Contact Form

 

Song Hye Kyo Curhat Alasan Bercerai Dengan Song Joong Ki, Terkuak Fakta-fakta Lainnya


Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan selebriti Song Hye Kyo  dan Song Joong Ki  mengumumkan perceraian mereka setelah menikah pada 31 Oktober 2017. Hal ini langsung ramai dibicarakan publik karena selama ini keduanya dianggap serasi. Mengutip KoreaBoo, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut telah tinggal di tempat berbeda sejak September 2018, hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka. Menurut sumber dekat Song Joong Ki, aktor tersebut pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama istri ketika ia mulai menjalani syuting film Arthdal Chronicles. Song Joong Ki lalu tinggal di rumah kawannya yang juga seorang pesohor. Dugaan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bermasalah mencuat sejak akhir tahun lalu, dan semakin memanas ketika Song Hye Kyo muncul tanpa mengenakan cincin kawin pada Februari lalu. Selain itu, ia juga menghapus beberapa unggahan foto bersama Song Joong Ki di Instagram.

Masing-masing agensi telah mengkonfirmasi perpisahan kedua bintang tersebut. Yonhap melaporkan seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong Ki mengajukan mediasi pengadilan melalui Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6). "Mediasi adalah langkah di mana pengadilan akan berkoordinasi dengan kedua pihak dan menyelesaikan proses perceraian," kata pernyataan kuasa hukum Song Joong-ki. "Tidak akan ada [saling] sengketa antara keduanya," lanjut pernyataan tersebut. "Song Joong-ki dan Song Hye-kyo telah bersepakat untuk bercerai atas kemauan keduanya." Menurut kuasa hukum Joong Ki, kliennya dan Song Hye Kyo memiliki sejumlah perbedaan terkait pandangan soal proses perceraian. Namun mereka sepakat setuju menjalani kerangka perceraian.

"Seperti yang dikatakan Song Joong Ki, dibanding saling menuduh satu sama lain mana yang benar dan salah, mereka sudah bersepakat untuk berpisah," kata pernyataan tersebut, dikutip dari Sports Chosun. Segera setelah berita ini beredar, nama aktor Park Bo-gum terseret. Ia diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan tersebut. Dugaan ini dibantah Bo-gum, yang langsung menyiapkan langkah hukum untuk mengatasi hal itu. Nama Park Bo-gum terseret dalam keretakan rumah tangga pasangan Song setelah Bo-gum beradu akting dengan Hye-kyo dalam drama Korea, ' Boyfriend ' yang rilis November 2018. Hye-kyo dikabarkan terpincut dengan Bo-gum yang sudah dianggap sebagai "adik" oleh Song Joong-ki. [Gambas:Video CNN] (rea)




Sebelumnya Song Hye Kyo-Song Joong Ki mengikat janji pernikahan dalam upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul, pada 2017 lalu.(Photo by JUNG YEON-JE / AFP)




TRIBUNBATAM.id -   Kabar terbaru Song Hye-Kyo yang cukup menyita perhatian.

Song Hye-Kyo digugat cerai Song Joong Ki di pengadilan Seoul, Rabu (26/6/2019).

Pengajuan gugatan itu dipastikan oleh agensi mereka masing-masing.

Rumor perceraian Song Song sendiri telah ramai diperbincangkan sejak 20 Februari lalu saat diberitakan media asal China, Sina.

Isu itu bermula saat Hye Kyo muncul di bandara pada 20 Februari lalu tanpa mengenakan cincin kawin.

Sina menegaskan rumor ini dengan menyinggung aksi   Song Hye Kyo   memperbaiki beberapa fotonya dengan   Song Joong Ki   di Instagram.

"Membantah ada masalah dalam hubungan mereka," tulis Sina.

Kala itu Agensi   Song Hye Kyo   dan   Song Joong Ki   mengaku kaget atas pemberitaan ini dan menyebut taksi itu tidak masuk akal, tetapi tidak mengambil tindakan khusus.

Rumor tersebut kini menjadi kenyataan setelah agensi   Song Hye Kyo   dan   Song Joong Kientingan.

Diberitakan Yonhap , seorang penguasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki pada hari Rabu (26/6) meminta mediasi pengadilan untuk aktor perceraian tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.




PASANGAN suami istri bintang K-POP, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, sudah mengajukan gugatan perceraian.

Rencana ini pun mengagetkan seantero dunia dan para penggemar K-POP di Indonesia

Tapi di Korea Selatan rupanya angka perceraian cenderung terus memburuk.

• 5.000 Peserta Pawai Budaya Meriahkan Jakarnaval 2019, di Monas dan Sekitarnya, Minggu 30 Juni Besok

• Dari Kondisi Rumah, Tetangga Tak Kaget Bintang K-POP Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal cerai

• Pencairan Dana KJMU Sering Ngaret Kadang Sampai Tiga Bulan, Begini Curhatan Agnes Ananda

• Hebbie Akhirnya Ceritakan Hal Buruk yang Terjadi Usai Viralnya Kisah Bus Hantu Bekasi-Bandung

• Habis Cerita Bus Hantunya Viral, Hebbie Sakit Hati Dengan yang Dialami Istri dan Anaknya

Perceraian senja setelah 20 tahun menikah di tengah masyarakat konservatif Korea Selatan menandakan stigma perceraian telah luntur dan putusan pengadilan membuat perempuan lebih tua mampu menghidupi diri sendiri secara finansial.

Bagi Kim Nan-young (54), yang terperangkap dalam pernikahan tanpa cinta selama dua dekade, lebih baik bercerai di usia senja ketimbang tidak sama sekali.

"Saya bertahan dengan suami berperilaku patriarkal dan arogan selama bertahun-tahun karena saya enggan bercerai saat anak-anak masih kecil," kata Kim, ibu dari dua anak laki-laki yang dua tahun lalu berpisah dari suami yang telah dia nikahi selama 25 tahun.

"Sekarang saya hanya perlu mengurus diri sendiri, sehingga lebih mudah mencari pekerjaan. Banyak hal yang bisa dilakukan perempuan untuk hidup," kata Kim, yang mulai berbisnis penatu kecil sejak bercerai.

Putra-putra Kim juga memberikan dukungan finansial dan emosional yang dia butuhkan untuk berpisah, serta terbantu keputusan pengadilan yang membuat kedua pihak mendapat aset pernikahan yang lebih merata ketika bercerai.

• Berakting dalam Film Bridezilla, Jessica Mila Akui Menikmati Adegan Ciuman dengan Rio Dewanto

• Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Menyinggung Soal Persib Bandung Jelang Laga Kontra Borneo FC

• Tunggu Tora Sudiro sebagai Pemeran Utama Sejak 2014, Film Mangga Muda Baru Diproduksi 2019

Menurut data biro statistik nasional bulan ini (tahun 2015 lalu), 33.140 pasangan yang telah 20 tahun menikah memutuskan bercerai tahun lalu.

Jumlah itu mencakup seperempat lebih data seluruh perceraian dan meningkat 31 persen dibandingkan satu dekade lalu.




Jakarta - Baru dua tahun menikah, Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo. Kenang lagi kata-kata romantis sang aktor saat memperistrinya.







Jakarta - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghebohkan publik, padahal usia pernikahannya belum dua tahun. Ini deretan artis Korea dengan pernikahan singkat.




Pihak Song Hye Kyo buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Song Jong Ki . Song Hye Kyo mengatakan perbedaan kepribadian jadi alasan keduanya berpisah.




Kapanlagi.com - Song Hye Kyo  adalah aktris Korea yang aktivitasnya selalu menjadi perhatian penggemar dan publik. Aktingnya pastinya selalu ditunggu-tunggu. Begitu pun juga postingan-nya di Instagram. Lewat Instagram, Song Hye Kyo sering berbagi aktivitasnya saat menghadiri berbagai acara, mulai dari promosi brand sampai event fashion show. Kadang ia juga memposting foto-foto saat melakukan pemotretan untuk produk yang diiklankannya atau wawancara majalah. Bisa dibilang, Song Hye Kyo agak jarang nih posting kegiatannya sehari-hari. Tapi untungnya ada yang beda kali ini! Â




Setelah membantah terus soal kabar cerai, Song Jong Ki dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo . Song Jong Ki telah mengajukan gugatan cerai lewat pengacaranya dan meminta maaf kepada para fans.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply