Contact Form

 

Klasemen Liga 1 2019 Setalah Persib Kalah Lawan Bhayangkara FC, PSIS Vs Barito Putera Mandul Gol


Bola.com, Semarang - PSIS Semarang berpeluang kembali melanjutkan tren positif dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019). Tim Mahesa Jenar dalam posisi di atas angin ketimbang calon lawannya yang tengah terpuruk.

Barito Putera saat ini menjadi tim juru kunci karena hanya meraih satu poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Satu hasil imbang dan selebihnya selalu berujung kekalahan, membuat Laskar Antasari harus berada di posisi buncit.

Sementara tuan rumah PSIS Semarang sedang dibalut euforia kemenangan di kandang Perseru Badak Lampung FC pada partai tunda pekan keempat (26/6/2019).

Meski hanya menang 1-0 atas Badak Lampung FC lewat gol tunggal Silvio Escobar, setidaknya itu sebagai poin pengganti yang hilang di markas Bali United pada partai pekan kelima.

Ditambah dukungan penuh dari suporter, Panser Biru dan Snex, sepertinya bukan persoalan yang sulit bagi anak asuh Jafri Sastra dalam usaha menaklukkan Barito Putera.

Pelatih Jafri Sastra memastikan rotasi di timnya harus dilakukan untuk menyiasati padatnya jadwal kompetisi.

Jandia Eka Putra hampir dipastikan kembali ke posisinya di bawah mistar gawang, setelah absen pada pertandingan di Lampung. Safrudin Tahar dan Rio Saputro diperkirakan akan diparkir karena kondisinya yang tidak begitu bugar. Alhasil, Jafri akan menunjuk Soni Setiawan dan Fauzan Fajri untuk memperkuat lini belakang yang dikomandoi Wallace Costa.

Lini tengah PSIS masih belum akan diperkuat gelandang andalan Septian David Maulana yang masih belum sembuh. Trio Arthur Bonai, Patrick Mota, dan Shohei Matsunaga sudah disiapkan sebagai penyeimbang lini tengah. Sementara barisan penyerangan bakal diisi Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, dan Silvio Escobar.

Jafri Sastra menjelang laga kontra Barito Putera meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawan. Meski Barito sedang terpuruk di papan bawah, bukan berarti kemenangan mudah diraih. Untuk itu, konsentrasi penuh selama 90 menit dibutuhkan timnya.

"Tiga poin di Lampung kemarin bisa mendongkrak motivasi. Tapi, harus segera kami lupakan karena fokus selanjutnya adalah melawan Barito Putera. Pemain dalam kondisi siap meski akan saya rotasi," ujar Jafri Sastra.

Fauzan Fajri siap membayar kepercayaan yang diberikan pelatihnya. Bek senior di PSIS Semarang ini dipastikan akan berduet dengan Wallace Costa untuk mengawal pertahanan PSIS.

"Tiga poin harus kami ambil lagi karena bermain di kandang sendiri. Pantang bagi kami meremehkan Barito yang punya hasil kurang baik di awal musim karena mereka punya materi pemain bagus," timpal Fauzan Fajri. Laga lanjutan Shopee Liga 1, Badak Lampung Vs Psis Semarang




TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan kembali berstatus tuan rumah saat melawan Barito Putera dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan keenam di Stadion Moch Soebroto , Magelang , Minggu (30/6/2019) mendatang.

Menyoal laga yang rencananya akan digelar mulai pukul 15.30 ini, Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang , Pujianto menjelaskan secara teknis.

Pihaknya sudah siap menggelar pertandingan tersebut.

"Untuk segi persiapan melawan Barito Putera, kami tinggal pelaksanaan saja. Semoga pertandingan berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun," kata Pujiyanto dalam jumpa pers di Mes PSIS Jalan Semeru Dalam 1, Semarang, Kamis (27/6/2019).

Laga melawan Barito Putera, Panpel berencana bakal mencetak 8 ribu hingga 10 ribu lembar tiket.

Sementara untuk harga tiket, Panpel PSIS Semarang menurunkannya.

Setelah sebelumnya pada laga kandang terakhir PSIS Semarang melawan Persija Jakarta, Panpel sempat menaikkan harga tiket dengan nominal cukup tinggi.

Saat melawan Persija, Panpel menaikkan harga tiket khususnya di tribun barat A senilai Rp 200 ribu dan tribun barat B maupun C seharga Rp 175 ribu.

"Adapun untuk harga tiket melawan Barito Putera, di tribun barat A Rp 115 ribu, di tribun B dan C Rp 75 ribu, di tribun selatan Rp 50 ribu, dan di tribun timur Rp 55 ribu," jelas Puji.

Puji menambahkan, guna mengantisipasi sanksi Komdis PSSI , Panpel berencana akan memperketat pengamanan serta aturan bagi pedagang asongan.

Sesuai hasil rapat Panpel dan manajemen Mahesa Jenar beberapa waktu lalu, pedagang asongan dilarang menjual barang dagangannya dalam bentuk kemasan botol plastik, kaca, dan cup tertutup.

Terkait hal tersebut para pedagang asongan juga akan diberikan surat pernyataan kesepakatan oleh Panpel PSIS Semarang .

"Pedagang boleh masuk, tapi kami akan ingatkan kepada mereka bahwasanya ada hal-hal yang mereka tidak boleh menjual minuman dalam bentuk cup, botol. Intinya mereka boleh berjualan tapi dalam bentuk plastik," ujar Puji.

Sementara bagi suporter maupun penonton yang kedapatan membawa botol minum plastik maupun kaca maka botol minum tersebut akan disita.

"Untuk jumlah keamanan kami juga berkoordinasi untuk melakukan sweeping agar tidak ada lagi hal-hal yang merugikan PSIS Semarang ," pungkas Puji. (F Ariel Setiaputra)




Klasemen Liga 1 2019 Setalah Persib Kalah Lawan Bhayangkara FC , PSIS Vs Barito Putera Mandul Gol

Klasemen Liga 1 2019 setelah dua pertandingan seru antara Persib Bandung Vs Bhayangkara FC dan PSIS Semarang Vs Barito Putera , Minggu (30/6/2019) sore.

Persib harus menelan kekalahan saat menjamu tamu mereka Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-2.

Sementar aitu, PSIS Semarang harus bermain tanpa gol atas lawannya Barito Putera .

Dengan hasil dua pertandingan sore hari ini, Bhayangkara FC sukses naik ke peringkat 3 Klasemen Liga 1 2019 dengan  perolehan poin 11 poin. Sedangkan Persib harus turun ke peringkat 8 dengan koleksi 6 poin.

PSIS sukses naik ke peringkat 6 setelah hasil imbang 0-0 lawan Barito Putera yang saat ini berada di zona degradasi bersama Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Bali United sementara masih kokoh di puncak Klasemen Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan berlaga melawan Badak Lampung FC pada pukul 18.30 WIB.

Klasemen Liga 1 2019 Setalah Persib Kalah Lawan Bhayangkara FC (Screenshot Flashscore)




TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang memiliki persiapan sangat mepet jelang menjamu Barito Putera dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang , Minggu (30/6/2019) mendatang.

Pasca menghadapi Perseru Badak Lampung (26/6/2019), PSIS Semarang hanya memiliki dua hari waktu latihan.

Sebab pada Kamis (27/6/2019) siang, skuad Mahesa Jenar baru dijadwalkan pulang ke Magelang .

General Manager PSIS Semarang , Wahyu "Liluk"Winarto mengungkapkan, pasca laga melawan Perseru, ia mendapat laporan dari tim pelatih jika faktor kelelahan menjadi bahan evaluasi.

Faktor kelelahan ini disebabkan padatnya jadwal pertandingan PSIS Semarang di kompetisi Liga 1.

Dalam waktu sembilan hari, PSIS Semarang harus menjalani tiga laga sekaligus.

Yakni Bali United, Perseru Badak Lampung, dan Barito Putera.

"Kemarin kami bicara dengan tim pelatih. Cuma kondisi dari pemain yang dilaporkan ke kami sebagai bahan evaluasi. Memang karena jadwal padat, sangat melelahkan dan itu menjadi catatan tim pelatih," kata Liluk .

Bahkan, untuk memaksimalkan waktu yang ada, PSIS Semarang menjalani proses recovery ice bath di Lampung sebelum kembali ke Magelang .

"Setelah melawan Badak Lampung, Kamis (27/6/2019) pagi pemain menjalani recovery ice bath , kemudian sore harinya kembali ke Magelang ," imbuh Liluk .

Setelah tiba di Magelang , Liluk mengatakan PSIS Semarang hanya akan berlatih ringan guna menghemat tenaga.

"Pada Jumat (28/6/2019) sore, mereka baru berlatih di Magelang . Inipun hanya latihan ringan. Baru pada Sabtu (29/6/2019) di official training akan latihan teknik. Inipun tidak berat. Begitu laporan dari pelatih," pungkasnya. (F Ariel Setiaputra)




TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang enggan meremehkan Barito Putera yang akan menjadi calon lawannya di pekan keenam Liga 1 2019 , Sabtu (30/6/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang .

Barito Putera saat ini bisa dikatakan dalam kondisi kritis, menyusul pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago memutuskan mengundurkan diri.

Pengunduran diri legenda Persebaya Surabaya ini tak lepas dari rentetan hasil negatif Barito Putera dalam empat laga awalnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Barito Putera saat ini berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1 , baru mengumpulkan satu poin.

Tentu saja posisi yang cukup mengejutkan karena Barito Putera sebenarnya diisi beberapa pemain berpengalaman dan berlabel Timnas.

Belum lagi sosok Jacksen sebagai pelatih sukses di Indonesia.

"Ya tentunya kami berharap apa yang dialami Barito itu tidak membuat kami kemudian berbesar diri. Artinya Barito ini juga dengan kondisi pelatihnya mengundurkan diri tentunya dia juga tidak mau terpuruk," kata General Manager PSIS Semarang , Wahyu "Liluk" Winarto, Kamis (29/6/2019).

Liluk menambahkan, manajemen Mahesa Jenar berharap Hari Nur dkk tetap melakukan persiapan dengan sungguh-sungguh.

"Besok adalah pertandingan yang wajib kami menangkan. Ini laga yang sangat penting agar posisi kami terus berada di posisi sepuluh besar," ungkap Liluk .

Jelang menjamu Barito Putera, PSIS Semarang mendapat suntikan semangat berkat kemenangan tandangnya di laga melawan Perseru Badak Lampung FC.




Jadwal Lengkap Siaran Bola di RCTI , Indosiar, dan Vidio.com, & Link Live Streaming

Berikut link live streaming Perseru Badak Lampung vs Bali United di Indosiar, dan 3 pertandingan lainnya di bagian akhir artikel:

Inilah jadwal TV siaran langsung pertandingan sepakbola, Minggu (30/6/2019).

Ada empat pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di RCTI , Indosiar, dan Vidio.com.

Sejumlah pertandingan dari Liga 1 2019 serta satu laga semifinal Piala Indonesia akan menghiasi layar TV swasta nasional sepanjang sore hari ini.

Keempat pertandingan tersebut bisa Anda saksikan secara langsung via RCTI , Indosiar, dan Vidio.com.

(Jadwal TV lengkap siaran langsung pertandingan sepakbola Indonesia hari ini ada di akhir berita)

Siaran langsung pertandingan sepakbola, Minggu (30/6/2019) sore ini akan dibuka dengan laga semifinal Piala Indonesia 2019.

Kali ini, laga semifinal Piala Indonesia 2019 akan mempertemukan PSM Makassar vs Madura United .

Laga leg 1 semifinal Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Madura United akan digelar di Stadion Andi Matallata, Makassar.

Laga PSM Makassar vs Madura United dapat Anda saksikan secara langsung di RCTI pada pukul 15.30 WIB.

Selain itu, pertandingan PSM Makassar vs Madura United juga dapat disaksikan secara live streaming di PSSI.org.

Kira-kira, siapakah yang akan membawa bekal kemenangan pada pertandingan sore hari ini?

Berikut link live streaming leg 1 semifinal Piala Indonesia 2019 PSM Makassar vs Madura United di RCTI

Pada jam yang sama, yaitu pukul 15.30 WIB akan ada dua pertandingan dari Liga 1 2019 yang akan menghiasi layar kaca.

Pertama adalah laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Walau akan disiarkan mulai pukul 15.00 WIB, laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan kick off pukul 15.30 WIB.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio Premier

Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 melalui Vidio Premier, Anda harus membeli Paket Premier.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan.

Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email untuk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis.

Setelah itu, verifikasi dengan menggunakan nomor seluler.

Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan.

7 Hari: - Rp 10.000/30 Hari - Rp 15.000 (Special Price until 2nd June 2019)

30 Hari: Rp 50.000 1 Hari: Rp 10.000 7 Hari: Rp 25.000

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Indosiar:

Masih pada jam yang sama, yaitu pukul 15.30 WIB, akan berlangsung laga PSIS Semarang vs Barito Putera .

Laga PSIS Semarang vs Barito Putera akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera akan disiarkan di vidio.com.

Berikut link live streaming  PSIS Semarang vs Barito Putera di Vidio.com

Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 melalui Vidio Premier, Anda harus membeli Paket Premier.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan.

Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email untuk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis.

Setelah itu, verifikasi dengan menggunakan nomor seluler.

Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan.

7 Hari: - Rp 10.000/30 Hari - Rp 15.000 (Special Price until 2nd June 2019)

30 Hari: Rp 50.000 1 Hari: Rp 10.000 7 Hari: Rp 25.000

Jadwal TV siaran langsung pertandingan sepakbola Indonesia pada Minggu (30/6/2019) hari ini akan ditutup dengan laga ketiga di Liga 1 2019.

Tak lain laga antara Perseru Badak Lampung vs Bali United yang berlangsung di Stadion Pemuda, PKOR Way Halim, Lampung.

Berbeda dengan tiga laga sebelumnya, laga Perseru Badak Lampung vs Bali United akan disiarkan mulai pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Sementara kick off laga Perseru Badak Lampung vs Bali United pukul 18.30 WIB.

Berikut link live streaming Perseru Badak Lampung vs Bali United di Indosiar:

Berikut jadwal TV siaran langsung pertandingan sepakbola Indonesia di TV nasional, Indosiar, Vidio, RCTI , Minggu (30/6/2018) hari ini.

Pukul 18.30 WIB : Perseru Badak Lampung vs Bali United

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Indonesia di RCTI, Indosiar, dan Vidio Hari Ini




View this post on Instagram

🎥 GOL! @psisfcofficial. @silvioescobar_21 membuka keunggulan Mahesa Jenar 💯 __ @badaklampungfc 0-1 @psisfcofficial.


Laga lanjutan Shopee Liga 1, PSIS Semarang Vs PS Barito Putra Berakhir Imbang 0-0




TRIBUNJATENG.COM, BANDAR LAMPUNG -  PSIS Semarang sukses mengamankan tiga poin dari kandang Perseru Badak Lampung FC dalam duel di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung , Rabu (26/6/2019).

Itu adalah pertandingan tunda Liga 1 2019 pekan keempat.

PSIS Semarang yang menggunakan kostum biru-biru unggul cepat di laga ini lewat striker asing asal Paraguay, Silvio Escobar pada menit ke 3.

Silvio Escobar seakan membayar kepercayaan pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra dengan mencetak gol di pertandingan ini setelah di laga sebelumnya mendapat pengalaman kurang mengenakkan sebab diganti pada babak pertama.

Kemenangan PSISl Semarang atas Perseru ini membuat skuad Mahesa Jenar sukses mencatatkan kemenangan tandang pertamanya di Liga 1 musim ini.

Total, PSIS Semarang sudah mengemas tujuh poin hasil dari lima laga.

Pasca melawan Perseru, PSIS Semarang akan kembali ke Magelang dan melakoni laga kandang menghadapi Barito Putera pada 30 Juni 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kemenagan menghadapi Perseru ini disyukuri pelatih PSIS Semarang , Jafri Sastra .

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa menang. Tentunya poin itu sebuah hal yang penting ketika sebuah tim bertanding dan kami bisa meraih di sini," katanya.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut juga memberi apresiasi tinggi untuk anak asuhnya yang tampil solid selama 90 menit pertandingan.

Namun Jafri mengatakan, selepas pertandingan melawan Perseru, timnya juga harus fokus menatap laga kandang yang hanya berselang tiga hari.

"Untuk semua pemain yang bermain di lapangan mereka bermain sebaik mungkin. Mereka bermain disiplin di lini pertahanan dan fokus mempertahankan keunggulan. Tentunya kami masih harus lebih fokus lagi untuk pertandingan berikut melawan Barito Putera di home," pungkas Jafri.

Sementara itu, penjaga gawang PSIS Semarang Joko Ribowo menyebut, dirinya memberikan selamat kepada rekan-rekannya yang sudah berjuang habis-habisan hingga akhirnya memenangi pertandingan kontra Perseru.

Dalam laga kemarin, Jokri sapaan Joko Ribowo sempat mendapat kritik dari pemain Perseru sebab ia dianggap mengulur-ulur waktu pada babak kedua.

"Perjuangan teman-teman sangat luar biasa. Semua tahu mencari tiga poin di laga away itu tidak mudah. Jadi saya ucapkan selamat kepada teman-teman PSIS," pungkasnya. (F Ariel Setiaputra)






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply