Contact Form

 

LIVE SCORE Tampilkan Skor Langsung Inter Vs AS Roma - Tribun Pontianak


LIVE STREAMING Inter Vs Roma beIN Sports 1 | LIVE SCORE Tampilkan Skor Langsung Inter Vs Roma

LIGA ITALIA - Liga Italia (Serie A) pekan ke-33 memanggungkan big matc antara Inter Milan Vs AS Roma , di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Di laga ini, pelatih Inter Milan , Luciano Spalletti ingin menutup peluang AS Roma ke zona Liga Champions.

Saat ini, Inter Milan dan AS Roma tengah bersaing menuju Liga Champions musim depan.

Inter Milan berada di posisi ketiga dengan 60 poin, unggul lima angka dari AS Roma yang berada di urutan kelima.

Kamu bisa menonton laga ini secara Live Streaming beIN Sports 1 via MAXStream, mulai pukul 01.30 WIB.

Baca: BREAKING NEWS - Juventus Juara Liga Italia 2018/19, Scudetto ke-34 dan 8 Kali Juara Secara Beruntun

Baca: BREAKING NEWS - Dua Tim Liga Inggris Degradasi Lebih Awal, Manchester City & Liverpool Berebut Juara

(Panduan menonton live streaming Inter vs Roma Liga Italia Pekan 33 lewat aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sports 1 di bagian lain berita ini. Bisa juga mengetahui skor langsung via link live score).

Memasuki pekan-pekan krusial Liga Italia , dua tim papan atas ini akan berebut kemenangan untuk mengamankan finis di zona Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter berada di posisi 3, terpaut sembilan poin dengan Roma di peringkat 5.




Where we are


Winger Sassuolo yang sekarang dipinjamkan ke Inter Milan Matteo Politano mengaku ingin pindah permanen ke Giuseppe Meazza. . #InterMilan #Politano #SerieA

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Apr 18, 2019 at 5:36am PDT


TWITTER.COM/JUVENTUSFC

Selebrasi Cristiano Ronaldo | LIVE SKOR Juventus Vs Fiorentina dan LIVE SCORE Inter Milan Vs AS Roma, Mampukah Juventus Juara?


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Promo Telkomsel, Kuota Internet 30GB cuma Rp 30 ribu, Bisa Nonton Inter Milan vs Roma ,

Telkomsel kembali menggulirkan promo besar-besaran bagi pelanggan setianya.

Promo bertajuk #WeekendDeal ini menawarkan kuota internet 30GB hanya Rp 30.000 khusus hari ini saja.

Paket internet berlimpah ini bisa pelanggan gunakan untuk nonton laga Liga Italia Inter Milan vs Roma Minggu 21 April 2019 pukul 01.30 WIB.

Paket kuota data bisa pelanggan dapatkan dengan mengaktifkan aplikasi Maxstream, MyTelkomsel, atau *363*465#.

Promo Telkomsel, Dapatkan Kuota hingga 10GB hanya dengan menukar kartu lama Kamu dengan Kartu 4G Telkomsel.

Dikutip dari akun resmi Telkomsel, penukaran kartu lama ke kartu 4G bisa dilakukan graPARI atau outlet terdekat.

Dilansir laman resmi Telkomsel, Program Tukar Kartu 4G adalah program yang dibuat Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu 4G, melalui mekanisme online (pengiriman kartu 4G ke alamat pelanggan) maupun offline (mengunjungi GraPARI).




Liputan6.com, Milan - Inter Milan sedang kondisi bagus. Terakhir tim asuhan Luciano Spalletti ini menang 3-1 saat bertandang ke markas Frosinone di lanjutan Liga Italia, Minggu (14/4) atau Senin dini hari WIB.

Posisi mereka di klasemen Liga Italia pun makin mantap. Inter Milan kini menduduki peringkat ketiga dengan 60 poin dari 32 pertandingan.

Terdekat, Inter Milan akan kembali turun gelanggang menjamu AS Roma, di Giuseppe Meazza, pekan depan. Laga ini penting karena sang lawan adalah salah satu rival mereka di klasemen.

Bagi gelandang Inter Milan , Radja Nainggolan, duel ini dipastikan menjadi laga emosional dan memiliki arti tersendiri. Sebab, sebelum direkrut I Nerazzurri, karier pemain berdarah Indonesia ini sempat cemerlang bersama AS Roma.

Nainggolan sendiri mengaku antusias menghadapi mantan timnya itu. "Saya punya banyak teman di sana dan saya sangat menghormati masa lalu saya," ujar Nainggolan.




Skriniar menegaskan timnya akan mengalahkan Roma untuk amankan tiket Liga Champions REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Partai bergengsi bakal terjadi pada pekan ke-33 Serie A. Inter Milan menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (21/4) dini hari WIB. Bek Nerazzurri , Milan Skriniar diminta mengomentari Grande Partita tersebut. Ia memprediksi kedua tim bakal tampil menyerang.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kedua tim bakal keluar untuk menang. Jika kami menang, kami unggul sembilan poin dari Giallorossi," kata pesepakbola 24 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia , Jumat (19/4). Perebutan tiket Liga Champions menjadi bumbu pemanis laga ini. Inter berada di tangga ketiga klasemen sementara. Pasukan biru hitam mengantongi 60 poin dari 32 laga. Tim polesan Luciano Spalletti unggul enam angka di atas Roma di peringkat kelima. Skriniar menilai tidak mudah menundukkan I Lupi. Ia mewaspadai pergerakan para penyerang kubu tamu, terutama Edin Dzeko. "Secara fisik dia sangat kuat. Dia memiliki tendangan hebat lewat kedua kakinya. Kami harus fokus dan berhati-hati," ujar Skriniar. Ia menegaskan target La Beneamata adalah meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun sang bek tak menampik jika mereka juga berusaha menduduki tempat kedua yang saat ini masih menjadi milik Napoli.




Perayaan gol Edin Dzeko dan El Shaarawy ke gawang Udinese, Minggu (14/04/19) dini hari WIB, di Stadio Olimpico

INDOSPORT.COM – Pemain depan AS Roma , Edin Dzeko, disebut-sebut lebih tertarik bergabung dengan Inter Milan ketimbang bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham United.

Berita dari media Italia, Corriere dello Sport , menyebutkan alasan Eks pemain Manchester City tersebut enggan pindah ke Inggris lantaran tak ingin menurunkan gaji yang diperolehnya setiap minggu.

West Ham memang dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak AS Roma untuk kemungkinan memulangkan kembali pemain Timnas Bosnia tersebut ke Liga Primer Inggris musim depan.

Namun karena permintaan gajinya enggan dipenuhi West Ham, Dzeko kabarnya tak lagi tertarik pulang ke Inggris musim depan. Striker 33 tahun tersebut disebut-sebut lebih akan mendengarkan tawaran yang datang dari klub Serie A. Inter Milan pun menjadi salah satu yang siap melakukan negosiasi dengannya.

Striker kelahiran 1986 akan memanfaatkan pertandingan melawan Inter Milan di Serie A 2018/19 pada Sabtu (21/04/19) mendatang di Giuseppe Meazza, untuk mencari tahu sebesar apa ketertarikan i Rossoner terhadap dirinya.

Kontrak Edin Dzeko di AS Roma memang baru habis pada musim panas tahun 2020 mendatang setelah didatangkan dari Manchester City pada tahun 2016 dengan mahar 13,5 juta euro atau setara Rp214,28 miliar.

Namun striker yang tahun ini genap berusia 34 tahun tersebut kabarnya tidak tertarik memperpanjang kontraknya bersama tim Ibu Kota.

Itulah mengapa menjual Eks bintang Manchester City tersebut musim panas mendatang menjadi alternatif yang bagus untuk Roma agar mereka tetap mendapat keuntungan dan tidak membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

AS Roma pun dikabarkan telah mematok harga 15 juta euro (setara Rp238,15 miliar) bagi klub mana pun yang tertarik memboyong striker 33 tahun dari stadion Olimpico. Musim ini, Dzeko telah mencetak 13 gol dan 8 assists dari 34 penampilannya bersama tim asuhan Claudio Ranieri di seluruh kompetisi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM




Ada Malaysia, Simon McMenemy Komentari Hasil Undian Pra-Kualifikasi




Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan mengalihkan target mereka di lini tengah pada musim panas nanti dari Nicolo Barella ke gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Inter sejatinya menjadikan Barella sebagai salah satu target utama mereka. selepas Ilkay Gundogan. Nerazzurri percaya bahwa gelandang Cagliari itu bisa memberikan dampak signifikan bagi sektor gelandang mereka pada musim depan. Namun transfer Barella tampaknya sulit terealisasi karena Inter harus bersaing dengan beberapa klub papan atas Premier League seperti Arsenal dan Chelsea.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply