Contact Form

 

Rampungkan Tes Medis, Daniel James Segera Jadi Milik Man United


Manchester - Manchester United akhirnya secara resmi telah mendapatkan Daniel James dari Swansea City. Winger 21 tahun itu dikontrak lima tahun. MU mendapatkan James dengan harga di kisaran 15 juta pound sterling atau setara Rp 272 miliar, Kamis (12/6/2019). Situs resmi MU menyebut bahwa James dikontrak lima tahun dengan opsi tambahan satu tahun. The Red Devils dan Swansea sebetulnya sudah saling sepakat dengan transfer James sejak pekan lalu. Namun belum bisa dirampungkan karena transfer internasional FIFA baru dibuka pada 11 Juni 2019.

James sekaligus menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer. Lulusan akademi Swansea itu mencetak lima gol dalam 38 penampilan selama musim 2018/2019. [Gambas:Twitter] (ran/ran)




Liputan6.com, Man c Sebuah fakta menarik terungkap mengenai fakta perekrutan Daniel James oleh Manchester United (MU). Winger Swansea City itu diberitakan mengalami kenaikan gaji yang sangat signifikan karena bergabung dengan Setan Merah.

Pada hari Jumat (7/6) kemarin, Manchester United (MU) mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka resmi mengamankan jasa winger Swansea City, Daniel James.

Pemain berusia 21 tahun tersebut akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Setan Merah pada minggu depan. Ia saat ini masih membela Timnas Wales dalam ajang kualifikasi Euro 2020.

Seperti dilansir The Daily Mail, James sendiri mendapatkan keuntungan besar dengan bergabung dengan MU. Ia dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, James masih termasuk kategori pemain muda di Swansea City. Untuk itu ia hanya mendapatkan gaji sebesar empat ribu pounds per pekan selama membela The Swans.

Namun usai sepakat pindah ke Old Trafford, James mendapatkan kenaikan gaji yang sangat signifikan. Ia disebut mendapatkan gaji sebesar 67 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Angka itu nyaris 17 kali lipat gaji yang ia terima di Swansea. Untuk itu tidak heran sang pemain benar-benar antusias pindah ke MU.


KOMPAS.com - Manchester United selangkah lagi mendapatkan tanda tangan winger muda timnas Wales, Daniel James.

Daniel James ditebus Man United dari klub Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris , Swansea City , dengan mahar sebesar 18 juta poundsterling (sekitar Rp 324 miliar).

Baca juga: Capaian Sir Alex di Man United Tak Bisa Dilampuai oleh Siapa Pun

Dilansir dari Daily Mail , transfer pemain 21 tahun itu tinggal menunggu pengumuman resmi setelah merampungkan tes medis di Carrington pada Kamis (6/6/2019) waktu setempat.

Saat ini, Daniel James tergabung bersama timnas Wales di bawah arahan Ryan Giggs untuk menjalani laga melawan Kroasia dan Hungaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang bakal mulai bergulir akhir pekan ini.

Oli SCARFF / AFP Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (kiri) berebut bola dengan pemain Swansea City, Daniel James, dalam pertandingan perempat final Piala FA di Stadion Liberty, Swansea, pada 16 Maret 2019.

Daniel James telah membukukan lima gol dan 10 assist  dari 38 laga bersama Swansea City di seluruh kompetisi musim lalu.

Jika transfer ini terwujud, Daniel James akan menjadi rekrutan pertama The Red Devil, julukan Manchester United, di bursa transfer musim panas.

Baca juga: Solskjaer Ingin Buang 14 Pemain dari Man United

Kedatangan pemain yang berposisi alami sebagai sayap kiri ini bisa menandai awal revolusi di tubuh skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer .

Sang manajer menyerukan perombakan skuad dalam skala besar seusai menjalani periode buruk pada musim 2018-2019 lalu.




Sepuluh Fakta Tentang Rekrutan Manchester United Daniel James 07:58 11/06/19 Komentar ( )




TRIBUNNEWS.COM - Pergerakan sejumlah klub-klub elite Liga Inggris dalam bursa tranfer pemain musim panas 2019, cenderung lambat.

Meski bursa transfer pemain sudah dibuka sejak 16 Mei silam, tercatat baru Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sudah merekrut pemain baru di bursa transfer menjelang Liga Inggris 2019-2020 hingga Minggu (9/6/2019)

Manchester United merekrut Daniel James dari Swansea City, sedangkan Tottenham Hotspur menggaet Kion Etete dari Nottingham County.

Dengan harga yang disebut-sebut mencapai 17 juta pound, Daniel James untuk sementara menjadi rekrutan termahal di bursa transfer Liga Inggris  pada musim panas ini.

Harganya mengalahkan Lloyd Kelly, yang direkrut Bournemouth dari Bristol City (13 juta pound).

Kion Etete sendiri hanya dihargai 200 ribu pound saat pindah ke Tottenham.

Memang ada transfer Raul Jimenez ke Wolverhampton Wanderers yang bernilai 30 juta pound.

Tetapi, Wolves hanya mengubah status Jimenez dari pinjaman menjadi permanen dan transfer ini praktis sudah tuntas pada April lalu.

Liga Inggris sendiri sudah kehilangan beberapa bintang terbaiknya setelah Chelsea menjual Eden Hazard ke Real Madrid dan Arsenal melepas Aaron Ramsey ke Juventus .

Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Inggris 2019-2020 hingga 9 Juni 2019:




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Kroasia vs Wales.

Pertandingan Kroasia vs Wales akan berlangsung di Stadion Stadion Gradski vrt, Osijek, Croatia 8 Juni 2019 pukul 20.00 WIB.

Laga antara keduanya merupakan lanjutan pertandingan ke-3 Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E.

Berikut tautan atau link live streaming Kroasia vs Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E.

Laga antara Kroasia vs Wales diperkirakan akan berlangsung secara ketat.

Mengingat kedua tim dipaskitakan akan sama-sama mengusung ambisi raihan tiga poin penuh.

Hal tersebut terpaksa dilakukan demi terus menjaga asa lolo pada babak Piala Eropa 2020 mendatang.

Kendati nampaknya Vatreni julukan Timnas Kroasia, akan lebih diunggul tatkala melakoni laga kontra Wales nanti.

• Hasil Lengkap dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020

Pasalnya total empat laga pertemuan terakhir antara keduanya.




​Manchester United have finalised the signing of Daniel James from Swansea City on a five-year contract.

Negotiations between the two sides had been ongoing for weeks, but United have finally been able to officially conclude the deal to make James the first senior signing of the summer.

​United confirmed the news on their ​official website, writing: " Manchester United is delighted to confirm the signing of Daniel James from ​Swansea City , subject to international clearance.

"James signs on a five-year contract, with an option to extend for a further year."

On the signing, manager Ole Gunnar Solskjaer added: " Daniel is an exciting young winger with lots of skills, vision, exceptional pace and a good work ethic. He had a great season with Swansea City and has all the attributes needed to become a Manchester United player.

"We are delighted he has signed with our club and we are all looking forward to working with him. This is the perfect environment for Daniel to continue his development."

James himself said: “This is one of the best days of my life and a challenge I am really looking forward to. The ​Premier League is the best league in the world and Manchester United is the perfect place for me to continue to develop as a player.

"This is an incredibly proud moment for me and my family, however, it is tinged with sadness that my father isn’t able to share this experience with us. I am looking forward to working with Ole, meeting the team and getting started."

There is no official confirmation of the fee involved, but previous reports have suggested the two teams agreed on ​a fee of £15m to take James to Old Trafford.


2. 4 Sosok Paling Menderita Usai Hazard Gabung Real Madrid

Winger Belgia, Eden Hazard, telah resmi jadi pemain Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun. Transernya tak kurang dari 100 juta euro dengan beberapa klausal tambahan.

Kepindahan sang pemain jadi komoditas rahasia transfer terburuk yang pernah ada. Sebab, sejak jauh-jauh hari sudah banyak orang di Chelsea mengetahuinya.

Setelah sebelumnya menyatakan bahwa Real Madrid klub impian masa kecilnya, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya menjemput takdirnya, dan akan meneken kontrak resmi pada 1 Juli 2019. Selengkapnya di sini .

3. Cristiano Ronaldo Tambah Daftar Pemain Bintang yang Mati Kutu oleh Van Dijk

Bek Virgil van Dijk menyudahi musim 2018-2019 dengan mengantongi catatan gemilang untuk klub maupun Timnas Belanda. Dia menjadi tembol yang tangguh di lini belakang dan tercatat sangat sulit dilewati para pemain bintang di berbagai ajang, termasuk oleh Cristiano Ronaldo.

Van Dijk berperan sentral membantu Liverpool menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di laga final. Beberapa hari berselang dia juga tampil untuk Timnas Belanda pada final UEFA Nation League.

Sayangnya, kali ini Van Dijk gagal mengantar Timnas Belanda juara. Belanda harus rela melihat trofi juara menjadi milik Timnas Portugal yang memenangi laga dengan skor 1-0. Selengkapnya di sini .




It's a huge summer for Manchester United after a massively disappointing season.

Jose Mourinho's runners-up collapsed early on in the campaign, costing the boss his job in December.

Ole Gunnar-Solskjaer steadied the ship for a period but things fell apart once more as the season came to a close.

In all, United only came 6th - a major step backwards considering the progress made during Mourinho's reign.

And so this is the summer of change, where Solskjaer and co. can move on failed signings and rejuvenate a misfiring squad.

Alexis Sanchez and even Paul Pogba may be on their way out, while the club have been linked with the likes of Bruno Fernandes and Harry Maguire.

One piece of business is virtually wrapped up, though: Daniel James from Swansea City.

James isn't the most renowned name, of course - he's only had one senior season at Championship level.

But he has impressed enough to get into the Wales squad and secure a move to Old Trafford.

And fans got a little look at what they can expect from the winger as he played for Wales against Hungary.

James demonstrated wonderful pace as he hugged the touchline, drove through the Hungarians, and created a chance for his country.

You can check it out below:

The Hungary coach had compared James to Usain Bolt before the game, saying: "James' speed reminds of Usain Bolt - to be so fast like him is really incredible."

And he certainly got to see it up close.

United have a history of wonderful wingers and James may just be the next one, if they develop him right.

He'll be compared to many great players but none more so than his manager at National level: United legend Ryan Giggs.

If he can play anything like Giggs did - let alone win like Giggs did - then United have signed a top player.

There's a long way to go, though, but his blistering pace on the left-wing is an ideal start.

Fingers crossed he's the next great player in the position for United.


Our loyal supporters were quick to share their thoughts on the Welsh international’s signing when we announced it to the world on Wednesday afternoon.Here are some of the best comments we spotted on our official Facebook page ...

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply