Contact Form

 

Prediksi Skor Kolombia vs Chili Copa America 2019, Adu Tajam Duvan Zapata atau Alexis Sanchez


TRIBUNKALTIM.CO - Perempat final Copa America 2019 pagi ini antara Kolombia vs Chili, live skor pertandingan dapat disimak di berita ini.

Pertandingan Kolombia vs Chili perempat final Copa America 2019 akan berlangsung di Stadion Corinthians Arena, Sabtu (28/6/2019) pukul 06.00 WIB.

(Simak Link live score hasil Kolombia vs Chili di akhir berita)

Dua tim unggulan yang menyandang status juara ini akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Copa America 2019 .

Kolombia juara grup B pada fase grup Copa America 2019 . Sedangkan Chili, juara bertahan Copa America.

Tidak tanggung-tanggung, 3 laga di fase grup disapu bersih dengan kemenangan oleh Kolombia.

Duvan Zapata menjadi pembeda pada turnamen empat tahunan ini.

Penyerang yang membela Atalanta ini sudah mencetak dua gol di Copa America 2019 . Salah satunya saat mengalahkan Argentina.

Masuk sebagai pengganti Radamel Falcao, Duvan Zapata berhasil menjawab kepercayaan pelatih Carlos Queiroz.

Saat melawan Qatar, gol Zapata dipenghujung waktu normal memastikan langkah Kolombia di perempat final Copa America 2019 .













VIDEO Jadwal LIVE Streaming Kolombia vs Chili di Perempat Final Copa America 2019 Sabtu Pagi (29/6)

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Saksikan VIDEO LIVE Streaming Kolombia vs Chili di Perempat Final Copa America 2019 yang digelar pada Sabtu (29/6/2019).

Kick Off LIVE Streaming Kolombia vs Chili di Perempat Final Copa America 2019 tersebut dimulai pukul 06.00 Waktu Indonesia Barat.

Untuk menyaksikan LIVE Streaming Kolombia vs Chili di Perempat Final Copa America 2019 tersebut,   Anda bisa mengakses tautan yang ada di akhir berita ini.

Menyaksikan LIVE Streaming Kolombia vs Chili di Perempat Final Copa America 2019 ini juga bisa diakses melalui ponsel atau telepon genggam.

Jadwal perempat final Copa America 2019 sendiri akan berlangsung pada 28-30 Juni 2019.

Negara yang lolos ke perempat final Copa America 2019 diantaranya, Brasil, Venezuela, Peru, Kolombia, Argentina, Paraguay, Uruguay, dan Chili.

Jadwal perempat final dan hasil lengkap fase grup Copa America 2019 dapat disimak di akhir berita.

Pada perempat final Copa America 2019 ada laga menarik yang bakal tersaji, yakni Kolombia vs Chili.

Kolombia lolos ke perempat final Copa America 2019 menyandang status juara grup B. Tak hanya itu, hasil yang diraih Radamel Falcao, dkk, untuk meraih puncak grup B dengan memenangkan 3 pertandingan di fase grup.




jpnn.com , RIO DE JANEIRO - Bintang Kolombia James Rodriguez dan penyerang Chile Alexis Sanchez seperti terlahir kembali pada Copa America 2019.

Mereka mampu menghapus bayang-bayang buruk atas penampilan memprihatinkan saat membela klub masing-masing.

Hingga kini Rodriguez sudah membukukan dua assist dari empat gol Kolombia pada Copa America 2019.

BACA JUGA: Hahaha, Luis Suarez Anggap Kiper Chile Handball di Kotak Penalti

Sementara itu, Alexis sudah mencetak dua gol dan mendonasikan satu assist selama fase grup.

Lantas apa yang akan terjadi ketika Rodriguez bentrok kontra Alexis?

Jawabannya akan tersaji saat Kolombia melawan Chile pada perempat final di Arena Corinthians, Sabtu (29/6) pagi WIB.

Pelatih Kolombia Carlos Queiroz memberikan keleluasaan besar pada Rodriguez untuk menjalankan visinya.




Siaran Langsung Venezuela VS Argentina Copa America 2019 Live di KVsion Sabtu (29/6) Pukul 02.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Siaran langsung Copa America 2019 Venezuela vs Argentina dan Kolombia vs Chili dapat disaksikan di KVision TV.

Laga Copa America 2019 yang ditayangkan KVision TV merupakan siaran TV berbayar yang dapat diakses seusai mengaktifkan paket berlangganan seharga Rp 150 ribu/30 hari.

Live Streaming Copa America 2019 Brasil dapat diakses melalui sejumlah stasiun TV negara tetangga menyiarkan pertandingan di antaranya Radio Televisyen Malaysia (RTM).

Siaran langsung Copa America 2019 juga bisa didapat lewat TV Kamboja, CBS, yang menyiarkannya melalui saluran CTN, CNC, and MyTV.

Copa America 2019 berlangsung di Brasil dari 14 Juni hingga 7 Juli.

Baca: Jika Lionel Messi Sukses Bawa Argentina Kalahkan Venezuela, Final Dini Copa America 2019

Baca: Prediksi Skor Venezuela vs Argentina Copa America 2019, Head to Head hingga Prediksi Susunan Pemain

Laga perempat final nanti akan mempertemukan Venezuela dengan Argentina yang akan berlangsung pada Sabtu, (29/6/2019) pukul 02.00 WIB

(Jadwal lengkap Copa America 2019 ada di akhir berita)

Disusul dengan pertandingan antara Kolombia melawan Chili yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Dengan didorong oleh kualifikasinya ke perempat final sebagai tim kedua di grup A, Venezuela mencapai tahap ini dengan harap besar saat akan melawan pemenang 14 kali turnamen.




jpnn.com , RIO DE JANEIRO - Paraguay menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final Copa America 2019. Los Guaranes (julukan timnas Paraguay) tembus 8 Besar berstatus satu dari dua peringkat ketiga terbaik.

Status itu didapat gara-gara tim undangan Jepang (Grup C) gagal memenangi pertandingan terakhirnya melawan Ekuador, Selasa (25/6). Andai pagi tadi tim dari Negeri Matahari Terbit itu menang, maka Paraguay tersingkir.

Selain Paraguay, tujuh kontestan perempat final diisi tim-tim unggulan seperti Brasil (tuan rumah), Chile (juara bertahan), Kolombia, Uruguay dan Argentina.

BACA JUGA:  Lihat, Gol Tunggal Cavani Membuat Uruguay jadi Juara Grup C Copa America 2019

Perempat final Copa America edisi ke-46 ini akan dimulai dengan duel Brasil vs Paraguay, Jumat (28/6) 07.30 WIB.

BACA JUGA:  Lionel Messi: Copa America 2019 Baru Dimulai

Sementara salah satu laga panas yakni Kolombia vs Chile akan digelar Sabtu (29/6) 06.00 WIB.  (adk/jpnn)




Edinson Cavani mengantarkan Uruguay lolos ke perempat final Copa America 2019 sebagai juara grup. (REUTERS/Ricardo Moraes) Edinson Cavani mengantarkan Uruguay lolos ke perempat final Copa America 2019 sebagai juara grup. (REUTERS/Ricardo Moraes)

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil pertandingan antaramelawanturut memastikan delapan kontestan yang akan bertarung di perempat finalDi laga pamungkas Grup C, Uruguay berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Chile di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (25/6). Gol tunggal penentu kemenangan La Celeste dijaringkan Edinson Cavani pada menit ke-82.Hasil itu membuat Uruguay keluar sebagai juara grup dengan torehan tujuh poin. Sedangkan Chile lolos dengan status runner up karena terpaut satu poin skuat asuhan Oscar Tabarez.Uruguay dan Chile melengkapi delapan kontestan di babak perempat final Copa America 2019. Kedua tim ikuti mengikuti jejak Brasil, Paraguay, Venezuela, Argentina, Kolombia, dan Peru yang sudah lebih dulu memastikan langkah masing-masing.Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah lolos dengan status juara grup A didampingi Venezuela. Dari tiga laga yang dilakoni, Dani Alves dkk meraih dua kemenangan atas Bolivia dan Peru dan satu hasil imbang kontra Venezuela.Sementara Venezuela menempati posisi kedua dengan mengoleksi lima poin karena meraih dua hasil imbang menghadapi Peru dan Brasil serta meraih satu kemenangan atas Bolivia 3-1.Di grup B, Argentina lolos dari lubang jarum untuk lolos ke perempat final dengan status runner-up. Kemenangan 2-0 atas Qatar di laga terakhir fase grup membuat Lionel Messi dkk mendampingi Kolombia yang lolos sebagai juara grup.Kolombia tampil superior dari tiga laga yang mereka lakoni dengan mengalahkan Argentina 2-0, Qatar 1-0, dan Paraguay 1-0. Hasil itu membuat Kolombia meraih sembilan poin dari tiga laga yang dilakoni.Babak perempat final Copa America akan berlangsung pada 27 Juni hingga 29 Juni mendatang.Brasil vs Paraguay (Porto Alegre)Venezuela vs Argentina (Rio de Janeiro)Kolombia vs Chile (Sao Paulo)Uruguay vs Peru (Salvador)


Jadwal, Preview, dan Cara Menonton Perempat Final Copa America 2019, Kolombia vs Chili

Jadwal, Preview, dan Cara Menonton Perempat Final Copa America 2019, Kolombia vs Chili, pertarungan juara bertahan melawan juara Grup B.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply