Contact Form

 

Copa America: Uruguay vs Peru 4-5, Penalti Luis Suarez Gagal, Uruguay Tersingkir


The Jakmania Melepas Rindu, Doakan Persija Juara Piala Indonesia Ribuan The Jakmania hadir di laga Persija Jakarta vs Borneo FC di semifinal leg pertama Piala Indonesia. Ini jadi momen melepas rindu Persija main kandang.


22:16 WIB

Peru Juara 3 Grup A

Peru melenggang ke perempat final melalui jalur dua peringkat ke-3 terbaik. Peru menempati juara ke-3 Grup A dengan 4 poin dari sekali menang (3-1 vs Bolivia), sekali seri (0-0 vs Venezuela), dan sekali kalah (0-5 vs Brasil).

16 Juni, Peru Venezuela 0-0. Simak Cuplikannya dari akun Youtube Football Legend\'s.

19 Juni, Peru vs Bolivia 3-1. Simak Cuplikannya dari akun Youtube All About Football.

23 Juni, Peru vs Brasil 0-5. Simak Cuplikannya dari akun Youtube Highlights Football Live.


Istana Sakura Amazing Blitar Got Thousands of Visitors in the First Month timesindonesia.co.id


INDOSPORT.COM - Perempatfinal Copa America 2019 akan mempertemukan Uruguay melawan Peru di Arena Fonte Nova, Bahia, Minggu (30/06/19) dini hari WIB.

Uruguay tampil perkasa di babak penyisihan dengan sukses keluar sebagai juara grup. Uruguay mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Peru lolos penyisihan grup dengan susah payah. Jefferson Farfan dkk lolos sebagai peringkat tiga terbaik bersama dengan Paraguay.

Uruguay diunggulkan di laga ini lantaran catatan statistik yang lebih baik di Copa America 2019. Uruguay mengoleksi tujuh poin dan mencetak tujuh gol. Sedangkan Peru mengumpulkan empat poin dan hanya mencetak tiga gol.

Dua striker Uruguay, Cavani dan Suarez, sama-sama telah mencetak dua gol dari tiga laga grup. Hal ini menunjukkan betapa berbahayanya lini serang Uruguay.

Secara rekor pertemuan, kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali dengan masing-masing memenangkan tujuh laga dan tiga sisahnya berakhir imbang.

Melihat kekuatan saat ini, Uruguay diprediksi bakal menang dengan skor tipis melawan Peru. Skuat asuhan Oscar Tabarez bakal mengandalkan serangan cepat yang bermuara pada duet Suarez-Cavani.

Sementara Peru kemungkinan bakal lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik dari sisi kedua sayap.

Luis Suarez pantas dinobatkan sebagai pemain paling berbahaya di Uruguay saat ini. Suarez telah mencetak dua gol dari tiga laga di fase grup.

Angka ini sama dengan raihan Cavani. Hanya saja, Suarez tampil lebih ofensif dengan mencatatkan rata-rata 5,7 tembakan ke gawang berbanding 4,3 milik Cavani.

Jefferson Farfan tak bisa dipungkiri kembali menjadi pemain yang paling diandalkan di Timnas Peru. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi andalan lini tengah Peru.

Peru pun bakal berharap banyak pada kemampuan dan pengalamannya di laga penting menghadapi Uruguay nanti.

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera, Martin Caceres, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, Gonzalez, Nicolas Lodeiro, Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira, Nahitan Nandez, Edinson Cavani, Luis Suarez.

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese, Miguel Trauco, Luis Abram, Carlos Zambrano, Luis Advincula, Renato Tapia, Yoshimar Yotun, Christian Cueva, Andy Polo, Paolo Guerrero, Efferson Farfan.




Bola.net - Sang pemegang rekor 15 gelar Uruguay akan ditantang Peru di babak perempat final Copa America 2019 , Minggu (30/6). Pemenangnya akan menghadapi Kolombia atau juara bertahan Chile di semifinal. Di atas kertas, Uruguay lebih difavoritkan menang. Salah satu alasannya adalah keunggulan kualitas skuat, terutama di barisan depan. Uruguay memiliki Luis Suarez dan Edinson Cavani, dua predator gol ganas yang piawai meneror pertahanan lawan. Sejauh ini, Suarez dan Cavani adalah dua pemain dengan jumlah tembakan terbanyak di Copa America 2019. Suarez telah mencatatkan total 17 tembakan, sedangkan Cavani membukukan 13 tembakan dalam tiga penampilan. Di turnamen ini, Suarez rata-rata melepaskan 5,7 tembakan per laga. Sementara itu, Cavani 4,3 tembakan per laga. Tak ada pemain lain yang lebih rajin meneror pertahanan lawan daripada mereka berdua. Di Grup C, Uruguay menghabisi Ekuador 4-0, imbang 2-2 melawan Jepang, dan menaklukkan Chile 1-0. Sementara itu, di Grup A, Peru imbang 0-0 melawan Venezuela, mengalahkan Venezuela 3-1, dan dibantai Brasil 0-5. Uruguay memiliki lini belakang dan lini depan yang berkualitas, ditunjang gelandang-gelandang muda yang siap membuktikan kehebatan mereka. Uruguay bisa dibilang unggul segalanya atas sang lawan. Scroll terus ke bawah .




VIVA  – Laga seru terjadi antara Timnas Uruguay bertemu Timnas Peru dalam perempatfinal Copa America. Bermain di Arena Fonte Nova, kedua tim bermain imbang 0-0, Minggu, 30 Juni 2019 dini hari WIB.

Peru memiliki kesempatan melalui tendangan bebas pada menit sembilan. Namun tendangan dari Christian Cueva melenceng jauh dari sasaran.  Umpan silang dari Nahita Nandes pada menit 10 tidak berhasil disambut oleh para pemain Uruguay.

Peru kembali mendapatkan peluang pada menit 22. Namun upaya dari Edinson Flores masih gagal.  Uruguay menekan pertahanan dari Peru melalui Diego Godin pada menit 33. Namun upaya dari Godin masih gagal, karena pertahanan Peru masih kokoh.

Hampir saja Peru mencetak gol jelang babak pertama berakhir. Tapi tendangan dari Christian Cueva masih bisa diselamatkan oleh Jose Gimenez.

Susunan pemain:  Uruguay: Fernando Muslera; Giovanni Gonzalez, Jose Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Giorgian De Arrascaeta, Federico Valverde, Rodrigo Bentacur, Nahitan Nandes; Edinson Cavani, Luis Suarez Peru: Pedro Gallese; Miguel Trauco, Carlos Zambrano, Luis Abram, Luis Advincula; Renato Tapia, Christian Cueva, Yoshimar Yotun, Edison Flores, Andre Carrillo; Jose Paolo Guerrero




Baca:   VIDEO Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo Liga 1 2019 Pekan Keenam, Sabtu Malam (29/6)

Baca:   VIDEO Hasil Akhir Perseru Badak Lampung FC Vs PSIS Semarang Liga 1 2019, Tim Tamu Sukses Curi 3 Poin

Sebanyak delapan tim yang terdiri dari Brasil, Venezuela, Peru, Kolombia, Argentina, Paraguay, Uruguay dan Cile, sudah memastikan masing-masing satu tempat pada babak perempat final.

Babak delapan besar Copa America 2019 akan dibuka oleh partai antara juara Grup A, Brasil, melawan peringkat ketiga terbaik dari Grup B, Paraguay.

Laga tersebut akan dihelat pada Jumat (28/6/2019) pagi WIB di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil.

Satu hari berselang, atau Sabtu (29/6/2019), Argentina yang lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup B akan meladeni Venezuela (runner-up Grup A) di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Berikut Jadwal  Lengkap Perempat Final Copa America 2019

Jumat, 28 Juni 2019 07:30 WIB (Porto Alegre):  Brasil   vs Paraguay







Bisnis.com , JAKARTA – Cile melaju ke semifinal Copa America 2019 di Brasil setelah menang adu penalti 5 - 4 atas Kolombia dalam pertandingan perempat final. Bertarung di Arena Corinthians di Sao Paulo pada Sabtu (29/6/2019) pagi WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 2 x 45 menit. Sebenarnya Cile, yang berstatus sebagai juara bertahan, sempat dua kali menjebol gawang Kolomvia, tetapi semuanya dianulir wasit senior dari Argentina, Nestor Pitana. Yang pertama dianulir karena offside, sedangkan yang kedua juga dibatalkan karena salah satu pemain Cile handball sebelum bola menerobos masuk gawang Kolombia. VIDEO Regulasi yang diberlakukan di Copa America kali ini, apabila di fase knock out sebelum final permainan selama 2 x 45 menit berakhir imbang, langsung digelar adu penalti untuk menentukan pemenang. Dalam adu penalti, keempat eksekutor kedua tim berhasil menunaikan tugas dengan naik. Giliran penendang kelima Kolombia William Jose Tesillo gagal menjebol gawang Cile. Tendangannya sedikit saja melebar ke sisi luyar tiang kanan gawang yang dikawal kiper Gabriel Arias. Sebaliknya penendang kelima Cile Alexius Sanchez sukses mengecoh kiper Kolombia David Ospina sehingga skor akhir 5 - 4 untuk Cile. Dengan hasil ini, Cile berpeluang mempertahankan gelar dan di semifinal akan berhadapan dengan pemenang laga perempat final antara Uruguay dan Peru yang dijadwalkan bertanding pada Minggu (29/6/2019) mulai pk. 02.00 WIB. Sementara itu, bagi Kolombia, kekalahan melalui adu penalti nini jelas sangat menyesakkan, terlebih mengingat mereka merupakan satu-satunya btim yang melaju ke perempat final dengan mendulang bnilai sempurna 9 hasil tiga kemenangan di Grup B, termasuk 2 - 0 atas tim unggulan Argentina.




Istana Sakura Amazing Blitar Got Thousands of Visitors in the First Month timesindonesia.co.id

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply