Contact Form

 

Hasil Kalteng Putra vs Bali United: Imbang Pertama Serdadu Tridatu


Stefano Lilipaly mengakui kualitas Kalteng Putra yang akan menjadi lawan di Stadion Sultan Agung, Bantul, cukup apik. "Kalteng Putra tim yang bagus setidaknya apabila kita melihat di awal musim ini, walaupun ini musim pertama mereka di Liga 1, tapi tentunya kami harus waspada dengan kualitas mereka saat ini," ujar Lilipaly dari laman resmi klub. Kendati cukup mewaspadai kualitas calon lawannya tersebut, namun Lilipaly mengatakan bila skuad Serdadu Tridatu memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih di empat laga sebelumnya. "Saat ini kami juga dalam tren yang bagus dengan empat kemenangan di empat pertandingan kandang, besok akan menjadi pertandingan tandang pertama kami dan pastinya kami berharap bisa meraih tiga poin disini," imbuh Lilipaly. Disinggung mengenai kemungkinan head to head dengan mantan penggawa Bali United yang saat ini menjadi kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana, Lilipaly pun memberikan pujiannya untuk Sukadana. "Saya cukup tahu bagaimana kualitas seorang Sukadana, dia pemain yang berkualitas dan memiliki karakter yang agresif seperti halnya Paulo Sergio. Kualitas seperti yang dimiliki Sukadana tentu akan membuat tim semakin kuat," kata Lilipaly. "Selain itu dia juga memiliki kepribadian yang baik sebagai seorang pemain, pasti akan menarik melihat saya dan Paulo berhadapan dengan Sukadana," tutup Lilipaly.




TRIBUNKALTIM.CO   - Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Bali United sedang berlangsung,  saat ini memasuki babak kedua.

Laga Kalteng Putra vs Bali United Liga 1 2019 disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan Liga 1 2019 antara  Kalteng Putra vs Bali United  digelar  di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di babak pertama, tim tamu unggul 1-0 pada laga Kalteng Putra vs Bali United Liga 1 2019 .

Namun di babak kedua , Kalteng Putra berhasil membalas kedudukan menit 48.

Skor Kalteng Putra vs Bali United berubah menjadi 1-1 berkat kecerdikan Ferinando Pahabol.

Berawal dari situasi bola mati, Ferinando Pahabol sukses mengonversi umpan lambung menjadi gol .

Ferinando Pahabol melepaskan tendangan first time kaki kiri, yang mengarah ke tiang dekat gawang Wawan Hendrawan.

Skor 1-1 untuk Kalteng Putra vs Bali United masih berlangsung.

Bali United kemudian mampu menambah keunggulan lewat bek asal Brasil, Willian Pacheco menit 76.




tirto.id - Hasil Kalteng Putra vs Bali United dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 berakhir dengan skor 2-2. Dua kali tertinggal oleh gol Ricky Fajrin dan Willian Pacheco, tuan rumah yang bermain di Stadion Sultan Agung pada Rabu (26/6/2019) dua kali bisa menyamakan kedudukan lewat Ferinando Pahabol dan Antoni Putro. Dengan satu angka dalam laga ini, berarti untuk pertama kalinya Bali United meraih hasil imbang di Liga 1 2019. Sebelum duel kontra Kalteng Putra, Serdadu Tridatu meraih empat kemenangan beruntun, meski semuanya terjadi di pertandingan kandang. Sebaliknya, Laskar Isen Mulang meraih angka kedelapan mereka musim ini. Dalam laga ini, Kalteng Putra dan Bali United tidak hanya berbagi angka. Tetapi juga "berbagi" kartu merah. Penyerang tuan rumah, Diogo Campos diusir wasit karena menanduk Made Andhika pada menit ke-60. Akibat sengketa para pemain usai kejadian itu, Leonard Tupamahu (Bali United) terkena kartu kuning kedua. Di babak pertama, tepatnya menit ke-25, tim tamu memimpin. Bermula dari tendangan sudut Paulo Sergio, ada Ricky Fajrin yang sukses meneruskan bola ke gawang Kalteng Putra yang dikawal Dimas Galih. Ini merupakan bukti kerja keras Bali United yang mendominasi permainan. Namun, Kalteng Putra yang memasukkan Antoni Putro di awal babak kedua, berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Tendangan bebas Rizki Dwi diselesaikan oleh Ferinando Pahabol. Dalam kondisi imbang, justru terjadi insiden ketika Diogo Campos menanduk Made Andhika. Sang penyerang tuan rumah diberi kartu merah langsung. Leonard Tupamahu yang terpancing akibat aksi ini lantas emosional, akhirnya juga mesti meninggalkan lapangan. Bali United berupaya mencetak gol kedua. Peluang diciptakan oleh Paulo Sergio dengan tembakan dari luar kotak penalti. Dimas Galih mengamankan bola. Dua menit berselang, aksi Stefano Lilipaly masih dimentahkan oleh OK John. 14 menit jelang laga berakhir, Bali United kembali memimpin. Bola kiriman Paulo Sergio ditanduk Gunawan Dwi Cahyo yang masuk sebagai pemain pengganti. Willian Pacheco meneruskannya jadi gol. Mental Kalteng Putra mestinya jatuh akibat kejadian tersebut. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan. Bermula dari kesalahan Made Andhika, Patrich Wanggai memanfaatkannya. Ia menyodorkan bola untuk Antoni Putro, dan gawang tim tamu bergetar pada menit 81. Hingga akhir pertandingan, skor 2-2 bertahan. Bali United merasakan hasil imbang pertama musim ini.

Pencetak Gol: Ferinando Pahabol 48, Antoni Putro 81/ Ricky Fajrin 25, Willian Pacheco 76 Susunan Pemain Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; Fajar Handika, OK John, Jesus Bonfim, Kevin Gomes (Wasyiat Hasbulla 72); I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto (Michael Rumere 80), Yoo Hyun-Goo (Antoni Putro 46); Ferinando Pahabol, Patrick Wanggai, Diogo Campos. Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brva Nouri, Fadil Sausu (Gunawan Dwi Cahyo 71), Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (Melvin Platje 82), Yabes Roni (Irfan Bachdim 68)

Penulis: Permadi Suntama & Fitra Firdaus Editor: Fitra Firdaus Kontributor: Permadi Suntama




TEMPO.CO , Jakarta - Stefano Lilipaly, gelandang Bali United, mengatakan pertandingan mereka melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, sore ini, Rabu 26 Juni 2019,  tidak akan mudah. Hal ini lantaran kualitas yang dimiliki tim Kalteng Putra.  "Kalteng Putra tim yang bagus setidaknya apabila kita melihat di awal musim ini. Walaupun ini musim pertama mereka di Liga 1, tapi tentunya kami harus waspada dengan kualitas mereka saat ini," ujar Lilipaly. Kendati cukup mewaspadai kualitas calon lawannya tersebut, namun Lilipaly mengatakan bila skuad Serdadu Tridatu memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih pada empat laga sebelumnya. Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kiri) menggiring bola dengan dibayangi pesepak bola PSIS Semarang Bayu Nugroho dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 22 Juni 2019. ANTARA

"Saat ini kami juga dalam tren yang bagus dengan empat kemenangan di empat pertandingan kandang. Ini akan menjadi pertandingan tandang pertama kami dan pastinya kami berharap bisa meraih tiga poin disini," kata Lilipaly. Ia pun memberikan pujian kepada kepada mantan pemain Bali United yang saat ini menjadi kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana.  "Saya cukup tahu bagaimana kualitas seorang Sukadana. Dia pemain yang berkualitas dan memiliki karakter yang agresif seperti halnya Paulo Sergio. Kualitas seperti yang dimiliki Sukadana tentu akan membuat tim semakin kuat," kata Lilipaly.  "Selain itu dia juga memiliki kepribadian yang baik sebagai seorang pemain. Pasti akan menarik melihat saya dan Paulo berhadapan dengan Sukadana," kata Stefano Lilipaly . BALIUTD.COM







tirto.id - Klasemen Liga 1 2019 mengalami perubahan usai laga tunda pekan keempat yang mempertandingkan tiga laga pada Rabu (26/6/2019). Bhayangkara FC yang meraih kemenangan atas Persela Lamongan merengsek ke posisi 4 besar. Bertanding di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, The Guardian sukses mengunci tiga poin setelah menang dengan skor 3-1 atas Laskar Joko Tingkir. Sempat tertinggal melalui gol cepat M. Zaenuri pada menit ketiga, anak asuh Alfredo Vera membalas lewat dua gol Anderson Salles dan satu gol Ramiro Fergonzi. Kekalahan yang diderita Persela menegaskan jika skuat arahan Aji Santoso itu mesti melakukan perbaikan yang cukup signifikan jika tak ingin terus menerus berkutat di papan bawah. Dalam lima laga yang telah dilakoninya, Alex Goncalves dan kolega baru mengoleksi dua poin. Pada pertandingan lainnya, Perseru Badak Lampung FC mesti mengakui keunggulan PSIS Semarang. Meraih kemenangan saat bertandang melawan Semen Padang, skuat yang dilatih Jan Saragih itu harus kalah oleh PSIS dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Silvio Escobar. Hasil itu membuat Fernandinho dan kawan-kawan bercokol di posisi 10 sementara PSIS naik ke peringkat tujuh. Duel tak kalah seru juga terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sengit dan ketatnya laga membuat Kalteng Putra dan Bali United mesti bermain dengan sepuluh orang lantaran Diogo Campos dan Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah pada menit 60. Hasil imbang 2-2 membuat Serdadu Tridatu masih tetap bertahan di puncak klasemen dengan perolehan poin 13 hasil dari empat kali menang dan sekali seri. Sedangkan Kalteng Putra kini berada di posisi lima dengan poin delapan. Dalam laga tersebut, dua gol Kalteng Putra dicetak Yohanes Pahabol dan Antoni Putro sementara gol Bali United dilesakkan Ricky Fajrin dan Willian Pacheco. Berikut Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019) Kalteng Putra vs Bali United 2-2 Perseru Badak Lampung vs PSIS 0-1 Bhayangkara FC vs Persela 3-1 Berikut Klasemen Liga 1 2019 Hingga Rabu (26/6/2019)

Penulis: Hendi Abdurahman Editor: Fitra Firdaus Kontributor: Hendi Abdurahman




TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Skuat Bali United langsung menyongsong laga away perdana pada Liga I Indonesia 2019.

Lawan yang bakal dihadapi Serdadu Tridatu adalah Kalteng Putera pada pekan kelima yang akan digelar pada Rabu 26 Juni mendatang.

Laga away ini akan terasa kandang karena laga berlangsung di lokasi netral yaitu di Stadion Sultan Agung Bantul, DI Yogyakarta.

Baca: Calon Lawan Bali United Taklukkan Barito Putera di Kandang, Putra Bali Cetak Gol Penentu

Baca: Pieter Tanuri Beri Semangat Bali United U16 pada Turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U16

Baca: Fans Harap Bali United Raih Prestasi Musim ini, Begini Tanggapan Yabes Tanuri

Baca: Kalah Tiga Kali Beruntun, Posisi Jacksen F Tiago Makin Rawan di Barito Putera, Isyaratkan Mundur?

Saat ini, stadion yang menjadi home base Kalteng Putera, sementara ini direhab.

“Pasti bagus bagi Bali United saat bermain di Bantul,” tegas pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, kemarin.

Menurut dia, telah dipastikan bertanding di lokasi netral, dan siapa saja tim yang bermain di sana lebih bagus bagi mereka.

Tapi saat bertandang ke home-nya Kalteng Putra maka akan sulit bagi tim tamu.

“Kita bermain di Bantul, karena mereka masih renovasi stadion dan memakai stadion netral. Di Bantul, lapangannya berkualitas dan bagus bagi pemain. Saya tahu benar kondisi di sana,” kata Teco.

Sewaktu Coach Teco membesut Persija Jakarta dua musim lalu, Stadion Sultan Agung Bantul sering menjadi home base Persija.

Dia menyebutkan, telah melihat semua calon lawan kecuali Perseru Badak Lampung FC yang akan dihadapi pada pekan keenam Liga I Indonesia 2019.

“Saya sudah melihat Kalteng Putera, mayoritas pemain bermain di Liga I Indonesia musim kemarin. Tim kuat dan bagus, meski kemarin mereka sempat kalah dari Perseru Badak Lampung. Saya cuma tahu hasil pertandingan itu, tapi tim Kalteng memang bagus,” ujarnya.(*)







View this post on Instagram

Pemain terbaik: Francesco Torres (Perseru Badak Lampung) (1 gol 1 assist) Sempat absen di tiga laga awal, Francisco Torres langsung menunjukkan penampilan memukau saat membawa menang Perseru Badak Lampung atas Semen Padang dengan skor 2-1 pada pekan ke-5 Liga 1 2019. Striker 29 tahun menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk membawa Perseru Badak Lampung naik ke posisi-8 klasemen sementara. . #liga12019 #ligaindonesia #perserubadaklampung #badaklampungfc #gridnetwork #banggasepakbolaindonesia #


TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal bola pada Rabu ini, 26 Juni 2019, akan menyajikan empat laga menarik dari ajang Piala AFC dan Liga 1.

Dari arena Piala AFC, PSM Makassar akan menjamu klub Vietnam, Becamex Binh Duong, dalam laga semifinal kedua zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor. Tim juku Eja dalam posisi tertinggal 0-1.

Dari ajang Liga 1 ada tiga laga tundaan dari pekan keempat.

Bali United yang kini memuncaki klasemen akan berusaha menjaga kesempurnaannya --nilai 12 dari 4 laga-- di kandang Kalteng Putra. Usaha itu tak akan mudah, Kalteng Putra tampil mengesankan di awal musim ini dan tim promosi itu kini menempati posisi kelima degan nilai 7.

Pada laga lain, Perseru Badak Lampung akan menjamu PSIS Semarang, sedaglan Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan.

Jadwal bola Rabu, 26 Juni 2019

Piala AFC

(leg kedua semifinal zona ASEAN, skor sementara 0-1)

15.30 PSM Makassar vs Becamex Binh Duong (RCTI)

Liga 1

15.30 Kalteng Putra vs Bali United (Indosiar)

15.30 Perseru Badak Lampung vs PSIS Semarang

18.30 Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply