Contact Form

 

Christian Pulisic Bukan Pengganti Eden Hazard di Chelsea


Chelsea Banding Sanksi FIFA ke CAS, tapi Tetap Belum Bisa Belanja Pemain Chelsea resmi ajukan banding ke Court of Arbitration for Sport (CAS) soal larangan transfer FIFA. Kendati begitu, The Blues tetap belum bisa belanja pemain.


Christian Pulisic tiba di markas klub barunya, Chelsea © CFC

Bola.net - Bintang muda anyar Chelsea, Christian Pulisic dianggap bukanlah pengganti dari Eden Hazard yang kabarnya makin dekat dengan kepindahan ke raksasa La Liga, Real Madrid. Pulisic digaet Chelsea dari Borussia Dortmund sejak Januari lalu dengan biaya mencapai 58 juta poundsterling. Namun ia langsung dipinjamkan kembali ke Dortmund hingga akhir musim. Setelah merampungkan musim bersama Dortmund, Pulisic pun sudah datang ke London dan kini tengah memperkuat tim nasional Amerika Serikat yang akan berlaga di ajang Gold Cup.




Chelsea Banding Sanksi FIFA ke CAS, tapi Tetap Belum Bisa Belanja Pemain Chelsea resmi ajukan banding ke Court of Arbitration for Sport (CAS) soal larangan transfer FIFA. Kendati begitu, The Blues tetap belum bisa belanja pemain.


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Keinginan Isco untuk bertahan di Real Madrid terancam dengan keputusan klub yang membuka penawaran bagi jasanya pada bursa transfer.

Nasib Isco di Real Madrid memang berubah-ubah seiring pergantian pelatih yang sudah dua kali terjadi sepanjang musim 2018-2019 ini.

BACA JUGA:    https://www.bolasport.com/read/311748533/kebimbangan-anak-emas-zidane-bertahan-sebagai-cadangan-atau-keluar?page=all

Dari andalan Julen Lopetegui, Isco menjadi pesakitan setelah mendapat kesempatan bermain minin dari entrenador pengganti, Santiago Solari.

Isco pun sempat diyakini akan keluar dari Santiago Bernabeu sebelum masa depannya kembali cerah dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Isco memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Zinedine Zidane sewaktu mereka bekerja sama untuk merebut gelar Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun.

Gelandang serang berusia 27 tahun tersebut pun telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Akan tetapi, keinginan Isco bisa saja tidak terwujud.

Real Madrid berencana menjual Isco andai ada tawaran yang cocok dari tim lainnya.

Los Blancos memang harus segera mendapat pemasukan setelah UEFA mengumumkan bahwa klub hanya boleh merugi sampai 100 juta euro untuk biaya transfer selama satu musim.

Dengan rencana Real Madrid untuk merobak skuatnya, menjual pemain bintang mereka tentu menjadi alternatif meski mereka tidak menginginkannya.

Pilihan kini jatuh pada Isco apakah akan tetap bertahan meski berisiko menjadi pemain cadangan atau secara sukarela angkat kaki dari Santiago Bernabeu bila ada tawaran.

Posisi Isco memang menjadi rawan apabila Eden Hazard dan Christian Eriksen resmi menjadi milik Real Madrid , mengingat keduanya menempati posisi yang sama dengan Isco .




TRIBUNKALTIM.CO -  Eden Hazard bakal segera diumumkan menjadi pemain Real Madrid.

Seperti diberitakan Bolasport.com sebelumnya, Real Madrid dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan harga transfer Eden Hazard, yakni sebesar 88,5 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Langkah berikutnya bagi Real Madrid tentu saja mengumumkan secara resmi pembelian Eden Hazard kepada publik dan pers.

Real Madrid ingin Hazard dipresentasikan sambil memegang atau memakai seragam Los Blancos dengan nomor punggung paten yang sudah diperuntukkan bagi sang gelandang serang.

Namun, menentukan nomor punggung buat Hazard ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan.

Nomor punggung 10 yang menjadi favorit Hazard sudah ada punya di Real Madrid.

Luka Modric adalah pemilik nomor 10, yang juga dipakai Hazard selama bertahun-tahun di Chelsea dan timnas Belgia.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Marca, satu-satunya nomor punggung yang tersedia di Real Madrid adalah 16.

Nomor punggung itu tak punya korelasi dengan legenda-legenda Real Madrid di masa lalu, juga dengan Hazard sendiri.




Bola.com, Madrid - Eden Hazard dikabarkan akan memakai jersey bernomor punggung 7 jika transfernya ke Real Madrid terealisasi. Nomor tersebut sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo yang kini sudah hijrah ke Juventus. 

Meskipun akan menjadi rekrutan besar pertama Zinedine Zidane pada musim panas, Hazard tak bakal bisa memakai nomor punggung 10 yang disukainya. El Real tak akan membiarkan Hazard mengambil nomor itu dari Luka Modric. Apalagi Modric merupakan peraih Ballon d'Or pada tahun lalu.

Opsi kedua bagi Hazard memakai nomor 7. Nomor tersebut saat ini dipakai striker Mariano Diaz, yang kemungkinan tak akan keberatan menyerahkannya kepada Hazard. 

Namun, langkah yang perlu diambil Real Madrid sekarang yaitu merampungkan transfer Eden Hazard dari Chelsea. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berharap kontrak selesai diteken pada Senin (3/6/2019), kemudian sang pemain diperkenalkan ke publik pada pekan berikutnya. 

Kepergian Hazard dari Chelsea tinggal menghitung waktu. Isyarat meninggalkan Stamford Bridge sudah dilontarkan pemain Belgia itu setelah mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Saat ditanya tentang masa depannya di Chelsea, dia menjawab singkat. "Saya rasa ini perpiasahan," ujar dia.

Rumor Eden Hazard meninggalkan Chelsea sudah berembus dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea sudah melakukan berbagai cara untuk menahannya, tapi tekad Hazard sepertinya sudah bulat. 

Eden Hazard tampil gemilang mencetak dua gol pada final Liga Europa kontra Arsenal yang dimenangi Chelsea dengan skor 4-1. Laga itu disebut sebagai momen perpisahan yang indah Hazard dengan The Blues.  

Berita video Eden Hazard dikabarkan akan hengkang dari Chelsea, tim yang baru saja lolos ke final Liga Europa 2018-2019. Rekan setimnya berharap hal itu tidak akan terjadi.




Eden Hazard rayakan golnya ke gawang Arsenal di final Liga Europa, Kamis (30/5). © AP Photo

Bola.net - Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dipastikan tidak akan berjalan mudah. Tim asal London Barat itu diberitakan sudah menolak tawaran perdana El Real untuk Hazard. Hazard yang digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid dalam dua tahun terakhir sudah mengambil sikap terkait masa depannya. Sang playmaker secara terbuka mengakui bahwa partai final Liga Europa pada tengah pekan lalu adalah laga terakhirnya berseragam Chelsea. Meski tidak menyebut kemana ia akan pergi, namun Hazard diyakini akan bergabung dengan Los Blancos di musim panas nanti. Untuk itu Real Madrid sudah bergerak untuk menuntaskan transfer sang playmaker secepatnya. Dilansir AS , Real Madrid menemui kendala untuk mendatangkan Hazard. Hal ini dikarenakan Chelsea sudah menolak tawaran perdana mereka untuk sang playmaker. Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui detail proses transfer Hazard.




President of Real Madrid football club Ramon Calderon gestures during his presentation to journalists in Santiago Bernabeu Stadium in Madrid, 03 July 2006. AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU


Write CSS OR LESS and hit save. CTRL + SPACE for auto-complete.


Bola.net - Mantan pemain Chelsea , Cesc Fabregas membeberkan pandangannya terkait siapa pemain yang bisa menggantikan Eden Hazard musim depan di skuat The Blues. Fabregas percaya Chelsea tidak perlu belanja pemain baru, karena mereka sudah memiliki Callum Hudson-Odoi. Setelah larut dalam banyak spekulasi, Eden Hazard akhirnya memberikan kepastian mengenai masa depannya. Ia mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Chelsea di musim panas nanti seusai membawa The Blues memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Kepergian Hazard ini meninggalkan PR besar bagi Chelsea. Pasalnya mereka harus menemukan pemain pengganti yang sepadan untuk Hazard, mengingat playmaker Timnas Belgia itu sudah menjadi tulang punggung mereka selama enam tahun terakhir. Namun menurut Fabregas, Chelsea sudah memiliki pengganti Hazard pada diri Callum Hudson-Odoi. "Dia [Hudson-Odoi] adalah anak yang penuh dengan kepercayaan diri," buka Fabregas kepada Goal International. Baca komentar lengkap pemain AS Monaco itu di bawah ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply