Contact Form

 

SEDANG BERLANGSUNG! TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa, Lewat HP


TRIBUNSUMSEL.COM -  Nonton Video Link Live Streaming TV Online Indosiar Semen Padang vs Persib di Shopee Liga 1 Malam.

Ajang Shopee Liga 1 Indonesia bakal kembali digelar pada malam ini.

Pertandingan yang bakal digelar ialah antara Semen Padang vs Persib .

Pertandingan antara Semen Padang vs Persib ini bakal digelar di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5) pukul 20.30 WIB.

Ajang pertarungan antara Semen Padang vs Persib ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain disiarkan secara langsung, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada diakhir berita.

Persib Bandung dihantui rekor buruk menjelang lawa Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Persib Bandung memiliki catatan kurang bagus jika bermain di Padang.

Dalam empat kali pertemuan sejak tahun 2011, Persib dua kali bermain imbang, dua laga lainnya kalah.

Bek bertahan Persib Bandung, Bojan Malisic akan memberikan yang maksimal.




SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Siaran Langsung OChannel TV Tira Persikabo vs PSM Makassar , Nonton Sekarang!

TRIBUN-TIMUR.COM - Sementara berlangsung laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2019 mempertemukan tuan rumah PS Tira-Persikabo, dengan tim tamu PSM Makassar , Rabu (29/5/2019) Malam, di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan PS Tira Persikabo vs PSM bakal tayang Live Streaming di Ochanneldari Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat mulai pukul 20.30 WIB malam ini.

Baca: Live Streaming Indosiar Semen Padang vs Persib Bandung Jam 20.30, ini Cara Nonton di Vidio Premier

Baca: LIVE Ochannel! 3 Link Live Streaming PS Tira Persikabo vs PSM Makassar, Line Up, Nonton Tanpa Buffer

Pertemuan antara kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit.

Ini lantaran baik The Army, maupun skuad Laskar Pinisi menargetkan kemenangan.

Tak hanya itu, keduanya juga ingin menjaga rekor belum kebobolan hingga saat ini.

Dari kubu tim tuan rumah PS Tira diprediksi bakal tampil full tim.

Sebelumnya dilaga pembuka, anak asuhan Rahmad Darmawan tampil tanpa striker asingnya, Loris Arnaud.

Eks striker Persela Lamongan itu absen di laga kontra Perseru Badak Lampung FC, karena masih menjalani sanksi larangan bertanding.

Meski tanpa Loris, saat itu PS Tira mampu memenangkan laga dengan skor telak 3-0.




SEDANG BERLANGSUNG! TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa , Lewat HP

SRIPOKU.COM -  Sedang berlangsung TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa , bisa nonton lewat HP.

TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa , bisa diakses diakhir naskah ini.

TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa , akan digelar di Stadion Baku Olympic Stadium, Azerbaijan.

TV Online RCTI dan Live Streaming Chelsea vs Arsenal Final Liga Europa mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Laga antara Chelsea vs Arsenal selain disiarkan langsung di RCTI juga bisadisaksikan KVision TV.

• Hasil Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung, Shopee Liga 1 2019, Berakhir Imbang

• Klasemen Liga 1 2019 - Bermain Imbang, Persib Bandung Naik Peringkat, PSM Makassar Posisi Dua

• Beto dan Madura United Cetak Rekor Lagi di Pertandingan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Jelang laga Chelsea vs Arsenal, tim asuhan Unai Emery mengusung optimisme tinggi menjelang laga final Liga Europa musim ini.

Pasalnya, sosok pelatih Arsenal saat ini, Unai Emery memegang peranan kunci untuk laga final nanti.

Emery akrab dengan sebutan pelatih spesialis Liga Europa selama ini.

Dilansir dari bolasport.com, julukan tersebut Emery dapatkan setelah memenangi ajang tersebut sebanyak tiga kali bersama Sevilla.




TEMPO.CO , Jakarta - Dua pelatih hebat dalam sejarah Liga Inggris, Arsene Wenger dan Jose Mourinho, akan duduk semeja di final Liga Champions 2018/2019. Keduanya akan menjadi komentator dalam acara yang sama. Stasiun televisi beIN Sports telah mengonfirmasi bahwa Mourinho dan Wenger akan menjadi komentator mereka untuk tayangan partai final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur pada 1 Juni 2019 mendatang. Baca:  Final Liga Champions: Sesama Pemain Timnas Dilarang Berhubungan Kedua pelatih itu sebenarnya sudah lama menjadi komentator di stasiun televisi beIN Sports. Namun, Mourinho dan Wenger belum pernah berada dalam satu ruangan studio untuk satu pertandingan yang sama.

Pertemuan Wenger dan Mourinho di studio televisi bakal menjadi sesuatu yang menarik karena keduanya pernah terlibat perseteruan ketika sama-sama masih menjadi manajer di Liga Inggris. Sebelumnya, eks manajer Arsenal dan mantan pelatih Manchester United itu selalu berada di studio yang berbeda untuk memandu tayangan sepak bola. Laga final Liga Champions 2018/19 pun akan menjadi kesempatan pertama bagi Wenger dan Mourinho untuk beradu ilmu menganalisis jalannya pertandingan. Baca:  Final Liga Champions: Pochettino, Menotti, dan Tottenham Hotspur Dalam kiprah mereka di Liga Champions Eropa sebagai pelatih, Mourinho lebih unggul dibanding Wenger karena pelatih asal Portugal itu punya dua trofi Si Kuping Besar. Mourinho menjuarai Liga Champions dengan dua klub berbeda, yakin bersama FC Porto pada musim 2003/04 dan bersama Inter Milan pada musim 2009/10. Sedangkan Wenger hingga kini belum pernah meraih kesuksesan di kompetisi antar klub elit Benua Biru. Prestasi terbaik pelatih asal Prancis itu adalah mengantarkan Arsenal menembus partai final Liga Champions musim 2005/06. Baca:  Final Liga Champions: James Milner, Gelandang Keledai Liverpool Namun sayangnya, pada laga final yang digelar di Stadion Stade de France, Arsenal di bawah asuhan Wenger dipaksa menyerah 1-2 di tangan Barcelona. The Gunners pun harus memupus mimpi mereka meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. INDOSPORT




BANGKAPOS.COM -- Hari-hari yang penuh maaf, pemahaman makna Idul Fitri yang lebih luas, dan kebaikan bersama menjadi lebih hidup bersama OONA .

Masyarakat sekarang dapat menikmati kebebasan menonton TV secara mobile yang tak tertandingi dengan akses gratis pada konten siaran langsung dan video-on-demand dengan ratusan saluran, membuat dan mengedit posting-an langsung ke media sosial jadi lebih mudah dengan stiker terbaru yang lebih menyenangkan dan berbagi acara favorit, serta mendapatkan hadiah harian hanya dengan menonton apa yang mereka suka.

Libur lebaran sudah di depan mata, kebanyakan masyarakat di kota besar bersiap-siap melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan dengan sanak saudara. Selama ini bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan lalu lintas yang melelahkan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol.

Bagi mereka yang memilih untuk naik kereta api, mungkin juga mengalami waktu menunggu yang lama sebelum berangkat karena penuhnya jumlah pemudik. Jadi, apa yang dilakukan jika Anda adalah seorang penumpang, dan tidak suka dengan kemacetan lalu lintas serta perjalanan yang melelahkan?

Jawabannya sederhana, tonton saja acara atau film favorit Anda dengan OONA sambil menghabiskan waktu hingga mencapai tujuan secara GRATIS, tidak ada biaya berlangganan sama sekali. Anda juga dapat melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan teman-teman, mengedit dan saling berbagi konten favorit menggunakan alat dan stiker terbaru.

OONA terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal. Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

Bila Anda ingin mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini, tonton tayangan khusus liputan arus mudik lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun nasional seperti tvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Selain itu, Anda bisa juga menikmati acara TV favorit dari berbagai macam genre seperti drama Korea, film horor, panduan gaya hidup, fesyen dan info selebriti, program anak-anak, acara musik dari beragam genre, olahraga serta update pertandingan dari beinSport, kartun, anime, dokumenter, dan saluran keagamaan.

OONA memiliki semua yang Anda sukai. Selain itu, Anda dapat juga dengan mudah memberi markah atau bookmark favorit Anda, membuat playlists, ataupun mengunduh video di rumah untuk ditonton pada saat Anda bepergian.

“OONA diciptakan untuk semua orang yang ingin menikmati kebebasan dalam menonton TV secara mobile yang sebenarnya, tanpa khawatir beban biaya berlangganan, atau harus menonton film bajakan yang melanggar hukum. Jutaan orang membutuhkan terobosan ini, yang harus mereka lakukan hanyalah cukup dengan mengunduh OONA , dan langsung dapat menikmati berbagai pilihan film serta serial TV secara gratis, kapan saja, dan di mana saja. Tidak cukup sampai di situ, bagaimana seandainya masyarakat bisa menonton secara gratis bahkan dapat rewards? Ya, hanya OONA yang memberikan rewards kepada penggunanya, hanya dengan menonton konten yang mereka suka.” ujar Dominique Ullman, Regional Content and Media Director.

OONA adalah platform mobile modern untuk live dan Video-on-Demand pertama di dunia yang memberikan rewards kepada penggunanya berupa mata uang virtual – tcoins. Rewards dapat diperoleh hanya dengan menonton konten yang mereka suka. Berinteraksi serta berbagi dengan teman dan keluarga di Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya. Chatting dengan OONA bot, asisten pribadi virtual yang mengatur konten sesuai dengan kesukaan Anda, tcoins dapat ditukar dengan berbagai barang bermerek dan jasa yang berkualitas, voucher diskon, makanan, tiket masuk tempat rekreasi, paket perawatan tubuh, voucher isi ulang.

Berbagai produk telekomunikasi juga bisa Anda dapatkan, serta kesempatan ikut dalam program lelang harian untuk mendapatkan smartphone terbaru, dalam acara khusus bahkan Anda bisa memenangkan mobil dan motor.

OONA juga merupakan platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan streaming video yang menggabungkan saluran TV lokal, TV kabel, dan Video-on-Demand, semuanya secara gratis. Jadi dapatkan semua yang Anda butuhkan dari OONA , dan nikmati hiburan terbaik yang ada di manapun, tanpa harus berkompromi.

Idul Fitri adalah salah satu momen umat Muslim paling meriah, yang dirayakan secara luas oleh semua negara yang memiliki warga Muslim. Anda dapat menonton saluran internasional kami seperti Aljazeera, TRT World, Channel NewsAsia, DW News, Euronews, France24, dan RT News untuk melihat perayaan Idul Fitri di berbagai negara di seluruh dunia.

Semarakkan hidup Anda dengan hiburan satu atap menggunakan aplikasi OONA secara gratis. Nikmati pengaturan yang mudah untuk konten favorit Anda, dan tentukan apa yang Anda inginkan dengan rewards mata uang virtual – tcoins. Unduh OONA Indonesia sekarang juga dari Google Play atau App Store. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman website kami di www.oonatv.com




tirto.id - Piala Sudirman 2019 telah memasuki babak semifinal. Indonesia akan berhadapan dengan Jepang, sedangkan Cina ditantang Thailand, Sabtu (25/5/2019). Empat tim terbaik ini akan berjuang memerebutkan tiket ke final, yang akan digelar Minggu (26/5). Bagi penggemar bulu tangkis yang gemar menyaksikan tim Indonesia berlaga di layar hp atau laptop, ada cara mudah menikmatinya melalui live streaming . Perlu diketahui bahwa menyaksikan laga Piala Sudirman 2019 via live streaming berbeda dengan siaran langsung di televisi. Kendati tidak sedikit laman di internet yang menawarkan siaran streaming ini, patut dicatat bahwa tak sedikit pula dari mereka berstatus tidak sah atau ilegal. Disarankan untuk menonton di laman yang memiliki lisensi resmi. Vidio, melalaui layanan Premier, menyajikan laga-laga seru di Piala Sudirman 2019 sejak penyisihan grup hingga laga final. Melalui salah satu kanalnya, Total Sports Blast (TSB), penggemar bulu tangkis di Tanah Air dapat menyaksikan laga Anthony Ginting dan kawan-kawan dalam kualitas video HD. Beda Video Premier dengan Reguler Vidio Premier menyajikan konten-konten eksklusif. Untuk olahraga misalnya, selain bulu tangkis, pengguna Premier juga dimanja liga top Eropa, mulai Liga Inggris, Spanyol, Italia, Champions, dan lain-lain. Hadir pula konten-konten hiburan seperti film, drama, maupun serial. "Layanan streaming service baru ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton drama dan sport 24/7 di mana pun dan kapan pun," penjelasan situs web Vidio Premier di lamannya diakses Jumat (24/5). Karena ini adalah layanan Premier, maka membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya. Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp15 ribu per bulan. Kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel, tapi Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel. Cara Berlangganan Vidio Premier Pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Mendaftar Vidio Premier juga dapat menggunakan akun Facebook. Selain itu, pengguna bisa mengaksesnya lintas platform, baik itu melalui desktop dan mobile browser , maupun aplikasi di perangkat bergerak seperti Android atau iOS. Untuk cara pembayaran, Vidio Premier menawarkan beragam metode mulai transfer bank, kartu kredit/debit, dan Dana. Bagi pengguna perangkat bergerak, proses pembayaran bisa dilakukan setelah mendaftar akun melalui aplikasi Vidio yang dapat diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing sesuai platformnya (Google Play Store atau App Store). Menariknya, Vidio Premier menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru bila masih ragu. Untuk menikmati layanan gratis ini, pengguna wajib menyiapkan nomor telepon sebagai bagian proses verifikasi saat pendaftaran. "Dapatkan gratis! 14 hari beIN dan Channel Premier," tulis laman Vidio Premier. Sekadar catatan, laga kontingen Indonesia di Piala Sudirman 2019 disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI. Dengan demikian, apabila tak sempat menyaksikannya di depan layar televisi, platform live streaming Video Premier dapat jadi andalan untuk menyaksikan perjuangan tim Merah Putih menembus laga puncak Piala Sudirman 2019.




TRIBUNSUMSEL.COM -  Video Link Live Streaming (TV Online Indosiar) Arema FC vs Persela Malam ini di Shopee Liga 1.

Ajang Shopee Liga 1 Indonesia akan kembali menggelar sejumlah pertandingan menarik.

Pertandingan yang bakal digelar ialah antara Arema FC vs Persela   Lamonngan.

Pertandingan antara Arema FC vs Persela ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin (27/5) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Arema FC vs Persela ini bakal disiarkan langsung di Indosiar dan dapat pula disaksikan secara live streaming di tv online Indosiar yang ada diakhir berita.

Pada pertandingan ini, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan memanfaatkan kondisi Arema FC yang sedang dalam keadaan tertekan.

Persela akan bertamu ke markas Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019) malam.

Aji Santoso mengatakan, Singo Edan tertekan setelah kalah dalam dua laga sebelumnya.

Hal itu membuat Hamka Hamzah dkk memiliki beban berat untuk memenangi pertandingan di pekan ketiga ini.

Apalagi, Arema FC bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya.




MUI anggap tayangan televisi selama Ramadhan bernilai positif. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penanggung Jawab Tim Pemantau TV Ramadhan Majelis Ulama Indonesia MUI, Asrori S Karni, mengpresiasi stasiun televisi selama bulan Ramadhan 2019. Bahka, khusus kepada lima televisi itu adalah Metro TV, TVRI, TV One, Kompas TV dan RTV mereka pantas mendapat pujian.  ''Ini sesuai paparan oleh Tim Pemantau TV Ramadhan bentukan MUI,'' kata Asrori di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (29/5).

Menurut Asrori tiga stasiun televesi yang pertama yaitu Metro TV, TVRI dan TV One. Mereka memperlihatkan konsistensi dalam mewarnai program positif sepanjang 12 tahun pantauan Tim MUI pada program Ramadhan. Sementara stasiun televisi lainnya, yakni Kompas TV dan RTV juga menunjukkan komitmen yang baik untuk memproduksi program yang sejalan spirit Ramadhan. "Kami pun memberikan apresiasi RTV yang menyajikan Ramadhan khusus untuk segmen anak-anak,''ujarnya lagi. Sementara, Anggota Tim Pemantau TV Majelis Ulama Indonesia Iroh Siti Zahroh juga berkata senada. Menurutnya, untuk Metro TV stasiun tersebut semakin konsisten dalam memaknai bulan Ramadhan.Program-program yang ditayangkan, kata dia, mengajak pemirsa mengisi bulan Ramadhan dengan hal-hal positif. "Program-programnya bukan hanya sarat ilmu tetapi juga mengajak pemirsa untuk mengamalkannya dengan penuh hikmah,'' tegasnya. Dia mengatakan Metro TV memiliki program yang baik di antaranya Dakwah On The Spot, Tafsir Al Mishbah, Khazanah Islam, Cahaya Hati dan Syiar Anak Negeri. Sedangkan Anggota Komisi Pendidikan MUI yang memantau TV One, Ahmad Baidun, mengatakan televisi yang diamatinya memiliki beberapa program yang sesuai dengan semangat bulan puasa. Dia mencontohkan program itu di antaranya Syiar Ramadhan, Gebyar Ramadhan, Pesona Islam, Indahnya Ramadhan Bersama Ustadz Abdul Somad, Hikmah Al Asmaul Husna, Damai Indonesiaku Spesial Ramadhan 1440 H dan Jelang Berbuka Bersama Ustadz Abdul Somad. "TV One layak dinominasikan sebagai TV terbaik Syiar Ramadhan. Substansinya bagus. Program pagi Ustadz Abdul Somad itu interaktif. Pemirsa diajak berkontemplasi," kata dia. Pemantau MUI untuk RTV, Khoirul Anam, mengatakan televisi yang dipantaunya memiliki program terpuji yaitu adalah Qori Indonesia."Jurinya orang-orang pilihan. Menguasai tilawah. Menyasar anak muda dan lintas profesi," kata Anam. Dia mengatakan dalam program itu juga ada segmen khusus untuk memaparkan kandungan Al Quran. Juri ketiga yang khusus membahas tafsir dan kandungan Quran memberikan wawasan kepada para peserta dan pemirsa. Anam juga mengatakan terdapat program Ramadhan dari RTV yang juga patut diapresiasi yaitu Rahasia Ilahi.Program itu, menurut dia, bisa menjadi penyemangat anak-anak untuk bangun sahur dan menjalankan puasa Ramadhan. Selanjutnya ternyata program positif tak hanya di lima TV di atas.Pemantau RCTI, Fadhilah Zaein, mengatakan terdapat program terpuji di televisi tersebut yaitu Hafiz Indonesia. Program tersebut mengijspirasi agar lebih dekat dengan Al Quran dan mendorong umat tidak putus asa. "Pernah menghadirkan Naja, bocah berusia sembilan tahun yang mengalami kelumpuhan otak tapi memiliki ingatan luar biasa dan menghafal 30 juz Al Quran," kata dia. Program lain di RCTI yang baik, kata dia, adalah sinetron Aku Bukan Ustadz-Mendadak Sholeh dan Amanah Wali 3.Sementara itu, Asrori pun mengatakan televisi lain juga memiliki program Ramadhan yang baik yaitu dari Global TV. Di sana terdapat program "Voice of Ramadhan" yaitu proses pencarian penyanyi berbakat model Nissa Sabyan dan "Kampung Ramadhan". Asrori mengatakan beberapa program positif Ramadhan di televisi lain seperti Jak TV dengan "Rindu Tanah Suci", "Cerita Ramadhan", "Mimbar Dakwah", "VoA Muslim di Rantau" dan"Risalah Ramadhan" juga bernilai postitip.Kemudian ada yatanyan Tawakal dan di iNews terdapat film Omar bin Khattab dan program Cahaya Hati Ramadhan. "Semua tayangan itu telah kami catat untuk dipertimbangkan mendapatkan Anugerah Syiar Ramadhan (ASR) 2019, yang diselenggarakan MUI, KPI dan Kemenpora pada akhir Juni 2019," tegas dia.




Link Live Streaming OChannel TV Bhayangkara FC vs Barito Putera Jam 20.30, Nonton via HP Disini

TRIBUN-TIMUR.COM -  Saksikan Live streaming OChannel   Bhayangkara FC vs Barito Putera   dalam lanjutan Shopee   Liga 1 2019   Pekan 3.

Laga   Bhayangkara FC vs Barito Putera   akan disiarkan langsung dan live streaming O Channel pada Selasa (28/5/2019) malam.

Jelang laga Bhayangkara FC vs Barito Putera , Pelatih Barito Putera , Jacksen F Tiago, membeberkan kelebihan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan mereka pada lanjutan Liga 1 2019.

Baca:   LIVE INDOSIAR - Live Streaming Madura United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Cek Cara Nontonnya

Barito Putera akan dijamu Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Jacksen menilai bahwa Bhayangkara FC tetap menunjukkan ciri permainan yang sama meski ditinggal beberapa pilar penting tim.

Sebut saja Paulo Sergio yang menjadi pemain dominan di lini tengah tim pada dua musim terakhir.

Tak hanya pemain, sang juru taktik Simon McMenemy juga hijrah menjadi pelatih timnas Indonesia setelah membesut The Guardian selama dua musim pada 2017 dan 2018.

"Kekuatan Bhayangkara saat ini tidak berbeda, seperti formasi. Meski ada perubahan di pemain," kata Jacksen yang dikutip dari bolasport.com, Senin (27/5/2019).

"Susunan pemain asing mereka juga berubah, selebihnya masih tetap. Kiper tetap, ada Indra Kahfi, Alsan Sansa Lee Yu-jun dan Wahyu Subo Seto.




TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019 , Cara Nonton di HP

SRIPOKU.COM - TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019 , berikut cara nonton di HP.

TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019 , bisa diakses di akhir naskah ini.

TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019 , akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, kandang dari Madura United.

TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019 , akan live secara langsung di Indosiar, dan dimulai pukul 20.30 WIB.

Laga TV Online Indosiar & Live Streaming Madura United vs Borneo Shopee Liga 1 2019, akan live secara langsung di Indosiar, bisa juga melalui HP dengan cara berlangganan, diakhir berita ini cara berlangganannya.

• Cuplikan Gol & Hasil Arema FC vs Persela Lamongan Shopee Liga 1 2019 Diwarnai Hujan Gol Arema Menang

• Klasemen Liga 1 2019- Kalahkan Persela, Posisi Arema FC Merangsek Keatas

• Liga 1 2019 - Komite Exco PSSI Sepakat Gunakan VAR

Madura United dan Borneo FC sama-sama meraih hasil positif di awal kompetisi Liga 1 2019 .

Hasil sekali imbang dan sekali menang menjadi modal berharga dalam lawatan pertama Borneo FC di Liga 1 2019 .

Begitu juga dengan Madura United, dua kemenangan dalam laga tandang membuat pasukan Dejan Antonic lebih percaya diri ketika bermain di hadapan publik sendiri.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply