Contact Form

 

Brasil vs Paraguay: Nyaris Jadi Pesakitan, Jesus Selamatkan Selecao


Porto Alegre - Gabriel Jesus gagal memanfatkan peluang emas di laga Brasil vs Paraguay . Namun ia menebusnya saat adu penalti untuk menjaga asa Brasil jadi juara Copa America. Brasil mendapat perlawanan alot dari Paraguay di babak perempatfinal Copa America 2019 . Meski tampil dominan dalam pertandingan di Arena do Gremio, Jumat (28/6/2019) pagi WIB, Brasil dipaksa bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti. Selecao menang 4-3 dan lolos ke semifinal.

Tampil dominan, Brasil mendapat sejumlah peluang. Jesus bahkan punya kans bagus untuk memecah kebuntuan Brasil pada menit ke-74. Namun, setelah dapat bola di depan gawang Paraguay, tendangan pemain Manchester City itu justru melebar dari sasaran. Namun Jesus menebus kegagalan tersebut di babak adu penalti. Sempat gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Peru di fase grup, Jesus kali ini tak mengulang kesalahannya. Turun sebagai penendang kelima, ia sukses melesakkan bola ke dalam gawang. "Di pertandingan terakhir, saya tidak melihat ke kiper dan saya langsung menendang dengan keras dan kiper membuat penyelamatan bagus," ucap Jesus soal penaltinya yang gagal saat lawan Peru, seperti dikutip Reuters . "Hari ini saya melakukannya seperti biasa, saya melihat kiper dengan tenang dan saya bisa melihat dia bergerak ke kiri dan saya menendang bola ke arah berlawanan," katanya. Lolos ke semifinal, Brasil akan menghadapi pemenang dari laga antara Venezuela dan Argentina. Pertandingan Venezuela vs Argentina akan dimainkan Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB. Simak Juga "Brasil ke Semifinal Usai Adu Tos-tosan Lawan Paraguay": [Gambas:Video 20detik] (nds/din)




Hasil Akhir Brasil vs Paraguay Copa America 2019 , Tim Samba ke Semifinal Lewat Adu Penalti

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Brasil vs Paraguay perempat final Copa America telah berlangsung di Stadion de Gremiro Arena, Brasil , Jumat (28/6/2019) pagi.

Hasil pertandingan Brasil vs Paraguay Copa America 2019 berakhir dengan skor 0-0 pada waktu normal.

Tim Samba sukses mengatasi perlawanan Paraguay di adu penalti dengan skor akhir 0(4)-0(3).

Baca: Siaran Langsung Copa America 2019, Brasil vs Paraguay, Venezuela vs Argentina, Live di KVision TV

Roberto Firminho buka peluang pertama untuk Brasil . Sepakan mendatar pemain Liverpool ini dapat ditangkap penjaga gawang Paraguay , Roberto Fernandes.

Sepuluh menit jalan babak pertama, Brasil mendominasi jalannya laga.

Beberapa kali tusukan dari tengah dan sisi kanan belum mampu membongkar pertahanan Paraguay .

Tak tinggal diam, pemain Paraguay coba membangun serangan dari sisi kiri melalui Arzamendia dan Almiron.

Baca: Venezuela vs Argentina Perempat Final Copa America 2019, Dominasi Lionel Messi dkk Mulai Goyah




Timnas Brasil jelang melawan Paraguay pada perempat final Copa America 2019 di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6) pagi WIB. (REUTERS/Diego Vara)




Siaran Langsung Copa America 2019 Brasil vs Paraguay , Venezuela vs Argentina Live KVision TV

TRIBUNNEWS.COM  - Siaran langsung Copa America 2019 Brasil vs Paraguay , Venezuela vs Argentina dapat disaksikan di KVision TV .

Laga Copa America 2019 yang ditayangkan KVision TV merupakan siaran TV berbayar yang dapat diakses seusai mengaktifkan paket berlangganan seharga Rp 150 ribu/30 hari.

Live Streaming Copa America 2019 Brasil dapat diakses melalui sejumlah stasiun TV negara tetangga menyiarkan pertandingan di antaranya Radio Televisyen Malaysia (RTM).

Siaran langsung Copa America 2019 juga bisa didapat lewat TV Kamboja, CBS, yang menyiarkannya melalui saluran CTN, CNC, and MyTV.

Copa America 2019 berlangsung di Brasil dari 14 Juni hingga 7 Juli.

Jadwal siaran langsung perempat final Copa America 2019 tayang di akhir berita.

Baca: Lionel Messi Sebut Semua Lapangan yang Dipakai Argentina di Copa America 2019 Berkualitas Buruk

Baca: Jadwal Perempat Final Copa America 2019: Brasil vs Paraguay, Tim Samba Rawan Tersungkur

Negara yang lolos ke perempat final Copa America 2019 di antaranya, Brasil, Venezuela, Peru, Kolombia, Argentina, Paraguay, Chili, dan Uruguay.

Argentina akan menghadapi runner-up grup A Copa America 2019 , yakni Venezuela di perempat final Copa America 2019 .

Laju Argentina di Copa America 2019 terbilang sulit.

Kejadian ini serupa saat berlaga di kompetisi teratas antar negara, Piala Dunia tahun 2018.

Hasil sekali imbang dan kalah, La Albiceleste menentukan nasib mereka di laga pamungkas fase grup.







KOMPAS.com - Ajang Copa America 2019 sudah menyelesaikan seluruh pertandingan babak penyisihan grup pada Selasa (25/6/2019)

Sebanyak delapan tim yang terdiri dari Brasil , Venezuela , Peru , Kolombia , Argentina , Paraguay , Uruguay dan Cile , sudah memastikan masing-masing satu tempat pada babak perempat final.

Baca juga:  Banyak Bangku Kosong di Pertandingan Copa America 2019

Babak delapan besar Copa America 2019 akan dibuka oleh partai antara juara Grup A, Brasil, melawan peringkat ketiga terbaik dari Grup B, Paraguay.

Laga tersebut akan dihelat pada Jumat (28/6/2019) pagi WIB di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil.

Satu hari berselang, atau Sabtu (29/6/2019), Argentina yang lolos ke babak perempat final dengan status runner-up Grup B akan meladeni Venezuela (runner-up Grup A) di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Pada hari yang sama, ambisi Cile (runner-up Grup C) untuk mempertahankan gelar juara mendapat hadangan yang serius dari Kolombia yang lolos ke perempat final sebagai juara Grup B dengan poin sempurna, sembilan.

Baca juga: Panitia Copa America 2019 : Belum Ada Skandal Akibat VAR

Pertandingan tesebut akan digelar di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil.

Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, akan menjadi saksi partai terakhir babak perempat final yang akan mempertemukan juara Grup C, Uruguay, dengan peringkat ketiga terbaik dari Grup A, Peru, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB.

Estes são os confrontos das quartas de final da @CONMEBOL #CopaAmerica que farão o continente vibrar. ???? pic.twitter.com/oa9Hl5qP9c

Jadwal babak perempat final Copa America 2019 (dalam WIB)

Venezuela vs Argentina, Sabtu (29/6/2019) pukul 02.00




tirto.id - Brasil akan menghadapi Paraguay di perempat final Copa Amerika 2019 di Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6/2019) pukul 07.30 WIB. Dalam pertandingan tersebut, juru taktik Selecao, Tite, tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya, setelah Casemiro dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Pemain milik raksasa Spanyol, Real Madrid itu melakukan pelanggaran terhadap Jefferson Farfan pada matchday 3 Grup A yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Brasil. Padahal, di laga tersebut Casemiro, berhasil mencetak gol perdananya di Copa Amerika 2019. Dikutip laman resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Selasa (25/6/2019), Casemiro, menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar Selecao, karena harus absen di babak 8 besar. Ia menyebut gaya bermain yang biasa ia perankan saat memperkuat Real Madrid turut mempengaruhi permainannya, sehingga ia melakukan perhitungan yang kurang tepat saat melakukan pelanggaran. “Maaf untuk kartu kuning [yang saya dapat], tetapi sayangnya ketika Anda bermain dengan Real Madrid, Anda bermain dengan pertahanan tinggi dan Anda sangat terbuka. Menghentikan serangan balik, [dengan] melakukan pelanggaran taktis, sayangnya saya keluar dari pertandingan berikutnya, tetapi saya akan memiliki hati di dalamnya dan cara. Saya yakin kami bisa [tampil bagus]," kata Casemiro.

Dalam 3 pertandingan fase grup, Brasil berhasil mengumpulkan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Bermain tanpa Neymar, tim samba yang dimotori Philipe Coutinho, berhasil mencetak 8 gol, tanpa sekalipun kebobolan dari lawan-lawannya. Melihat performa anak asuhnya, Tite, pun yakin Richarlison dan kolega dapat melaju jauh di Copa Amerika 2019. Ia menyebut Brasil akan tampil menyerang dan meraih kemenangan atau bahkan kalah dengan cara yang sama, yakni bermain menyerang. “Ayo pergi ke lapangan dan menumbangkan lawan. Meski sulit, [kami] harus tetap berada pada rencana. Tim tetap jernih, memainkan cara kami bermain [menyerang]. Beginilah cara kami akan menang dan kalah seperti ini. Ini akan tetap bertahan seperti ini," tegas Tite, mengomentari permainan anak asuhnya di fase grup. Sementara itu, calon lawannya Paraguay tidak dalam performa yang meyakinkan usai lolos ke babak 8 besar berkat keberuntungan. Anak asuh Eduardo Berrizo, gagal meraih satu pun kemenangan di 3 laga fase grup. La Albirroja hanya mengumpulkan 2 poin dan lolos sebagai 2 tim peringkat 3 terbaik, unggul selisih gol dari Jepang yang juga mengumpulkan poin sama. Menghadapi Brasil yang begitu superior dan akan mendapat kekuatan lebih berkat dukungan suporter yang akan memadati Arena do Gremio, Porto Alegre, Paraguay membutuhkan keajaiban untuk melaju lebih jauh, seperti yang ia dapat untuk lolos ke fase gugur tanpa meraih kemenangan.

Penulis: Permadi Suntama Editor: Ibnu Azis Kontributor: Permadi Suntama




Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Arum Kusuma Dewi




Pertandingan babak kedua tetap berakhir seri tanpa gol alias 0-0, kendati berdurasi 97 menit karena ada tambahan waktu 7 menit.

Pertandingan pun dilanjutkan adu penalti.

90’ FULL TIME

0-0

After these thrilling 90 minutes the game is going to a penalty shootout. Download the @CONMEBOL #CopaAmerica official APP and don’t miss any detail https://t.co/mYYF6r9PXt


Live Streaming Paraguay Vs Brazil 28 Juni Jam 07.30 WIB! Trisula Coutinho, Firmino dan Gabriel Jesus

COPA AMERICA -  Brazil menghadapi Paraguay di babak perempat final  Copa America 2019, di Arena do Gremio, Brazil, Jumat (28/6/2019) mulai pukul 07.30 pagi WIB.

Laga hidup-mati ini dipimpin wasit asal Chile, Roberto Tobar.

Brazil yang bertindak sebagai tuan rumah, diprediksi bakal menurunkan tim terbaik minus Neymar yang cedera.

Pos Neymar bakal diisi Gabriel Jesus, bintang Manchester City.

Trisula Coutinho, Firmino dan Gabriel Jesus bakal disokong tiga pemain tengah yang tangguh seperti Arthur, Fernandinho dan Everton.

Lini belakang diisi para pemain-pemain kelas dunia, Thiago Silva, Marquinhos, Filipe Luis hingga Dani Alves.

Baca: VIDEO: Jadwal Perempat Final Copa America 2019, Peluang Duel Dua Raksasa Argentina Vs Brasil

Baca: Ajak Seluruh Rakyat Bersatu, Jokowi : Tidak Ada Lagi 01 dan 02, yang Ada Hanya Persatuan Indonesia

Jika keempat bek tangguh tersebut lengah, masih ada penjaga gawang yang turut menghantarkan Liverpool merebut juara Liga Champions, Alisson Becker.

Sedangkan Paraguay, nyaris tidak ada pemain bintang di tim ini, selain pemain veteran, Oscar Cardozo.

Namun Paraguay punya modal bagus dalam laga kali ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply