Contact Form

 

Persija Berangkat Lebih Awal! Ini Alasannya? PSM Siapkan Senjata Khusus


KOMPAS.com - Pertandingan Grup H Piala AFC 2019 antara PSM Makassar vs Kaya FC berakhir imbang dengan skor 1-1. Laga PSM Makassar vs Kaya FC ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (2/4/2019).

Gol pertama dalam laga PSM Makassar vs Kaya FC diciptakan oleh penyerang dari tuan rumah Eero Markkanen pada menit ke-56. Eero mencetak gol melalui titik putih.

The hosts have the lead as Eero Markkanen scores from the spot kick! #KayaFC goalkeeper Casas Roble makes the right dive, but the ball slips through his clutches! #PSMvKAY #AFCCup2019 pic.twitter.com/TjpQGruTN2

Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. PSM kecolongan pada menit-menit akhir. Kaya FC mampu mencetak gol balasan lewat aksi Marwin Angeles pada menit-menit akhir.

90+3' - GOAL!! @PSM_Makassar 1-1 @KAYAFC! #KayaFC have the equaliser here as Marvin Angeles scores at the death turning in a free kick from Jovin Bedic!

What drama we have seen here! Nothing to separate the two Group H high-flyers! #PSMvKAY #AFCCup2019 pic.twitter.com/67ZCfTBdU5


Jakarta - Dua wakil Indonesia, PSM Makassar dan Persija Jakarta , menatap laga matchday 3 Piala AFC . Berikut jadwal pertandingan kedua tim. PSM dan Persija akan menjalani laga matchday 3 Piala AFC 2019 . Keduanya sama-sama akan menghadapi wakil Filipina.

Di Grup H, PSM menjamu Kaya FC-Iloilo di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (2/4/2019) sore WIB. Laga ini jadi kesempatan PSM untuk merebut puncak klasemen. Kaya FC sementara ini memimpin Grup H dengan empat poin, unggul selisih gol saja dari PSM. Sementara Lao Toyota dan Home United baru memetik satu poin. Sehari setelahnya, giliran Persija menantang Ceres-Negros. Dual kedua tim berlangsung di Panaad Stadium, Rabu (3/4) malam WIB. Persija saat ini duduk di urutan dua Grup G, mengoleksi empat poin. 'Macan Kemayoran' tertinggal dua poin dari Ceres-Negros sebagai pemimpin klasemen. Becamex Binh Duong berada di posisi tiga dengan satu poin, sedangkan Shan United ada di dasar klasemen karena belum mendapatkan angka. Jadwal Piala AFC Selasa (2/4) 15.00 WIB, Stadion Pakansari: PSM Makassar vs Kaya FC-Iloilo Rabu (3/4) 18.30 WIB, Panaad Stadium: Ceres-Negros vs Persija Jakarta (raw/din)




Live MNCTV AFC Cup 2019 - Persija Berangkat Lebih Awal ! Ini Alasannya? PSM Siapkan Senjata Khusus

TRIBUN-TIMUR.COM - Dua wakil Indonesia di turnamen AFC Cup 2019 , Persija Jakarta dan PSM Makassar melakukan persiapan khusus.

Dua pertandingan, PSM Makassar vs Kaya FC dan Ceres Negros vs Persija Jakarta bakal disiarkan dalam MNC TV atau Fox Sports.

Laga PSM Makassar vs Kaya FC akan disiarkan Livs MNCTV dan live streaming pada Selasa (2/4/2019) pukul 15.00 WIB atau 16.00 WIta.

Baca: Target Lolos Penyisihan Grup H AFC Cup 2019 - CEO PSM Wajibkan PSM Sapu Bersih Semua Laga Kandang

Baca: Grup H AFC Cup 2019 - Jamu Kaya FC, Darije Ingin Pertahankan Ciri Khas Permainan PSM, Ini Alasannya

Sedangkan laga Ceres Negros Vs Persija Jakarta bakal tayang, Rabu (3/4/2019) pukul 19.00 Wita atau 20.00 WIB.

Kubu Persija berangkat lebih awal ke Bacolod, Filipina, sejak Sabtu (30/3/2019) lalu.

Demi incar tiga poin, atas Ceres Negros pada lanjutan AFC Cup 2019 di Filiphina , juara Liga 1 2018 Persija Jakarta rela berangkat awal.

Sedangkan PSM Makassar yang juga bermain di AFC Cup 2019 bakal menjamu Kaya Iloilo FC dari Filiphina di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4/2019).




TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu klub asal Filiphina Kaya FC di matchday 3 Babak Penyisihan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari , Bogor.

Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC bakal disiarkan secara langsung atau Live RCTI  pada hari Selasa (2/4/2019) pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Anda juga bisa menyimak pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC ini via Live Streaming RCTI lewat ponsel di link https://www.rcti.tv/livetv

Baca: Penyisihan Grup H AFC Cup 2019, PSM vs Kaya FC, Percaya Diri Rebut Pucuk Klasemen! Pellu-Rahmat Siap

Baca: AFC Cup - Darije Bawa 20 Pemain, Kesempatan PSM Makassar Pimpin Klasemen. Persija Asah Strategi!

Terkait persiapan PSM Makassar , Pelatih Darije Kalezic yakin dan optimistis dengan para pemainnya untuk mendulang tiga angka.

Sudah tujuh laga dijalani Pelatih Darije Kalezic bersama tim PSM Makassar .

Tujuh laga itu untuk tiga turnamen yang diikuti, yakni Piala Indonesia, Piala Presiden dan Piala AFC.

Ia akui telah mempunyai kerangka skuat utama. Namun secara garis besar, pria asal Bosnia itu tak banyak mengubah skema Laskar Pinisi sejak era Robert Rene Alberts, yakni 4-2-3-1.

Robert sering memakai skema ini sejak menukangi PSM pertengahan musim kompetisi TSC A 2016 lalu.

Tiga musim, kesuksesan diraihnya dengan membawa Wiljan Cs berada di papan atas klasemen Liga domestik.




TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Babak Penyisihan Grup H AFC Cup 2019 bakal mempertemukan wakil Indonesia, PSM Makassar dengan Kaya FC wakil dari Filipina.

Keduanya bakal melakoni laga di Stadion Pakansari , Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019) sore.

Laga ini merupakan pertandingan ketiga PSM Makassar, ditunggu-tunggu oleh pencinta sepakbola, khususnya pendukung tim asal Sulsel tersebut.

Baca: Live MNCTV PSM Makassar vs Kaya FC - Ini Keunggulan PSM Versi Pelatih Noel Marcaida di AFC Cup 2019

Baca: VIDEO: Mendikbud dan Gubernur Sulsel Pantau Proses UNBK di SMAN 1 Makassar

Untuk itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Cendana, Syahrir Mardua, turut memprediksi hasil dari laga tersebut.

Menurutnya, laga tersebut sangat penting untuk dimenangkan oleh PSM Makassar sebab itu dapat membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

"Laga ini wajib dimenangkan oleh PSM, apalagi kita main kandang jadi menang harga mati," kata Syahrir, Selasa (2/4/2019).

Ia meyakini, skuad besutan Darije Kalezic saat ini lebih siap dan memiliki kedalam skuad yang mumpuni untuk taklukkan Kaya FC .

Apalagi, jika Pluim dan Eero Markkanen bermain baik maka peluang untuk menang makin besar.

"Kalau PSM bisa manfaatkan peluang yang ada, saya optimis PSM menang 2-0, gol dicetak Markkanen," ujarnya.




AFC Cup 2019 PSM Makassar Vs Kaya FC - Pelatih PSM Darije Kalezic Tempa Mental Tanding Pluim Cs

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tak menampik skuatnya masih punya kelemahan bertarung di Babak Penyisihan Grup H AFC Cup 2019 .

Kelemahan yang diakui Darije Kalezic terutama mental tanding Wiljan Pluim Cs di level kompetisi internasional.

Hal tersebut terlihat jelas di dua pertandingan yang telah dilakoni. PSM Makassar memulai laga dengan permainan yang canggung.

Baca: 4 Fakta Baru Wahyu Jayadi Bunuh Siti Zulaeha Djafar, Ketahuan Jejak Pelaku dan Korban di WhatsApp

Baca: LOGIN pendaftaran-utbk-2.ltmpt.ac.id UTBK SBMPTN Gelombang II, Solusi Lupa Password, dan Tata Cara

Contoh ketika menghadapi Home United (22/2) di Stadion Jalan besar, Singapura beberapa waktu lalu.

Sempat unggul dan bermain dominan, PSM Makassar hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Home United.

Padahal, secara matematis, pemain-pemain PSM secara kualitas atas materi pemain yang dimiliki Home United.

Apalagi PSM diperkuat empat pemain asing, plus seorang pemain naturalisasi, Guy Junior.

Hal serupa kembali terjadi di laga kedua kontra Lao Toyota FC pada 13 Maret lalu di Stadion Pakansari , Bogor.







TEMPO.CO , Jakarta -  Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic yakin skuatnya mampu menaklukkan klub asal Filipina Kaya FC Iloilo dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/4). "Melihat kualitas yang kami miliki, saya rasa kami bisa membawa tiga poin dari laga ini," ujar Kalezic dalam keterangan persnya sebelum laga, dikutip dari tim media PSM di Jakarta, Senin. Meski demikian, Kalezic tetap mewaspadai kekuatan Kaya FC yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup H. Baca:  Lawan Kaya FC di Pakansari,  PSM Makassar  Boyong 20 Pemain

Klub Liga Utama Filipina tersebut dianggapnya memiliki kualitas permainan yang bagus. "Mereka memiliki organisasi permainan yang baik. Saat menguasai bola, para pemain mereka berdiri berdekatan yang membuat lawan sulit mengembangkan permainan. Mereka cukup berbahaya dengan serangan baliknya yang mengandalkan penyerang," tutur Kalezic. Pelatih berkewarganegaraan Belanda itu juga semakin percaya diri usai timnya menaklukkan Lao Toyota FC di laga sebelumnya Grup H, Rabu (13/3), dengan skor 7-3. Baca:  Piala AFC: Ini Jadwal dan Klasemen Persija dan PSM Makassar Sebagai informasi, Kaya FC hanya bermain imbang 1-1 dengan Lao, klub perwakilan Laos di Piala AFC 2019. "Mereka bisa saja menang atas Home United, yang kami tahan imbang 1-1, dengan skor 5-0. Namun kami melesakkan tujuh gol ke gawang Lao, yang tidak dapat kami bobol 21 gol, sementara mereka Kaya FC bermain seri 1-1 dengan Lao," kata Kalezic. Bek PSM Abdul Rahman juga berharap timnya dapat merebut tiga poin dari pertandingan tersebut. "Kami sudah berlatih untuk laga ini dan semoga itu bisa membawa hasil maksimal untuk laga besok," ujar Abdul. Pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2019 PSM Makassar versus Kaya FC loilo digelar Selasa (2/4) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, mulai pukul 15.00 WIB. Kaya FC dan PSM Makassar saat ini berada di posisi pertama dan kedua Grup H Piala AFC dengan sama-sama mengoleksi nilai 4t. PSM di peringkat kedua karena kalah selisih gol.




Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Kaya FC Iloilo pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sejumlah pesepakbola Tim Kaya FC Iloilo asal Filipina melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim Kaya FC Iloilo melawan tim PSM Makassar pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Kaya FC Iloilo pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sejumlah pesepakbola Tim Kaya FC Iloilo asal Filipina melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim Kaya FC Iloilo melawan tim PSM Makassar pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sejumlah pesepakbola Tim Kaya FC Iloilo asal Filipina melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim Kaya FC Iloilo melawan tim PSM Makassar pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Sejumlah pesepakbola Tim Kaya FC Iloilo asal Filipina melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Latihan tersebut sebagai persiapan tim Kaya FC Iloilo melawan tim PSM Makassar pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya




BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) PSM Makassar telah menyediakan tiket untuk laga timnya melawan Kaya Ilo-Ilo FC pada matchday ketiga babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan menghadapi wakil asal Filipina, Kaya Ilo-Ilo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (2/4/2019).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat kedua tim sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga di Grup H Piala AFC 2019.

Baca Juga : Liga 1 2019, Musim Ketiga PSM Makassar Ingin Sudahi Rasa Penasaran

Kaya Ilo-Ilo FC menempati posisi teratas klasemen Grup H, sedangkan PSM Makassar berada di posisi runner-up.

Menyambut laga penting ini, panitia pelaksana PSM Makassar telah merilis info tiket kepada suporter.

#PSMvKayaFC match tiket already on sale!

Tiket matchday ke 3 Pasukan Ramang pada ajang #AFCCup2019 tersebut bisa dibeli secara online mulai hari ini sampai tanggal 1 April 2019.

Sedangkan penukaran tiket on the spot pada tanggal 2 April 2019.#PSMarise #EwakoPSM pic.twitter.com/qmeUYTM5KU

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply