Contact Form

 

Prediksi Uruguay vs Peru, Rekor Duel Seimbang Kedua Tim


SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil Uruguay VS Peru Copa America 2019, Saksikan Lewat HP

TRIBUNNEWS.COM  - Saat ini sedang berlangsung Copa America 2019 Uruguay vs Peru .

Laga Copa America 2019 yang ditayangkan KVision TV merupakan siaran TV berbayar yang dapat diakses seusai mengaktifkan paket berlangganan seharga Rp 150 ribu/30 hari.

(Link live score Copa America 2019 Uruguay vs Peru ada di akhir berita)

Live Streaming Copa America 2019 Brasil dapat diakses melalui sejumlah stasiun TV negara tetangga menyiarkan pertandingan di antaranya Radio Televisyen Malaysia (RTM).

Siaran langsung Copa America 2019 juga bisa didapat lewat TV Kamboja, CBS, yang menyiarkannya melalui saluran CTN, CNC, and MyTV.

Copa America 2019 berlangsung di Brasil dari 14 Juni hingga 7 Juli.

Baca: Kasus Qatar tuan rumah Piala Dunia, mantan presiden UEFA dan kapten timnas Prancis Michel Platini diperiksa polisi

Pertandingan perempat final terakhir di Copa America akan digelar Minggu (30/6/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

Uruguay akan melawan Peru yang akan merebutkan tempat untuk semifinal melawan Chili.

Timnas Uruguay merupakan tim yang menang paling banyak dengan membawa 15 tropi di Copa America akan melawan Peru pada Minggu (30/6/2019) dini hari.




You might also like


tirto.id - Pertandingan perempat final Copa America 2019 antara Uruguay vs Peru akan digelar pada Minggu (30/6/2019) di Arena Fonte Nova, Bahia. Rekor duel berimbang kedua negara diprediksi menjadikan laga akan berlangsung ketat. Dari 17 pertandingan terakhir antar kedua kesebelasan, baik Uruguay atau Peru sama-sama mencatatkan 7 kemenangan serta 3 hasil lainnya berakhir imbang. Pada duel terakhir Peru sanggup menjungkalkan kesebelasan tersukses Copa America itu dengan skor 2-1 di laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Maret 2017 silam. Kendati demikian, La Celeste mampu unggul dalam empat dari lima duel terakhir kontra Peru. Pertemuan terakhir di ajang Copa America pun dimenangkan pasukan Oscar Tabarez dengan skor 2-0 di babak semifinal edisi 2011. Luis Suarez memborong kedua gol dan Uruguay memenangkan Copa America 2011 usai membungkam Paraguay di babak final. Masih diasuh Oscar Tabarez dan diperkuat Luis Suarez, Uruguay masih menjadi favorit turnamen edisi tahun ini. Mereka sukses menjadi juara Grup C usai mengalahkan juara bertahan Chile dengan skor 1-0 di matchday terakhir grup. Tandem Suarez, Edinson Cavani keluar menjadi pahlawan tim berkat gol tunggalnya. Baik Suarez dan Cavani telah mencetak 2 gol dari 3 laga di fase grup. Keduanya juga menjadi dua penyerang yang rajin melepaskan tembakan ke gawang lawannya. Suarez memiliki rata-rata 5.7 tembakan per laga, sementara Cavani di angka 4.3. Sementara itu, Peru lolos ke babak perempat final sebagai salah satu dari dua peringkat tiga terbaik turnamen bersama Paraguay. Ini merupakan kelolosan keempat La Rojiblancos ke perempat final Copa America secara beruntun. Pada edisi 2011 dan 2015 Paolo Guerrero dan kolega mencapai babak semifinal.

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Gonzalez; Nicolas Lodeiro, Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira, Nahitan Nandez; Luis Suarez, Edinson Cavani. Pelatih: Oscar Tabarez. Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Miguel Trauco, Luis Abram, Carlos Zambrano, Luis Advincula; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Christian Cueva, Jefferson Farfan, Andy Polo; Paolo Guerrero. Pelatih: Ricardo Gareca. Prediksi Pertandingan Uruguay kemungkinan besar akan memperagakan serangan-serangan balik cepat seperti biasanya. Mereka menjadi tim terburuk dalam hal akurasi umpan (76.3%) di fase grup tetapi menjadi tim kedua setelah Brasil yang memiliki jumlah tembakan per laga (17.7) dan jumlah gol (7). Sementara Peru akan mengandalkan kecepatan sisi kedua sayap mereka. 44% serangan mereka berkutat di sayap kiri, posisi yang sering ditempat Luis Advincula. Catatan sebagai tim terbaik di fase dari persentase memenangkan duel udara (60.6%), situasi set-piece diyakini akan mereka manfaatkan baik-baik. Kedua tim sendiri akan sering memperagakan adu fisik tetapi kualitas pemain Peru tidak sebanding dengan Uruguay. Tetapi kecepatan lini sayap pasukan Ricardo Gareca diprediksi akan menyulitkan Uruguay. Skor imbang di waktu normal sepertinya akan menjadi hasil dari duel ini.

Penulis: Gilang Ramadhan Editor: Fitra Firdaus Kontributor: Gilang Ramadhan




INDOSPORT.COM - Perempatfinal Copa America 2019 akan mempertemukan Uruguay melawan Peru di Arena Fonte Nova, Bahia, Minggu (30/06/19) dini hari WIB.

Uruguay tampil perkasa di babak penyisihan dengan sukses keluar sebagai juara grup. Uruguay mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Peru lolos penyisihan grup dengan susah payah. Jefferson Farfan dkk lolos sebagai peringkat tiga terbaik bersama dengan Paraguay.

Uruguay diunggulkan di laga ini lantaran catatan statistik yang lebih baik di Copa America 2019. Uruguay mengoleksi tujuh poin dan mencetak tujuh gol. Sedangkan Peru mengumpulkan empat poin dan hanya mencetak tiga gol.

Dua striker Uruguay, Cavani dan Suarez, sama-sama telah mencetak dua gol dari tiga laga grup. Hal ini menunjukkan betapa berbahayanya lini serang Uruguay.

Secara rekor pertemuan, kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali dengan masing-masing memenangkan tujuh laga dan tiga sisahnya berakhir imbang.

Melihat kekuatan saat ini, Uruguay diprediksi bakal menang dengan skor tipis melawan Peru. Skuat asuhan Oscar Tabarez bakal mengandalkan serangan cepat yang bermuara pada duet Suarez-Cavani.

Sementara Peru kemungkinan bakal lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik dari sisi kedua sayap.

Luis Suarez pantas dinobatkan sebagai pemain paling berbahaya di Uruguay saat ini. Suarez telah mencetak dua gol dari tiga laga di fase grup.

Angka ini sama dengan raihan Cavani. Hanya saja, Suarez tampil lebih ofensif dengan mencatatkan rata-rata 5,7 tembakan ke gawang berbanding 4,3 milik Cavani.

Jefferson Farfan tak bisa dipungkiri kembali menjadi pemain yang paling diandalkan di Timnas Peru. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi andalan lini tengah Peru.

Peru pun bakal berharap banyak pada kemampuan dan pengalamannya di laga penting menghadapi Uruguay nanti.

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera, Martin Caceres, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Gonzalez, Nicolas Lodeiro, Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira, Nahitan Nandez, Edinson Cavani, Luis Suarez.

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese, Miguel Trauco, Luis Abram, Carlos Zambrano, Luis Advincula, Renato Tapia, Yoshimar Yotun, Christian Cueva, Andy Polo, Paolo Guerrero, Efferson Farfan.




Bola.net - Sang pemegang rekor 15 gelar Uruguay akan ditantang Peru di babak perempat final Copa America 2019 , Minggu (30/6). Pemenangnya akan menghadapi Kolombia atau juara bertahan Chile di semifinal. Di atas kertas, Uruguay lebih difavoritkan menang. Salah satu alasannya adalah keunggulan kualitas skuat, terutama di barisan depan. Uruguay memiliki Luis Suarez dan Edinson Cavani, dua predator gol ganas yang piawai meneror pertahanan lawan. Sejauh ini, Suarez dan Cavani adalah dua pemain dengan jumlah tembakan terbanyak di Copa America 2019. Suarez telah mencatatkan total 17 tembakan, sedangkan Cavani membukukan 13 tembakan dalam tiga penampilan. Di turnamen ini, Suarez rata-rata melepaskan 5,7 tembakan per laga. Sementara itu, Cavani 4,3 tembakan per laga. Tak ada pemain lain yang lebih rajin meneror pertahanan lawan daripada mereka berdua. Di Grup C, Uruguay menghabisi Ekuador 4-0, imbang 2-2 melawan Jepang, dan menaklukkan Chile 1-0. Sementara itu, di Grup A, Peru imbang 0-0 melawan Venezuela, mengalahkan Venezuela 3-1, dan dibantai Brasil 0-5. Uruguay memiliki lini belakang dan lini depan yang berkualitas, ditunjang gelandang-gelandang muda yang siap membuktikan kehebatan mereka. Uruguay bisa dibilang unggul segalanya atas sang lawan. Scroll terus ke bawah .




Baca:   VIDEO Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo Liga 1 2019 Pekan Keenam, Sabtu Malam (29/6)

Baca:   VIDEO Hasil Akhir Perseru Badak Lampung FC Vs PSIS Semarang Liga 1 2019, Tim Tamu Sukses Curi 3 Poin

Sebanyak delapan tim yang terdiri dari Brasil, Venezuela, Peru, Kolombia, Argentina, Paraguay, Uruguay dan Cile, sudah memastikan masing-masing satu tempat pada babak perempat final.

Babak delapan besar Copa America 2019 akan dibuka oleh partai antara juara Grup A, Brasil, melawan peringkat ketiga terbaik dari Grup B, Paraguay.

Laga tersebut akan dihelat pada Jumat (28/6/2019) pagi WIB di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil.

Satu hari berselang, atau Sabtu (29/6/2019), Argentina yang lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup B akan meladeni Venezuela (runner-up Grup A) di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Berikut Jadwal  Lengkap Perempat Final Copa America 2019

Jumat, 28 Juni 2019 07:30 WIB (Porto Alegre):  Brasil   vs Paraguay







Jadwal perempat final Copa America 2019: Brasil vs Paraguay (28 Juni), Argentina vs Venezuela, Kolombia vs Chile (29 Juni), Uruguay vs Peru (30 Juni).

Kemenangan Uruguay 0-1 atas Chile di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada Selasa (25/6/2019) menyelamatkan La Celeste dari lawan berat di babak 8 besar. Uruguay hanya bakal bertemu dengan Peru, tim peringkat ketiga Grup A yang baru saja dihancurkan Brasil lima gol tanpa balas di laga terakhir Grup A.

Uruguay yang lolos sebagai juara Grup C, akan menjalani laga perempat final terakhir yang digelar pada Minggu (30/6/2019) pukul 02.00 WIB. Duel mereka kontra Peru akan digelar di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador. Sebelum laga tersebut, akan ada tiga laga babak 8 besar lainnya.

Pertarungan babak 8 besar akan dimulai pada Jumat (28/6/2019) pukul 07.30 WIB. Dalam laga tersebut, Brasil akan berjumpa Paraguay di Arena do Gremio, Porto Alegre. Selecao yang dalam tiga laga Grup A tidak terkalahkan, akan diuji oleh La Albirroja yang justru ke perempat final dengan bekal tidak pernah menang.

Pada Sabtu (29/6/2019), terdapat dua laga yang dapat disaksikan. Ada pertandingan Venezuela kontra Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada pukul 02.00 WIB. Meskipun La Albiceleste terlihat tangguh, terutama di lini depan karena keberadaan Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Sergio Aguero, lawannya kali ini bisa menciptakan masalah.

Venezuela lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A. La Vinotinto meraih lima poin. Mereka bahkan bisa menahan imbang Brasil 0-0, plus hanya kebobolan sekali di penyisihan grup. Catatan ini kontras dengan Argentina yang punya masalah besar di lini belakang.

"Kami tidak dapat berbuat kesalahan lagi sekarang, karena (tahap) Copa America yang baru dimulai. Kami harus berkembang melawan Venezuela, karena mereka adalah tim yang memiliki ide jelas soal yang mereka kerjakan," kata kapten Argentina, Lionel Messi dikutip

Pertandingan perempat final ketiga akan melibatkan Kolombia kontra Chile pada Sabtu (29/6/2019) pukul 06.00 WIB di Arena Corinthians, Sao Paulo. Chile kurang meyakinkan setelah kalah dari Uruguay 0-1, sedangkan Los Cafeteros adalah juara Grup B dengan nilai sempurna 9. Mereka bahkan merontokkan Argentina 2-0 di laga perdana.

Baca juga: Hasil Chile vs Uruguay: Celeste Menang Berkat Gol Tunggal Cavani

Argentina Jumpa Venezuela di 8 Besar Copa America 2019

Berikut ini jadwal perempat final Copa America 2019.

Jumat, 28 Juni 2019

Brasil vs Paraguay, 07.30 WIB

Sabtu, 28 Juni 2019

Venezuela vs Argentina, 02.00 WIB

Kolombia vs Chile, 06.00 WIB

Minggu, 30 Juni 2019

Uruguay vs Peru, 02.00 WIB tirto.id - Jadwal perempat final Copa America 2019 sudah dipastikan dengan berakhirnya laga pemungkas Grup C pada Selasa (25/6/2019). Tuan rumah Brasil akan menghadapi peringkat ketiga Grup B, Paraguay. Sementara itu, juara bertahan Chile menghadapi Kolombia yang sempurna di babak penyisihan grup.Kemenangan Uruguay 0-1 atas Chile di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada Selasa (25/6/2019) menyelamatkan La Celeste dari lawan berat di babak 8 besar. Uruguay hanya bakal bertemu dengan Peru, tim peringkat ketiga Grup A yang baru saja dihancurkan Brasil lima gol tanpa balas di laga terakhir Grup A.Uruguay yang lolos sebagai juara Grup C, akan menjalani laga perempat final terakhir yang digelar pada Minggu (30/6/2019) pukul 02.00 WIB. Duel mereka kontra Peru akan digelar di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador. Sebelum laga tersebut, akan ada tiga laga babak 8 besar lainnya.Pertarungan babak 8 besar akan dimulai pada Jumat (28/6/2019) pukul 07.30 WIB. Dalam laga tersebut, Brasil akan berjumpa Paraguay di Arena do Gremio, Porto Alegre. Selecao yang dalam tiga laga Grup A tidak terkalahkan, akan diuji oleh La Albirroja yang justru ke perempat final dengan bekal tidak pernah menang.Pada Sabtu (29/6/2019), terdapat dua laga yang dapat disaksikan. Ada pertandingan Venezuela kontra Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada pukul 02.00 WIB. Meskipun La Albiceleste terlihat tangguh, terutama di lini depan karena keberadaan Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Sergio Aguero, lawannya kali ini bisa menciptakan masalah.Venezuela lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A. La Vinotinto meraih lima poin. Mereka bahkan bisa menahan imbang Brasil 0-0, plus hanya kebobolan sekali di penyisihan grup. Catatan ini kontras dengan Argentina yang punya masalah besar di lini belakang."Kami tidak dapat berbuat kesalahan lagi sekarang, karena (tahap) Copa America yang baru dimulai. Kami harus berkembang melawan Venezuela, karena mereka adalah tim yang memiliki ide jelas soal yang mereka kerjakan," kata kapten Argentina, Lionel Messi dikutip Marca pada Senin (24/6/2019).Pertandingan perempat final ketiga akan melibatkan Kolombia kontra Chile pada Sabtu (29/6/2019) pukul 06.00 WIB di Arena Corinthians, Sao Paulo. Chile kurang meyakinkan setelah kalah dari Uruguay 0-1, sedangkan Los Cafeteros adalah juara Grup B dengan nilai sempurna 9. Mereka bahkan merontokkan Argentina 2-0 di laga perdana.Berikut ini jadwal perempat final Copa America 2019.Brasil vs Paraguay, 07.30 WIBVenezuela vs Argentina, 02.00 WIBKolombia vs Chile, 06.00 WIBUruguay vs Peru, 02.00 WIB


Bisnis.com , JAKARTA – Perebutan trofi Copa America 2019 segera memasuki rangkaian pertandingan perempat final yang dimulai pada Jumat (28/6/2019) pagi WIB hingga Minggu (30/6/2019) pagi WIB. Kedelapan tim yang lolos ke fase knock out ini ialah Brasil, Venezuela, dan Peru sebagai wakil dari Grup A; Kolombia, Argentina, dan Paraguay dari Grup B; serta Uruguay dan juara bertahan Cile dari Grup C. Tiga tim unggulan di ajang kali ini ialah Brasil, Argentina, dan Uruguay. Ketiganya diprediksi bakal melaju ke semifinal jika melihat kualitas dan rekam jejak lawan-lawan yang di atas kertas berada di bawah mereka. Brasil akan meladeni Paraguay, Argentina jumpa Venezuela, sedangkan Uruguay jumpa Peru. Di luar ketiga pertandingan itu, laga Kolombia kontra Cile jelas sangat layak pula untuk dicermati. Kolombia menjadi satu-satunya perempat finalis yang sejauh ini belum kehilangan satu poin pun. Bermain di Grup B, James Roridguez dan kawan-kawan merontokkan Argentina, Paraguay, dan Qatar. Di sisi berseberangan, Cile adalah juara bertahan dan tampil sebagai kampiun di dua edisi terakhir Copa America edisi 2015 dan 2016. Berikut jadwal lengkap 8 besar (dalam WIB): Jumat, 28 Juni: 07:30   Brasil vs Paraguay Sabtu, 29 Juni: 02:00   Venezuela vs Argentina 06:00   Kolombia vs Cile Minggu, 30 Juni: 02:00   Uruguay vs Peru Juara terbanyak Copa America sepanjang sejarah sejak pertama kali digelar pada 1916 adalah Uruguay yakni 15 kali, diikuti Argentina 14, Brasil 8, Paraguay, Cile, dan Peru 2, serta Kolombia dan Bolivia masing-masing 1 kali juara. Dengan gelaran di Brasil, wajar jika tuan rumah yang merupakan lima kali juara Piala Dunia dijagokan untuk tampil sebagai juara Copa America kali ini. Namun, ambisi itu menghadapi tantangan internal di kubu Samba sendiri yakni ketiadaan pemain bintang Neymar da Silva Santos Jr. yang cedera.




Pertandingan Brasil vs Argentina memberi warna dalam penyelenggaraan Copa America. (REUTERS/Waleed Ali) Pertandingan Brasil vs Argentina memberi warna dalam penyelenggaraan Copa America. (REUTERS/Waleed Ali)

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan klasikvsakan tersaji dalam babak semifinal. Berikut jadwaldi semifinal2019.Laga yang melibatkan dua kesebelasan top Amerika Selatan bakal menjadi daya tarik perhelatan Copa America 2019.Pertandingan semifinal Copa America 2019 Brasil vs Argentina akan berlangsung di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/7) malam waktu setempat atau Kamis (4/7) pagi waktu Indonesia barat.Jadwal semifinal Copa America 2019 Brasil vs Argentina digelar lebih dulu ketimbang laga semifinal lain, yang akan mempertemukan pemenang dalam laga Kolombia vs Chile dan Uruguay vs Peru.Tim Samba lebih dulu memastikan tempat di babak semifinal setelah mengalahkan Paraguay melalui babak adu penalti.Dani Alves dan kawan-kawan yang gagal mencetak gol dalam waktu normal dan menang 4-3 pada adu jitu tendangan dari titik 12 pas.Sementara Tim Tango melewati adangan Venezuela dengan skor 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso.Brasil dan Argentina yang selalu menjadi unggulan dalam penyelenggaraan kejuaraan antarnegara Amerika Selatan itu tampil tidak konsisten. Argentina bahkan nyaris tidak lolos ke fase gugur.Pertandingan Brasil vs Argentina pada semifinal Copa America 2019 merupakan pertemuan kedua kesebelasan untuk kali pertama sejak final Copa America 2007.Dalam laga yang berlangsung 12 tahun silam, Brasil meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Venezuela. Julio Baptista membuka kemenangan Selecao, disusul gol bunuh diri Roberto Ayala, dan gol Dani Alves menegaskan kemenangan Brasil.Setelah kemenangan pada 2007, Brasil tak pernah lagi tampil di laga puncak. Sementara Argentina berhasil menembus partai final dan selalu kalah dari Chile dalam penyelenggaraan Copa America 2015 dan 2016.Kamis (4/7) pukul 07.30 WIB

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply