Contact Form

 

Annabelle Comes Home Tayang Perdana Hari Ini. Berikut Jadwal Tayangnya


Review Annabelle Comes Home, Penghubung Conjuring Universe

Ed dan Lorraine Warren (Foto: Warner Bros)

Play Stop Rewatch, Jakarta - Satu lagi film dari franchise Conjuring akan hadir di layar lebar pada tahun 2019 ini, Annabelle Comes Home.

Sebelumnya, pada bulan April lalu, The Curse of The Weeping Woman telah tayang di bioskop. Annabelle Comes Home sendiri menjadi film ke-7 dari Conjuring Universe.

Berbeda dengan The Curse of The Weeping Woman yang koneksinya minim ke Conjuring Universe, Annabelle Comes Home menjadi jembatan penghubung antara dua film Annabelle sebelumnya, Annabelle Creation (2017) dan Annabelle (2014), dengan film The Conjuring.

Film Annabelle Comes Home sendiri dimulai ketika pasangan Ed dan Lorraine Warren mengambil boneka Annabelle dari pemilik sebelumnya (tiga orang remaja yang juga ada di film The Conjuring).

Cuplikan trailer Annabelle Comes Home (Foto: Warner Bros)

Setelah itu, Annabelle dibawa ke kediaman Ed dan Lorraine Warren untuk diberkati dan disimpan dalam kotak kaca. Setelah itu, konflik dari film ini pun dimulai.

Berbeda dengan film The Conjuring dan The Conjuring 2, konflik utama di film Annabelle Comes Home tidak berpusat kepada petualangan dari Ed dan Lorraine Warren.

Melainkan, Judy Warren (putri semata wayang Ed dan Lorraine Warren) akan menjadi tokoh sentral dari cerita yang sebagian besar setting lokasinya ada di rumah keluarga Warren.

Sedangkan Ed dan Lorraine Warren hanya akan muncul di awal dan akhir film atau lebih tepatnya, Ed dan Lorraine Warren hanya menjadi cameo dari film ini.

Judy Warren (Mckenna Grace) mulai menunjukkan kemampuan supranatural seperti yang dimiliki oleh ibunya dalam film ini. Judy Warren dan pengasuhnya, Mary Ellen, akan terlibat dalam petualangan mendebarkan di dalam rumahnya saat Ed dan Lorraine Warren sedang pergi ke luar kota.

Judy Warren dan teman-temannya dihantui (Foto: Warner Bros)

Kelebihan film Annabelle Comes Home, selain sebagai penghubung ke film The Conjuring, juga menampilkan banyak cameo setan-setan dari kasus yang pernah ditangani oleh Ed dan Lorraine Warren.

Mulai dari Hellhound, Ferry Man, hingga hantu Samurai dan hantu dengan gaun pengantin bergantian muncul. Kemunculan dari hantu-hantu tersebut pun divisualisasikan dengan baik.

Hantu-hantu tersebut muncul dengan proporsi screen time yang pas dan ditampilkan langsung sosoknya. Berbeda dengan film-film sebelumnya dimana sosok hantu dimunculkan secara sekilas dengan cara jumpscare.

Mungkin saja, kasus-kasus seperti Hellhound dan Ferry Man akan diangkat dalam cerita Conjuring Universe kedepannya setelah ditampilkan dalam film Annabelle Comes Home.

Salah satu adegan penampakan Annabelle Comes Home (Foto: Warner Bros)

Durasi film yang hanya 1 jam 46 menit ini digunakan dengan baik untuk menceritakan plot yang apik serta menampilkan masing-masing hantu dengan screen time yang cukup.

Bagi para penonton kisah Conjuring Universe, tentunya film Annabelle Comes Home sangat perlu untuk ditonton dan dinikmati, sekaligus mengobati kekecewaan dari film Annabelle (2014) yang kurang begitu menyeramkan dan konflik yang terlalu simpel.

Penulis: Abdurrahman Ranala


Suasana Ticket box CGV Plaza Balikpapan beberapa waktu lalu. Hari ini, Rabu (26/6/2019) film Annabelle Comes Home tayang perdana di bioskop kota Balikpapan dan Samarinda.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bagi penggemar film The Conjuring tentu tak asing dengan karakter Annabelle. Boneka kayu yang menyeramkan ini memiliki kekuatan supranatural.

Bahkan boneka tersebut tak segan-segan membunuh atau melenyapkan manusia di sekitarnya. Kali ini sosok Annabelle muncul dalam film teranyarnya berjudul Annabelle Comes Home.

Film ini menceritakan keanehan yang terjadi di rumah keluarga paranormal Warren. Judy Warren (McKenna Grace) anak dari Lorraine dan Edward Warren merasakan hal yang berbeda ketika orang tuanya pulang ke rumah. “Pasti pergi lagi”, pikirnya.

Tak hanya itu, bersama orang tuanya, rumah mereka kini kedatangan sebuah boneka. Boneka yang punya pengaruh kuat untuk ilmu hitam. Ilmu yang akan menggiring manusia normal menuju pada hal-hal yang tak masuk akal.

Salah satu boneka paling legendaris. Boneka dengan kekuatan mistis yang dipercaya mampu membangkitkan roh-roh jahat. Tak sekali ini Annabelle melakukannya. Di dua film sebelumnya, Annabelle selalu mengusik kehidupan manusia.

Tak peduli manusia itu punya salah atau tidak, Annabelle akan meneror siapa saja yang ia inginkan.

Tak hanya teror, Annabelle pun menginginkan jiwa-jiwa polos yang merasa hal-hal gaib tak pernah ada.

Lalu, bagaimana di film ketiga yang diberi judul Annabelle Comes Home?.

Selain Annabelle Comes Home juga terdapat beberapa film lainnya. Toy Story 4, Men In Black International, X-Men Dark Phoenix dan film lokal lainnya seperti Doremi & You maupun Rumah Merah Putih juga tayang hingga hari ini, Rabu (26/6/2019).

Berikut daftar tayangnya


SETELAH memanggang Slinky dari seri Toy Story di poster promosi untuk film, ternyata Chucky juga tidak takut untuk menghajar karakter berhantu, kebetulan yang satu ini juga berupa mainan boneka, Anabelle. Film baru hits yang menceritakan boneka Annabelle juga jadi sasaran Chucky.

Dirilis Bersamaan, Aksi Boneka Chucky Hantui Karakter Toy Story Viral di Internet

Film Child's Play dirilis tanggal 21 Juni 2019, namun belum dikabarkan tanggal tayangnya di Indonesia. Tetapi ketika mengetahui poster-poster promo dari film ini, sepertinya kamu harus berhati-hati kepada Chucky si boneka mainan mengerikan yang populer karena kengeriannya!

Perlakuan Sadis Chucky ke Annabelle (Foto: Comic Book)

Di poster terbarunya Child's Play , Sepertinya Chucky menghampiri rak tempat penyimpanan boneka Annabelle, dengan sadisnya ia memotong kepala Annabelle dan menancapkan pisau ke badannya.

Sebelum Nonton 'Child's Play', Ini Fakta Tentang Boneka Mengerikan Chucky

Untuk informasi kamu, Child's Play yang terbaru ini akan menceritakan ibu yang memberikan anaknya mainan pada ulang tahunnya, sementara ibu tersebut tidak tahu bahwa boneka itu bisa hidup dan mengancam orang disekitarnya. Film horor ini disutradarai oleh Lars Klevberg.

Persaingan Ketat di Dunia Film Horor (Foto: Holywood Reporter)

Untuk menobatkan film horor terseram di antara keduanya. Sepertinya kedua kru di kedua film ini harus saling adu kengerian. Seth Grahame-Smith dan Gary Dauberman memberikan kata-kata untuk mendukung filmnya masing-masing. "Chucky, aku beri nilai 10 dari 10 karena respect ke Annabelle. Aku suka sekali film Annabelle Comes Home buatannya Gary Dauberman, Namun Chucky akan segera menendang bokongnya Annabelle." Ujar Seth Grahame-Smith, salah satu produser dari Child's Play .

Tak mau kalah, Gary Dauberman juga angkat bicara soal filmnya. "Kamu tahu. Aku tidak sabar ingin melihat film Child's Play ini. Tetapi sepertinya Chucky harus bekerja keras. Annabelle hanya duduk saja bisa membuat orang-orang disekitarnya ketakutan." Ujar Gary Dauberman, sutradara dari film Annabelle Comes Home . Walaupun persaingan yang ketat pun mereka juga saling menghormati karya filmnya satu sama lain.

3. Annabelle akan Tetap Menghantui Penonton lewat Film Terbarunya

Annabelle Akan Tetap Menghantui Orang Sekitar (Foto: HeyUGuys)

Tetapi walaupun Annabelle memang membuat semua orang takut walaupun ia berdiam diri didalam rak. Sepertinya Annabelle ini akan dikunci rapat-rapat didalam rak kaca yang dibasuh dengan air suci. Tetapi apakah dengan hal itu Annabelle akan tetap tidak bisa menghantui orang-orang sekitarnya? Film Annabelle Comes Home sudah bisa kamu tonton di bioskop di Indonesia.

Boneka Annabelle Hantarkan Kengerian Lewat Trailer Baru

Tetapi walaupun Annabelle lebih dulu datang ke Indonesi, Chucky akan segera datang ke layar lebar dan tak kalah mengerikan. Walaupun belum benar-benar ada kabarnya dari beberapa bioskop, namun kabarnya film Child's Play sudah ditayangkan di luar Indonesia. ( dnz )




Horor bersama Annabelle: Ini Dia Jadwal Film Bioskop Cinema XXI di PIM Hari Ini, yuk Lihat Sinopsisnya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Horor bersama Annabelle, bagi anda yang menyukai film horor , maka perlu anda mengetahui  Jadwal Film Bioskop Cinema XXI di PIM Hari Ini dan anda bisa pula membaca sinopsisnya, biar tidak terlalu kaget.

Sebab ada beberapa adegan yang tiba-tiba membuat anda kaget dan tersentak dari Annabelle.

Maka itu, beberapa bioskop di kota Palembang, terutama Bioskop Cinema XXI di PIM sudah menayangkan film horor annabelle yang memang memiliki alur cerita menarik dan bikin penasaran.

Maka itulah, bagi kamu pencinta film horor tentu tidak asing dengan film yang satu ini yaitu "Annabelle".

Film yang berpusat pada sebuah boneka hantu yang terus meneror orang-orang yang ada didekatnya akan menyangkan film seri ketiganya dengan judul Annabele : Comes Home.

Apalagi cerita film yang disutradarai oleh Gary Dauberman yang sebelumnya adalah penulis di film ini dijadwalkan akan mulai tayang pada Rabu (26/6/19) di Indonesia.

Adapun sinopsis film Annabelle: Comes Home sebagai berikut :

Bertekad untuk mencegah Annabelle membuat lebih banyak kekacauan di kehidupan mereka dan orang lain, ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren membawa boneka ini ke sebuah ruangan artefak yang terkunci di dalam rumah mereka.




Penampakan boneka Annabelle di film Annabelle Comes Home

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi Anda yang memiliki hobi menonton, berikut jadwal pemutaran film di bioskop Semarang hari ini.

Menonton menjadi satu di antara beberapa kegiatan alternatif yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman.

Berikut Tribunjateng.com rekomendasikan jadwal bioskop di Kota Semarang, Rabu (26/6/2019).

Informasi tersebut diperoleh dari website masing-masing bioskop:

Cinemaxx Java Supermall

Men In Black International (2D) : 12:00, 18:30, 21:00

Rumah Merah Putih (2D) : 10:20, 16:45

Doremi & You (2D) : 10:00, 16:25

Mendadak Kaya (2D) : 12:20, 18:45

Toy Story 4 (2D) : 10:50, 12:50, 14:50, 16:50, 18:50

Parasite (2D) : 14:15, 20:40

Annabelle Comes Home (2D) : 10:30, 11:00, 12:40, 13:10, 14:15, 14:50, 17:00, 17:30, 19:10, 19:40, 21:10, 21:20, 21:50

Harga seluruh tiket show Rp 35.000,.

Citra XXI Citraland Mal

Annabelle Comes Home (2D) : 12:15, 14:30, 16:45, 19:00, 21:15

Toy Story 4 (2D) : 12:15, 14:25, 16:35, 18:45

Doremi & You (2D) : 12:00, 14:10, 16:20, 18:30, 20:40

Men In Black International (2D) : 12:00, 14:25, 19:00, 21:25

Ghost Writer (2D) : 14:40, 16:50, 20:55

Kuntilanak 2 (2D) : 12:30, 16:50, 19:00, 21:10

Single Part 2 (2D) : 16:50

Harga tiket untuk seluruh film 2D Rp 40.000.

DP Mall XXI


Annabelle/ Foto: Instagram/annabellemovie Annabelle/ Foto: Instagram/annabellemovie

- Kisah horor dari boneka Annabelle akan kembali meramaikan perfilman dunia. Sekuel ketiga yang berjudul Annabelle Comes Home akan rilis pada 26 Juni 2019. Film ini juga akan menampilkan warna cerita yang baru. Selain horor, film Annabelle juga akan menampilkan sisi romansa dan komedi.Para artis pemerannya angkat bicara terkait film terbaru mereka. Di antaranya, Patrick Wilson yang berperan sebagai Ed Warren mengatakan alur cerita Annabelle akan berbeda dari sebelumnya."Kalian juga tetap bisa menonton film ini tanpa menonton film sebelumnya. Jadi saya pikir bagi penggemar film horor, saya pikir mereka tidak hanya akan mendapatkan itu, mereka bisa melihat boneka menyeramkan itu lagi, tapi lebih banyak humor, romansa, dan menyenangkan," ujar Patrick dilansir dari APTN, Selasa (25/6). Vera Farmiga yang berperan sebagai Lorraine Warren berujar, film Annabelle Comes Home ini akan memberikan cerita menyentuh hati. Hal ini yang membuat film Annabelle Comes Home menjadi berbeda dari film horor lainnya."Apa yang sudah mereka lakukan itu sangat indah, dan film ini juga sangat menyentuh, ada romansa yang begitu indah terdapat di dalamnya. Bagi saya, justru ini yang membuatnya sangat istimewa, dan berbeda dengan film horor lainnya," ujar Vera.Adegan komedi dalam film ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Karena humor akan membuat adegan horor menjadi semakin menegangkan. Mckenna Grace yang berperan sebagai Judy Warren juga merasa sangat tertarik dengan semua adegan di film Annabelle Homes Come. Namun yang paling menarik baginya adalah ruangan artifact."Kami mendatangkan banyak karakter baru dan hantu baru, dan saya sebagai penggemar dari sekian banyak di dunia. Hal ini sangat menarik untuk melihat hantu dari ruang artifact, karena itu yang benar-benar menjadi hal sangat menarik bagi saya, saya ingin tahu ada apa semua cerita di balik itu, karena begitu banyak di ruang artifact," kata Grace.Hal senada juga diungkapkan oleh Madison Iseman yang berperan sebagai Mary Ellen. Ia mengaku juga sangat tertarik dengan ruangan artifact di film tersebut."Kamu tahu, kita harus menggunakan banyak kabel dan hanya hal-hal praktis keren yang biasanya tidak bisa kamu lakukan. Karena kamu tahu, setan, jadi kita seperti ditarik ke lantai, dan melintasi kamar artifact, jadi ini sangat menyenangkan," kata Madison.

[Gambas:Video Insertlive]




View this post on Instagram

Engaged to this beautiful, amazing woman!


TRIBUNKALTENG.COM - Sosok Hantu Baru di Film Annabelle 3 Tak Kalah Seram, Sang Pengganggu dari Mitos Yunani Kuno , bukan hantu Valak .

Ya, teryata ada kejutan di film Annabelle 3 . Selain si Boneka Horor, ada hantu barunya lho.

Tak lama lagi, Film Annabelle 3 dengan judul resmi Annabelle Comes Home akan tayang pada akhir Juni mendatang.

Film Annabelle 3 memunculkan pertanyaan beru di kalangan penggemar.

Akankah muncul hantu baru yang 'nebeng' lewat Annabelle 3 nantinya?

• Ramalan Zodiak Besok Rabu 26 Juni 2019 : Pisces Jangan Kaku Dong, Taurus Jauhi Emosi, Libra Cuti

• Segera Tayang di Bioskop: Film Annabelle 3, Annabelle Comes Home Dilabeli Rating R, Apa Itu?

• Sosok Hantu Baru di Film Annabelle 3, Bukan Valak Tapi Sang Pengganggu dari Mitos Yunani Kuno

• Zodiak Cinta Rabu 26 Juni 2019 : Pisces Tidak Tegas, Ujian Kesabaran Gemini, Tahan Dirimu Leo

• Gisel Pamer Kemesraan dengan Wijin, Postingan Mantan Gading Marten Disorot

• Istri Dijajakan Layani Hubungan Seks Bertiga, Suami Pasang Tarif Rp 3 Juta

Sebagai informasi, semesta dari film The Conjuring memang telah melahirkan hantu-hantu ikonik yang akhirnya memiliki filmnya sendiri termasuk boneka Annabelle ini.

Ada lagi sosok Valak yang muncul pertama kali di film The Conjuring 2 yang akhirnya dibuatkan film mandirinya yakni The Nun pada 2018 silam.

Tetapi bisakah film terbaru Annabelle 3 ini akan mendapatkan spin-off sendiri lewat hantu yang muncul?

Melansir dari laman movieweb.com yang tayang pada 4 Juni 2019, hal tersebut mungkin saja terjad.

Tetapi itu semua tergantung pada bagaimana penonton merespons sosok yang sekarang yang dikenalkan sebagai The Ferryman.







WowKeren - Remake "Child's Play" tampaknya tak kapok mencari gara-gara dengan film lainnya. Usai menampilkan Chucky yang menghabisi karakter "Toy Story 4", kini poster baru "Child's Play" menunjukkan bahwa si boneka iblis telah mengganti target buruannya.

Poster baru Chucky ini menampilkan bagaimana boneka ikonik Annabelle tampak berlumuran darah dalam kotaknya. Bahkan boneka yang identik dengan seri "The Conjuring" dan "Annabelle" tersebut tampak kehilangan kepalanya, di mana pisau Chucky menancap pada bagian tersebut.

Sebelum poster terakhir ini, tim produksi "Child’s Play" telah merilis serangkaian poster di mana Chucky membunuh karakter-karakter seperti Woody, Buzz, Slinky Dog, hingga Rex dan Mr. Potato Head dari "Toy Story 4" karena kedua film ini dirilis dalam waktu yang sama. Sedangkan dalam poster kali ini, Chucky tampak berada di ruang benda-benda mistis milik keluarga Warren dan bersiap menghancurkan Annabelle.

Tentu saja poster anyar ini menunjukkan bahwa "Child's Play" siap bertarung dengan "Annabelle Comes Home" di akhir pekan kedua penayangannya. Diketahui, sebelumnya film remake ini kalah telak dari "Toy Story 4" pada pekan pembukaannya.

Di pekan perdana pemutarannya, "Child's Play" rupanya hanya mampu mengantongi USD 14 juta (sekitar Rp 199 miliar). Berbanding terbalik dengan "Toy Story 4" yang memuncaki box office dan meraup USD 188 juta (sekitar Rp 2,6 triliun).

Terlepas dari hal tersebut, remake ini akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma.

You can share this post!

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply