Contact Form

 

Update Jadwal Garuda Select vs Dover FC Diundur, Live Streaming Super Soccer TV, 21.00 WIB


Live Streaming Garuda Select vs Charlton Athletic di Super Soccer TV, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Garuda Select vs Dover FC U-20 malam ini, Selasa (26/3/2019) diundur.

Laga Garuda Select vs Dover FC U-20 awalnya pukul 20.00 WIB, diundur menjadi pukul 21.00 WIB.

Hal ini dikarenakan faktor cuaca dan teknis yang menyebabkan lapangan tidak dapat digunakan.

Link Live Streaming Garuda Select vs Dover FC U-20 tayang di akhir berita.

Laga Garuda Select vs Dover FC U-20 dapat disaksikan melalui website dan aplikasi Super Soccer TV.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini, Garuda Select vs Charlton ATH dan Kualifikasi Piala Eropa 2020

Skuat Garuda Muda yang tergabung dalam program Garuda Select kembali akan melakoni laga uji coba, kali ini akan menghadapi Charlton Athletic U-18.

Namun karena terkendala faktor cuaca dan teknis, Garuda Select melawan Dover FC U-20.

Laga ini merupakan laga penutup di bulan Maret, selanjutnya di bulan April hingga Mei, Garuda Select akan melakoni 4 laga sisa.

Termasuk melawan Arsenal U-16 di laga pamungkas pada bulan Mei.




Jadwal Bola malam ini Garuda Select vs Charlon ATH dan Kualifikasi Piala Eropa 2020

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola malam ini Garuda Select dan lanjutan matchday kedua kualifikasi Piala Eropa 2020.

Garuda Select kembali akan melakoni laga uji coba, kali ini akan menghadapi Charlon ATH U-18.

Laga Garuda Select vs Charlon ATH U-18 dapat disaksikan melalui website dan aplikasi Super Soccer TV.

Pertandingan Bagas Kahfi, dkk ditayangkan Super  Soccer TV mulai pukul 20.00 WIB.

Laga ini merupakan laga penutup di bulan Maret, selanjutnya di bulan April hingga Mei, Garuda Select akan melakoni 4 laga sisa.

Termasuk melawan Arsenal U-16 di laga pamungkas pada bulan Mei.

Pasukan Des Walker sejauh ini memperlihatkan peningkatan disetiap laga yang mereka lakoni.

Terbukti, saat menahan imbang Huddersfield U-18 saat tertinggal dua gol di babak pertama.

Pada dini hari nanti ada laga terakhir pada matchday kedua kualifikasi Piala Eropa 2020 dari grup D, F, dan J.

Sehari sebelumnya, dua tim unggulan, Inggris dan Perancis kembali berpesta gol dan menjadi tim terproduktif dalam dua laga babak penyisihan.




Hari Ini! Saksikan Laga Garuda Select vs Charlton Atletic U-18 di Sini

End of content

No more pages to load


Penampilan apik yang ditunjukkan oleh punggawa tim Garuda Select selama menjalani pemusatan latihan di Inggris, telah menjadi sorotan. Bahkan, ada beberapa pemain yang ditaksir oleh klub-klub Inggris hingga mendapat surat pemanggilan trial secara resmi dari klub tersebut.Peluang Timnas Indonesia U-23 berlaga di putaran final Piala Asia U-23 2020 pupus, setelah mereka harus takluk dari timnas Vietnam pada laga kedua babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Mainggu (24/3).Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino terharu saat melihat megahnya stadion anyar timnya yang baru saja dibuka, Minggu (24/3/2019) waktu setempat.Timnas Indonesia U-23 harus bermain tanpa Awan Setho saat partai melawan Vietnam U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3). Awan Setho harus absen karena mendadak sakit jelang pertandingan dan digantikan oleh Satria Tama.Timnas Indonesia U-23 harus takluk 0-1 dari Vietnam dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2019).

End of content

No more pages to load


JawaPos.com - Barito Putera tak terbantahkan menjadi pelabuhan idaman bagi pesepak bola muda tanah air. Setelah sukses mengorbitkan beberapa pemain muda langganan Timnas Indonesia, sejumlah pemain muda kemudian merapat ke klub berjuluk The Yellow River tersebut.

Menjelang akhir putaran kedua Liga 1 U-16 2018 lalu, sejumlah pilar Timnas U-16 satu persatu merapat ke Barito Putera. Berawal dari Yudha Febrian, kemudian si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, serta disusul oleh sang kapten David Maulana.

Empat pemain berlabel timnas tersebut, serta satu pemain Barito Putera lainnya Alif Jaelani kemudian mendapat beasiswa Garuda Select untuk menimba ilmu sepak bola selama enam bulan di Inggris hingga Mei 2019 mendatang.

Tak puas mendominasi 24 skuad Garuda Select, baru-baru ini Barito Putera juga dikabarkan sukses memboyong pemain Garuda Select lainnya untuk memperkuat The Yellow River di Liga 1 U-18 2019 mendatang.

Pemain Garuda Select yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan bersama Barito Putera adalah Liba Valentino dan Komang Teguh yang keduanya berposisi sebagai bek. Kemudian Braif Fatari yang berposisi sebagai gelandang.

Saat dikonfirmasi, Direktur Akademi Barito Putera, Mundari Karya, membenarkan jika ketiga pemain Garuda Select tersebut akan segera merapat ke klub. “Insya Allah (merapat, Red) Valentino, Komang dan Braif Fatari,” ujar Mundari seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) .

Total alumni Garuda Select yang akan kembali merapat ke Barito Putera pada bulan Mei mendatang adalah delapan orang. Kedelapan pemain tersebut akan dipersiapkan untuk membela tim di kelompok usia U-18 dan U-20.




Nasib buruk harus dialami Timnas Indonesia U-23 setelah mereka dipastikan gagal melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Hal ini terjadi ketika pasukan Indra Sjafri dikalahkan oleh sang tuan rumah Vietnam dengan skor tipis 1-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Minggu (24/3).Rumor akan bergabungnya striker Timnas Australia, Tomi Juric ke Persib Bandung semakin kencang. Setelah sang pemain mengatakan nama Persib pada media sosial.Kepala Satgas Antimafia Bola, Brigjen Jenderal Hendro Pandowo, menyatakan bahwa Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono ditahan setelah pemeriksaan kelima terkait kasus perusakan barang bukti, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/3/2019).Penampilan apik yang ditunjukkan oleh punggawa tim Garuda Select selama menjalani pemusatan latihan di Inggris, telah menjadi sorotan. Bahkan, ada beberapa pemain yang ditaksir oleh klub-klub Inggris hingga mendapat surat pemanggilan trial secara resmi dari klub tersebut.

TOP NEWS: Indra Sjafri Kehilangan Sosok Super Sub Todd Ferre, Awal Mulus McMenemy di Timnas Indonesia

End of content

No more pages to load





Live Score Hasil Timnas U23 Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, sore ini di RCTI

TRIBUNNEWS.COM - Live Score hasil pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Brunei di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Selasa (26/3/2019) pukul 16.00 WIB, dapat diakses di sini.

Link Live Score Timnas U23 Indonesia vs Brunei tayang di akhir berita.

Laga Timnas U23 Indonesia vs Brunei akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Baca: 7 Pemain Muda Terbaik di Asia Tenggara, Satu dari Timnas U-23 Indonesia

Meskipun telah di pastikan gagal lolos dari Piala Asia U-23 2020, Timnas U23 Indonesia bertekan mereih kemenangan di laga pamungkas melawan Brunei.

Hal tersebut diutarakan peatih Timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan, kemenangan bisa menjadi obat pelipur lara bagi Bagas Adi, dkk.

Indra Sjafri kemungkinan akan merotasi para pemainnya untuk menghadapi Brunei.

Pemain-pemain yang masih minim menit bermain dipredikasikan akan tampil pada laga nanti.

"Ya pasti banyak rotasi di pertandingan ini. Yang jelas kami memastikan pemain yang kami pilih memiliki kemampuan yang sama, oleh karena itu kami akan mencoba pemain-pemain yang belum bermain," ujar Indra Sjafri, dilansir dari laman PSSI.

Baca: Jadwal Bola Hari Ini, Timnas U-23 Indonesia vs Brunei, Garuda Select vs Charlton Athletic




ANTARA NEWS

Berikut adalah sejumlah acara menarik yang digelar di Jakarta, Selasa, di antaranya pemutaran film Ponette dan peluncuran buku "Everything in Between". Selengkapnya: 1. Peluncuran buku ...


DPRD Kalbar Apresiasi Semangat Pembangunan dan Sinergitas Pemprov Dengan Pemkab Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Anggota DPRD Provinsi Kalbar Luthfi A Hadi hadir pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Sintang Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Pancasila, Kabupaten Sintang, Selasa (26/3/2019) pagi.

"Musrembang kali ini di Sintang memang saya lihat betul-betul bersemangat. Pak Wakil Gubernur langsung hadir di sini, kemudian dari provinsi adanya dinas-dinas terkait termasuk anggota dewan dari provinsi," katanya.

Menurutnya semangat pembangunan di Sintang memang harus besar mengingat saat ini sedang menuju pembentukan Provinsi Kapuas Raya. Sebab itu dia sangat mengapresiasi kinerja Bupati Sintang dan Gubernur Kalimantan Barat.

Baca: Live RCTI Streaming Indonesia Vs Brunei di Piala Asia U-23, Sedang Berlangsung Babak Pertama

Baca: LINK Live Streaming Charlton Athletic Vs Garuda Select Berlangsung Pukul 20.00 WIB

Baca: Kalbar 24 Jam - 3 CPNS Kubu Raya Undur Diri, Karhutla hingga Herman Asaribab Pangdam XII Tanjungpura

"Kita betul-betul mengapresiasi Bupati kita sekarang ini bersama Gubernur ingin membuat daerah ini lebih maju. Apalagi sekarang ini program Gubernur Kalimantan Barat adalah pembangunan desa mandiri," jelasnya.

Oleh karena itu, guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik, dia berharap kekompakan antara instansi dan OPD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten agar sasaran pembangunan yang direncanakan di Musrenbang cepat tercapai.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply