Contact Form

 

Terjemahan Bahasa Indonesia dan Lirik Lagu 'Kill This Love'


TRIBUNWOW.COM - Girl group BLACKPINK baru saja merilis mini album mereka yang berjudul Kill This Love, Jumat (5/4/2019) pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Bersamaan dengan itu, BLACKPINK juga merilis musik video (MV) lagu utama di mini album mereka, dengan judul yang sama, Kill This Love.

50 Menit setelah rilis, MV Kill This Love - BLACKPINK sudah disaksikan sebanyak lebih dari 470 ribu kali dan disukai sebanyak 1,1 juta kali.

Hingga Jumat (5/4/2019) pukul 06.20 WIB, lagu ini telah ditonton lebih dari 18 juta kali.

• Link Download dan Lirik Lagu Lily Alan Walker, K-391, dan Emelie Hollow dari Album Different World

Penasaran dengan lagu terbaru BLACKPINK? Berikut TribunWow.com sajikan video, lirik lagu hingga terjemahan bahasa Indonesianya:

Kill This Love - BLACKPINK

heonsa gat-eun Hi kkeut-en agma gat-eun Bye

maebeon michildeushan High dwien baet-eoya

haneun Price

igeon dab-i eobsneun Test

maebeon sogdeolado Yes

ttaghan gamjeong-ui noye

eol-eo jug-eul salanghae

Here I come kick in the door

gajang doghan geollo jwo

ppeonhadi ppeonhan geu love

deo naenwabwa give me some more

al-aseo maedallyeo byeolang kkeut-e

hanmadimyeon tto like hebeolle hae

geu ttatteushan tteollim-i saeppalgan seollem-i

machi heaven gatgessjiman

You might not get it in

Look at me Look at you

nuga deo apeulkka

You smart nuga You are

du nun-e pinunmul heuleuge doendamyeon

So sorry nuga You are

na eotteoghae nayaghan nal gyeondil su eobs-eo

aesseo du nun-eul galin chae

salang-ui sumtong-eul kkeunh-eoyagess-eo

Let's kill this love!

Yeah, yeah, yeah

Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

Let's kill this love!

Yeah, yeah, yeah

Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

Feelin’ like a sinner

Its so fire with him I go boo hoo

He said you look crazy

Thank you baby

I owe it all to you

Got me all messed up

His love is my favorite

But you plus me

Sadly can be dangerous

Lucky me, lucky you

gyeolgug-en geojismal we lie

So what so what

man-yag-e naega neol jiuge

doendamyeon So sorry

I’m not sorry

na eotteoghae nayaghan nal gyeondil su eobs-eo

aesseo nunmul-eul gamchun chae

salang-ui sumtong-eul kkeunh-eoyagess-eo

Let's kill this love!

Yeah, yeah, yeah

Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

Let's kill this love!

Yeah, yeah, yeah

Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

We all commit to love

That makes you cry

We’re all making love

That kills you inside

We must kill this love

Yeah, it's sad but true

Gotta kill this love

Before it kills you too

Kill this love

Yeah, it's sad but true

Gotta kill this love

Let's kill this love!


Badass! BLACKPINK Memukau di Teaser Video Musik ''Kill This Love''

BLACKPINK tampil badass dengan iringan musik penuh energi di teaser video musik '' Kill This Love '' untuk comeback mereka 5 April nanti.




Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK merilis teaser album terbaru mereka 'Kill This Love'. Teaser berupa empat video pendek berisi rekaman para personel.




Jakarta - BLACKPINK akan segera melangsungkan comeback mereka yang telah lama dinanti-nanti dengan mini album kedua bertajuk 'Kill This Love'. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie Cs akhirnya merilis daftar lagu yang ada dalam album tersebut melalui foto teaser terbaru. Teaser tersebut menampilkan keempat member BLACKPINK dengan busana bernuansa merah dan hitam yang kompak melihat ke arah kamera dengan tatapan penuh karisma. Dalam foto tersebut juga terlampir daftar lagu baru dari comeback kali ini. Foto: BLACKPINK (dok. Instagram) Lagu pertama yang sekaligus menjadi lagu utama memiliki judul yang sama dengan album mereka yakni 'Kill This Love'. Sedangkan lagu kedua yang berjudul 'Don't Know What to Do' menjadi lagu utama kedua. Selain itu masih ada 2 lagu baru lainnya yang berjudul 'Kick It' dan 'Hope Not' serta lagu 'DDU-DU-DDU-DU' versi remix. Semua lagu dalam album 'Kill This Love' ditulis dan diproduseri oleh Teddy. Sementara itu mini album 'Kill This Love' akan dirilis pada 5 April 2019 pada tengah malam waktu Korea Selatan.




Rabu, 03/04/2019 - 17:34 Group K-Pop asal Korea Selatan yang dimotori empat cewek cantik dan seksi, yaitu Lisa, Kim Jennie, Rose, Kim Ji-Soo kembali menggebrak para penggemarnya di dunia dengan merilisir teaser video lagu berjudul Kill This Love.




BLACKPINK

Akun

- BLACKPINK kembali membangkitkan rasa penasaran penggemar dengan merilis teaser grup perdana menjelang comeback.Berbeda dengan teaser individual yang dirilis sebelumnya, teaser grup perdana BLACKPINK untuk comeback bertajuk 'Kill This Love' ini memberi kesan vintage dan powerful.Keempat member menampilkan pose garang di depan reruntuhan patung raksasa seperti di film 'Tomb Rider'. Dan tentunya, teaser kali ini juga sukses menyulut antisipasi penggemar.Lagu utama BLACKPINK untuk comeback mendatang yang berjudul 'Kill This Love' diciptakan dan diproduseri oleh Teddy, produser ternama YG Entertainment.Sementara itu BLACKPINK akan melangsungkan comeback mereka secara resmi dengan mini album bertajuk 'Kill This Love' pada 5 April mendatang.

[Gambas:Video 20detik]


View this post on Instagram

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on Mar 28, 2019 at 5:01pm PDT


Matamata.com - BLACKPINK merilis teaser poster baru mendekati tanggal comeback. Mereka pun kembali mencuri perhatian. Gaya BLACKPINK di teaser poster Kill This Love ini keren banget!

Sebelumnya YG Entertaiment mengunggah poster foto masing-masing member, dan kini merilis teaser group BLACKPINK secara keseluruhan.

Beda konsep dengan sebelumnya, kali ini BLACKPINK tampil dengan outfit yang maskulin namun tetap seksi.

Gaya BLACKPINK di Teaser Poster Kill This Love. (Instagram/@blackpinkofficial) Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose BLACKPINK mengenakan outfit yang dominan hitam dan krem. Gaya mereka mengingatkan para BLINK akan kostum Lara Croft, pemeran utama dalam film Tomb Rider.

Para member BLACKPINK pun menampilkan ekspresi serius dengan tatapan mata yang tajam. Keempatnya berpose membelakangi reruntuhan bangunan.

Gaya BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial) Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi para fans bahwa BLACKPINK sedang melakukan pembuatan MV yang tidak biasa.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK membuat gebrakan baru dan berhasil mencuri perhatian dunia. Saat mengunggah teaser foto, ia tampil sangat berbeda daripada member lainnya.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane) Mantan kekasih Kai EXO itu mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Penampilan baru Jennie ini langsung ramai jadi perbincangan.

Pasalnya, untuk pertama kalinya Jennie BLACKPINK tampil begitu menawan dengan warna rambut barunya tersebut. (Kintan Sekarwangi)




BLACKPINK Segera Comeback, BLINK Malah Protes Karena Hal ini. Kenapa ya?

POS-KUPANG.COM - Girl grup asal Korea Selata, BLACKPINK akan melakukan comeback pada 5 April 2019 mendatang.

Sebelum memulai comebacknya, YG Entertainment telah merilis teaser poster yang menampilkan empat orang member Blackpink.

Lisa BLACKPINK menjadi member pertama yang ditampilkan dalam poster teaser.

Setelah merilis poster teaser setiap member, kini YG Entertainment merilis poster veri member lengkap Blackpink.

Tampak Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo tampil menawan dengan gaya pakaian mirip dengan Angelina Jolie saat memerankan film Lara Croft: Tomb Raider.

• BTS, TWICE dan BLACKPINK Siap Comeback di April 2019, Mana yang Paling Ditunggu?

• Selamat! Yoo In Na Duduki Peringkat Satu Model Iklan Wanita Korea Nomor Dua Ada Jennie BLACKPINK

• Lagi! Busana Super Pendek Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Acara Ini Ternyata Ada Rahasia Dibaliknya

Keempat member Blackpink tampil mengenakan sepatu boots dan bagian paha mereka dilengkapi dengan tali mirip yang dikenakan Angelina Jolie untuk menempatkan senjata.

Tampilan pakaian member Blackpink ini seolah menggambarkan Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie siap beraksi memberantas cinta seperti single mereka yang berjudul "Kill This Love".

Poster teaser versi lengkap member Blackpink yang baru saja dirilis melalui media sosial itu langsung memnuai reaksi dari para penggemar.

Bahkan tagar #KILLTHISLOVE_BLACKPINK menjadi trending topik di media sosial Twitter.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply