Contact Form

 

Man City Vs Cardiff City, The Citizens Menang dan Gusur Liverpool


Manchester City kembali ke puncak klasemen usai mengandaskan Cardiff © AP Photo

Bola.net - Manchester City sukses kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan Cardiff City 2-0 dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Citizens semuanya tercipta di paruh pertama laga. Masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Leroy Sane. Berkat kemenangan ini, City sukses menggeser Liverpool dan kini berada di singgasana dengan poin 80. Sementara bagi Cardiff, kekalahan ini memaksa mereka masih terjerembab di zona degradasi.




KOMPAS.com - Manchester City berhasil menang 2-0 atas Cardiff City dalam lanjutan laga ke-32 Liga Inggris antara Man City vs Cardiff di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (3/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan The Citizens disumbangkan Kevin de Bruyne (6') dan Leroy Sane (44').

Gol ke gawang Cardiff membuat Sane tercatat telah berperan dalam 24 gol Man City dari 21 penampilan di Stadion Etihad di semua kompetisi. Jumlah tersebut terdiri atas 9 gol dan 15 assist.

Kemenangan atas Cardiff juga membuat Man City menggusur Liverpool dari puncak klasemen. Man City kini memimpin dengan raihan 80 poin, berselisih satu angka dengan Liverpool.

Baca juga: Virgil van Dijk, Memenangkan Gelar bagi Liverpool Tanpa Menyentuh Bola

Kedua tim sama-sama sudah bermain 32 kali dan Liga Inggris hanya tinggal menyisakan enam pertandingan.

Manchester City: 21-Ederson; 3-Danilo, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, 35-Oleksandr Zinchenko (Kyle Walke 19'); 17-Kevin de Bruyne, 25-Fernandinho, 47-Phil Foden; 26-Riyad Mahrez, 33-Gabriel Jesus, 19-Leroy Sane

Cardiff City: 1-Neil Etheridge; 2-Lee Peltier, 5-Bruno Ecuele Manga, 4-Sean Morrison, 3-Joe Bennet; 17-Aron Gunnarsson (Leandro Bacuna 81'); 11-Josh Murphy (Nathaniel Mendez-Laing 60'), 8-Joe Ralls, 21-Victor Camarasa, 33-Junior Hoilett; 29-Oumar Niasse




TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal bola pada Kamis dinihari nanti, 4 April 2019, akan menyajikan aksi-aksi tim di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Di Liga Inggris, Manchester City akan menjamu Cardiff City. Bila menang The Citizens akan mampu merebut kembali puncak klasemen dari Liverpool.

Man City kini berada di posisi kedua dengan nilai 77 dari 31 laga, tertinggal dua angka dari Liverpool yang sudah bermain 32 kali.

Pada laga lain, Chelsea mengincar kemenangan saat menjamu Brighton & Hove Albion agar bisa kembali ke posisi empat besar. The Blues kini menempati posisi keenam dengan nilai 60, tertinggal satu poin dari dua tim di atasnya, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pada malam nanti, Tottenham sendiri akan menjamu Crystal Palace.

Dari Liga Spanyol, Real Madrid akan bermain di kandang Valencia. Madrid kini menempati posisi ketiga dengan nilai 57, di bawah Barcelona (70) dan Atletico Madrid (62). Valencia di urutan keenam dengan nilai 43.

Di ajang Liga Italia, Napoli akan bermain di kandang Empoli. Napoli berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 63, tertinggal 18 poin dari Juventus. Empoli di urutan ke-18 dengan nilai 25.

Inter Milan, yang berada di posisi ketiga (nilai 53), akan bertandang ke Markas Genoa. Sedangkan AS Roma, tim penghuni urutan ketujuh klasemen, akan menjamu Fiorentina, yang berada di posisi ke-10.

Jadwal bola selengkapnya

Kamis, 4 April 2019

Liga Inggris

01:45 Chelsea vs Brighton & Hove Albion

01:45 Manchester City vs Cardiff City (MNCTV)

01:45 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace.

Liga Spanyol

00:30 Athletic Bilbao vs Levante

01:30 Eibar vs Rayo Vallecano

01:30 SD Huesca vs Celta Vigo

02:30 Valencia vs Real Madrid (SCTV).

Liga Italia

00:00 Empoli vs Napoli

02:00 Roma vs Fiorentina

02:00 Torino vs Sampdoria

02:00 Frosinone vs Parma

02:00 Genoa vs Inter

02:00 SPAL vs Lazio.


Solopos.com, MANCHESTER--Dari tujuh laga tersisa Manchester City di Liga Premier musim ini, pertandingan melawan Tottenham Hotspur (kandang) dan Manchester United (tandang) yang berpotensi paling besar menjadi batu pengganjal Sergio Aguero dkk. mempertahankan titel Liga Premier.

Maklum, Tottenhan dan United merupakan lawan sesama big six bagi City. Namun jika dicermati lagi, duel melawan Cardiff City di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB, tak kalah vital bagi pasukan Josep "Pep" Guardiola. Sebab, duel melawan Cardiff merupakan laga tabungan bagi The Citizens, julukan City.

City tertinggal dua poin dari pesaing terberat mereka di jalur juara, Liverpool, sebelum melawan Cardiff. Namun, sisa laga City lebih banyak ketimbang Liverpool. City masih menyisakan tujuh pertandingan, sedangkan Liverpool tinggal memiliki enam pertandingan.

Artinya, City akan mengudeta puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool jika berhasil menundukkan Cardiff, di mana keduanya sama-sama menyisakan enam laga. Liverpool tidak dijadwalkan bertanding medio pekan ini. The Reds baru melakoni laga berikutnya melawan Southampton, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB. Jadi, ini kesempatan City untuk memimpin puncak klasemen hingga akhir musim nanti. Now or never (sekarang atau tidak sama sekali).

"Apa yang mesti dilakukan pada laga berikutnya melawan Cardiff, yakni persiapan dengan baik dan berangkat seperti sebuah mesin untuk menang, untuk bermain, dan berusaha menang," jelas Guardiola, seperti dilansir mancity.com, Senin (1/4/2019).

Menariknya, City bisa saja mendapat bantuan dari Pelatih Cardiff, Neil Warnock, untuk menyalip Liverpool di puncak. Itu karena Warnock menyimpan dendam kesumat kepada Liverpool saat masih melatih Sheffield United pada 2006/2007. Saat itu, Sheffield bersaing sengit dengan Fulham dari ancaman degradasi. Sheffield bisa saja selamat dari degradasi apabila Fulham kalah dari Liverpool dalam laga menjelang akhir musim.

Namun yang terjadi, Pelatih Liverpool saat itu, Rafael Benitez, malah memarkir hampir semua pemain intinya di bangku cadangan dan memilih menurunkan pemain kurang pengalaman ketika melawan Fulham. Sebab, laga itu tak terlalu berpengaruh bagi Liverpool di Liga Premier. Alhasil, Fulham menang atas Liverpool dan selamat dari degradasi. Sebaliknya, Sheffield yang harus turun ke kasta kedua, Championship.

Warnock lantas bersumpah serapah untuk membalas Liverpool. Dia bisa saja memainkan pemain cadangan ketika timnya melawan City, sehingga pasukan Guardiola tak perlu susah payah memetik tiga angka untuk mengudeta Liverpool dari puncak.

"Saya mungkin akan memainkan tim cadangan, saya penasaran apa yang akan dikatakan para jurnalis," jelas Warnock, seperti dilansir liverpoolecho.co.uk.

Hanya, Warnock juga harus berpikir dua kali karena saat ini timnya berada di zona degradasi. Cardiff tertahan di posisi ke-18 klasemen sementara setelah secara dramatis dikalahkan Chelsea 1-2, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Prediksi Starting XI

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Bernardo Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Jesus, Sane

Cardiff City (4-2-3-1): Etheridge; Peltier, Manga, Morrison, Bennett; Arter, Gunnarsson; Murphy, Camarasa, Hoillett; Zohore


- Tengah pekan ini, Liga Inggris akan mementaskan beberapa laga di matchday ke-32. Kiprah duo Manchester menjadi hal yang paling menarik untuk dinantikan. Manchester United harus bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Molenieux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Setan Merah wajib meraih poin penuh di laga ini jika ingin kembali ke empat besar.MU saat ini menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 61 angka. Mereka kalah selisih gol dari Tottenham di peringkat keempat, serta unggul satu angka dari Chelsea di posisi keenam.Namun upaya skuat Ole Gunner Solskjaer meraup angka di laga tengah pekan ini tampaknya tak akan mudah. Pasalnya Wolves punya rekor apik kala bermain di kadang. Mereka tak terkalahkan di Molenieux Stadium di tujuh laga terakhir.Selain laga Wolves kontra MU, di waktu yang sama juga tersaji duel dua Watford melawan Fulham di Vicarage Road Stadium,Sementara, Manchester City baru berlaga keesokan harinya pada Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. Mereka bakal menjamu Cardiff City di Etihad Stadium.Laga ini menjadi memontum tepat bagi The Citizens untuk mengusur Liverpool dari puncak klasemen. Jika menang atas sang tamu, City bakal mengumpulkan 79 poin.Jumlah di atas sama dengan yang dikumpulkan The Reds. Namun skuat Pep Guardiola bakal berhak memuncaki klasemen karena memiliki selisih gol lebih baik.Pada hari Kamis juga berlangung pertandingan Chelsea vs Brighton dan Tottenham Hotpur vs Crystal Palace. Hasil di pertandingan ini juga diperkirakan akan mempengaruhi kondisi klasemen di empat besar.Rabu (3/4/2019) dinihari WIBWatford vs FulhamWolverhampton vs Manchester UnitedKamis (3/4/2019)Chelsea vs BrightonMan City vs CardiffTottenham Hotspur vs Crystal Palace

[Gambas:Video 20detik]


Bisnis.com , JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memulai rangkaian pertandingan pekan ke-33 yang dimulai pada pertengahan pekan ini yakni pada Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan yang melibatkan Watford dan Wolverhampton Wanderers dipercepat dari yang biasa pada akhir pekan menjadi Rabu dini hari WIB nanti karena kedua tim akan bertemu di semifinal Piala FA (Football Association) pada Minggu (7/4/2019) malam WIB. Sementara itu, pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Brighton & Hove Albion ditunda hingga 24 April WIB, karena Brighton memainkan laga semifinal Piala FA kontra Manchester City yang dimulai pada Sabtu (6/4/2019) tengah malam WIB. ManCity juga mesti memainkan laga pekan ke-33 Liga Primer menjamu Cardiff City lebih awal dari biasanya pada ahir pekan menjadi Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Persaingan ketat Liverpool dan ManCity di posisi dua teratas klasemen sementara Liga Primer masih menjadi pusat perhatian khalayak pencinta sepak bola dunia. Liverpool mengisi pucuk klasemen dengan nilai 79, sedangkan City 2 angka di belakangnya, tetapi dengan memiliki satu laga tunda. Pada pekan ke-33 ini, Liverpool bertandang ke Southampton. Secara teori di atas kertas, Liverpool dan City berpotensi besar meraup poin penuh karena menghadapi lawan-lawan yang tengah berkutat di papan bawah. Namun, khusus Liverpool, mereka mesti waspada karena Soton tengah dalam proses kebangkitan, memenangi tiga dari empat laga terakhir. Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-33 (dalam WIB): Rabu, 3 April: 01:45   Watford vs Fulham 01:45   Wolverhampton Wanderers vs Manchester United Kamis, 4 April: 01:45   Manchester City vs Cardiff City Sabtu, 6 April: 02:00   Southampton vs Liverpool 21:00   Bournemouth vs Burnley 21:00   Huddersfield Town vs Leicester City 21:00   Newcastle United vs Crystal Palace Minggu, 7 April: 20:00   Everton vs Arsenal Selasa, 9 April: 02:00   Chelsea vs West Ham United Rabu, 24 April: 01:45   Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion.







Jadwal Bola Malam Ini Live MNCTV & BeIN Sport, Wolves vs Man United, Man City vs Cardiff City

TRIBUNBATAM.id - Jadwal bola malam ini dalam lanjuta Liga Inggris tersaji laga Wolves vs Manchester United ( MU ), Rabu (3/4/2019) dini hari, mulai pukul 01.45 WIB di RCTI dan Bein Sports.

Di jam yang sama, jadwal Liga Inggris malam ini melalui siaran langsung MNCTV disajikan laga Watford vs Fulham.

Jadwal Liga Inggris pekan ini disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI MNCTV dan Bein Sports.

Selain dua jadwal siaran bola di TV sebagaimana tersebut di atas, Wolves vs MU dan Man City vs Cardiff, jadwal Liga Inggris yang digelar waktu malam di pekan ini ada juga Manchester City vs Cardiff via Bein Sports dan MNCTV.

(Informasi lengkap jadwal siaran langsung Liga Inggris di bagian akhir artikel)

Jadwal MU

Manchester United (twitter.com/optajoe via bolasport.com)

Tribunjogja.com mengutip dari bolasport.com, Manchester United akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers

di Stadion Molineux dalam gameweek ke-33 Liga Inggris Selasa (2/4/2019) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 dini hari WIB.

Siaran langsung dan live streaming RCTI bisa menjadi alternatif untuk menonton jadwal MU saat lawatan ke markas Wolves malam ini.

Manchester United belum bisa kembali ke posisi empat besar klasemen Premier League 2018-2019.

Man United, yang memiliki 61 poin, masih nangkring di peringkat kelima.

Kemenangan 2-1 anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer atas Watford, Sabtu (30/3/2019), belum cukup untuk melengserkan Tottenham Hotspur yang bercokol di urutan keempat.


POS KUPANG.COM - - Laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United akan menjadi jadwal pertandingan Liga Inggris yang paling dinanti pada tengah pekan ini.

Pertandingan pekan ke-32 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - baru saja rampung pada Senin (1/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Namun, pekan selanjutnya sudah kembali bergulir.

Selasa (2/4/2019) malam, pertandingan Liga Inggris kembali bergulir. Duel Wolves vs Man United menjadi salah satu pertandingan yang digelar pada Rabu dini hari WIB.

• Suasana Ruang Ganti Man United seperti di Pemakaman, Ini Pemicunya

Total ada lima pertandingan Premier League yang dilangsungkan pada tengah pekan ini, Selasa (2/4/2019) dan Rabu (3/4/2019) malam waktu setempat.

Ada empat tim teras dari posisi enam besar klasemen Liga Inggris yang bertanding. Selain Manchester United, ada Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Mereka adalah tim-tim yang masih punya sisa tabungan laga karena jadwalnya sempat terganggu Piala FA.

Khusus Manchester City, mereka punya kesempatan untuk menyalip kembali Liverpool di puncak klasemen. Mereka "cuma" akan menjamu Cardiff City yang saat ini berada di zona degradasi.

Hingga pekan ke-32 Premier League, Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 79 poin dari 32 laga. Namun, Man City punya satu tabungan laga.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini, 2-3 April 2019:

Watford vs Fulham, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB

Wolverhampton vs Manchester United, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB

Chelsea vs Brighton & Hove Albion, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB

Manchester City vs Cardiff City, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB (*)


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Manchester City akan bertemu Cardiff City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2018/2019.

Laga Manchester City vs Cardiff City akan berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Pada pertandingan ini, The Citizens tentu lebih diunggulkan dari Cardiff.

Dilihat dari posisi klasemen, Manchester City berada di urutan kedua, sementara Cardiff berada di papan bawah posisi 18.

Apalagi jika melihat rekor pertemuan kedua tim.  Dari 51 kali pertemuan antara Manchester City vs Cardiff City, Manchester biru mendominasi.

Manchester City 22 kali menang, 20 kali seri dan hanya 9 kali kalah dari Cardiff City.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 22 September 2019 di paruh pertama.

Pada laga itu, anak asuhan Pep Guardiola berpesta gol dengan skor 0-5.

Gol kemenangan City dicetak oleh Sergio Aguero, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan di babak pertama.

Di babak kedua, dua gol Riyad Mahrez menutup kemenangan The Citizens.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply