Contact Form

 

Jafri Sastra Beri Signal Pulangkan Eko Purdjianto ke PSIS Semarang, & Singgung 2 Kitman Bali United


Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019). Tengah dalam kepercayaan diri tinggi, Bali United mengincar poin penuh.

Tim Serdadu Tridatu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini. Mereka membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, menang 1-0 atas Bhayangkara FC, dan mengalahkan Persija Jakarta 1-0.

Torehan apik itu membuat Bali United kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Madura United yang menghuni posisi teratas.

Bali United pun berambisi mempertahankan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang. Mereka juga belum pernah kalah dari dua laga terakhir kontra PSIS, dengan perincian satu kemenangan dan sekali imbang.

"Tentunya kami harus menjaga konsistensi. Bukan hanya pada babak kedua, melainkan sepanjang pertandingan," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Di sisi lain, performa PSIS masih belum konsisten. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Laskar Mahesa Jenar merengkuh empat poin. Teranyar, mereka bermain 1-1 kontra Persebaya Surabaya, 30 Mei 2019.

Menghadapi Bali United, PSIS Semarang mengincar hasil positif. Namun, pelatih PSIS, Jafri Sastra, mengakui jika hal tersebut bukan perkara mudah.

"Mereka berganti pelatih musim ini. Pelatih mereka baru saja mengantarkan Persija Jakarta juara Liga 1. Pemain yang direkrut merupakan pemain-pemain berpengalaman. Saya sampaikan ke pemain, untuk menjadikan motivasi di lapangan," papar Jafri Sastra.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan melalui Indosiar yang akan kick-off pukul 15.30 WIB. Selain itu, pertandingan antara Bali United versus PSIS Semarang juga bisa dinikmati lewat live streaming Vidio.com.

Bali United (0) vs (0) Indonesia U 23 - Highlight | Timnas Match Day




Simak Jadwal Big Match Pekan Kelima Liga 1, Bali United vs PSIS dan Persib vs Madura United

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pekan kelima Liga 1 2019 akan dimulai Jumat (21/6/2019) hari ini.

Ada delapan laga yang akan tersaji hingga Minggu (23/6/2019). Satu laga mengalami penundaan, yakni antara PSM Makassar vs Arema FC terkait masih berlaganya PSM di ajang Piala AFC.

Pekan kelima akan dibuka dengan laga antara PSS Sleman Vs Bhayangkara FC pada Jumat pukul 15.30 WIB.

Adapun big match pekan ini akan menampilkan laga Persib Bandung vs Madura United .

Pertandingan di Stadion SI Jalak Harupat itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/6/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Juni 2019: Hari Baik Cancer, Aries Perhatikan Kesehatanmu!

Baca: Detik-detik Ular Raksasa Bergulat Lalu Telan Buaya 1,5 Meter, Seluruh Badan Masuk ke Dalam Mulutnya

Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

- PSS Sleman vs Bhayangkara FC (15.30 WIB) Live Indosiar

- Semen Padang vs Perseru Badak Lampung FC (19.00 WIB) Live O'Channel




TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jelang laga Bali United vs PSIS Semarang pada pekan keempat Liga I Indonesia 2019, di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (22/6) sore, pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra memberikan signal untuk memulangkan asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto ke Semarang.

Legenda Semarang ini (Eko Purdjianto) diharapkan bisa menjadi partner kerja Jafri Sastra di Mahesa Jenar.

Eko Purdjianto pernah membesut PSIS Semarang tahun 2009 sebagai asisten pelatih.

Ia adalah pemain Timnas Indonesia era tahun 2000 asal Semarang, Jawa Tengah.

Tentu peluang dirinya kembali ke Semarang terbuka lebar. Membesut klub tanah kelahiran, dan membantu masyarakat Jawa Tengah.

Yang terpenting adalah kembali ke pelukan keluarga besar di Semarang.

Ketika ditanya tanggapan tentang karakter Eko Purdjianto di Bali United, Jafri Sastra mengatakan ingin bekerja sama dengan mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U 19 tahun 2013 ini.

"Suatu saat mungkin bisa kerja sama dengan Mas Eko (di PSIS Semarang) Ini lintas pelatih. Kita tidak pernah tahu yang terjadi di depan," kata Jafri Sastra sembari tertawa saat jumpa pers di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (21/6) siang.

Menurut Jafri Sastra , tak ada yang pernah tahu apa yang terjadi kedepan.

" Mungkin suatu saat dan tak ada yang pernah tahu, "ujar pelatih asal Padang ini.




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Live Streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang Sabtu 22 Juni 2019 Mulai jam 15.30 WIB.

Laga Bali United vs PSIS Semarang digelar di stadion Dipta Sabtu 22 Juni 2019 Mulai jam 15.30 WIB.

Laga pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan live atau live streaming Indosiar.

Live Streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang

Dilansir laman resmi klub Bali United, Jumat (21/6/2019), bek senior Bali United Leonard Tupamahu mengatakan siap menghadapi laga melawan PSIS.

Pemain kelahiran Jakarta, 9 Juli 1983 itu juga siap mengikuti seluruh instruksi pelatih Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco agar timnya meraih poin atas PSIS.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami siap menerapkan strategi pelatih Teco selama sesi latihan," kata Leonard Tupamahu.

"Sebagai pemain, kami sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan kandang sampai akhir musim nanti," ucap Leonard.

Leonard pun menambahkan, jika PSIS Semarang memiliki lini depan yang bagus sehingga dirinya siap membendung serangan cepat tim beralias Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Saya tahu lini depan PSIS cukup bagus. Semua tahu bagaimana seorang Silvio Escobar, Matsunaga, dan Hari Nur," kata Leonard Tupamahu.




TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam ini : ada Bali United vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia .

Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak mesti keluar rumah, banyak hal yang bisa dilakukan untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

Salah satu aktifitas yang bisa dilakukan ialah menonton televisi.

Sejumlah pertandingan sepakbola bakal disiarkan secara langsung di televisi.

Meski ajang sepakbola di liga sepakbola sudah berakhir.

Nyatanya, masih ada sejumlah pertandingan sepakbola menarik yang bakal tersaji.

Diantaranya, Fifa Womens World Cup,  Play Off Laliga, Copa America, Liga 1 Indonesia , dan sejumlah turnamen lainnya.

Berikut Tribunsumsel.com rangkum sejumlah pertandingan sepakbola yang bakal disiarkan secara langsung.




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Live Streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang Sabtu 22 Juni 2019 Mulai jam 15.30 WIB.

Laga Bali United vs PSIS Semarang digelar di stadion Dipta Sabtu 22 Juni 2019 Mulai jam 15.30 WIB.

Laga pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan live atau live streaming Indosiar.

Live Streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang

Dilansir laman resmi klub Bali United, Jumat (21/6/2019), bek senior Bali United Leonard Tupamahu mengatakan siap menghadapi laga melawan PSIS.

Pemain kelahiran Jakarta, 9 Juli 1983 itu juga siap mengikuti seluruh instruksi pelatih Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco agar timnya meraih poin atas PSIS.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami siap menerapkan strategi pelatih Teco selama sesi latihan," kata Leonard Tupamahu.

"Sebagai pemain, kami sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan kandang sampai akhir musim nanti," ucap Leonard.

Leonard pun menambahkan, jika PSIS Semarang memiliki lini depan yang bagus sehingga dirinya siap membendung serangan cepat tim beralias Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Saya tahu lini depan PSIS cukup bagus. Semua tahu bagaimana seorang Silvio Escobar, Matsunaga, dan Hari Nur," kata Leonard Tupamahu.




Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Shopee Liga 1 2019 berlanjut hari ini. Ada tiga pertandingan yang bergulir.

Emtek Group selaku pemegang hak siar resmi Shopee Liga 1 akan menyiarkan langsung seluruh laga melalui berbagai media.

Duel Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta bakal disiarkan Indosiar . Menempel pemuncak klasemen Madura United, Bali United coba menguasai puncak dengan menaklukkan PSIS.

Pada saat bersamaan, pendukung Barito Putera dan Kalteng Putra dapat menyaksikan Derby Kalimantan melalui Vidio . Sebagai nama lama di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Barito Putera tentu enggan menanggung malu kala menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Terlebih tim tamu merupakan tim promosi.

Selepas dua partai itu, fokus tertuju ke laga krusial di papan bawah. Juara bertahan Persija Jakarta meladeni tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Kedua tim wajib meraih kemenangan karena sama-sama baru memiliki satu poin dari tiga pertandingan pada persaingan Shopee Liga 1 . Tambahan angka dari pertandingan yang ditayangkan Indosiar itu nantinya bisa membawa mereka meninggalkan zona degradasi.




TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Gelandang PSIS Semarang Arthur Bonai kembali berlatih bersama PSIS Semarang pasca mendapat pemanggilan agenda uji coba Tim Nasional Indonesia.

Ditemui sesuai latihan, Arthur mengaku senang karena bisa kembali bergabung di tim.

"Tentunya senang bisa kembali ke PSIS. Pulang ke rumah sendiri," kata Arthur saat ditemui seusai latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (19/6/2019).

Dua agenda uji coba yang dilakoni Arthur bersama Timnas yakni saat menghadapi Timnas Yordania (11/6), dan menghadapi Timnas Vanuatu (15/6).

Lalu mengapa Arthur Bonai baru bergabung bersama PSIS pada 19 Juni?

"Sebenarnya saya tidak terlambat gabung di tim. Disana, jadwal dari Coach Simon, kami meninggalkan tim tanggal 16. Dan saya pulang tiketnya dikasih tanggal 17. Penyampaiannya PSSI ke klub selesai tanggal 16. Tapi belum tanggal kepulangannya. Jadi kegiatan kami di Timnas itu sampai tanggal 16, baru pada tanggal 17 kembali ke tim," jelas Arthur.

Adapun dalam dua uji coba Timnas tersebut, Arthur mendapat kesempatan bermain saat menghadapi Vanuatu. Kesempatan tersebut merupakan kesempatan kedua Arthur mendapat menit bermain di Timnas era pelatih Simon Mc Menemy setelah seblumnya diturunkan saat Timnas beruji coba dengan Myanmar.

"Untuk lawan Timnas, saya kemarin mendapat kesempatan kedua tampil setelah melawan Myanmar. Puji Tuhan saya bersyukur, semoga menjadi awal yang baik. Jika pelatih memanggil saya lagi ke Timnas saya berharap bisa kembali bermain," beber pemain asa Serui ini.

Pasca kembali dari Timnas, Arthur mengaku siap jika dipercaya tampil menghadapi Bali United. Ia mengatakan tak bermasalah dengan proses adaptasi dalam permainan tim.

Hanya saja, ia mengaku butuh dua kali latihan untuk menemukan kembali sentuhan bermain bersama rekan setimnya di PSIS.

"Saya mungkin butuh satu atau dua kali latihan saja. Terutam mungkin game, agar saya bisa dapat lagi sentuhannya dengan rekan-rekan. Kalau untuk dari nol saya kira tidak, karena saya juga sudah sebelumnya sudah banyak berlatih di tim. Jadi tidak akan butuh waktu lama," kata Arthur.(*)




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tayangan siaran langsung atau live Indosiar dan live streaming Indosiar menampilkan laga Bali United vs PSIS Semarang pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Laga Bali United vs PSIS Semarang dalam jadwal Liga 1 2019 bakal digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Selain melalui live Indosiar, siaran Bali United vs PSIS Semarang dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar.

Berikut, tautan atau link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang.

Sebagai catatan, jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Link live streaming tersebut hanya informasi untuk pembaca.

Tribunlampung.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang  dalam jadwal Liga 1 2019.

• Bali United Jadi Klub Pertama di Asia Tenggara yang Melantai di Bursa Saham, CEO Blak-blakan

Jelang laga melawan PSIS Semarang, skuat Bali United sepertinya akan kembali diperkuat dua pemain andalannya yakni I Made Andhika Pradana Wijaya dan Stefano Lilipaly.

Merujuk jadwal Liga 1 2019 pekan kelima, duel antara Bali United versus PSIS Semarang tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.




Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).

BOLASPORT.COM - Winger Bali United , Stefano Lilipaly , sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat laga melawan PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019 . Stefano Lilipaly dikabarkan berangsur pulih dari cedera dan sudah bergabung dengan latihan Bali United pada Minggu (16/6/2019). Kabar ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Bali United , Eko Purdjianto. "Ya, Lilipaly hari ini sudah bergabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat," kata Eko dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United . Baca Juga: Ditahan Imbang Timnas U-23 Indonesia, Begini Komentar Pelatih Bali United

Lilipaly mengalami cedera akibat benturan saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2019. Ia pun harus absen membela timnas Indonesia dalam dua laga internasional melawan Yordania dan Vanuatu. Kembalinya Lilipaly tentu menambah kekuatan Serdadu Tridatu yang akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019.

Bali United secara beruntun menjalani partai kandang keempat melawan PSIS Semarang pada 21 Juni 2019.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply