Contact Form

 

Prediksi AC Milan vs Udinese 3 April 2019


KOMPAS.com - Pelatih AC Milan , Gennaro Gattuso , menganggap timnya bermain dengan rasa takut saat ditahan imbang oleh Udinese.

Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB tadi, AC Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Udinese.

Bermain di San Siro, gol Krzysztof Piatek dan Kevin Lasagna membuat laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Setelah laga, Gattuso mengungkapkan mengapa Rossoneri, julukan AC Milan, gagal meraih kemenangan.

Baca juga: Gattuso Sudah Bawa Perubahan untuk AC Milan

"Ini momen yang sulit. Setiap tim biasanya merasakan hal ini. Mudah untuk berbicara tentang taktik dan kami sudah mencoba semuanya, tetapi semuanya saat ini tak bekerja dan kami tak boleh menyerah," ujar Gattuso.

"Secara fisik kami terlihat tak siap, terutama setelah mencetak gol. Kami terus bermain dengan 'rem tangan yang aktif', seperti kami takut akan sesuatu dan itu membuat energi kami hilang, secara fisik dan mental," tutur sang pelatih.

Selain mengatakan AC Milan tak boleh menyerah, Gattuso juga mengungkapkan bahwa mereka harus tetap tenang karena permainan buruk memang kadang terjadi terhadap tim-tim lain.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Blunder Donnarumma Bikin AC Milan Kalah

"Semuanya punya waktu tampil baik dan buruk, saat ini adalah momen kami bermain buruk," tutur Gattuso.

"Kami harus tetap tenang, menemukan kembali kepercayaan ini dan menghindari hal yang bisa merusak permainan kami. Saat fisik Anda tak siap, rasanya berat bola seperti 120 kilogram," tutur Gattuso.

Gattuso sepertinya harus cepat menemukan kembali ritme dan ketajaman AC Milan.

Pada laga berikutnya, AC Milan dihadapkan pada lawan super berat sekaligus pemuncak klasemen sementara, Juventus.

AC Milan harus bertandang ke markas Juventus, Sabtu (6/4) pukul 23.00 WIB. (Thoriq Az Zuhri)




Bola.net - Peringkat 4 AC Milan akan menjamu peringkat 16 Udinese di San Siro pada giornata 30 Serie A 2018/19, Rabu (03/4). Milan ingin segera bangkit, tapi Udinese bakal menghadapi mereka dengan kepercayaan diri optimal. Akhir pekan kemarin, gara-gara blunder kiper Gianluigi Donnarumma, Milan menyerah 0-1 di kandang Sampdoria. Pasukan Gennaro Gattuso pun menelan dua kekalahan beruntun di Serie A, setelah sebelumnya mereka juga tumbang 2-3 dalam derby melawan Inter Milan. Sang bomber Krzysztof Piatek hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi. Rossoneri pasti berharap Piatek bisa menemukan kembali ketajamannya saat melawan Udinese nanti. Udinese baru saja menang 2-0 menjamu Genoa lewat gol-gol Stefano Okaka dan Rolando Mandragora. Seko Fofana dan Ignacio Pussetto masing-masing menyumbang satu assist , sementara kiper Juan Musso tampil impresif dengan enam penyelamatannya. Udinese akhirnya menang. Dalam dua laga sebelum itu, mereka berturut-turut dihajar Juventus 1-4 dan Napoli 2-4. Udinese sedang percaya diri, tapi Milan tetap lebih difavoritkan. Pasalnya, Udinese selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A. Selain itu, pelatih Igor Tudor juga kehilangan beberapa pemainnya yang cedera. Milan menang 2-1 dalam laga kandang terakhirnya melawan Udinese di Serie A. Rossoneri juga tak terkalahkan dalam tiga bentrokan terakhir kontra Udinese di liga. Milan perlu segera kembali ke jalur kemenangan, karena saat ini mereka hanya unggul tiga poin atas Atalanta dan Lazio di posisi lima dan enam. Jika sampai kalah, Milan bisa saja terlempar dari empat besar. Milan punya kualitas dan motivasi yang dibutuhkan untuk mengamankan poin maksimal. Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor AC Milan vs Udinese .




Laga AC Milan vs Udinese yang dihelat di San Siro, Selasa (2/4/2019) diwarnai cederanya dua pemain penting dari tuan rumah.

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media .




TRIBUNBATAM.id - Juventus vs Cagliari akan menjadi salah satu jadwal pertandingan pekan ke-30 Serie A - kasta teratas Liga Italia, tengah pekan ini.

Cristiano Ronaldo kemungkinan masih akan absen pada laga Juventus vs Cagliari di Sardegna Arena, Selasa (2/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 WIB tersebut.

Ronaldo mengalami cedera saat membela Timnas Portugal pada kualifikasi Euro 2020.

Dia juga diragukan bisa membela Juventus pada laga perempat final Liga Champions versus Ajax Amsterdam.

Tanpa Cristiano Ronaldo, ketajaman lini depan Juventus berkurang.

Terbukti saat menjamu Empoli, mereka cuma menang tipis 1-0 di kandang sendiri pada laga tengah pekan lalu.

• Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Jamu Cardif City di Etihad, Peluang Man City Geser Liverpool?

Masalah pelatih Massimiliano Allegri kian pelik untuk lini depan Juventus.

Selain kehilangan Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa juga bermasalah dengan cedera.

Juventus kehilangan sembilan pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, saat berlaga kontra Cagliari.

Pada laga ini Juventus tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera saat membela timnas Portugal pekan lalu.




Bisnis.com , JAKARTA – Serie A Italia segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-30 yang dimulai pada Rabu (3/4/2019) dini hari WIB hingga Jumat (5/4/2019) pagi WIB. Tiga pertandingan awal pada matchday kali ini langsung melibatkan tim-tim kuat yakni AC Milan, Juventus, dan Napoli. Dua tim yang disebut terakhir tengah mengisi posisi dua teratas klasemen sementara dengan koleksi masing-masing 78 dan 63 poin, sedangkan Milan (51) di slot keempat, di bawah Inter Milan (53). Juventus, yang berstatus juara bertahan, kali ini akan bertandang ke markas Cagliari, sedangkan Napoli ke Empoli. Di sisi lain, duo Milan mencoba bangkit dari kekalahan. Milan menelan dalam dua laga liga terakhir, sedangkan Inter kalah di pertandingan terakhir mereka. Jika Inter tersandung di Genoa dan Milan menang atas Udinese, posisi kedua tim di klasemen sementara berpotensi bertukar tempat. Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-30 (dalam WIB): Rabu, 3 April: 00:00   AC Milan vs Udinese 02:00   Cagliari vs Juventus Kamis, 4 April: 00:00   Empoli vs Napoli 02:00   AS Roma vs Fiorentina 02:00   Genoa vs Inter Milan 02:00   SPAL vs Lazio 02:00   Frosinone vs Parma 02:00   Torino vs Sampdoria Jumat, 5 April: 00:00   Sassuolo vs Chievo Verona 02:00   Atalanta vs Bologna.




TRIBUNSUMSEL.COM -  Jadwal Liga Italia di Pekan ke 30 Sepanjang Pekan ini : Dibuka Pertandingan AC MIlan vs Udinese.

Sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji dalam lanjutan Liga Italia.

Usai menyelesaikan pertandingannya di pekan ke 29, Liga Italia akan memasuki pekan ke 30.

Pertandingan di ajang Liga Italia pekan ke 30 ini, bakal terselenggara sepanjang pekan ini.

Bermain tanpa sang megabintang Cristiano Ronaldo, Juventus tetap meraih kemenangan kala menantang Empoli.

Gol semata wayang Juventus diciptakan oleh Moise Kean.

Sementara sang rival terdekat, Napoli juga berhasil meraih kemenangan kala membantai tuan rumah AS Roma dengan skor 1-4.

Dengan hasil ini, Napoli tetep membututi Juventus dipuncak klasemen dengan selisi 15 poin.

Duo klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, mendapatkan hasil buruk pada putaran ke-29 Liga Italia 2018-2019 akhir pekan kemarin.

• Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 : Arema vs Kalteng Putra dan Persebaya vs Madura United

• Daftar Transfer Termahal di Liga Italia: Pemain Juventus Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo Termahal

• Hasil Lengkap Liga Spanyol dan Klasemen : Barcelona Nyaman Dipuncak, Duo Madrid Membayangi Ketat

• Hasil Liga Italia dan Klasemen di Pekan ke 29: Juventus Nyaman Dipuncak, Napoli Amankan Posisi Kedua

• Hasil Liga Inggris dan Klasemen di Pekan 32: Liverpool Masih Dipuncak, Manchester City Membayangi

AC Milan kalah 0-1 dari tuan rumah Sampdoria di Luigi Ferraris pada Sabtu (30/3/2019).




tirto.id - Pertandingan pekan 29 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Inter Milan vs Lazio akan dilangsungkan pada Senin (01/04/2019) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Siaran langsung dan live streaming Inter Milan vs Lazio dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 mulai pukul 01.30 WIB. Inter Milan berhasil meraih kemenangan pada laga pekan 28 lalu. Menghadapai AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, Inter meraih kemenangan tipis 3-2 sekaligus kembali merengkuh peringkat 3 klasemen dari rival abadinya tersebut. Dengan koleksi 53 poin, pasukan Luciano Spalletti berjarak 10 poin dari Napoli yang menghuni posisi 2. Namun kekalahan AC Milan dari Sampdoria pada Minggu (31/3) membuat mereka tak akan tergusur dari peringkat tiga, kendati menelan kekalahan dalam duel ini. Sementara sang tamu, Lazio juga menuai hasil positif kala menjamu tim promosi, Parma. Empat gol berhasil disarangkan anak asuh Simone Inzaghi ke gawang Parma dan hanya dibalas dengan satu gol. Untuk sementara, Lazio masih berada di posisi 7 klasemen dengan kumpulan 45 poin dari 27 pertandingan. Mereka masih memiliki jatah satu pertandingan melawan Udinese yang belum dimainkan. Selain itu, Biancoceleste hanya berjarak 3 poin dari Atalanta di peringkat 5. Pada pertemuan pertama di Serie A, Nerazzurri berhasil menang telak 3-0 di Olimpico. Namun Biancoceleste sukses membalasnya di babak perempat final Coppa Italia lewat babak adu penalti kala laga berakhir imbang 1-1 pada waktu normal.

Lazio juga tidak pernah meraih kemenangan atas Inter di Serie A sejak 2016 silam, menelan tiga kekalahan dari empat perjumpaan terakhir. Total, Lazio hanya menang 35 kali, imbang 53 kali serta menelan 63 kali kekalahan dari 151 pertemuan dengan Inter Milan. Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Matteo Politano, Balde Keita, Ivan Perisic. Pelatih: Luciano Spalletti. Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Neto; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.




AC Milan will be looking to return to winning ways when they welcome Udinese to the Giuseppe Meazza on Tuesday evening.

I Rossoneri returned to action after the international break with a disappointing 1-0 defeat against Sampdoria on Saturday, which means that Atalanta are now breathing down their necks in fifth place.

Here's a look at how Gennaro Gattuso could set up his Milan side on Tuesday evening.

1. Goalkeeper & Defenders

Gianluigi Donnarumma (GK) - Donnarumma made a catastrophic error during the defeat to Sampdoria, but the young Italian is a certainty to remain between the sticks.

Davide Calabria (RB) - Andrea Conti returned from injury a few months ago, but he has been unable to displace Calabria at right-back, who has been a consistent performer so far this season.

Alessio Romagnoli (CB) - Milan's captain scored a dramatic later winner in the reverse fixture against Udinese, which was the last time he was able to find the back of the net.

Mateo Musacchio (CB) - Musacchio has been a regular fixture at the back for Milan this season and is unlikely to be replaced after starting the previous ten Serie A matches.

Ricardo Rodriguez (LB) - Rodriguez was taken off at half-time on Saturday, but he should keep his place at left-back after a largely steady season.

2. Midfielders

Tiemoue Bakayoko (CM) - After a shaky start, the Chelsea loanee has slowly become one of the standout performers for Milan this season and is currently one of the first names on the team sheet.

Lucas Biglia (CM) - Biglia's squabble with Franck Kessie has certainly worked out for the Argentinean, as he appears to have leapfrogged his Ivorian teammate in the pecking order.

Lucas Paqueta (CM) - Paqueta was left out from the start against Sampdoria following the international break, but his importance to Milan should see him return to the starting XI on Tuesday.

3. Forwards


AC Milan, led by midfielder Hakan Calhanoglu, hosts Udinese, led by forward Kevin Lasagna, in Serie A action at the San Siro in Milan, Italy, on Tuesday, April 2, 2019 (4/2/19) at 1 p.m. EDT.

Fans can watch the game online for free via ESPN+, which is offering a free trial.

Here’s what you need to know:

Who: Udinese at AC Milan

When: Tuesday, April 2, 2019

Where: San Siro

Time: 1 p.m. Eastern

TV: N/A

Channel finder: Verizon Fios, AT&T U-verse, Comcast Xfinity,Spectrum/Charter, Optimum/Altice, DIRECTV, Dish, Hulu, fuboTV, Sling

Live stream: ESPN+ (free trial)

Odds: AC Milan -230, Udinese +650, Draw +330

***

DONNARUMMA DISASTER

AC Milan goalkeeper Gianluigi Donnarumma gifted Sampdoria a goal in a 1-0 loss that could hurt the Rossoneri's chances of qualifying for the Champions League.

In the opening minute, Donnarumma passed straight to Sampdoria forward Gregoire Defrel, who scored easily.

It was Milan's second straight defeat after losing the derby to Inter before the international break — having previously had a 10-match unbeaten run.

Milan remained fourth, four points ahead of fifth-placed Roma, with the top four qualifying for the Champions League.

(The AP contributed to this report.)


AC Milan host Udinese hoping to move a step closer to Champions League football next season.

Gennaro Gattuso's side could have been virtually home and dry with a victory over Inter, but instead crashed to a 3-2 home defeat, meaning they have been doubled by their fierce rivals this season.

Getty - Contributor 1 AC Milan were edged out 3-2 by Inter before the international break

When is AC Milan vs Udinese?

AC Milan take on Udinese on Tuesday, April 2.

The match will be an early start, kicking off at 6pm - 7pm in Italy.

It will take place at the San Siro.

What TV channel is AC Milan vs Udinese on and can I live stream it?

AC Milan vs Udinese will be live on Premier Sports 1.

Coverage will commence five minutes before kick-off at 5.55pm.

To live stream the match, head to the Premier Player.

Can I watch AC Milan vs Udinese for free?

Sky subscribers can get a one-month free trial of Premier Sports, while all other UK viewers can trial the Premier Player for a month.

What is the latest team news?

Milan continue to be relatively lucky with injuries and Giacamo Bonaventura is the only first-team player watching from the sidelines.

But recent results have worried Gattuso who looks set to trial three at the back in the final games of the season.

Udinese will be without Emil Hallfredsson, Samir, Antonin Barak and Marco D'Allasandro.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply