Contact Form

 

Breaking! Song Jong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo


Jakarta, CNN Indonesia -- Baru setahun lebih setelah menikah, Song Joong-ki  mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, bintang Song Hye-kyo . Hal itu pun dipastikan oleh agensi keduanya. Diberitakan Yonhap , seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki pada Rabu (26/6) mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul. Song Joong-ki, melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Song Joong-ki. "Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai," lanjutnya.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah setahun lalu. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)

"Saya meminta pengertian kalian pada fakta bahwa ini sulit untuk mengungkapkan hal detail dan spesifik dari kehidupan personal kami, dan saya berjanji untuk mengatasi masalah ini dan melakukan yang terbaik sebagai pelaku dalam kehidupan saya," kata Song Joong-ki.

Sebelumnya kabar perceraian ini sempat merebak. Namun banyak penggemar keduanya membantah kabar tersebut. Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul. [Gambas:Video CNN] (end)




Setelah membantah terus soal kabar cerai, Song Jong Ki dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo . Song Jong Ki telah mengajukan gugatan cerai lewat pengacaranya dan meminta maaf kepada para fans.




Kapanlagi.com - Nggak hanya penampilan Jisoo BLACKPINK yang mencuri perhatian dalam ARTHDAL CHRONICLES , Song Joong Ki juga jadi pembicaraan lho. Pasalnya, aktor 33 tahun tersebut muncul jadi karakter baru bernama Sa Ya, yang merupakan kembaran dari Eun Seom. Beda banget dengan karakter Eun Seom yang muncul sejak awal yang lebih manly, sosok Sa Ya yang dibesarkan dengan lebih baik tampil menawan dengan rambut panjang ala bangsawan. Wajah flower boy 'cantik' Song Joong Ki juga banjir pujian!




TRIBUNKALTIM.CO - Seperti penikmat drama Korea ketahui, drama Korea romantis tak hanya berlatar era modern tapi juga Dinasti atau yang biasa disebut Sageuk.

Sageuk merupakan drama Korea yang bercerita tentang zaman Dinasti di Korea.

Ada beberapa drama Korea Sageuk yang hingga kini sayang untuk dilewatkan.

Drama-drama Korea Sageuk ini pun diperankan oleh aktor maupun idol Kpop.

Sebut saja Song Joong Ki , Park Bo Gum , Park Seo Joon , V BTS hingga D.O EXO .

Nah, berikut ini 11 drama Korea berlatar Dinasti atau Sageuk yang recommended untuk ditonton, dilansir Tribunkaltim.co dari Soompi:

Drama Korea ini dibintangi Joo Won, Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin dan Kim Yoon Hye.







TRIBUNJABAR.ID - Aktor Song Joong Ki comeback setelah berhasil meraih kesuksesan lewat drama Descendants of the Sun (DoTS).

Pecinta drama Korea Selatan bisa menikmati akting Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles yang tayang di TvN dan Netflix.

Saat membintangi DoTS, Song Joong Ki terlihat bergaya perlente mengenakan seragam militer.

Ya, Song Joong Ki memang berperan sebagai Yoo Shi Jin , tentara Korea Selatan yang tengah dikirim ke luar negeri untuk misi perdamaian.

Adegan yang dilakukan Song Joong Ki juga menambah kesan keren pada perannya.

Ia menggunakan senjata api dan melakukan agegan berbahaya seperti beradu tinju dengan musuh.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Shi Jin digambarkan sebagai prajurit yang berprestasi.

Tak jarang, Yoo Shi Jin juga mengenakan kacamata hitam ketika bersama anggota timnya.

Setelah membintangi DoTS, Song Joong Ki tak mengambil proyek perfilman besar.




Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Pasangan yang terkenal dengan sebutan SongSong Couple ini juga terungkap sudah lama tidak tinggal serumah di daerah Itaewon, Seoul.




Rasa rindu Cosmo terhadap Song Joong-ki akhirnya terbayar sudah. Setelah lama tak muncul di layar kaca (terakhir kali ia bermain di serial drama Descendants of the Sun pada 2016 lalu - yang membuat namanya benar-benar dikenal di seluruh dunia), suami dari aktris terkenal Song Hye-kyo tersebut memang dikabarkan tidak menerima tawaran serial drama selama beberapa waktu. Hingga akhirnya ia setuju untuk kembali ke layar kaca sebagai aktor utama dalam sebuah drama fantasi berjudul Arthdal Chronicles di tahun 2019 ini.

Bagi kamu yang belum sempat menonton beberapa episode awalnya (really, dear?), Arthdal Chronicles sendiri mengisahkan kelahiran dari sebuah peradaban di sebuah kota kuno bernama Arthdal, ibu kota dari Gojoseon (nama kuno Korea di zaman dulu). Dan, seperti serial drama fantasi lainnya, Arthdal Chronicles menampilkan banyak karakter dengan kekuatan-kekuatan mistis yang menarik, serta kisah yang membuatmu penasaran.

Bagi kamu yang sudah menonton beberapa episode awalnya di Netflix sejak awal Juni kemarin, kamu pasti menyadari bahwa karakter Song Joong-ki di sini memiliki vibe yang sangat berbeda dibandingkan perannya sebagai "Big Boss" dalam Descendants of the Sun. Nah, sebelum kamu menonton kelanjutan kisahnya (masih ada enam episode lagi sampai akhir Juli mendatang!), simak deretan fakta unik mengenai serial drama Arthdal Chronicles yang diperankan oleh Song Joong-ki ini.

1. Karakter yang diperankan oleh Song Joong-ki kali ini adalah seorang pejuang berwajah innocent bernama Eun-seom.

Di drama ini, Song Joong-ki berperan sebagai Eun-seom, seorang anak dari Saram (kaum manusia) dan Neanthal. Kelahiran Eun-seom sendiri sudah diramalkan dalam sebuah ramalan kuno Arthdal: "Seorang anak akan lahir di hari ketika komet biru muncul, dan akan membawa bencana besar bagi setiap makhluk". Ramalan tersebut membuat setiap kelahiran Neanthal dengan kaum manusia tidak diterima di Arthdal. Maka, ketika Eun-seom lahir dan komet biru muncul di langit, ibu Eun-seom, Asa Hon, berusaha untuk menyelamatkannya dan kabur dari Arthdal. Namun, ibunya meninggal di tengah perjalanan, dan Eun-seom kemudian ditemukan dan diadopsi oleh kaum Wahan.

Tak mengetahui masa lalunya yang kelam, Eun-seom lalu tumbuh besar bersama kaum Wahan. Sebagai seorang darah-campuran, tentu saja hal ini sulit bagi Eun-seom. Ia tak mengetahui mengapa ia jauh lebih kuat dibanding manusia biasa, dan hal ini membuatnya dianggap aneh serta dijauhi oleh setiap orang di Wahan. Satu-satunya orang yang dekat dengannya adalah Tan-ya, seorang gadis Wahan yang tumbuh besar bersamanya.

Hingga suatu hari, Wahan diserang oleh pasukan Arthdal, dan Tan-ya diculik ke Arthdal. Demi menyelamatkan Tan-ya, Eun-seom kemudian pergi ke Arthdal, tanpa mengetahui bahwa perjalanan tersebut akan menguak kebenaran mengenai masa lalunya.

2. Pasangan main Song Joong-ki yang baru adalah Kim Ji-won, rekannya di Descendants of the Sun.

Ini bukan kali pertama mereka bermain dalam satu serial drama yang sama. Yup, keduanya bahkan bermain dalam serial drama terkenal Descendants of the Sun di tahun 2016 lalu, di mana Song Joong-ki bertemu dan akhirnya jatuh cinta dengan Song Hye-kyo, lawan mainnya di sana. Dalam Descendants of the Sun, Kim Ji-won bermain sebagai second lead, bersama dengan aktor Jin Goo. Well, siapa sangka, mereka akan bertemu kembali secepat itu, dan bahkan menjadi lawan main satu sama lain. Penggemar Descendants of the Sun pasti sudah tak sabar deh, menonton serial baru ini!

3. Disutradarai dan ditulis oleh bintang ternama.

Arthdal Chronicles disutradarai oleh Kim Won-seok (yang juga menyutradarai My Ahjussi), dan ditulis oleh Kim Young-hyun serta Park Sang-yeon - dua orang penulis naskah terkenal di Korea. Jadi, dari segi cerita dan sutradara, serial drama ini tentu tak perlu dipertanyakan lagi.

Selain itu, Arthdal Chronicles juga dibintangi oleh Jang Dong Gun sebagai Ta-gon dan Kim Ok-bin sebagai Taealha.

4. Arthdal Chronicles punya bujet yang BESAR, like, seriously, benar-benar BESAR!

Menurut berita yang dikeluarkan oleh kstarlive.com, Arthdal Chronicles ternyata diproduksi oleh Studio Dragon, sebuah rumah produksi terkenal di Korea Selatan yang juga memproduksi Memories of Alhambra serta What's Wrong with Secretary Kim. Menurut berita tersebut, Studio Dragon dikabarkan mengeluarkan dana produksi sebesar lebih dari KRW40 milar, atau sekitar Rp500 miliar!! Wow! Tak aneh makanya jika serial drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans. Selain bertabur banyak bintang ternama, drama historis fantasi ini juga memiliki plot yang unik dan berbeda.

5. Bertabur bintang K-pop terkenal.

Yes, kamu mungkin sudah mendengar berita ini sebelumnya. Salah satu alasan mengapa kamu harus menonton drama terbaru dari Song Joong-ki ini adalah karena Arthdal Chronicles kabarnya ikut menampilkan Jisoo BLACKPINK dan juga Nichkhun 2PM! Belum diketahui seperti apa karakter yang akan mereka mainkan, namun karena drama ini sudah tayang di Netflix, sepertinya tak butuh waktu lama untuk melihat aksi mereka di layar kaca. BLINK dan HOTTEST, mana suaranya???

6. Proses syutingnya dilakukan di Asia Tenggara.

Selain melakukan proses syuting di Korea Selatan, pengambilan gambar untuk serial drama ini juga ternyata dilakukan di Brunei, lho! Negara yang terletak di Pulau Kalimantan tersebut dipilih untuk melengkapi pengambilan gambar dengan lokasi hutan yang mistis. Hmm, jadi makin penasaran deh, dengan serial drama ini! Yuk, tonton trailer-nya di bawah ini!

(Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Netflix)


View this post on Instagram

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on Jun 23, 2019 at 12:07am PDT


tvN TV

Song Joong Ki menuai pujian cantik saat berperan sebagai Sa Ya, kembaran Eun Seom. Sa Ya yang berambut panjang dan tinggal di Arthdal memang memiliki penampilan yang sangat berbeda dari Eun Seom.

Tim WowKeren

Jun 25, 2019

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6). Pada episode pembuka untuk "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" tersebut, tim produksi lebih banyak menampilkan karakter Sa Ya, kembaran Eun Seom (Song Joong Ki).

Tentu saja penampilan Sa Ya itu kembali menjadi sorotan karena kecantikannya. Namun, netter Korea Selatan belum lama ini sampai memuji Song Joong Ki lebih cantik dari Kim Ji Won yang menjadi pemeran utama wanita. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Song Joong Ki lebih cantik daripada Kim Ji Won."

"Dia (Song Joong Ki) terlihat lebih cantik dari semua wanita saat menyamar menjadi wanita."

"Sa Ya, Song Joong Ki benar-benar cantik yang membuatku terpukau sepanjang waktu yang kuhabiskan menonton."

"Song Joong Ki sungguh cantik, melihat dari gambar-gambarnya."

"Apa tangkapan layar pertama itu Song Joong Ki? Ini gila. Dia benar-benar cantik bukan?"

"Aku merinding di akhir. Dan di tengah semua itu, kecantikan Song Joong Ki benar-benar gila."

Tim produksi sendiri sudah membocorkan jika tak butuh waktu lama bagi Sa Ya untuk jatuh cinta pada Tan Ya (Kim Ji Won) yang menjadi budaknya. Namun perasaan Tan Ya masih pada Eun Seom dan ia hanya "memanfaatkan" Sa Ya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tidak akan langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" begitu "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" berakhir. Drama ini akan dijeda oleh penayangan "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" sendiri baru akan tayang pada September mendatang.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply