Contact Form

 

Prediksi Uruguay vs Jepang, Ujian Berat Celeste Puncaki Klasemen


Timnas Uruguay hanya membutuhkan sebuah kemenangan untuk lolos ke babak perempat  final turnamen Copa America 2019.

Sebaliknya Timnas Jepang juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

Setelah kalah 0-4 dari Cile, Tim Samurai Biru mengubah formasi pemain.

• Live Streaming Uruguay vs Jepang Pagi Ini Pukul 06.00 WIB. Tim Samurai Biru Ingin Bikin Kejutan

• Diwarnai Kartu Merah Pemain Ekuador, Uruguay Petik Kemenangan Terbesar di Copa America

• Bikin Geger Para Pelayat, Jenazah Bayi Bergerak-gerak saat Mulai Ditimbun Tanah di Liang Lahat

Meski dalam tekanan, secara mengejutkan Jepang unggul terlebih dahulu melalui aksi menawan kapten Koji Miyoshi menit 25.

Miyoshi melaju melalu sisi kanan masuk ke kotak penalti setelah menerima umpan Ghaku Shibasaki.

Setelah unggul 1-0, tiba-tiba wasit pertandingan meminta waktu untuk berkomunikasi dengan panitia pertandingan.

Ia kemudian menuju VAR dan memutuskan hadiah penalti untuk Uruguay menyusul pelanggaran terhadap Cavani.

Luis Suarez berhasil menjadi algojo penalti sehingga skor menjadi 1-1.

Dalam laga itu, Pelatih Hajime Moriyasu tak lagi menjadikan Takefusa Kubo sebagai starter.

Saat tampil melawan Chile pemain berjuluk Lionel Messi Jepang itu tampil tak sesuai ekspetasi.

Kubo yang sebelumnya duet dengan Ueda digantikan duet, Okizaki-Abe.

Takefusa Kubo saat ditemui seusai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2018). (TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID)

Jepang juga mengganti sejumlah pemain belakang dan tengah termasuk kiper.

Kiper bernomor punggung 23 Okasuka digantikan kiper senior nomor punggung 1 Eji Kawashima.

Sementara itu, Uruguay berhasrat menyusul Kolombia yang lolos ke babak perempatfinal hanya dalam dua laga pertama.

Tiket babak selanjutnya itu bisa mereka peroleh jika mereka bisa memperoleh kemenangan dalam laga kontra Timnas Jepang.




Prediksi Skor Uruguay vs Jepang Copa America 2019

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Uruguay vs Jepang matchday kedua Copa America 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Laga Uruguay vs Jepang matchday kedua Copa America 2019 akan berlangsung di Stadion Arena de Gremiro, Brasil, Jumat (21/6/2019) pukul 06.00 WIB.

Uruguay dan Jepang meraih skor identik pada matchday pertama Copa America 2019.

Baca: Selangkah Lagi Argentina Selamat atau Tak Lolos, Inilah Hasil Lengkap & Klasemen Copa America 2019

Namun hasil akhir yang didapat kedua negara berbeda, Uruguay menang telak dengan skor 4-0 atas Ekuador, sementara Jepang dipukul 0-4 oleh Chile.

Kekalahan telak yang dialami Jepang bukan tanpa sebab, pelatih Hajime Moriyasu membawa 16 pemain yang baru melakoni caps pertama bersama timnas.

Dilansir Tribunnews dari situs whoscored , langkah ini diambil sebagai percobaan pemain ditaraf international ketika berlaga di Copa America 2019 .

Melihat hal tersebut, bukan tak mungkin pasukan Hajime Moriyasu menerima kekalahan telak atas Urugauy pada laga nanti.

Peraih gelar Copa America terbanyak, 15 kali, ini membawa skuat terbaik pada turnamen empat tahunan.

Baca: Prediksi Uruguay vs Jepang di Copa America 2019, Peluang Cavani-Suarez Cetak Banyak Gol

Baca: Hasil Lengkap Semifinal Futsal Piala Asia U-20 2019, Jepang Menang Telak, Indonesia Tersingkir

Saat lawan Ekuador, anak asuh Oscar Tabarez mendominasi jalannya pertandingan yang mencapai 61 persen, berbanding 39 persen milik Ekuador.




Pertandingan Uruguay vs Jepang dalam lanjutan jadwal Copa America 2019 Grup C akan dimainkan pada Jumat (21/6/2019) di Arena do Gremio.

Uruguay berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Ekuador pada matchday perdana. Bermain melawan 10 pemain, pasukan Oscar Tabarez membuka keunggulan lewat Nicolas Lodeiro yang disusul dua gol dari Edinson Cavani dan Luis Suarez. Gol bunuh diri Arturo Mina menggenapkan kemenangan tim tersukses Copa America itu.

"Kami memiliki peluang di babak pertama, kami berhasil mencetak gol dan kami melakukannya, yang memberi kami ketenangan untuk menangani permainan (...) itu adalah langkah penting,"

"Kami tahu itu akan banyak lawan yang sangat sulit, yang penting adalah kami datang ke pertandingan dengan konsentrasi maksimum dan hasilnya tercapai. Kami siap untuk bertarung."

Namun posisi mereka di puncak klasemen hanya bertahan satu hari. Juara bertahan Chile berhasil menang dengan skor yang sama melawan Jepang.

Jepang sendiri bukanlah lawan yang akan mudah dihadapi Uruguay. Kendati kebobolan empat gol, Shinji Okazaki dan kawan-kawan tampil cukup impresif saat melakukan serangan.

Memiliki 49% penguasaan bola sepanjang 90 menit, Samurai Biru mencatat 9 peluang terbuka yang 3 di antaranya mengarah tepat ke gawang dan tidak sekalipun terjebak perangkap offside. Penampilan apik kiper Uruguay Gabriel Arias dan buruknya penyelesaian akhir menjadi pembeda hasil pertandingan.

"Itu adalah kekalahan yang menyedihkan, kami harus mengakui perbedaan penting dalam kejelasan sepakbola yang kami wakili, tapi saya pikir yang penting adalah bahwa kami tidak panik terhadap juara saat ini, kami memiliki beberapa opsi dan kemungkinan nyata untuk mencetak gol. tujuan,"

Baca juga: Hasil & Klasemen Copa America 2019 Grup C: Chile Pemuncak Klasemen

Hasil Jepang vs Chile, Brace Vargas Bantu La Roja Tundukkan Jepang

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay (4-3-1-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Matias Vecino, Rodrigo Bentacur; Nicolas Lodeiro, Luis Suarez, Edinson Cavani.

Jepang (3-4-3): Keisuke Osako; Takehiro Tomiyasu, Yuta Nakayama, Naomichi Ueda; Takefusa Kubo, Gaku Shibasaki, Teruki Hara, Daiki Sugioka; Daizen Maeda, Ayase Ueda, Shoya Nakajima.

Prediksi Pertandingan

Laga ini merupakan pertemuan kedua pelatih kedua tim, Oscar Tabarez dan Hajime Moriyasu. Pada duel pertama, Moriyasu berhasil mengalahkan Tabarez dengan skor tipis 4-3 dalam laga persahabaan Oktober tahun lalu.

Itu merupakan kemenangan pertama Jepang kontra Uruguay dalam lima perjumpaan terakhir. Uruguay berhasil menang tiga kali dan satu kali bermain imbang. Le Celeste bahkan berhasil mencetak setidaknya 2 gol ke gawang Jepang dari total pertemuan tersebut.

Hanya membawa pemain-pemain muda dengan rerata umur 22 tahun, Jepang diprediksi akan memberikan kejutan bagi Edinson Cavani dan kawan-kawan, meskipun paling mentok hanya menahan imbang. Uruguay diyakini masih unggul dan akan meraih kemenangan dengan skor tipis. tirto.id - Laga Uruguay vs Jepang dalam jadwal lanjutan Copa America 2019 Grup C akan dilangsungkan pada Jumat (21/6/2019) pukul 06.00 WIB di Arena do Gremio. Laga ini diprediksi menjadi ujian berat Celeste yang bersaing dengan Chile di puncak klasemen Grup C.Uruguay berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Ekuador pada matchday perdana. Bermain melawan 10 pemain, pasukan Oscar Tabarez membuka keunggulan lewat Nicolas Lodeiro yang disusul dua gol dari Edinson Cavani dan Luis Suarez. Gol bunuh diri Arturo Mina menggenapkan kemenangan tim tersukses Copa America itu."Kami memiliki peluang di babak pertama, kami berhasil mencetak gol dan kami melakukannya, yang memberi kami ketenangan untuk menangani permainan (...) itu adalah langkah penting," ungkap Edinson Cavani seusai laga berakhir."Kami tahu itu akan banyak lawan yang sangat sulit, yang penting adalah kami datang ke pertandingan dengan konsentrasi maksimum dan hasilnya tercapai. Kami siap untuk bertarung."Namun posisi mereka di puncak klasemen hanya bertahan satu hari. Juara bertahan Chile berhasil menang dengan skor yang sama melawan Jepang.Jepang sendiri bukanlah lawan yang akan mudah dihadapi Uruguay. Kendati kebobolan empat gol, Shinji Okazaki dan kawan-kawan tampil cukup impresif saat melakukan serangan.Memiliki 49% penguasaan bola sepanjang 90 menit, Samurai Biru mencatat 9 peluang terbuka yang 3 di antaranya mengarah tepat ke gawang dan tidak sekalipun terjebak perangkap offside. Penampilan apik kiper Uruguay Gabriel Arias dan buruknya penyelesaian akhir menjadi pembeda hasil pertandingan."Itu adalah kekalahan yang menyedihkan, kami harus mengakui perbedaan penting dalam kejelasan sepakbola yang kami wakili, tapi saya pikir yang penting adalah bahwa kami tidak panik terhadap juara saat ini, kami memiliki beberapa opsi dan kemungkinan nyata untuk mencetak gol. tujuan," kata pelatih Jepang, Hajime Moriyasu.Laga ini merupakan pertemuan kedua pelatih kedua tim, Oscar Tabarez dan Hajime Moriyasu. Pada duel pertama, Moriyasu berhasil mengalahkan Tabarez dengan skor tipis 4-3 dalam laga persahabaan Oktober tahun lalu.Itu merupakan kemenangan pertama Jepang kontra Uruguay dalam lima perjumpaan terakhir. Uruguay berhasil menang tiga kali dan satu kali bermain imbang. Le Celeste bahkan berhasil mencetak setidaknya 2 gol ke gawang Jepang dari total pertemuan tersebut.Hanya membawa pemain-pemain muda dengan rerata umur 22 tahun, Jepang diprediksi akan memberikan kejutan bagi Edinson Cavani dan kawan-kawan, meskipun paling mentok hanya menahan imbang. Uruguay diyakini masih unggul dan akan meraih kemenangan dengan skor tipis.


Prediksi pertandingan Copa America 2019 antara Uruguay vs Jepang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan sengit babak penyisihan grup Copa America 2019 antara Uruguay vs Jepang, pada Jumat (21/06/19) pagi WIB.

Bertanding sepak bola di stadion Arena Do Gremio, Uruguay yang diunggulkan dalam laga ini kembali mengandalkan duet Luis Suarez dan Edinson Cavani sebagai ujung tombak.

Sementara Jepang yang di pertandingan perdana kalah telak oleh Chile, masih akan mengandalkan para pemain mudanya dan berharap keajaiban bocah ajaib mereka, Takefusa Kubo memberi kejutan bagi lini pertahanan Uruguay.

Pemain berusia 18 tahun tersebut memang mencuri perhatian jagat sepak bola dunia dalam seminggu terakhir, pasalnya wonderkid yang mendapat julukan 'The Next Lionel Messi' ini direkrut klub raksasa Spanyol, Real Madrid awal pekan lalu.

Sayangnya meski mendapat julukan super tinggi dan mengemban harapan dari seluruh pendukung Jepang, Takefusa Kubo malah gagal bersinar di Copa America bahkan statistiknya tertutupi oleh pemain Jepang lain.

Dari segi skuat, jelas Uruguay jauh lebih diunggulkan apalagi di sektor penyerangan mereka sudah dihuni oleh dua mesin gol berbahaya dan telah teruji di kompetisi Eropa.

Rekor pertemuan kedua tim pun menjelaskan jika Uruguay masih sangat superior atas Jepang, total dalam empat pertemuan terakhi Uruguay selalu meraih kemenangan dengan gol lebih dari satu.

Rapor kedua tim dalam lima pertandingan terakhir juga berbanding terbalik, Uruguay berhasil empat kemenangan dan hanya satu kekalahan, sementara Jepang hanya meraih dua kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Laga pagi nanti, akan menjadi partai hidup-mati bagai Jepang, karena jika mereka bisa langsung tersingkr lebi h dulu dari ajang Copa America 2019.

© Getty Images Luis Suarez di laga Uruguay vs Rusia di Piala Dunia 2018.

Penyerang klub sepak bola Barcelona ini memang memiliki insting tajam saat berada di kotak penalti lawan, bahkan dalam pertandingan perdana di Copa America 2019 lalu ia sukses mencetak gol ke gawang Ekuador.

Tak cuman tajam, Suarez juga kerap memberikan umpan-umpan berbahaya seperti yang terjadi saat menjamu Ekuador. Satu asisnya sukses membuat Uruguay menang besar 4-0 atas Ekuador.

Shoya Nakajima (Jepang) Meski Kubo yang paling sering mendapat sorotan, namun penampilan Shoya Nakajima di pertandingan perdana lalu harus menjadi alarm bagi lini pertahanan Uruguay.

Meski tak bisa berkontribusi gol maupun asis, namun sepanjang pertandingan Nakajima menjadi pemain sayap yang paling banyak memberikan umpan crossing serta melepaskan sepakan mengarah ke gawang.

Muslera; Laxalt, Giménez, Godín, Cáceres; Lodeiro, Torreira, Bentancur, Nández; Cavani, Suarez

Osako; Sugioka, Ueda, Tomiyasu, Hara; Nakajima, Nakayama, Shibasaki, Abe; Kubo, Okazaki







VIDEO LIVE Streaming Uruguay vs Jepang di Copa America 2019, Jumat Pagi (21/6) Jam 06.00 WIB

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Saksikan Live streaming atau Siaran langsung Copa America 2019 antara Uruguay vs Jepang, Jumat (21/6/2019) pukul 06.00 WIB.

Laga Uruguay vs Jepang ini digelar di Arena do Grêmio (Porto Alegre, Rio Grande do Sul), Link live streaming ada di akhir berita ini.

Pada pertandingan sebelumnya Jepang gagal memetik angka di pertandingan pertama Copa America 2019 melawan Chile, Senin (178/6/2019) sore waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Tampil sebagai tim tamu dari Asia, Jepang yang memainkan bintang muda yang baru-baru ini direkrut Real Madrid, Takefusa Kubo, gagal mencetak gol ke gawang Chile.

Jepang bersama Takefusa Kubo justru tidak mampu berbuat banyak di partai ini.

Alih-alih meraih poin, timnas Jepang yang dijuluki Tim Samurai Biru ini kebobolan 4 gol oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Chile menang dengan skor telak 4 gol pada pertandingan pertama mereka di Grup C Copa America 2019.

Empat gol kemenangan Chile diciptakan Erick Pulgar pada menit ke 41, Eduardo Vargas menit ke 54 dan 83, dan Alexis Sanchez pada menit ke 82.

Dengan hasil ini, Chile memimpin klasemen bersama Uruguay dengan nilai dan selisih gol identik.

Baca: VIDEO Jadwal Live Streaming Argentina vs Paraguay di Copa America 2019, Kamis (20/6) di K-Vision TV

Baca: VIDEO LIVE Streaming Kolombia vs Qatar di Copa America 2019, Kamis (20/6) Live di K-Vision TV

Baca: VIDEO LIVE Streaming Bolivia vs Peru di Copa America 2019, Kamis Pagi Mulai Jam 4.30 WIB

Semenatar itu Uruguay memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat melawan Ekuador, Minggu (16/6/2019) waktu setempat atau Senin pagi WIB.


Bisnis.com, JAKARTA – Copa America 2019 tengah berlangsung di Brasil, diikuti tim nasional 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) ditambah dua tim undangan Qatar dan Jepang, juara dan runner up Piala Asia 2019.

Juara bertahan adalah Cile, yang memenangi dua perhelatan terakhir, 2015 dan 2016, keduanya dengan menaklukkan Argentina di final melalui adu penalti setelah permainan selama 120 menit skor 0 - 0.

Juara terbanyak Copa America sepanjang sejarah sejak pertama kali digelar pada 1916 adalah Uruguay yakni 15 kali, diikuti Argentina 14, Brasil 8, Paraguay, Cile, dan Peru 2, serta Kolombia dan Bolivia masing-masing 1 kali juara.

Pembagian grup turnamen tahun ini, Brasil unggulan di Grup A bersama Bolivia, Peru, dan Venezuela. Grup B diisi Argentina sebagai unggulan bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar, sedangkan Grup C diisi Uruguay sebagai unggulan bersama Cile, Ekuador, dan Jepang.

Dalam matchday terbaru yang digelar pada Kamis (20/6/2019) pagi WIB, Argentina tersandung lagi, seri 1 - 1 versus Paraguay setelah di laga pertama kalah 0 - 2 dari Kolombia.

Berikut hasil pertandingan hingga Kamis pagi WIB:

Grup A: Brasil 3 vs Bolivia 0; Venezuela 0 vs Peru 0; Peru 3 vs Bolivia 1; Venezuela 0 vs Brasil 0

Grup B: Argentina 0 vs Kolombia 2; Paraguay 2 vs Qatar 2; Argentina 1 vs Paraguay 1; Kolombia 1 vs Qatar 0

Grup C: Uruguay 4 vs Ekuador 0; Cile 4 vs Jepang 0

Untuk mengetahui jadwal berikutnya, sila klik di sini.

Klasemen sementara (peringkat, tim, main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, selisih gol, nilai):

Grup A:

1 Brasil 2 1 1 0 3 0 +3 4 2 Peru 2 1 1 0 3 1 +2 4 3 Venezuela 2 0 2 0 0 0 +0 2 4 Bolivia 2 0 0 2 1 6 -5 0

Grup B:

1 Kolombia 2 2 0 0 3 0 +3 6 2 Paraguay 2 0 2 0 3 3 +0 2 3 Qatar 2 0 1 1 2 3 -1 1 4 Argentina 2 0 1 1 1 3 -2 1

Grup C:

1 Uruguay 1 1 0 0 4 0 +4 3 2 Cile 1 0 0 0 4 0 +4 3 3 Jepang 1 0 0 1 0 4 -4 0 4 Ekuador 1 0 0 1 0 4 -4 0

Di daftar pencetak gol, Philippe Coutinho (Brasil), Eduardo Vargas (Cile), Duvan Zapata (Kolombia) menjadi top skor sementara dengan dua gol.

Pencetak gol:

2 Gol: Philippe Coutinho (Brasil), Eduardo Vargas (Cile), Duvan Zapata (Kolombia)

1 Gol: Lionel Messi (Argentina), Marcelo Martins (Bolivia), Everton Sousa (Brasil), Alexis Sanchez, Eric Pulgar (Cile), Roger Martinez (Kolombia), Derlis Gonzalez, Oscar Cardozo, Richard Sanchez (Paraguay), Edison Flores, Jefferson Farfan, Jose Paolo Guerrero (Peru), Almoez Ali (Qatar), Edinson Cavani, Luis Suarez, Nicolas Lodeiro (Uruguay).


Konten.co.id – Uruguay akan menghadapi Jepang dalam lanjutan penyisihan Grup C Copa America 2019, Jumat (21/6/2019) di Arena do Gremio pukul 06.00 WIB.

Jika anda ingin menyaksikan pertandingan ini lewat PC atau HP bisa klik tautan berikut ini :




Simak hasil lengkap dan klasemen Copa America 2019 setelah Jepang dibantai Chile pada Selasa (18/6/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Hasil lengkap dan klasemen Copa America 2019 tersaji setelah laga Jepang dibantai Chile pada Selasa (18/6/2019) pagi.

Jepang mendapat kekalahan pertama dalam laga penyisihan Grup B kala menjamu Chile dengan skor 0-4.

Sementara hasil lengkap pertandingan seluruh grup Copa America 2019 , seluruh tim telah melangsungkan laga perdananya.

Simak hasil lengkap klasemen penyisihan grup Copa America 2019 berikut ini.

Baca: Hasil Akhir Jepang vs Chile di Copa America 2019 Pagi Ini, Negeri Sakura Dibantai

Terbaru pertandingan Jepang vs Chile Selasa pagi tadi.

Laga tersebut merupakan laga kedua di Grup C setelah Uruguay vs Ekuador terlaksana kemarin.

Chile sukses mendulang poin tiga kemenangan setelah menang telak dengan skor 0-4 atas Jepang .

Hasil tersebut membuat poin Chile sama dengan Uruguay dengan poin tiga dan memperoleh jumlah sama soal keagresifan gol.




KOMPAS.com - Timnas Uruguay meraih hasil positif pada laga perdana mereka di Copa America 2019 , Minggu (16/6/2019) atau Senin pagi WIB.

Pada pertandingan Uruguay vs Ekuador C di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizone, Luis Suarez dkk menang dengan skor 4-0.

Hasil ini membuay Uruguay untuk sementara memimpin klasemen Grup C. Hal ini karena laga lainnya, Jepang vs Cile, baru akan dipertandingkan pada Senin (17/6/2019) waktu setempat.

Baca juga: Gabung ke Real Madrid, Messi dari Jepang Sudah Fasih Bahasa Spanyol

Dalam laga Uruguay vs Ekuador, kedua tim langsung langsung tancap gas sejak peluit kick-off dibunyikan. Ekuador sempat mendapat satu peluang pada menit pertama.

Namun, justru Uruguay yang bisa mencetak gol pada kesempatan pertamanya. Pertandingan baru berjalan enam menit, tim asuhan Oscar Tabarez itu mampu unggul cepat.

Nicolas Lodeiro yang mampu menerima umpang silang Luis Suarez dengan baik, lalu menendang bola lewat kaki kirinya. Bola menuju ke pojok gawang dan tak mampu dihalau kiper Ekuador.

Pada menit ke-24, nasib sial menimpa Ekuador. Mereka harus kehilangan satu pemainnya setelah Jose Quinteros diusir dari lapangan oleh wasit.

Baca juga: Hasil Copa America 2019, Argentina Vs Kolombia, Awal Buruk Messi dkk

Bermain dengan 10 pemain, skuat asuhan Hernan Dario Gomez kewalahan.

Berdasarkan catatan Conmebol - Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan - Uruguay unggul 61 persen dalam penguasaan bola.  Mereka juga bisa menciptakan 18 peluang berbanding dua milik Ekuador.

Alhasil, Ekuador kembali kebobolan pada menit ke-33. Kali ini, lewat tendangan salto indah Edinson Cavani yang menerima umpan dari Diego Godin.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Ekuador harus rela timnya kemasukan kali ketiga. Giliran Luis Suarez yang menceploskan bola ke gawang Alexander Carabali.

Skor 3-0 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga turun minum.

AFP/DOUGLAS MAGNO Luis Suarez merayakan golnya pada pertandingan Uruguay vs Ekuador dalam Copa America 2019 Stadion Mineirao, Belo Horizonte, 16 Juni 2019.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan berjalan melambat. Intensitas serangan yang dilancarkan Uruguay juga menurun.

Pada akhirnya, gol bunuh diri Arturo Mina pada menit ke-78 melengkapi kemenangan Uruguay menjadi 4-0.

Baca juga:  Kalah dari Kolombia, Rekor Buruk Argentina dalam 40 Tahun Terakhir

Sementara pada laga lain, Qatar berhasil menahan imbang Paraguay pada laga fase grup B. Bermain di Stadion Maracana, Brasil, Senin (17/6/2019) dini hari WIB, wakil dari Asia itu bermain seri 2-2.

Hasil imbang itu menjadi catatan positif bagi Qatar karena sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Paraguay unggul dua gol terlebuih dahulu lewat penalti Oscar Cardozo (4') dan tembakan Derlis Gonzalez (56').

Qatar bangkit dan bisa menyamakan kedudukan via Almoez Ali (68') dan Boualem Khoukhi (77').

Bermain imbang dengan Paraguay merupakan hasil positif bagi Qatar yang notabene pertama kali berlaga di Copa America 2019.

Paraguay 2-2 Qatar (Oscar Cardozo 4'-penalti, Derlis Gonzales 56', Almoez Ali 68', Khoukhi 77')

Uruguay 4-0 Ekuador (Nicolas Lodeiro 6', Edinson Cavani 33', Luis Suarez 44', Arturo Mina 78'-gol bunuh diri)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply