Contact Form

 

Live Streaming Indosiar Final NBA 2019 Game 6, GS Warriors vs T Raptors Jumat Pukul 08.00 WIB











Liputan6.com, Amman - Timnas Indonesia menantang tuan rumah Yordania dalam FIFA Matchday, Selasa (11/6/2019). Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Internasional Amman.

Dalam laga yang disiarkan di Indosiar ini, pelatih Timnas Indonesia , Simon McMenemy menyiapkan 21 pemain. Sebanyak empat di antaranya merupakan pemain Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Ada juga nama pemain Bali United, Irfan Bachdim dan pemain belakanga Yanto Basna, yang sempat terdepak dari Timnas Indonesia. Mereka kembali dipanggil McMenemy.

Laga kontra Yordania sendiri merupakan rangkaian uji coba yang akan dijalani Timnas Indonesia, bulan ini. Pada pertandingan berikutnya, pasukan Simon McMenemy menjajal kekuatan Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni 2019.

Para pemain Timnas Indonesia telah kembali berkumpul pada Kamis (6/6/2019), setelah libur lebaran. Tim Merah Putih bertolak ke Amman keesokan harinya.

Live streaming Yordania vs Timnas Indonesia di Indosiar akan dimulai pukul 20.00 WIB.  Dapatkan link Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia di Indosiar di halaman selanjutnya.




Satria Tama (Madura United), Nadeo Agra Winata (Borneo FC)

Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Dandi Maulana (Barito Putera), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), Andy Setyo Nugroho (Tira Persikabo), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Samuel Christianson, Rizky Dwi Febrianto (Kalteng Putra)

Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Sani Riski Fauzi (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Hambali Tolib (Persela Lamongan), Feby Eka Putra (Persija Jakarta), Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Persib Bandung), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Yakob Sayuri (Barito Putera)

Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Septian Satria Bagaskara (Persik Kediri), M. Rafli (Arema FC)




Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy menjadi salah satu acara andalan Indosiar sejak beberapa tahun lalu, tak heran pada libu lebaran kali ini dikemas acara khusus bernama Konser DA Lebaran.

DA, begitu biasa dikenal menghadirkan bintang-bintang dangdut yang bukan saja berpendar di Indosiar , tapi juga di jagad musik Tanah Air.

Dan, Anda bisa menyaksikan Konser DA Lebaran Indosiar , Sabtu malam ini mulai pukul 17.50 WIB via live streaming di sini .




Link live streaming laga Timnas Indonesia vs Filipina , perebutan posisi tiga Piala Merlion, Live Indosiar

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Indosiar laga Timnas U-23 Indonesia vs Filipina dalam perebutan posisi ketiga Piala Merlion 2019 bisa anda saksikan di sini.

( Link live streaming Indosiar Timnas Indonesia U-23 vs Filipina tersaji di akhir berita )

Jelang berlangsungnya laga, PSSI merilis daftar susunan pemain yang diturunkan.

Timnas Indonesia akan rebutkan posisi ketiga di ajang Piala Merlion 2019 hari ini, Minggu (9/6/2019).

Sebelumnya Timnas Indonesia gagal melaju ke babak final setelah kalah dari Thailand.

Timnas U-23 Indonesia mengakui keunggulan Thailand dengan skor tipis 1-2.

Baca: Video Cristiano Ronaldo Hentikan Bus Timnas Portugal demi Foto dengan Penggemar Cilik

Satu-satunya gol Indonesia tercipta lewat sontekan Witan Sulaeman pada menit ke-41.

Thailand unggul cepat 1-0 pada menit ke-6 lewat penalti yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Saringkan Promsupa.




MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM ILUSTRASI - Gelandang Timnas Indonesia, Febri Hariyadi (kanan), berupaya melewati hadangan pemain timnas Islandia dalam laga persahabatan di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/1/2018). Saksikan hari ini Live Streaming Indosiar antara Indonesia vs Filipina dalam ajang Piala Merlion 2019, Minggu Sore, disiarkan langsung dari Singapura.

TRIBUNKALTIM.CO   - Hari ini ada Live Streaming Indonesia vs Filipina dalam event sepak bola Piala Merlion 2019 .

Sekarang sedang berlangsung, babak pertama pertandingan Piala Merlion Cup antara Indonesia vs Filipina .

Sebelumnya Indonesia tumbang dari Thailand, kini Minggu (9/6/2019), berlangsung laga lanjutan  Indonesia vs Filipina, Piala Merlion 2019 .

Sore ini sedang tayang Live Streaming Indosiar ,  Indonesia vs Filipina dalam hajatan sepak bola Piala Merlion 2019 .

Sajian laga Live Streaming ini bisa disaksian di smartphone anda, yuk tonton Indonesia vs Filipina ini.

(LINK Live Streaming  Indonesia vs Filipina, Piala Merlion 2019 ada di bawah berita ini)

Kompetisi ini hanya diikuti 4 negara, sebagai ajang pemanasan sebelum turun di kompetisi serius SEA Games nanti.

Pertandingan Piala Merlion 2019 ini sistem poin, alias gugur, karena Indonesia kalah sama Thailand maka lanjutannya lawan Filipina yang beberapa hari lalu juga kalah lawan Singapura.

Jadi, Indonesia vs Filipina di Piala Merlion 2019 ini menentukan siapa yang tempati podium juara tiga.

Nah, laga Timnas U-23 Indonesia vs Filipina dalam perebutan peringkat ketiga Piala Merlion 2019 Minggu (9/6/2019).




LINK LIVE Streaming Timnas U23 Vs Bali United LIVE Indosiar Malam Ini, Jumat (14/6) (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM- Saksikan pertandingan Timnas U23 vs Bali United , dalam laga persahabatan, Jumat (14/6/2019) malam ini.

Pertandingan Timnas U23 vs Bali United akan ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Timnas U23 vs Bali United akan ditayangkan di Indosiar dan bisa disaksikan lewat streaming baik melalui hape maupun PC

Laga timnas U-23 Indonesia vs Bali Unitedakan disiarkan langsung di Indosiar, Jumat (14/6/2019) malam ini.

Bali United   akan menjamu   timnas U-23 Indonesia   di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/6/2019).

Laga tersebut akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.




Liputan6.com, Jakarta Gim kelima  NBA Finals  2019 digelar Selasa (11/6/2019) pagi WIB. Toronto Raptors yang gantian menjadi tuan rumah menjamu juara bertahan Golden State Warriors di Scotiabank Arena.

Warriors menjalani laga hidup-mati. Mereka wajib menang di gim kelima demi memperpanjang nafas. Jika kalah lagi, Raptors akan menjadi juara.

Raptors saat ini unggul 3-1. pasukan Nick Nurse berhasil merebut dua kemenangan di kandang Warriors. Raptors akan menjadi juara  NBA  untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Untungnya pada gim kelima ini Warriors kemungkinan sudah bisa menurunkan small forward Kevin Durant. Eks pemain Oklahoma City Thunder itu sudah pulih dari cedera betis dan telah dapat kembali berlatih.

Durant punya rekor bagus melawan Raptors. Musim ini dia rata-rata membuat 40,5 poin dari dua laga kontra Raptors. Bahkan Durant sempat mencetak 51 poin di Scotiabank Arena.

Laga  NBA Finals  antara Raptors melawan Warriors ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 08.00 WIB.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply