Contact Form

 

Sudah Tahu Stadion Final Liga Champions dan Liga Europa Musim Depan?


Liverpool dua kali mengalahkan Tottenham di Liga Primer Inggris musim ini. (Reuters/Paul Childs) Liverpool dua kali mengalahkan Tottenham di Liga Primer Inggris musim ini. (Reuters/Paul Childs)

Jakarta, CNN Indonesia --antaravsakan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung final2019.Setelah duel sesama tim Inggris Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa dimenangi The Blues, final Liga Champions akhir pekan ini kembali mempertemukan dua tim asal Inggris.Kickoff final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. Siaran langsung laga final bisa disaksikan melalui stasiun televisi nasional, RCTI.Liverpool lolos ke final Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona. Ini adalah kali kedua beruntun Liverpool tampil di final Liga Champions setelah musim lalu dikalahkan Real Madrid. Sementara bagi Tottenham, ini adalah kali pertama klub asal London Utara itu tampil di final Liga Champions.Kapten Liverpool Jordan Henderson enggan meremehkan Tottenham meski dalam dua pertemuan di Liga Primer Inggris musim ini The Reds sukses meraih kemenangan. Henderson menganggap Tottenham sebagai lawan yang berbahaya."Tentunya Tottenham sangat berbahaya. Mereka tim bagus. Anda tidak bisa lolos ke final Liga Champions jika Anda bukan tim yang bagus. Tottenham juga punya manajer yang bagus," ujar Henderson dikutip dari situs resmi Liverpool."Saya yakin ini akan jadi pertandingan yang bagus, intens, dan menarik. Kami hanya perlu memberikan penampilan yang terbaik di atas lapangan untuk bisa menjadi pemenang," sambung Henderson.Minggu 2 Juni 2019 / Pukul 02.00 WIB / RCTI


Bola.net - Tempat perhelatan final dua kompetisi terpopuler Eropa, Liga Champions dan Liga Europa, untuk musim 2019/2020 sudah diketahui. Turki menjadi negara tempat digelarnya final Liga Champions, sementara Liga Europa di Polandia. Problematika stadion final sedang ramai dibicarakan pada musim ini. Wanda Metropolitano, tempat final Liga Champions digelar pada hari Minggu (2/6) dini hari nanti, tengah disoroti karena harga tiket yang ditetapkan terlampau mahal. Masalah yang lebih pelik terlihat di stadion final Liga Europa tempat Chelsea dan Arsenal saling bertemu. Fans dari masing-masing tim hanya diberi jatah tiga ribu tiket yang membuat atmosfer di stadion tak selayaknya laga final. Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.




TRIBUNJATENG.COM - Simak jadwal pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool dalam final Liga Champion 2019 pekan ini, siaran langsung di RCTI.

Jadwal Live streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool rencananya akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB

Siaran langsung final Liga Champion 2019 antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming RCTI, bisa juga melalui metube.id pada pukul 02.00 WIB.

(Link live streaming Tottenham vs Liverpool akan tersedia di bagian akhir artikel ini)

Jelang final Liga Champions melawan Liverpool di Estadio Metropolitano pada Minggu (2/6/2019) pekan ini pukul 02.00 WIB, Tottenham Hotspur mendapat kabar baik terkait kapten mereka, Harry Kane.

Harry Kane saat ini masih menepi karena cedera ligamen yang ia derita sejak bulan lalu.

Seperti melansir dari Bolasport.com, Kane tetap akan ikut terbang ke Madrid bersama para pemain Tottenham Hotspur yang lain.

Harry Kane juga dikabarkan bakal bisa kembali tepat waktu pada final melawan Liverpool minggu depan.

Striker asal Inggris ini sudah melakukan tes kesehatan sebelum memutuskan bisa ikut dengan rombongan Tottenham Hotspur.

Dengan tidak adanya Kane di lini serang Tottenham Hotspur, sebetulnya bukan sebuah masalah yang serius.




Jadwal Final Liga Champions di RCTI Tottenham vs Liverpool , Kabar dari FIFA soal Nasib Sang Juara di Piala Dunia Antarklub

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal final Liga Champions di RCTI pada Sabtu malam akhir pekan ini menyajikan duel dua tim Liga Inggris, Tottenham vs Liverpool . Jadwal Liga Champion di partai final musim ini akan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI .

Jadwal final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di RCTI rencananya digelar pada Sabtu malam akhir pekan ini (2/6/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

Jelang laga final Liga Champions di RCTI antara Tottenham vs Liverpool yang digelar akhir pekan ini, kabar terbaru dari FIFA kembali menjadi isu pemberitaan.

Hal ini terkait perubahan format event Piala Dunia antarklub bagi juara Liga Champions pascalaga yang biasanya digelar oleh FIFA.

• Jadwal Final Liga Champion Spurs vs Liverpool dan Liga Eropa Malam Ini Chelsea vs Arsenal di RCTI

• Chelsea vs Arsenal di Liga Eropa Malam Ini - Jadwal Siaran Live Streaming Final Liga Eropa

• Final Liga Eropa Malam Ini di RCTI Chelsea vs Arsenal via Live dan Streaming, Prediksi Line Up

Tribunjogja.com melansir dari bolasport.com, salah satu juara yang keluar dalam final Liga Champions musim 2018-2019, baik itu Liverpool atau Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan berlaga dalam Piala Dunia Antarklub tahun 2019.

Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool (twitter.com/ChampionsLeague)

• Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di RCTI - Klopp Soal Kondisi 2 Bintangnya yang Cedera

• Jadwal Final Liga Champions di RCTI - Spurs Diterpa Badai Cedera, Mourinho Komentari Kegagalan Klopp

• Jadwal Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di RCTI

• Jadwal Final Liga Champion di RCTI, Tottenham Girang Kane Kembali, Liverpool Terngiang Misi Mustahil

Hal ini dikarenakan adanya perubahan rencana format dari Piala Dunia Antarklub yang sudah ditandatangani pada Maret 2019 oleh FIFA.

Format baru akan mempertandingkan 24 tim dari format 8 tim yang selama ini dihelat.

Piala Dunia Antarklub format baru rencananya bakal diadakan 4 tahun sekali sejak 2021.

FIFA akan menggantikan Piala Konfederasi dengan agenda ini, sehingga memindahkan Piala Dunia Antarklub dari bulan Desember ke bulan Juni hingg Juli.

Dengan rencana ini, Piala Dunia Antarklub akan kosong hingga dua ke depan.




Chelsea vs Arsenal: Lebih Efektif, The Blues Pantas Juara Liga Europa Dalam laga yang berjalan relatif seimbang, Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 4-1. The Blues pantas jadi juara Liga Europa karena lebih efektif dan efisien.


Chelsea vs Arsenal: Lebih Efektif, The Blues Pantas Juara Liga Europa Dalam laga yang berjalan relatif seimbang, Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 4-1. The Blues pantas jadi juara Liga Europa karena lebih efektif dan efisien.


Chelsea vs Arsenal: Lebih Efektif, The Blues Pantas Juara Liga Europa Dalam laga yang berjalan relatif seimbang, Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 4-1. The Blues pantas jadi juara Liga Europa karena lebih efektif dan efisien.


Chelsea vs Arsenal: Lebih Efektif, The Blues Pantas Juara Liga Europa Dalam laga yang berjalan relatif seimbang, Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 4-1. The Blues pantas jadi juara Liga Europa karena lebih efektif dan efisien.


Chelsea vs Arsenal: Lebih Efektif, The Blues Pantas Juara Liga Europa Dalam laga yang berjalan relatif seimbang, Chelsea menggilas Arsenal dengan skor 4-1. The Blues pantas jadi juara Liga Europa karena lebih efektif dan efisien.


TEMPO.CO , Jakarta - “Mungkin Liverpool dalam sejarahnya ditakdirkan untuk menjadi runner-up ,” kata Arsene Wenger yang dikutip sejumlah media di Inggris. “Berkali-kali sudah hampir juara dan begitu luar biasa sepanjang musim, tapi kemudian terpeselet pada saat-saat akhir,” Wenger melanjutkan. Prediksi Arsene Wenger itu diucapkan sekitar sepekan sebelum Liga Primer Inggris musim kompetisi 2018-2019 berakhir pada 12 Mei. Liverpool akhirnya memang gagal menjuarai divisi tertinggi Liga Inggris itu untuk pertama kali sejak mereka terakhir memenanginya pada musim 1989-1990. Kali ini adalah perjuangan Liverpool yang paling heroik dan paling sengit dalam sejarah persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris karena selisih raihan nilai akhir hanya kalah satu poin dengan Manchester City.

Prediksi Wenger tersebut patut diperhatikan. Ia punya modal untuk itu. Pria Prancis berusia 69 tahun ini sudah 32 tahun berkiprah di Liga Primer Inggris sebagai manajer Arsenal. Ia pun baru meninggalkan Arsenal pada 2018. Sebagai pelatih sarat pengalaman dan kenyang rasa asam-garamnya Liga Inggris dan Eropa, Wenger tentu punya pengamatan yang tajam untuk bisa melahirkan prediksi yang tentu saja tak mengenakkan buat suporter Liverpool di seluruh dunia ini. Wenger seperti orang suci yang melakukan ramalan yang menakutkan bagi warga “ You’ll Newer Walk Alone (YNWA)” Liverpool, karena sudah terbukti pada Liga Primer Inggris musim 2018-19 ini. Tapi, bagaimana dengan kiprah Liverpool pada final Liga Champions melawan sesama klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu dinihari, 2 Juni 2019? Pentas di stadion milik Atletico Madrid itu juga masih dalam skenario prediksi Wenger. Liverpool dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu di Ukraina. Status runner-up ini bisa menghantui Liverpool     Klub berjuluk Reds ini sudah menjuarai kejuaraan utama antarklub Eropa, yang dari European Cup menjadi UEFA Champions League ini lima kali, yaitu pada 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005. Tapi, dua dari tiga kali menjadi urutan kedua atau runner-up yang diraih Liverpool terjadi pada saat terakhir yaitu pada 2007 dan 2018. Sedangkan ketika menjadi runner-up pada 1985, kiprah mereka diwarnai dengan tragedi di Stadion Heysel, Brussels, Belgia. Saat itu 39 orang suporter Juventus meninggal sebagai dampak dari serangan kelompok hooligan Liverpool. Akibatnya, klub-klub Inggris dilarang main di Eropa selama lima tahun. Bila melihat bagaimana Liverpool finis pada Liga Primer Inggris 2018-19 di urutan kedua dan Tottenham Hotspur di urutan keempat, Reds asuhan manajer asal Jerman, Jurgen Klopp, layak diunggulkan melawan rivalnya dari London asuhan manajer dari Argentina, Mauricio Pochettino, itu. Liverpool juga mengagetkan dunia ketika bisa menggilas Barcelona sampai 4-0 pada semifinal kedua Liga Champions sehingga lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3. Tapi, Tottenham Hotspur membuktikan posisi tim lebih favorit seperti yang dimiliki Ajax Amsterdam bukanlah sebuah jaminan. Tottenham menumbangkan Ajax begitu dramatis 3-2 pada semifinal kedua pada injury time sehingga lolos ke final berkat keungguan di gol tandang pada kedudukan agregat 3-3. Musim ini, Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dua kali masing-masing dengan skor 2-1 di kejuaraan lokal. Tottenham juga baru sekali tampil pada final Liga Champions. Persis seperti pada perjalanan Liga Primer Inggris musim ini, Liverpool tampak lebih dominan dari Tottenham Hotspur menjelang mereka bertemu pada final Liga Champions di Madrid, Spanyol, Minggu dinihari, 2 Juni 2019. Tapi, yang dominan itu kata Wenger, tak selamanya menjadi juara pada akhir musim. Mungkinkah ramalan Arsene Wenger soal Liverpool akan terbukti lagi?



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply