Contact Form

 

Ditemukan Tewas di Hotel, Apa yang Sebelumnya Dilakukan Jeon Mi Sun?


Jakarta, CNN Indonesia --Korea Selatan, Jeon Mi Sun, ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Kota Jeonju pada Sabtu (29/6). Mi Sun dilaporkan meninggal karena bunuh diri di usia 48 tahun.Diberitakan, seorang kenalan Mi Sun menemukan sang aktris tersebut di kamar mandi di hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat. Kenalan itu langsung menghubungi polisi, tapi nyawa Mi Sun tak terselamatkan.Jeon Mi Sun menginap di hotel itu dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother.Pertunjukan itu rencananya akan digelar pada Sabtu (29/6) pukul 14.00 dan 18.00 di Chonbuk University. Kematian Jeon Mi Sun membuat teater ini dibatalkan.Jeon Mi Sun merupakan aktris lawas yang sudah malang melintang di dunia film dan drama Negeri Ginseng.Akhir-akhir ini dia banyak mendapatkan peran pembantu di drama populer. Terbaru, dia bermain dalam He is Psychometric (2019). Mi Sun juga ambil bagian dalam Tempted (2018), Chicago Typewriter (2017), dan Love in the Moonlight (2016).Di layar lebar, Jeon Mi Sun juga menjadi pelakon karakter Queen Sohun dalam film The King's Letters (2019).Dia pun pernah mendapatkan penghargaan Special Actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya dalam The Return of Hwang Geum-Bok.Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi.


Jeon Mi Sun ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Jeonju oleh seorang teman sekitar pukul 11:43 waktu setempat pada hari ini, Sabtu (29/6). Ia dikabarkan bunuh diri.




Aktris Korea Selatan, Jeon Mi Sun ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara.




Actress Jeon Mi-sun was a fixture in the K-drama scene. — Picture coutesy of Lejel E&M/Rakuten Viki

SEOUL, June 29 — Korean actress Jeon Mi-sun was found dead in her hotel room in Jeonju this morning.

The actress, 49, was due to perform in the play 2 Nights and 3 Days with Mother today at Chonbuk University. Her body was found at 11.43am KST with suicide being a suspected cause.

Jeon had been a popular supporting actress with a prolific body of work including roles in School 2015, East of Eden, and Love in the Moonlight.

She leaves behind a husband and two children.

*In Malaysia, suicide helpline Befrienders offers free and confidential support 24 hours a day via 03-79568145.


TRIBUNSOLO.COM - Sejak Descendants Of The Sun (DOTS) membuat sejarah dengan kesuksesan dan popularitas kisah cinta yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo , sebuah taman hiburan di Korea ini dibuat semata-mata untuk para penggemar untuk bisa menikmati suasana lokasi syuting DOTS secara langsung.

Dinamakan DOTS Theme Park , taman tersebut dibuat sama persis dengan nuansa yang digunakan selama pembuatan film DOTS tersebut.

Dalam DOTS Theme Park juga diciptakan beberapa atraksi berdasarkan drama, seolah Romansa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di layar hidup kembali.

Bahkan managemen taman tersebut, setiap tahunnya mengadakan festival tahunan, bertajuk Annual Couple Festival.

Mereka mengadakan festival pasangan tahunan, di mana para wisatawan dapat menghidupkan kembali romansa antara karakter Song Joong Ki dan Song Hye Kyo .

Adapula patung ciuman di tengah-tengah taman yang sangat terkenal, yang diciptakan untuk acara tahunan tersebut.

• Artis Drama Korea Selatan Jeon Mi Sun Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotelnya

Namun, setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo , pihak managemen taman mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengadakan festival pasangan tahunan mereka.

Festival ini selalu diadakan pada bulan Juli tetapi akan dibatalkan untuk pertama kalinya, usai berita perceraian tersebut datang ke permukaan.

"Kami telah membatalkan Festival Pasangan Taebaek. Kami belum memutuskan apakah kami akan membatalkan festival untuk selamanya. Kami akan terus membahas tentang masalah ini," terang salah satu sumber yakni  Taebaek City, dilansir Tribunsolo.com , dari Koreaboo, Sabtu (29/6/2019).

Taman ini terletak di kota Taebaek, di Provinsi Gangwon, taman ini pertama kali dibuka pada Agustus 2016 setelah menginvestasikan 270 juta won atau sekitar $ 240.000 USD.

Taman itu menjadi daya tarik panas bagi penggemar dari seluruh dunia

Sebuah analisa mengatakan, perceraian pasangan Song akan memiliki efek drastis pada keberhasilan taman.




View this post on Instagram

Fairus bangkit akan membuat laporan polisi senin jam 9 di Polda Metro dgn pengaduan pasal 29 ayat 1 uu ite ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah! Di Singapore sudah puluhan laki masuk penjara hanya krn raba pantat wanita! Ayok semua wanita datang ke polda metro jam 9 . Dukung masa depan perlidungan hukum putri putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu polda metro! Nonton jawaban Fairuz di my Youtube: Hotman Paris Official


Sulli Eks f(x) tak suka pakai bra, ternyata ada alasan kesehatan di baliknya.

TRIBUNJATIM.COM - Sulli diserang netizen gara-gara terus terang dan upload di Instagram tanpa menggunakan bra.

Seperti dilansir dari Soompi, Sulli beralasan tidak memakai adalah hak individu.

"Aku pikir bra kurang baik untuk organ pencernaanku. Bra memiliki kawat, aku nyaman tidak mengenakannya," jawabnya.

• Diam dan Tunjukkan Wajah Sedih Sambil Gigit Jempol Saat Live Instagram, Sulli Buat Fans Khawatir

Jika cocok dengan baju yang dia gunakan, maka dia akan memakainya.

Ketika Sulli mengunggah foto tidak mengenakan bra, banyak diserang netizen.

"Akhir-akhir ini lebih banyak orang yang keluar tanpa bra, jadi ini bukan masalah besar," ujarnya kepada pembawa acara "Night of Hate Comments".

• Profil-Biodata Jeon Mi Sun, Aktris Korea Selatan yang Ditemukan Bunuh Diri di Kamar Hotelnya

Sebelumnya, Sulli  mengungkapkan detail album solo terbarunya yang berjudul "Goblin" dan panggung istimewa tempat ia akan comeback.




Detail-detail Kemewahan Rumah Istri Ajun Perwira sampai Deddy Corbuzier

Jakarta detikHot - Pilihan foto redaksi pekan ini cukup menarik. Mulai dari kemewahan hunian istri Ajun Perwira sampai Deddy Corbuzier yang salat Jumat perdana.

Salah satu sudut rumah mewah Jennifer Jill Armand Supit, istri Ajun Perwira. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi selesai digelar. Setelah itu, polisi di Tangerang Selatan mengajak masyarakat bersatu lewat lagu.

Kebahagiaan tengah meliputi keluarga pasangan baru, Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella selalu memberi kejutan untuk kehamilannya.

Namamu Semesta, supaya nanti kamu bisa melihat hal-hal yang jauh di sana. Juga, agar suatu saat kamu bisa mengambil cita-citamu yang tinggi itu.

Fairuz A Rafiq meradang tapi hanya bisa menangis mendengar mantan suaminya, Galih Ginanjar comel di konten YouTube Rey Utami.

Novel-novel anak di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca di akhir pekan bagi buah hati kamu. Berikut di antaranya:

Setiap lagu punya cerita di balik penggarapannya. Namun tak semua terungkap di dalam liriknya. Berikut adalah 5 cerita unik di balik lagu-lagu hits di dunia.




Hôm nay, báo chí và truyền thông Hàn đưa tin xác nhận từ phía cảnh sát, nữ diễn viên Jeon Mi Seon đã qua đời, hưởng dương 50 tuổi. Tìm thấy thi thể của nữ diễn viên trong phòng tắm khách sạn ở Jeonju , cảnh sát nghi ngờ đây là một vụ tự tử. Bà đến Jeonju lần này để tham gia biểu diễn cho một vở nhạc kịch. Xót xa thay chỉ 4 ngày trước khi qua đời, cố diễn viên vẫn còn rất vui vẻ tham gia họp báo phim mới "The King's Letters" tại Megabox Dongdaemun, quận Jung, Seoul. Tại đây, bà nở nụ cười hiền dịu, nền nã trả lời báo giới và trò chuyện vui vẻ về tác phẩm với đồng nghiệp cùng phóng viên. Giờ đây nhìn lại những hình ảnh này, công chúng không khỏi xót xa. Bà liên tục nở nụ cười hiền hậu, vui vẻ giao lưu với báo giới và đồng nghiệp tại họp báo Hình ảnh của nữ diễn viên khiến người hâm mộ không khỏi xót xa Nguồn: Naver




Pemeran film ‘Parasite’ berhasil mendominasi daftar bintang film populer pada bulan ini.

Pada hari Sabtu (29/06), Korean Business Research Institute telah merilis hasil riset mereka terhadap bintang film populer di Korea Selatan.

Hasil riset tersebut ditentukan beradasarkan data dari 50 aktor dan aktris populer yang dikumpulkan sejak 27 Mei hingga 28 Juni.

Pada bulan ini, daftar bintang film populer tersebut berhasil dikuasai oleh pemeran film ‘Parasite’.

‘Parasite’ merupakan film besutan sutradara Bong Joon Ho yang menjadi film Korea pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan utama Palem Emas di ajang Festival Film Cannes 2019.

Lima bintang film ‘Parasite’ yang berhasil masuk 10 besar ialah Song Kang Ho dan Choi Woo Shik di peringkat 1 dan 2, kemudian Lee Sun Gyun di peringkat ke-4, Park So Dam peringkat ke-5 dan Lee Jung Eun di peringkat ke-6.

Song Kang Ho berhasil mendapatkan perolehan data sebesar 9.400.269 poin, sedangkan Choi Woo Sik memperoleh 6.990.409 poin.

Sementara di posisi ketiga ada aktris Im Soo Jung yang mendapatkan total skor sebesar 6.625.530 poin.

Kalian bisa melihat daftar peringkat selengkapnya di bawah ini:

1. Song Kang Ho

2. Choi Woo Shik

3. Im Soo Jung

4. Lee Sun Gyun

5. Park So Dam

6. Jo Yeo Jeong

7. Han Ji Min

8. Lee Jung Eun

9. Park Bo Young

10. Park Seo Joon

11. Lee Jung Jae

12. Gong Yoo

13. Jeon Hye Jin

14. Jang Dong Gun

15. Kim Ok Bin

16. Kim Da Mi

17. Lee El

18. Jo Jung Suk

19. Ma Dong Seok

20. Lee Sung Min

21. Lee Jin Wook

22. So Ji Sub

23. Kim Dong Wook

24. Lee Seo Jin

25. Ryu Jun Yeol

26. Kim Rae Won

27. Yoo Jae Myung

28. Yeo Jin Goo

29. Go Joon

30. Yoo Ah In

Selamat kepada aktor dan aktris yang berhasil masuk dalam daftar peringkat di atas! (www.kpopchart.net)

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply