Contact Form

 

Juventus Sepakat dengan De Ligt, PSG Langsung Telepon Raiola


Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol kemenangan atas Juventus di babak perempat final Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain berniat merusak rencana transfer Juventus yang ingin mendatangkan Matthijs De Ligt . Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt . Peminat jasa lain, Paris Saint-Germain , pun tidak tinggal diam. PSG tidak akan membiarkan Juventus memenangi perburuan De Ligt ini. Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato , PSG langsung menelepon agen De Ligt, Carmine "Mino" Raiola, begitu mendengar kabar ini. Baca Juga: Berkat Ronaldo, Juventus Kalahkan 3 Raksasa untuk Rekrut Pemain Idaman

PSG ingin mengajukan tawaran yang lebih besar lagi agar bisa mengamankan kesepakatan dengan Matthijs de Ligt. Awalnya, PSG memang menjadi klub yang paling dijagokan untuk mendapatkan De Ligt pada bursa transfer kali ini. Tawaran gaji sebesar 10 juta euro (Rp161 miliar) per tahun dari PSG untuk De Ligt dinilai sulit ditandingi klub lain.

Hal ini terbukti salah begitu Juventus mengajukan tawaran terbaru.




KOMPAS.com  - Keinginan Barcelona untuk memboyong bek Ajax Amsterdan, Matthijs de Ligt , ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini tampaknya tak akan terwujud.

Sebab, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.

Seperti diberitakan radio Spanyol,  Cadena Ser , yang dikutip  Bolasport.com , Kamis (20/6/2019), De Ligt menyatakan bahwa dia menolak bergabung dengan Barcelona meski klubnya, Ajax Amsterdam , telah memberikan lampu hijau.

Ajax diketahui telah menyepakati tawaran transfer senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) yang disodorkan Barcelona untuk meminang De Ligt.

Akan tetapi, agen De Ligt, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya tidak menyepakati transfer tersebut.

Baca juga: Pacar de Ligt Cari Rumah di Paris, Kode Gabung PSG?

Menanggapi hal itu, Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, pun dikabarkan langsung terbang ke Amsterdam demi meyakinkan De Ligt untuk bergabung klubnya.

Langkah pernah berhasil diterapkan Barcelona untuk meyakinkan rekan De Ligt di timnas Belanda, Frenkie de Jong. Namun, cara serupa tampaknya tidak akan mempan untuk mendapatkan De Ligt.

Dengan penolakan kepada Blaugrana, De Ligt semakin menunjukkan sisi misterius dan penuh teka-teki terkait klub mana yang akan ia jajaki.

Baca juga: Mino Raiola Bantah Telah Negosiasi dengan PSG untuk Matthijs de Ligt

Menurut rumor yang sudah beredar, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terdepan yang akan bisa menggaet pesepak bola berpostur 189 sentimeter itu.

Sementara itu, Bayern Muenchen dan Juventus juga turut memantau untuk melakukan manuver guna menikung PSG dalam perburuan tanda tangan De Ligt.  (Ahmad Tsalis)




VIVA  – Teka-teki masa depan Matthjis De Light mulai terang. Kabarnya, dia semakin dekat dengan Juventus.

De Ligt merupakan target banyak klub di bursa transfer musim panas ini. Dia dibidik Juventus, Barcelona, Manchester United, dan PSG. Tapi kini Juventus menjadi favorit untuk mendapatkannya dari Ajax Amsterdam. Sport Italia mengklaim pemain 19 tahun tersebut segera bergabung dengan tebusan 70 juta euro.

Tentu De Ligt bersedia menerima pinangan Juventus bukan tanpa iming-iming mewah. Kabarnya, dia akan dijadikan pemain bergaji terbesar kedua di Serie A.

Juventus rela membayar De Ligt hingga 20 juta euro per musim. Dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang diupah 30 juta euro per musim. Diketahui Juventus memang sedang mencari bek tengah handal. Mereka baru saja kehilangan Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun. Ada pun dua penggawa andalan, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah kian termakan usia, sehingga Bianoneri bunuh darah muda untuk melakukan penyegaran dan regenerasi. (mus)




Legendaris tim nasional Belanda Ruud Gullit angkat bicara mengenai masa depan bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt yang kini tengah diincar banyak klub Eropa. Dia mengatakan sang defender bebas memilih klub mana saja yang disukainya, asal jangan Manchester United (MU).Pesona pemain 19 tahun itu musim lalu memang memukau setelah berhasil membawa Ajax jadi semifinalis Liga Champions. Selain itu, dia juga berhasil membawa De Godenzonen juara Eredivisie dan Piala Belanda alias KNVB Cup.Kontribusinya membuat sederet klub Eropa ngiler mendapatkan servisnya seperti Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Juventus dan MU. Namun Gullit menyarankan agar De Ligt tak gabung The Red Devils.Sebab, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak akan mentas di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finis di peringkat keenam Premier League. Karenanya, Paul Pogba dkk harus puas bermain di Liga Europa. Hal itu tentu tidak bagus untuk jenjang karier De Ligt.“Saya tidak berpikir De Ligt pindah ke MU karena mereka tidak bermain di Liga Champions. Saya pikir De Lugt ingin bermain di Liga Champions. Jadi saat ini masih banyak yang masih terjadi. Tapi saya harap dia bisa membuat keputusan yang tepat,” kata Gullit dilansir Fox Sport Asia.Sepanjang kariernya, mantan pemain Ajax itu mencetak 17 gol dari 66 pertandingan bersama timnas Belanda. Dia juga sukses mengantarkan negaranya juara Piala Eropa 1988 di Jerman Barat.Di level klub, Gullit paling sukses ketika berseragam AC Milan. Di San Siro, pria 56 tahun itu berhasil memboyong tiga scudetto, dua Piala Super Italia, dua Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Intercontinental.

Fantastis, Lukaku Bakal Digaji Inter Milan Rp2 Miliar per Pekan

End of content

No more pages to load


Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli jadi incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona mengalihkan minatnya dari Matthijs de Ligt ke bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Matthijs de Ligt telah menolak tawaran dari Barcelona . Beredar kabar bahwa De Ligt meminta gaji yang tinggi dan Barcelona tidak mampu menyanggupinya.

Selain itu, De Ligt beralasan bahwa Barcelona tidak bisa menjaminnya bermain di skuat utama. Oleh sebab itu, De Ligt kini lebih dekat dengan Paris Saint-Germain yang bersedia membayar tuntutan gajinya.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia , kini Barcelona memiliki incaran baru usai tawarannya ditolak oleh Matthijs de Ligt. Barcelona menginginkan Alessio Romagnoli dari AC Milan . Barcelona pun sudah menyiapkan langkah untuk memboyong Romagnoli pergi dari San Siro.

Kabarnya, Blaugrana sudah mempersiapkan satu pemain untuk ditukar dengan Romagnoli plus uang sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar .

Akan tetapi, minat Barcelona mendatangkan Romagnoli dari Milan adalah hal yang sulit. Pasalnya, Rossoneri sendiri sudah menegaskan tidak akan menjual kapten tim tersebut.

Alessio Romagnoli sendiri masih memiliki kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2022 mendatang dan direktur teknik klub, Paolo Maldini pernah mengatakan akan membangun skuat Rossoneri di sekitar pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.




Bek dan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan jadi incaran Juventus dan Barcelona.

BOLASPORT.COM - Liverpool dinilai tidak perlu bersusah payah untuk mendatangkan Matthijs de Ligt karena mereka sudah memiliki sosok Joe Gomez . Liverpool telah mengakhiri musim 2018-2019 dengan pencapaian impresif meskipun gagal menjadi juara Liga Inggris . Di kancah Eropa, The Reds tampil sebagai juara Liga Champions setelah mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di partai puncak. Ketangguhan lini belakang menjadi salah satu kunci sukses Liverpool musim lalu.

Baca Juga: Pertahanan Indonesia Paling Buruk di Antara 4 Besar Piala Asia Futsal U-20 2019 Hal itu terbukti di Liga Inggris, dari total 38 pertandingan Liverpool hanya kebobolan 22 gol. Ketangguhan tersebut diyakini karena keberadaan Virgil van Dijk dan kiper Alisson Becker. Meski diyakini memiliki pertahanan terbaik musim lalu, The Reds telah mengidentifikasi posisi bek tengah sebagai area yang masih perlu dibenahi.

Virgil van Dijk membutuhkan sosok sepadan untuk mendampinginya dalam mengawal lini belakang Liverpool.




Bek asal Belgia ini memang sudah berumur. Pada Maret lalu, Alderweireld sudah berusia 30 tahun. Meski begitu, kemampuan pemain yang juga pernah di Atletico Madrid itu belum habis.

Dia punya gaya bermain yang bisa klop dengan permainan Barcelona. Postur tinggi,187 cm, sudah cukup membuatnya berduet dengan Gerard Pique di lini pertahanan Barcelona.

Pemain ini juga dikenal handal memanfaatkan bola-bola mati. Tak jarang, dia mengeksekusi tendangan dari jarak jauh dan mencetak gol lewat gol sundulan.

Maka itu, Alderweireld cocok untuk Barcelona. Harga pemain berusia 30 tahun ini juga diyakini tidak mahal.




BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool , John Alridge, mengungkapkan bahwa Juergen Klopp lebih baik membeli bek kiri, daripada mendatangkan Matthijs De Ligt . Mantan pemain Liverpool , John Alridge, mengungkapkan bahwa Juergen Klopp sebaiknya membeli seorang bek kiri, daripada mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt . Bek kiri The Reds, Andy Robertson , menjadi salah satu rekrutan terbaik Klopp sejak pria Jerman tersebut menangani klub pada 2015. Tetapi, lantaran sang pelapis, Alberto Moreno, bakal hengkang dengan status bebas transfer di musim panas 2019, klub tak lagi punya pelapis untuk Robertson. Di lain pihak, Liverpool kini juga dirumorkan bakal mendatangkan bintang tim nasional Belanda, Matthijs De Ligt .

Baca Juga: Frank Lampard dan 3 Alasan Mengapa Belum Cocok Tangani Chelsea Pemain Ajax Amsterdam tersebut merupakan target dari beberapa klub besar Eropa, lantaran penampilan menawan yang ditunjukkannya di musim 2018-2019. Namun, dengan banderol yang mencapai 80 juta pound (sekitar 1,4 triliun rupiah), diyakini De Ligt bakal hengkang ke Paris Saint-Germain atau Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, meskipun berpikir bahwa De Ligt bakal menjadi tandem yang menawan untuk Virgil Van Dijk, mantan pemain Liverpool, John Alridge mengungkapkan bahwa klubnya sebaiknya mendatangkan seorang bek kiri.




Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp diberi saran oleh John Aldridge agar fokus mencari bek kiri baru ketimbang buang-buang duit demi mendatangkan Matthijs De Ligt . Musim panas ini, Liverpool diprediksi akan kembali berbelanja. Pasalnya mereka harus bisa meningkatkan kualitasnya agar bisa kembali bersaing meraih gelar juara di Premier League maupun di Liga Champions. Salah satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Liverpool adalah De Ligt. Banyak pihak yang menyarankan agar Klopp memboyong bek Ajax Amsterdam tersebut. De Ligt sendiri memiliki banyak peminat. Di antaranya Barcelona, Manchester City, PSG, Juventus, hingga Real Madrid dan Manchester United. Belakangan ini, ia santer dikaitkan dengan Barca dan PSG. Agen bek 19 tahun itu yakni Mino Raiola bahkan sempat terlihat di Paris. Perekrutan De Ligt sendiri akan memakan biaya sangat besar. Transfernya saja disebut butuh dana mencapai 80 juta pounds. Belum gajinya yang disebut di atas 200 ribu pounds per pekan.




Mino Raiola akan melakukan berbagai siasat agar Matthijs de Ligt dibeli klub elite Eropa agar kocek sang agen kian tebal. Chief Heerenveen Hans Westerhof meyakini, Mino Raiola akan menjadi sosok kunci di balik kepindahan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

Menurutnya, sang agen punya seribu cara untuk membuat bek berbakat tersebut hengkang. Tujuannya satu: agar menebalkan dompet pribadi Raiola.

Seperti diketahui, de Ligt tak berhenti dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United . Teranyar, Paris Saint-Germain juga kepincut berat dan kabarnya raksasa Ligue 1 Prancis ini favorit memenangkan perburuan berkat penawaran gaji untuk de Ligt yang mencapai £210 ribu per pekan. Pilihan Editor

Dalam pandangan Westerhof, Raiola pintar memainkant taktik dalam bisnis transfer pemain.

"Saya kira, Raiola jadi orang penting, karena kehadirannya bisa menambah opsi," buka Westerhof dikutip dari Fox Sports .

"Bagi Raiola, dompet dia adalah hal yang paling penting, akan tetapi tidak untuk de Ligt," tambah petinggi Heerenveen tersebut.

Pandit sepakbola Belanda juga mengatakan hal serupa, "Ini tentu saja permainan keseluruhan. Raiola adalah master, tidak ada yang sama sepertinya."



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply