Contact Form

 

Klasemen Liga Spanyol Pekan 30: Keunggulan Barcelona Terpangkas


TEMPO.CO, Jakarta - Keunggulan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol terpangkas lantaran gagal memetik kemenangan dalam laga pekan ke-30, Rabu pagi WIB.

Barcelona berada dalam posisi tertekan ketika memulai laga di markas Villarreal, lantaran Atletico Madrid meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Girona berkat gol-gol Diego Godin dan Antoine Griezmann.

Keputusan pelatih Ernesto Valverde mengistirahatkan Lionel Messi di awal laga hampir menjadi senjata makan tuan, namun Messi dan Luis Suarez kemudian menyelamatkan Barcelona dari kekalahan dan memetik hasil imbang 4-4.

Sayangnya tambahan satu poin, membuat Barcelona yang kini memiliki 70 poin hanya unggul delapan poin dari Atletico (62) di posisi kedua.

Sementara itu, rival sekota Barcelona, Espanyol (35), memperbaiki posisinya ke urutan ke-13 berkat hasil imbang 1-1 kontra Getafe (47), yang menempati peringkat keempat.

Sejumlah laga pekan ke-30 masih akan berlangsung pada Kamis (4/4) dini hari WIB dan Jumat (5/4) dini hari WIB.

Salah satunya, Valencia (43) yang menjamu Real Madrid (57) di Mestalla pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan ke-30 seturut laman resmi Liga Spanyol (tuan rumah disebut pertama):

Jadwal Rabu (3/4) dini hari WIB

Atletico Madrid 2 - Girona 0 (Diego Godin 76', Antoine Griezmann 90+4')

Espanyol 1 - Getafe 1 (Borja Iglesias 56'; Angel Rodriguez 72')

Villarreal 4 - Barcelona 4 (Samuel Chukwueze 23', Karl Toko Ekambi 50', Vicente Iborra 62', Carlos Bacca 80'; Philippe Coutinho 12', Malcom 16', Lionel Messi 90', Luis Suarez 90+3')

Jadwal Kamis (4 April) dini hari WIB

Athletic Bilbao vs Levante

Huesca vs Celta Vigo

Eibar vs Rayo Vallecano

Valencia vs Real Madrid

Jadwal Jumat (5 April) dini hari WIB

Sevilla vs Alaves

Leganes vs Real Valladolid

Real Sociedad vs Real Betis

Klasemen sementara Liga Spanyol


Saksikan video pilihan di bawah ini Raphael Varane Bek Real Madrid Menikahi Teman Masa Kecilnya




Say No To Racism! Deretan Pemain Top yang Jadi Korban Rasialisme Musim Ini Rasialisme marak terjadi di pertandingan sepakbola Eropa musim ini. Beberapa pemain menjadi korbannya, siapa saja?


VIDEO Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan 30, Bergulir Mulai 3 Sampai 5 April 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke 30 akan bergulir mulai pertengah pekan ini.

Pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji mulai tanggal 3 Maret 2019.

Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol akan bertandang ke markas Villareal.

Selanjutnya Real Madrid yang semakin konsisten dalam setiap pertandingannya akan bertandang ke Mestala untuk menghadapi valencia.

Berikut ini jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke 30

Ada 10 poin yang membuat jarak Barcelona dengan Atletico Madrid hingga pekan ke 29 pertandingan.

Barcelona masih kokoh di puncak setelah mengalahkan Espanyol 2-0 lewat gol Lionel Messi.

Atletico Madrid yang terus menguntit Barca juga mampu memaksimalkan pertandingan dengan meraih tiga poin penting.

Pasukan Diego Simeone tersebut bahkan menghancurkan tuan rumah Deportivo Alaves dengan 4 gol.

Hasil tersebut tentu saja terus menjaga asa Atletico untuk bersaing di klasemen dan masuk otomatid di LIga Champiosn musim depan.

Real Madrid yang berada di posisi tiga terus memperlihatkan konsistennya.

Melihat liga yang kompetitif maka untuk gelar juara pun harus didapatkan dengan tenaga ekstra dan perlombaan yang sengit.

Pertandingan Liga Spanyol bisa disaksikan lewat stasiun SCRTV dan juga streaming baik melalui hape maupun PC.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut: LINK 1 LINK 2 Pertama: 1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream  3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Kedua: 1. Buka aplikasi MAXstream. 2. Register/Login di MAXstream. 3. Anda harus memiliki paket internet bulanan Telkomsel 4. Pilih Channel Premium yang diinginkan. 5. Klik "Play". 6. Konten Channel Premium akan otomatis tersedia untuk ditonton. Anda dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, 3 menggunakan WiFi selama Anda sudah log in ke aplikasi MAXstream menggunakan nomor telepon Telkomsel.  (*)

VIDEO Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan 30, Bergulir Mulai 3 Sampai 5 April 2019




Say No To Racism! Deretan Pemain Top yang Jadi Korban Rasialisme Musim Ini Rasialisme marak terjadi di pertandingan sepakbola Eropa musim ini. Beberapa pemain menjadi korbannya, siapa saja?


KOMPAS.com - Barcelona dan Atletico Madrid menjaga posisi tetap di dua teratas klasemen La Liga Spanyol hingga pertandingan pekan ke-29, Sabtu (30/3/2019).

Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin dari 29 laga. Lionel Messi dkk mencatat hasil positif pada pertandingan pekan ke-29 saat memenangi laga derbi versus Espanyol.

Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan selisih 10 poin. Mereka bisa menjaga jarak dengan Real Madrid yang berada di bawahnya seusai menang telak di kandang Deportivo Alaves.

Baca juga: Barcelona Vs Espanyol, Menangkan Derbi, Lionel Messi Cetak Rekor

Bertindak sebagai tamu, Atletico menang 4-0 atas Alaves berkat gol-gol dari Saul Niguez (5'), Diego Costa (11'), Alvaro Morata (59'), dan Thomas (84').

Real Madrid baru akan bertanding pada Minggu (31/3/2019). Duel Madrid vs Huesca akan disiarkan langsung pada Senin (1/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Posisi tiga tim teratas klasemen Liga Spanyol itu tampaknya sulit tergeser oleh klub-klub lain di bawahnya. Selisih poin Real Madrid dengan tim peringkat ke-4 saja cukup jauh.

Baca juga: Real Madrid Bisa Dapatkan Kylian Mbappe di Musim Panas 2020

Real Madrid mengoleksi 54 poin. Sementara itu, Getafe (46) dan Alaves (44) di posisi keempat dan kelima sudah memainkan pertandingan pekan ke-29 mereka.

Hasil Liga Spanyol hingga pekan ke-29, Sabtu (30/3/2019):

Genoa 1-2 Athletic Bilbao (Cristhian Stuani 37' ; Inaki Williams 53', Raul Garcia 59')

Getafe 0-2 Leganes (Michael Santos 49', Juanfran 83')

Celta Vigo 3-2 Villarreal (Iago Aspas 50', 86'-penalti, Maxi Gomez 71' ; Karl Toko Ekambi 11', Alfonso Pedraza 15')

Alaves 0-4 Atletico Madrid (Saul Niguez 5', Diego Costa 11', Alvaro Morata 59', Thomas 84')




Say No To Racism! Deretan Pemain Top yang Jadi Korban Rasialisme Musim Ini Rasialisme marak terjadi di pertandingan sepakbola Eropa musim ini. Beberapa pemain menjadi korbannya, siapa saja?


Say No To Racism! Deretan Pemain Top yang Jadi Korban Rasialisme Musim Ini Rasialisme marak terjadi di pertandingan sepakbola Eropa musim ini. Beberapa pemain menjadi korbannya, siapa saja?


Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang  Barcelona Lionel Messi mengaku rindu dengan kehadiran  Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol meski tidak memungkiri CR7 sering membuatnya menderita ketika masih memperkuat Real Madrid . Dalam wawancara dengan Radio 94.7, Messi mengomentari kepergian Ronaldo ke Juventus awal musim ini. Messi mengatakan Liga Spanyol tidak sama lagi dengan kepergian Ronaldo.

"Saya jujur masih berharap Ronaldo di Spanyol, tapi saya punya rasa hormat untuk Juventus. Mereka terlihat seperti tim yang kuat, dengan pemain yang bagus, dan sekarang lebih kuat lagi dengan kehadiran Ronaldo," ujar Messi dikutip dari Football Espana . Meski rindu dengan Ronaldo di Liga Spanyol, Messi tidak memungkiri pemain asal Portugal itu sering membuatnya menderita. Terutama jika Ronaldo berhasil merebut gelar bersama Real Madrid.

Lionel Messi senang bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol. (Reuters/Sergio Perez)

"Selalu menyenangkan melawan Ronaldo, meski dia juga membuat saya menderita. Sangat menyebalkan melihat dia mengangkat trofi bersama Real Madrid. Menyenangkan ada Ronaldo di La Liga, untuk prestise yang dibawanya," ucap Messi. Rivalitas Messi vs Ronaldo tercipta sejak CR7 dibeli Madrid dari Manchester United pada 2009. Messi dan Ronaldo bersaing ketat merebut sembilan gelar Ballon d'Or sepanjang 2009 hingga 2017 sebelum Luka Modric mengakhiri dominasi kedua pemain pada 2018.

Messi juga berharap Barcelona bisa bertemu Juventus pada final Liga Champions 2019. Dengan begitu La Pulga bisa kembali menghadapi Ronaldo di atas lapangan. "Dengan kemenangan atas Atletico Madrid, Juventus punya peluang yang sangat besar. Tapi, saya juga berharap bisa berada di [final] sana," ujar Messi.

Messi dan Ronaldo hanya pernah satu kali bertemu pada final Liga Champions, yakni pada 2009. Ketika it Ronaldo yang masih memperkuat Man United dikalahkan Messi dan Barcelona 0-2. (har)




Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-29 La Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu (20/3/2019) malam WIB sampai Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Duel Barcelona kontra Espanyol akan menjadi satu dari 10 laga seru yang tersaji.

Melakoni laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barca tengah dalam kondisi onfire. Mereka belum pernah menelan kekalahan dari 13 pertandingan resmi terakhir di seluruh ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Barcelona pun berambisi untuk melanjutkan tren apik tersebut ketika menghadapi Espanyol. Hasil positif akan membuat El Barca semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga.

Saat ini, mereka mengoleksi 66 poin hasil dari 28 pertandingan yang sudah dijalani. Barcelona unggul 10 poin atas Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua.

Meski begitu, Los Cules wajib mewaspadai Espanyol. Sebab, sang lawan hanya menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di La Liga.

Sementara itu, Real Madrid akan bersua Huesca di Santiago Bernabeu. Madrid yang kembali ditangani Zinedine Zidane bertekad untuk mendulang tiga poin penuh.

Pada laga debut kedua Zidane bersama El Real berakhir manis. Los Blancos berhasil membungkam Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ke-28 La Liga Spanyol , 16 Maret 2019.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pekan ke-29 La Liga Spanyol :



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply