Contact Form

 

Laga Akbar Argentina Vs Kolombia


BOLASPORT.COM - Beberapa laga besar bakal tersaji pada lanjutan Copa America di Grup A, Grup B, dan Grup C, Minggu (16/6/2019) hingga Senin (17/6/2019) WIB. Setelah menggelar laga pembuka antara timnas Brasil dan timnas Bolivia, Grup A Copa America 2019 bakal mempertemukan Venezuela dan Peru pada pertandingan kedua, Sabtu (15/6/2019) atau Minggu pukul 02.00 WIB Selecao baru saja memenangi laga perdana pergelaran nomor wahid di Amerika Selatan dengan menggulung Bolivia 3-0, Jumat (16/6/2019) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. Venezuela dan Peru bakal bertanding untuk mengejar kemenangan, demi menyamai poin tuan rumah, Brasil, yang kini menduduki posisi puncak grup A.

Baca Juga: Hampir Sepakat dengan Inter Soal Lukaku, Man United Malah Bikin Ulah Laga antara Venezuela dan Peru bakal berlangsung di Arena Do Gremio, Sabtu (15/6/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB. Sementara itu, laga besar bakal tersaji untuk membuka grup B. Timnas Argentina bakal melawan jagoan Amerika Selatan lainnya, timnas Kolombia.

Baca Juga: Tetangga Indonesia Resmi Diundang Berpartisipasi di Copa America 2020




TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Copa America 2019 akan mulai bergulir pada hari ini, Sabtu (15/6/2019). Tuan rumah Brasilakan mengisi partai pembuka.

Tim-tim asal Amerika Latin akan saling berhadapan dalam Copa America. Copa America edisi 2019 ini akan berlangsung di Brasil.

Sebanyak 12 negara akan tampil pada ajang Copa America 2019.

Selain Brasil, Argentina, dan Uruguay sebagai jagoan Conmebol, ada dua kontestan dari luar yang berstatus undangan, yakni Qatar dan Jepang.

Sesuai jadwal, Copa America 2019 akan digelar mulai 14 Juni 2019 (15 Juni WIB) hingga pertandingan final di Stadion Maracana pada 7 Juli mendatang.

Turnamen Copa America 2019 akan dibuka dengan pertandingan dari Grup A antara Brasil dan Bolivia.

Philippe Coutinho dkk akan memulai langkah mereka merebut gelar juara di depan pendukungnya sendiri pada Sabtu (15/6/2019) pukul 07.30 WIB.

Selain Brasil dan Bolivia, Copa America pada akhir pekan ini juga akan mempertemukan Venezuela dan Peru serta laga akbar Argentina vs Kolombia.




Liputan6.com, Jakarta - Laga seru bakal membuka Grup B Copa America 2019, Minggu (16/6/2019) dini hari WIB. Ada duel bigmatch antara tim unggulan Argentina melawan kuda hitam, Kolombia.

Bersama tuan rumah Brasil, Argentina jadi unggulan juara di Copa America 2019. Sementara Kolombia, Uruguay dan Cile jadi kuta hitam.

Bagi Argentina, target juara merupakan harga mati. Sebab, turnamen ini mungkin kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk memenangi sesuatu bersama Tim Tango.

Seperti diketahui, usia La Pulga tak lama lagi menginjak 32 tahun. Jadi, ia tak punya banyak waktu lagi untuk berpartisipasi di panggung internasional.

Tim Tango butuh kemenangan atas Kolombia demi mengawali turnamen dengan bagus. Ini penting demi menambah kepercayaan diri Messi dan kawan-kawan dalam mengarungi turnamen.

Selain Argentina vs Kolombia, ada duel menarik lain di Copa America 2019, dini hari nanti, yakni Venezuela vs Peru. Duel ini akan berlangsung di Arena do Grêmio, Porto Alegre.





Copa America 2019 tidak disiarkan di stasiun TV swasta Indonesia secara bebas dan gratis.

Anda hanya bisa menyaksikan Copa America 2019 secara berbayar di K Vision telah memiliki hak siar Copa America 2019.

Padahal Copa America 2019 pasti bakal menyuguhkan pertandingan yang seru dan panas di antara tim-tim Amerika Latin.

Sebut saja Brasil, Argentina, Colombia, Chile dan banyak lagi yang lainnya.

Juga nama-nama besar, seperti Neymar, Messi, Aguero, Suarez dan lain-lainnya.

Sayang jika Copa America 2019 dilewatkan begitu saja.

Namun jika Anda tidak memungkinkan untuk menyaksikan pertandingan secara berbayar, Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui channel televisi luar negeri.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi terupdate soal Copa America 2019 di Tribun dengan topik  Jadwal dan Hasil Copa America 2019 .

Saluran televisi luar negeri mana saja yang menyajikan pertandingan Copa America 2019? Simak berikut ini.




Massimo Luongo menjalani sesi latihan dengan timnas Australia dalam persiapan menghadapi Piala Dunia

BOLASPORT.COM - Timnas Australia secara resmi diundang untuk mengikuti turnamen Copa America 2020. Seperti dilansir BolaSport.com dari ABC News, Australia akan ikut serta dengan status tim undangan bersama Qatar. Federasi sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL , mengatakan Australia dan Qatar akan bergabung dengan 10 negara Amerika Selatan di turnamen yang akan digelar di Argentina dan Kolombia. Masing-masing undangan nantinya akan dibagi ke dalam dua grup yang berbeda. Pelatih timnas Australia , Graham Arnold, mengatakan undangan ini merupakan kesempatan emas bagi tim asuhannya.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2019 Hari Ini - Mulai Pagi Pukul 07.30 WIB "Copa America adalah puncak dari kalender sepak bola dan kami tak sabar untuk sampai ke sana," ujar Graham Arnold.

Timnas Australia lolos ke perempat final Piala Asia 2019 setelah menang adu penalti atas Uzbekistan

"Kami menginginkan peluang ini sebagai pelatih dan pemain. Pengalaman yang akan kami dapatkan dari turnamen ini akan luar biasa dan saya tahu setelah berbicara kepada para pemain, mereka semua semangat," katanya.




TRIBUNNEWS.COM - Copa America 2019 menyuguhkan pertandingan kedua antara Venezuela Vs Peru, Minggu (16/6/2019) pukul 02.00 WIB dini hari.

Dikutip dari  whoscored.com,  diprediksi Venezuela akan unggul 2-1 melawan Peru.

Diprediksi juga, Venezuela akan menerapkan formasi 4-3-3 pada dini hari nanti.

Biasanya, Venezuela menerapkan formasi 4-5-1, dengan menempatkan striker Atlanta United, Josef Martinez di posisi ujung tombak.

Namun kali ini, kemungkinan besar Josef Martinez akan dicadangkan.

Perannya akan digantikan oleh Salomon Rondon yang akan dibantu oleh Savarino dan Murillo di depan.

Sementara itu, Peru diprediksi akan memainkan striker seniornya, Paolo Guerrero.

Namun apakah Guerrero adalah pilihan yang tepat? Kita lihat saja nanti.




Saksikan video pilihan di bawah ini:  Cuplikan Tendangan Pinalti Cile 4 - 1 Argentina Final Copa America 2015




Pada Copa America tahun ini, Timnas Qatar tergabung di Grup B bersama Argentina, Kolombia, dan Paraguay. Pada pertandingan pertama, Qatar akan bersua Paraguay di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, 16 Juni 2019.

Sementara itu, Timnas Jepang menghuni Grup C bersama Uruguay, Ekuador, dan Cile. Tim Samurai Biru akan menjalani laga perdana Grup C dengan menghadapi Cile di Estadio do Morumbi, Sao Paulo pada 17 Juni 2019.

Untuk Grup A Copa America 2019 ditempati Brasil, Bolivia, Venezuela, dan Peru. Duel Timnas Brasil melawan Bolivia di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, 14 Juni 2019 akan menjadi partai pembuka Copa America tahun ini.

Sumber: The Guardian

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini


TRIBUN-TIMUR.COM -   Siaran Live Streaming Copa America 2019 Brasil vs Bolivia, Sabtu (15/6/2019) pagi ini, tersedia melalui saluran TV berlangganan   beIN Sports Connect .

Siaran Live Streaming Copa America 2019 Brasil vs Bolivia mulai pukul 7:30 WIB, dari Cícero Pompeu de Toledo Stadium, Sao Paulo, Brasil .

Klik  beIN Sports Connect   untuk menonton, namun Anda harus berlangganan.

Laga Brasil vs Bolivia menjadi laga pembuka pada akhir pekan ini.

Berikut adalah jadwal Copa America yang akan digelar mulai hari Sabtu (15/6/2019) hingga babak Final pada hari Senin (8/7/2019)

Copa America 2019  yang digelar di Brasil dimulai pada akhir pekan ini.

Pada edisi kali ini Copa America mengundang dua kesebelasan tamu yakni Jepang dan Qatar.

Ini merupakan Copa America edisi ke-46 dan diikuti 12 tim yang akan dibagi dalam 3 grup.

Di Grup A, Brazil selaku tuan rumah akan mengahdapi Bolivia, Venezuela dan Peru.

Di Grup B, Argentina akan berbagi grup neraka dengan Kolombia, Paraguay dan Peru.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply