Contact Form

 

Jadwal 8 Besar Piala Indonesia Persebaya Vs MU Masih Buram


TEMPO.CO , Jakarta - Babak 8 Besar Piala Indonesia secara resmi telah bergulir pada Rabu kemarin. Pada laga pertama tersebut tuan rumah Borneo FC berhasil menang secara dramatis atas tamunya Persib Bandung dengan skor 2-1. Borneo FC sempat tertinggal lewat gol Ezechiel N'douassel pada menit ke-16. Borneo FC baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Matias Conti pada menit ke-40. Berneo, yang kini ditangani mantan pelatih Persib Mario Gomez Roberto Carlos kemudian berbalik unggul lewat gol Asri Akbar pada saat injury time. Gol itu diprotes pemain Persib, tapi tetap disahkan wasit. Skor 1-2 bertahan hingga akhir.

Hari ini, Kamis 25 April 2019, babak 8 besar Piala Indonesia seharusnya akan kembali bergulir. Berdasarkan jadwal awal Persebaya Surabaya akan menghadapi sesama tim asal Jawa Timur, Madura United. Namun jadwal pertandingan tersebut terpaksa diundur setelah aparat kepolisian tak memberikan izin bertanding kedua tim. Alasannya, polisi masih fokus dalam pengamanan perhitungan suara pasca pilpres dan poileg lalu. Laga kedua yang seharusnya berlangsung di Pamekasan, Madura, pada 30 April juga dipastikan ditunda. Berdasarkan hal itu, PSSI pun memastikan belum membuat jadwal pasti laga Persebaya vs Madura United itu.Berdasarkan surat bernomor 1388/AGB/231/IV-2019 yang dikeluarkan oleh PSSI, diputuskan jika pertandingan dua leg Persebaya dan Madura United ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. "Dengan mempertimbangkan surat dari kepolisian Surabaya dan Pamekasan, PSSI menyatakan laga Persebaya dan Madura United ditunda dan akan dilakukan penetapan jadwal penundaan kemudian," demikian bunyi surat yang dikeluarkan induk sepakbola tanah air tersebut. Dengan begitu, seluruh jadwal semifinal hingga final Piala Indonesia musim ini dipastikan juga akan ikut tertunda. Laga Persebaya Surabaya vs Madura United sendiri merupakan ulangan semifinal Piala Presiden 2019 bulan lalu dimana Persebaya berhasil lolos berkat agregat 4-2. Pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya menang 1-0. 




Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung  kalah 1-2 dari  Borneo FC di leg pertama perempat final  Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Rabu (24/4). Persib menekan Borneo FC di awal-awal pertandingan. Maung Bandung melakukan percobaan pertama lewat sepakan Bojan Malisic pada menit ketiga, namun gagal berbuah gol.

Sesekali Borneo FC memberikan kejutan bagi Persib lewat serangan balik. Beruntung upaya Terens Puhiri yang memberikan umpan kepada Umanailo belum mampu merobek gawang Deden Natshir. Tim tamu sendiri lebih banyak menekan Borneo FC dari sisi kiri lewat Ghozali Siregar. Upaya Persib unggul lebih dulu tercipta di menit ke-16 lewat kepala Ezechiel N'Douassel usai memanfaatkan umpan silang Ghozali dari sisi kiri. Sundulan N'Douassel ke pojok kanan bawah tidak bisa dijangkau Nadeo. Tertinggal satu gol tidak membuat mental Borneo FC kendur. Pesut Etam tetap memberikan perlawanan untuk tim asuhan Miljan Radovic. Borneo FC baru bisa menyamakan kedudukan di menit 40 melalui sundulan Matias Conti yang memanfaatkan umpan lambung Terens Puhiri. Di babak kedua Pangeran Biru tetap memanfaatkan kedua sayap dalam membangun serangan. Kedua winger Persib rajin melepaskan umpan-umpan lambung ke kotak penalti yang mengarah ke N'Douassel.

Borneo FC (putih) menang dramatis atas Persib. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Masuknya Beckham Putra Nugraha di babak kedua memberikan opsi lain bagi Persib dalam menekan Borneo FC. Kelincahan pemain muda itu harus dihentikan pemain-pemain Borneo FC dengan pelanggaran. Tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim di babak kedua ini. Pelanggaran justru kerap dilakukan kedua tim guna menghambat permainan lawan. Pada menit ke-73 Febri Hariyadi hampir saja memberikan keunggulan untuk Persib. Namun sepakan pemain Timnas Indonesia itu usai mengecoh dua pemain Borneo hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Nadeo.

Saat pertandingan normal memasuki 10 menit tersisa, Borneo FC terus menekan Persib. Beberapa kali tim asuhan Roberto Carlos Sergio Gomez itu membuat kiper Muhammad Natshir jatuh bangun. Borneo FC akhirnya keluar sebagai pemenang leg pertama perempat final setelah Asri Akbar mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-92. Sempat terjadi protes dari pemain Persib usai Borneo FC mencetak gol. Karena protes keras itu juga kapten Supardi Nasir mendapat kartu kuning.

Dengan kemenangan 2-1 ini, Borneo FC minimal hanya perlu bermain imbang di leg kedua yang berlangsung pada 29 April di Stadion Si Jalak Harupat untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara Persib wajib memenangi pertandingan setidaknya dengan skor 1-0. Susunan pemain:   Borneo FC:  Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Renan Silva, Matis Conti. Persib:  M Natshir; Supardi, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Erwin Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar. (sry/jun)







Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan dapat melakoni laga kandang maupun laga tandang, babak delapan besar Piala Indonesia 2018.




TRIBUNPEKANBARU.COM   - VIDEO Jadwal Live RCTI Babak 8 Besar Piala Indonesia, Sabtu (27/4) Bali United vs Persija Jakarta.

Jadwal siaran langsung leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia akan dibuka laga Borneo FC vs Persib Bandung   Rabu (24/4/2019).

Siaran langsung babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di RCTI, MNC TV dan Jawa Pos TV sebagai official TV partner.

Pertandingan babak 8 besar ini masih menggunakan sistem kandang dan tandang.

Delapan tim yang berlaga di babak ini adalah Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Pada penjadwalan ini PSSI mempertimbangkan keikutsertaan PSM Makassar dan Persija Jakarta pada AFC Cup 2019 serta kebutuhan dari pihak Televisi.

Jadwal babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan dibuka laga Borneo FC vs Persib Bandung   di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Persib Bandung akan giliran manjadi tuan rumah bagi Borneo FC pada Senin (29/4/2019).

Laga kedua babak 8 besar Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/4/2019).

Madura United kemudian akan menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (30/4/2019).

Berlanjut ke pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta, yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).




Head to Head Man United vs Man City Laga Man United vs Man City akan dimainkan di Liga Inggris tengah pekan ini. Berikut adalah catatan head to head pertemuan kedua tim.


TRIBUNPEKANBARU.COM- VIDEO Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makasar, Perempat Final Piala Indonesia Sabtu (27/4/2019).

Jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia pada Sabtu mempertemukan Bhayangkara FC vs PSM Makasar.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makasar akan berlangsung di Stadion Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 27 April 2019 mendatang.

Laga kedua tim dapat disaksikan siarang langsung televisi dan live streaming di Hp ataupun PC, kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan dua tim papan atas ini seolah menjadi laga ulang di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Baca: VIDEO Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United, Siaran Langsung RCTI Kamis (25/4)

Setelah libur selama tiga hari, skuat PSM Makassar kembali menggelar latihan di Stadion Mattoanging, Selasa (23/4/2019) Pagi.

Latihan reguler diikuti seluruh pemain yang telah kembali dari liburan pascaaway kontra Kaya Iloilo FC beberapa waktu lalu.

Sesi latihan dipimpin pelatih Darije Kalezic berlangsung sejak Pukul 09.00 Wita hingga Pukul 11.00 Wita.

Baca: VIDEO Jawal Live Bali United vs Persija Jakarta Perempat Final Piala Indonesia, Siaran Langsung RCTI

Baca: VIDEO Jadwal Live RCTI Babak 8 Besar Piala Indonesia, Jumat (26/4) Bali United vs Persija Jakarta

Porsi latihan pun hanya sekedar recovery untuk mengembalikan kondisi para pemain. Seperti diketahui PSM harus menggenjot persiapan minim lantaran bakal kembali berlaga di babak 8 Besar Piala Indonesia.




Manchester United vs Manchester City

Jadwal Bola Hari Ini, Piala Indonesia, Derbi Manchester, hingga Coppa Italia

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola hari ini, Rabu (24/4/2019) akan tersaji laga dari turnamen Piala Indonesia, Liga Inggris, hingga Coppa Italia.

Sore nanti, pertandingan Borneo FC vs Persib menjadi laga pembuka babak 8 besar Piala Indonesia.

Laga Borneo FC kontra Persib Bandung akan berlansung di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca: Prediksi Borneo FC vs Persib Perempat Final Piala Indonesia, Reuni Mario Gomez dengan Maung Bandung

Pertandingan nanti merupakan laga yang dinantikan bagi masyarakat Samarinda serta punggawa Pesut Etam.

Bentrokan kedua tim ini akan menjadi yang pertama bagi pelatih Borneo FC yang musim lalu mengarsiteki Persib Bandung, Mario Gomez.

Pada dini hari nanti, dua laga tunda Liga Inggris akan tersaji, salah satunya big match derbi Manchester, Man United kontra Man City.

Laga Man United vs Man City berlangsung di Old Trafford Stadium yang merupakan markas The Red Devils.

Baca: Prediksi Man United vs Man City Liga Inggris, Pekan Krusial Juara dan Finish di Zona Liga Champions

Dua tim kota Manchester ini jelas mengincar kemenangan pada lag nanti. Pasalnya, Man City tengah berjuang dalam persaingan gelar juara Premier League dengan Liverpool.

Sementara Man United untuk dapat finis di posisi 4 besar atau batas zona Liga Champions.





SURABAYA, KOMPAS.com  - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah libur pascafinal Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) lalu. Tim pelatih saat ini fokus menyiapkan skuad untuk menghadapi Liga 1 bulan depan dan menyiapkan tim untuk Piala Indonesia . Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya mau tak mau harus berbagi fokus. Itu menjadi konsekuensi bagi performa Bajul Ijo melaju jauh di kejuaraan yang mereka ikuti. Hal itu pula yang membuat jadwal Persebaya paling padat dibandingkan tim lain. "Kami memulai latihan untuk persiapan Liga 1, yang juga ada Piala Indonesia. Melawan Madura United ," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (19/4/2019). Dalam latihan perdana tersebut, Djanur menyebut pemain yang bergabung latihan belum lengkap.

Baca juga: Persebaya Kembali Bertemu Madura United, Ini Reaksi Djanur

"Para pemain ada yang izin karena sedang rangkaian pekan suci Paskah dan ada pemain yang cedera, sehingga perlu istirahat," ucapnya.

Djanur menyebut, sisa waktu menuju leg pertama delapan besar Piala Indonesia melawan Madura United tinggal enam hari lagi. Djanur pun tak risau meski kondisi skuad tak lengkap.

Baca juga: Djanur Sebut Lini Tengah Jadi Faktor Kekalahan Persebaya dari Arema FC "Kami punya waktu untuk mempersiapkan lebih matang lagi, kami akan memaksimalkan. Sambil jalan kami lihat juga kondisi pemain," terang Djanur.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply