Contact Form

 

Prediksi Fase Grup Copa America 2019: Argentina vs Paraguay


Belo Horizonte - Argentina gagal memetik kemenangan di matchday kedua Grup B Copa America 2019 . Argentina tertinggal lebih dulu dari Paraguay sebelum akhirnya Lionel Messi mencetak gol penyeimbang 1-1 dari titik penalti. Bertanding di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Kamis (20/6/2019) pagi WIB, Argentina mengambil kendali permainan dari Paraguay sejak menit pertama. Tekanan pertama Argentina tercipta di menit kelima lewat Messi. La Pulga melakukan penetrasi yang masih bisa diadang lawan.

Paraguay dibuat lebih banyak bermain bertahan. Situasi ini bikin Albiceleste minim peluang meski terus menekan. Argentina justru malah kecolongan di menit ke-37. Miguel Almiron menggiring bola dari sisi kiri, yang gagal dihentikan Leandro Daniel Paredes dan Roberto Pereyra. Upan silang dilepaskan dan berhasil disambar oleh Richard Sanchez. 1-0 Paraguay memimpin. Tertinggal satu gol bikin Argentina kurang relaks. Kiper Franco Armani nyaris bikin blunder setelah gagal mengontrol bola di sepertiga akhir pertahanan. Armani diganjar kartu kuning setelah menekel lawan. Tak ada gol tambahan hingga turun minum. Argentina mendapat hadiah penalti di babak kedua. Bola sontekan Lautaro Martinez mengenai tangan Ivan Piris. Wasit Wilton Sampaio semula cuma memberikan tendangan sudut untuk Argentina, namun mengubah keputusan setelah meninjau ulang lewat video assistant referee (VAR). Messi maju sebagai eksekutor. Pemain Barcelona itu sukses menjalankan tugasnya dan membawa Argentina mengimbangi Paraguay 1-1 di menit ke-57. Foto: Edgard Garrido/Reuters Paraguay gantian mendapat hadiah penalti setelah Nicolas Otamendi menekel lawan dari belakang di menit ke-62. Armani bereaksi dengan baik untuk menepis bola hasil eksekusi Derlis Gonzalez. Argentina kembali mengancam Paraguay di menit ke-75. De Paul melakukan penetrasi di sisi kanan, dia kemudian melakukan umpan tarik kepada Messi. Namun, bola tembakan Messi masih melambung tinggi. Tempo pertandingan mulai melambat. Argentina tidak terlalu agresif menggempur pertahanan Paraguay, namun lebih sedikit sabar. Argentina terus menekan di sisa waktu. Bola-bola atas dilepaskan Albiceleste yang kesulitan menembus pertahanan Paraguay, namun tak ada yang berbuah gol hingga laga tuntas. Hasil imbang ini membuat Argentina belum beranjak dari dasar klasemen. Albiceleste ada di posisi keempat dengan satu poin, kalah selisih gol dari Qatar yang ada di posisi ketiga dengan poin sama. Paraguay duduk di posisi kedua dengan dua poin, setelah di laga pertama imbang 2-2 dengan Qatar. Kolombia di puncak klasemen dengan enam poin dan sudah mengunci tiket ke perempatfinal. Susunan Pemain: Argentina: Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Milton Casco; Rodrigo De Paul (Matias Suarez 87'), Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Roberto Pereyra (Aguero 46'); Lautaro Martinez (Di Maria 67'), Lionel Messi. Paraguay: Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez (Escobar 90'), Richard Sanchez, Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Miguel Almiron (Ortiz 86'); Federico Santander (Romero 72'). Tonton video Messi Cetak Gol, Argentina Imbang Lawan Paraguay: [Gambas:Video 20detik] (ran/nds)




Liputan6.com, Belo Horizonte - Argentina lagi-lagi gagal meraih kemenangan di ajang Copa America 2019. Setelah sebelumnya, kalah 0-2 dari Kolombia, di laga kedua Grup B, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Paraguay, Rabu (19/6) atau Kamis pagi WIB di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Brasil.

Tim Tango, julukan Argentina , bahkan harus kebobolan terlebih dahulu melalui Richard Sanchez di menit ke-37. Untung, mereka punya Lionel Messi yang berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke 57.

Namun, hasil imbang ini tentu saja sangat mengecewakan. Karena, idealnya, mereka bisa memenangkan laga ini untuk memelihara peluang lolos ke fase selanjutnya.

Kini, Argentina masih terpuruk di dasar klasemen Grup B Copa America 2019 dengan hanya mengoleksi satu poin dari dua pertandingan. Mereka bahkan kalah selisih gol dari tim undangan asal Asia, Qatar.

Praktis di laga terakhir Grup B lawan, Qatar, Argentina harus menang jika masih ingin memelihara peluang lolos ke fase knock out. Pertandingan ini akan digelar Minggu (23/6) atau Senin pagi WIB.




You might also like





Lionel Messi menjadi penyelamat Argentina dengan eksekusi penaltinya. Argentina imbang lawan Paraguay setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama.




Salvador - Argentina langsung kalah pada laga perdananya di Copa America 2019 . Kapten Lionel Messi langsung meladeni pertanyaan media selama 40 menit. Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada laga perdana Grup B Copa America 2019 di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (16/6) WIB. Dua gol ke gawang Albiceleste dilesakkan Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Kekalahan itu membuat Messi disorot. Maklum, kans penyerang 31 tahun itu mempersembahkan trofi perdana untuk negaranya kini juga dipertanyakan. Usai laga, Messi langsung berbicara langsung ke media. Marca menyebut, striker Barcelona itu blak-blakan kepada media selama 40 menit, menjelaskan hasil buruk timnya. Di antaranya, Messi mengungkap misi Argentina di laga selanjutnya. "Kami harus menang melawan Paraguay. Itu akan membuat kami bisa menentukan kelolosan kami menghadapi Qatar," jelas Messi. Saat ini Argentina berada di dasar Grup B dengan nol poin, sementara Kolombia memuncakinya dengan tiga poin. Adapun Paraguay dan Qatar baru akan bertanding pada Senin (17/6) pagi WIB. Untuk laga Argentina vs Paraguay, pertandingan akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (20/6) WIB. (yna/din)




Tuan rumah Brasil sukses meraih poin penuh di laga perdana Copa America 2019 melawan Bolivia.

Kemenangan Brasil berkat dua gol Coutinho dan satu tambahan gol dari Sousa.

Hasil ini membuat Brazil untuk sementara memimpin klasemen Grup A.

Pada laga berikutnya, Brasil akan kembali tampil Rabu (19/06/2019) melawan Venezuela.

Baca: Hasil Kolombia Vs Argentina Skor Akhir 2-0, Lionel Messi Gagal Unjuk Gigi di Copa America 2019

Sementara itu Argentina yang kalah di laga pertama melawan Kolombia akan kembali melanjutkan perjuangan di grup B melawan Paraguay.

Ini menjadi ujian berat bagi Lionel Messi dkk demi bisa melaju ke babak berikutnya.

Berikut Jadwal Penyisihan Grup Copa America 2019  yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 7 Juli:




BRASIL, KOMPAS.com - Pertandingan perdana Copa America 2019 rampung digelar. Ditandai dengan laga yang mempertemukan Chile dengan wakil Asia, Jepang.

Bertanding di Stadion Morumbi, Brasil, pada Selasa (18/6/2019) pagi WIB, Chile berhasil melibas Jepang dengan skor telak 4-0.

Keempat gol dari skuad asuhan Reinaldo Rueda itu diciptakan oleh Erick Pulgar (41'), brace Eduargo Vargas (54', 83'), dan Alexis Sanchez (82').

Baca juga: Copa America 2019, Juara Bertahan Chile Akan Hadapi Jepang

Kemenangan tersebut membuat Chile sekarang memimpin Grup C dengan raihan tiga poin. Uruguay menguntit di bawahnya dengan poin dan selisih gol sama, seusai Luis Suarez cs menang 4-0 atas Ekuador.

Sementara itu, tim tuan rumah Brasil juga sedang memimpin Grup A setelah mereka mampu menang 3-0 atas Bolivia pada laga perdana. Coutinho berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Di Grup B, di luar dugaan Argetina harus bertekuk lutut di hadapan Kolombia. Berlaga di Stadion Fonte Nova Arena (16/6/2019), Lionel Messi dkk kalah 0-2. Kedua gol Kolombia tercipta pada babak kedua.

Baca juga: Jadwal Lengkap Copa America 2019 yang Disiarkan K-Vision

Wakil Asia lainnya, Qatar juga berhasil menahan imbang Paraguay 2-2 setelah tertinggal dua gol.

Berikut hasil lengkap Copa America 2019 pekan perdana :

Brasil 3-0 Bolivia (Coutinho 50'-penalti, 53', Everton Sousa 85') Veneuela 0-0 Peru Argentina 0-2 Kolombia (Roger Martinez 71, Duvan Zapata 86') Paraguay 2-2 Qatar (Oscar Cardozo 4'-penalti, Derlis Gonzalez 56', Almoez Ali 68', Juan Rodrigo Rojas 77') Uruguay 4-0 Ekuador (Nicolas Lodeiro 6', Edinson Cavani 33', Luis Suarez 44', Arturo Mina 78') Jepang 0-4 Chile (Erick Pulgar 41', Eduardo Vargas 54', 83', Alexis Sanchez 82')

Grup A 1. Brasil 3 poin 2. Peru 1 poin 3. Venezuela 1 poin 4. Bolivia 0 poin

Grup B 1. Kolombia 3 poin 2. Paraguay 1 poin 3. Qatar 1 poin 4. Argetina 0 poin

Grup C 1. Chile 3 poin 2. Uruguay 3 poin 3. Ekuador 0 poin 4. Jepang 0 poin




Simak jadwal bola malam ini, jadwal Copa America 2019 : Paraguay vs Qatar & Uruguay vs Ekuador

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini menyajikan jadwal Copa America 2019 pada Minggu (16/6/2019) atau Senin dini hari nanti.

Sejumlah pertandingan digelar di Copa America 2019 , yakni Paraquay vs Qatar dan Uruguay vs Ekuador .

Simak jadwal dan waktu Copa America 2019 yang akan disiarkan langsung live streaming KVision.

Baca: Fakta MotoGP Catalunya, 11 Pembalap Keluar Sirkuit, Kronologi Tabrakan, hingga Marquez Juara Telak

Baca: Insiden Tabrakan MotoGP Catalunya 2019, Dua Kali Valentino Rossi Keluar Sirkuit MotoGP 2019

Paraguay dan Qatar akan bertemu dini hari nanti sebagai laga lanjutan Grup B.

Laga lainnya Grup B telah terselenggara mempertemukan Argentina vs Kolombia.

Dari laga tersebut, Argentina kalah 0-2 atas Kolombia pada dini hari tadi.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus rela berada di dasar klasemen sementara Grup B Copa America.

Kini Argentina tingggal meunggu hasil antara Paraguay vs Qatar yang akan digelar pukul 02.00 WIB.

Sementara itu pada pertandingan lain Copa America 2019 juga akan terselenggara, yakni mempertemukan Uruguay vs Ekuador .

Laga Uruguay vs Ekuador menjadi laga pembuka laga di Grup C Copa America.

Selain kedua klub tersbeut, Chili dan Jepang juga mengisi Grup C.

Uruguay haru melawan Ekuador dijadwalkan pukul 05.00 WIB esok hari.

Laga pembuka tersebut menjadi laga penting untuk meraih poin pertama di penyisihan grup Copa America.

Baca: Klasemen MotoGP 2019, Marc Marquez Kokoh di Puncak, Valentino Rossi di Posisi Lima

Diberitakan BolaSport.com melansir dari Copa America, dua pemain pengganti milik Kolombia jadi mimpi buruk timnas Argentina pada laga Copa America.




Jadwal Copa America 2019: Live Streaming Paraguay Vs Qatar Jam 02.00 WIB, LIVE Qatar Vs Paraguay

Copa America 2019 - Paraguay vs Qatar akan bersua pada kompetisi Copa America 2019 di Stadion Maracana, Rio de Jeniero, Brazil, Senin (17/06/2019) mulai pukul 02.00 WIB.

Laga ini merupakan laga pertama keduanya di babak kualifikasi Grup B Copa America 2019.

Pertandingan Qatar Vs Paraguay akan dipimpin oleh wasit Diego Haro.

Diego Haro akan dibantu oleh dua hakim garis yakni Jonnhy Bossio and Victor Raez.

Laga ini menjadi pertemuan perdana Paraguay dan Qatar di turnamen resmi internasional.

Sebelumnya, Paraguay dan Qatar pernah bertemu pada laga persahabatan internasional pada 14 November 2009.

Pada laga itu, Paraguay harus kalah dari Qatar dengan skor 0-2.

Hampir sepuluh tahun tidak bertemu, tentunya hasil pertandingan persahabatan bukan menjadi jaminan Qatar bisa menang mudah atas Paraguay.

Baca: Jadwal Qatar Vs Paraguay Copa Amerika 2019, Almiron CS Minim Kemenangan Hadapi Juara Asia

Baca: Jadwal Copa America 2019, Brasil Vs Venezuela: Argentina vs Paraguay

Paraguay dan Qatar mungkin bukan menjadi timnas favorit juara alias underdog .



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply