Contact Form

 

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Minggu (30/6)


Berikut ini prediksi susunan pemain pertandingan antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang dilaksanakan pada Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel terancam absen saat laga melawan Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat , Minggu (30/6/2019).

Ezechiel terancam tak bisa tampil akibat cedera bahu.

"Tidak. Mereka belum siap untuk bermain di laga seperti ini. Mungkin tidak sebagai starting eleven. Belum siap," kata Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (27/6/2019).

Demi meraih kemenangan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kemungkinan akan memberikan kesempatan pada Artur Gevorkyan sebagai striker.

"Kami akan melihat pemain asing lain seperti Artur sebagai contohnya dia bisa bermain di posisi itu," katanya setelah memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola, Saraga ITB, Kamis (27/6/2019).

Selain Ezechiel, pemain yang kemungkinan tak bisa masuk susunan utama karena cedera antara lain, Rene Mihelic, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.

Rene Mihelic dan Achmad Jufriyanto mengalami cedera saat sesi latihan pada Rabu (26/6/2019).

Rene Mihelic bisa digantikan oleh Erwin Ramdani sebagai gelandang serang.

Sedangkan, Achmad Jufriyanto bisa digantikan oleh Indra Mustafa sebagai rekan duet bek tengah bersama Bojan Malisic.




Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung menyatakan kesiapannya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat , Minggu (30/6/2019).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya yang mewakili pelatih kepala Robert Alberts dalam sesi konferensi pers menyatakan bahwa persiapannya sudah sangat baik.

"Pasca pertandingan lawan Madura United kami punya 5 hari efektif untuk persiapan menjelang pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC ," ujar Yaya Sunarya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Sabtu (29/6/2019).

Persiapan sendiri lanjut Yaya tidak ada masalah dan para pemain sudah sangat siap menatap laga besok petang.

Yaya mengatakan bahwa para pemain dan tim pelatih sudah bertekad mengamankan tiga poin.

"Semua sejuah ini berjalan cukup bagus, tinggal bagaimana mengaplikasikan nanti di pertandingan di hari Minggu dengan terget yang sudah jelas," katanya.(*)




TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah laga seru akan mewarnai pekan ke-6 Liga 1 2019. Diantaranya adalah Persib Bandung Vs Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung FC vs Bali United.

Persib yang baru melakoni empat laga akan mencoba meraih kemenangan keduanya musim ini saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dalam tiga laga terakhir, skuad Maung Bandung selalu meraih hasil imbang baik saat tandang maupun kandang.

Namun Bhayangkara FC datang dengan modal kemenangan. Pada laga sebelumnya mereka menumpas Persela Lamongan 3-1 dan berhak duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019.

Laga lainnya yang tak kalah seru adalah ketika Perseru Badak Lampung FC menjamu pimpinan klasemen Bali United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Rabu kemarin Perseru menelan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang pada laga kandang perdananya.

Bali United pun baru saja menelan hasil tak memuaskan karena ditahan imbang Kalteng Putra 2-2 pada laga tandang pertamanya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-6 Liga 1 2019 akhir pekan ini:

Sabtu, 29 Juni 2019

18.30 WIB - Arema FC Vs PS Tira - Indosiar

Ahad, 30 Juni 2019

15.30 WIB - Persib vs Bhayangkara FC - Indosiar

15.30 WIB - PSIS Semarang Vs Barito Putera - Vidio.com

18.30 WIB - Perseru Badak Lampung FC Vs Bali United - Indosiar


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Seusai ditahan imbang Madura United, 1-1 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019), Persib Bandung akan bertandang ke markas Bhayangkara FC .

Laga ini akan digelar pada Minggu (30/6/2019) di Stadion Patriot Chandrabaga .

Namun, Pelatih Persib Bandung , Robert Rene Alberts mendapat informasi bahwa laga ini akan dihelat di Bandung.

"Kabar terbaru Bhayangkara tidak mendapat izin untuk bermain di Jakarta pekan depan," ujar Robert Rene Alberts dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Saat ini kata Robert Rene Alberts , pihaknya tengah berdiskusi soal pemindahan venue pertandingan.

Namun untuk kepastiannya, Robert Rene Alberts mengatakan untuk bertanya langsung kepada Budi Bram Rachman selaku general coordinator Panpel Persib.

"Jadi saat ini kami masih berdiskusi dengan kepolisian di Bandung, tapi jangan tanyakan saya, tanya ke Bram saja apakah kami mendapat izin bermain di Bandung atau tidak," katanya.

Setelah menghadapi Madura United, Persib harus melakoni tiga laga tandang beruntun dimulai ketika dijamu Bhayangkara FC .




Achmad Jufriyanto saat menjalani latihan bersama Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung kini sedang dipusingkan dengan sejumlah pemain mereka yang mengalami cedera. Penyerang andalan Persib Ezechiel N Douassel belum jelas kondisinya kini giliran Achmad Jufriyanto yang mengalami masalah. Achmad Jufriyanto mengalami cedera pada bagian paha dalam, saat latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/9/2019) sore. Baca Juga: Tanpa Ezechiel, Inilah Pilihan Realistis Persib Versus Bhayangkara FC Akibat cedera tersebut, pemain yang akrab disapa Jupe ini harus menepi lebih dulu dari rekan satu timnya. Pada latihan Kamis (27/6/2019) siang, pemain yang akrab disapa Jupe itu kembali menjalani latihan terpisah untuk memulihkan kondisi cederanya. "Kemarin ada sedikit (cedera) di bagian paha, terus rekomendasi dari pelatih dan dokter katanya lebih baik istirahat dulu, hari ini juga tadi masih dalam observasi dokter, jadi istirahat dulu aja tidak terlalu dipaksa, besoklah lihat lagi bagaimana," ujar Achmad Jufriyanto, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Menurut Jupe, masih ada waktu untuk memulihkan kondisi pahanya sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/9/2019).

Mantan pemain Sriwijaya ini pun berharap kondisinya akan segera pulih dan dapat mengawal lini belakang Maung Bandung bersama Bojan Malisic saat pertandingan melawan Bhayangkara.




Di sisi lain, Alfredo Vera menyayangkan penukaran status tuan rumah dengan Persib. Sesuai jadwal, seharusnya Bhayangkara FC akan bermain kandang lebih dulu.

Namun, karena izin kepolisian tidak keluar, Bhayangkara FC terpaksa menyurati PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk mengubah status tuan rumah. Alhasil, The Guardians akan mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu 30/6/2019).

"Buat saya sebenarnya lebih bagus bermain di sini, tapi kalau harus seperti itu, ya tidak masalah. Kami akan tetap bermain karena nanti mereka juga akan bermain di sini," kata pelatih asal Argentina itu.




TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga 1 2019 pekan ke-6: Persib Bandung hadapi Bhayangkara, Live Indosiar akhir pekan ini.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 2019 pekan ke-6 yang akan dimulai pekan ini, mulai Jumat (28/6/2019) hingga Kamis (4/7/2019).

Dalam pekan ke-6, Persib Bandung akan bermain tandang menghadapi Bhayangkara FC .

Sementara Persebaya akan lakoni Derby Jatim menghadapi Persela Lamongan.

Liga 1 pekan ke-6 akan dibuka dengan pertandingan antara Persipura Jayapura menghadapi Semen Padang di Stadion Mandala.

Sebuah ironi bagi Persipura dengan belum meraih kemenangan di 4 pertandingan Liga 1 musim ini.

Mutiara Hitam mencatatkan 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Menghadapi Semen Padang, tentu Persipura tidak ingin kecolongan di laga kandang kali ini.

Terlebih bisa jadi ini momentum bagi Boaz dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.




Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di Shopee Liga 1 2019 semakin sengit. Tim-tim peserta terus berupaya menambah poin-poin mereka demi posisi terbaik di papan klasemen.

Akhir pekan ini, ada empat pertandingan digelar dalam rentang Sabtu dan Minggu di ajang Shopee Liga 1. Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC bisa jadi merupakan big match pekan ini.

Selain itu, ada juga duel Arema FC vs Tira Persikabo, Badak Lampung vs Bali United, dan PSIS Semarang vs Barito Putera.

Tiga hasil dari pertandingan ini, tentu akan memengaruhi posisi masing-masing tim di klasemen. Terutama Bali United yang saat ini masih bertengger sebagai pemuncak klasemen.

Sementara Persib, berupaya bangkit untuk meraih kemenangan kedua mereka. Terakhir Tim Maung Bandung ditahan Madura United 1-1.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar:


JADWAL dan hasil pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-6:Rabu, 26 Juni15.30 WIB, Perseru Badak Lampung FC vs PSIS, 0-115.30 WIB, Kalteng Putra vs Bali United, 2-218.30 WIB, Bhayangkara FC vs Persela,...


Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan tunda pekan keempat sudah dimainkan pada Rabu (26/6/2019). Setelah jeda satu hari, Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan keenam mulai Jumat (28/6/2019).

Pekan keenam Liga 1 2019 dibuka dengan satu pertandingan pada Jumat, yakni duel Persipura Jayapura kontra Semen Padang di Stadion Mandala, Jayapura.

Setelah itu, pada Sabtu (29/6/2019), juga hanya ada laga saja yang dimainkan, yaitu tuan rumah Arema FC menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Malang.

Laga ini terasa spesial buat Arema dan Aremania, karena inilah pertandingan pertama mereka dalam satu bulan terakhir mengingat beberapa pertandingan yang seharusnya mereka jalani mengalami penundaan.

Partai seru lain tercipta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, saat Persib Bandung meladeni tantangan Bhayangkara FC. Sejatinya Bhayangkara FC menjadi tuan rumah dalam pertarungan ini, namun akibat izin dari kepolisian tak keluar, kedua tim sepakat bertukar status sehingga Persib lebih dulu jadi tuan rumah dalam putaran pertama ini.

Laga Persib vs Bhayangkara FC ini jadi satu dari tiga pertandingan yang dimainkan pada Minggu (30/6/2019).

Pekan keenam Liga 1 2019 akan diakhiri pada Kamis (4/7/2019), mempertemukan duel yang diprediksi berjalan seru, Madura United kontra PSM Makassar.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan seluruh pertandingan pekan keenam baik melalui layar kaca di Indosiar dan O Channel maupun fasilitas live streaming di Vidio.

Berikut jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung pekan keenam Liga 1 2019, selengkapnya. KEREN ABIS! Inilah 5 Gol Terbaik Shopee Liga 1



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply