Contact Form

 

Saat Netizen Kampanye di Instagram Lisa BLACKPINK


Berulang Tahun ke-22, Lisa BLACKPINK Dapat Ucapan Manis dari Jennie: I Love You Poopoo

TRIBUNNEWS.COM - Rabu (27/3/2019) menjadi hari bahagia bagi Lisa BLACKPINK.

Dara bernama asli Lalisa Manoban itu hari ini genap berusia ke 22 tahun.

Di hari spesialnya tersebut, Lisa tentu dibanjiri ucapan selamat dan doa dari orang-orang terkasih.

Tak terkecuali dari para sahabatnya sesama member BLACKPINK.

Diawali dari postingan akun official Instagram BLACKPINK yang menggunggah foto Lisa dengan dilengkapi kalimat Happy Birthday.

Baca: Ulang Tahun ke-22, Intip Transformasi Lisa BLACKPINK, Dulu Pernah Tomboy

Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Lisa di Instagram Stories dan membubuhkan gambar kue ulang tahun.

Postingan Instagram Stories Jisoo (InstagramStories/sooyaaa__)

Baca: Berjuang Melawan Kanker, Shakira Aurum Dapat Hadiah Spesial dari Girlband BLACKPINK

Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto Lisa dan menuliskan kata HBD sebagai ucapan selamat ulang tahun.

Postingan Instagram Stories Jennie BLACKPINK (InstagramStories/jennierubyjane)




TRIBUNKALTIM.CO -- Lisa BLACKPINK berulang tahun ke-22 hari ini, Rabu (27/3/2019).

Bahkan sebelum tanggal berganti dari 26 Maret ke 27 Maret waktu Korea, tagar # AceLalisaDay merajai Twitter di seluruh dunia.

Dalam waktu singkat tagar tersebut menempati posisi 1 trending topic Twitter .

Para fans menuliskan pujian, semangat, dan dukungan, serta cinta untuk member termuda girlband BLACKPINK tersebut.

"Dia mungkin yang termuda tetapi tidak ada yang lebih perhatian kepada kakak-kakaknya selain Lisa. Dia selalu menjadi yang pertama berkelakar dan membuat mereka tertawa," kata @ultchaelis yang menyertakan foto-foto Lisa bersama member lain BLACKPINK.

• BLACKPINK Comeback, Penampilan Jennie dengan Rambut Blonde Jadi Trending Topic

• Setengah Jam Setelah Pengumuman Comeback BLACKPINK, Saham YG Entertainment Melonjak Tajam

• Skandal Seks Seungri Big Bang Bikin YG Entertainment Rugi Besar, Untung Ada BLACKPINK!

Hampir semua twit dari fans menyebut keceriaan Lisa sebagai salah kelebihan dara asal Thailand itu.

"Selamat ulang tahun untuk favorit pertamaku LALISA MANOBAN - dancer utama Blackpink, yang punya tawa paling ceria dan yang menjadi matahari di grup," kata akun @manobankim_ yang menyertakan #AceLalisaDay.

Berikut ini twit-twit ucapan selamat ulang tahun kepada Lisa BLACKPINK .




Jakarta detikHot - Lisa BLACKPINK tengah berulang tahun ke-22, kolom komentarnya pun banjir komentar. Namun ada netizen yang justru berkampanye di instagramnya itu.

Lisa BLACKPINK kini tengah berulang tahun ke-22. Dok. Instagram/lalalalisa_m

Penyanyi Australia, Ruel, tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam konser bertajuk Ready Tour 2019 malam ini di Soehanna Hall di The Energy Building.




TEMPO.CO , Jakarta - Kabar akan segera rilisnya album baru Blackpink, “Kill This Love” telah banyak dibahas media. YG Entertainment melalui instagram @blackpinkofficial juga mulai melempar teaser foto para personel Blackpink, termasuk Lisa Blackpink . Baca:   Chika Jessica dan K-Pop, Mirip Lisa Blackpink sampai Bisnis Baju Teaser Lisa yang diunggah Senin 25 Maret 2019 menampilkan bintang asal Thailand tersebut dengan pose wajah mendongak memperlihatkan kecantikan, keunikan, sekaligus warna rambutnya yang baru. “BLACKPINK LISA KILLTHISLOVE COMEBACK TEASERPOSTER 20190405 RELEASE YG,” tulis akun resmi Blackpink. Tapi yang mengejutkan para penggemar malah salah sangka. Ada yang menyangka teaser tersebut merupakan teaser album solo Lisa. Yang langsung diserang penggemar Rose yang mengatakan seharusnya album Rose yang keluar lebih dulu dibanding album Lisa.

“Kenapa orang pada malas membaca. Jelas-jelas ditulis comeback Blackpink dan teaser Lisa memang keluar lebih dulu,” tulis seseorang yang jengkel. “ Untuk yang menginginkan Lisa mendapat lebih banyak bagian dalam lagu dan lainnya, harusnya sadar Jisoo biasanya mendapat giliran teaser paling akhir dan juga bagian lebih sedikit dibanding Lisa,” ingat yang lain. Meski begitu perdebatan rupanya masih terdengar. “Sekarang memang album Blackpink tapi setelah ini sepertinya album Rose keluar lebih dulu,” kata seseorang. Baca:   Punya 13 Juta Follower, Lisa BlackPink Tuai Sindiran   YG Entertainment memang merencanakan akan merilis album solo semua personel Blackpink. Namun hingga saat ini baru album Jennie yang dirilis dan hasilnya memang sangat sukses. Lihat juga:  Lisa Blackpink Ultah, Begini Transformasinya dari Culun ke Kece TABLOID BINTANG




Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya hari ini (27/3). Kira-kira seperti apa ya transformasi maknae BLACKPINK ini sampai hari ini?




Sifat-sifat cewek Aries dalam asmara tentunya berbeda dari zodiak lainnya. Apa saja sifat cewek Aries dalam hal cinta? Berikut ulasannya.

TRIBUNSTYLE.COM - 20 Maret- 20 April merupakan bulan Aries. Lalisa Manoban atau dikenal Lisa BLACKPINK , idol KPop yang terkenal yang berulangtahun pada Rabu (27/3/2019) juga memiliki zodiak Aries.

Tentu saja zodiak Aries yang memiliki simbol domba dan berelemen api ini punya sifat berbeda dan unik dalam mencintai bila dibandingkan dengan zodiak lain.

Berikut 8 sifat cewek zodiak Aries dalam cinta seperit yang TribunStyle.com kutip dari YourTango:

• 5 Zodiak Wanita yang Dikenal Bawel tapi Perhatian, Kamu Termasuk?

Tak jarang jika Aries senang menikmati apa yang disukai pasangannya juga.

Tak hanya satu genre saja yang didengarnya, Aries cenderung suka banyak genre musik.




Liputan6.com, Jakarta - Maret 2019 ini jadi bulan istimewa bagi Lisa Blackpink , selain genap berusia 22 tahun pada hari ini, Rabu (27/3/2019), ia juga baru-baru ini dinobatkan sebagai tercantik di Asia untuk 2018.

Dilansir dari The Straits Times , Kamis, 21 Maret 2019, Lisa Blackpink berada di urutan teratas dalam daftar perempuan tercantik yang disusun sebuah lembaga film kritikus asal film Inggris, TC Candler.

Lisa memang menawan, selain kecantikannya, tapi juga penampilannya. Ia selalu mencuri perhatian penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia, tak hanya di Korea, tapi juga di Indonesia.

Rambut panjangnya yang pirang berponi, menjadi daya tarik tersendiri. Tiap kali ia mengunggah foto, ribuan bahkan jutaan followers -nya memberi tanda "likes".

Dari banyak foto yang ia unggah, berikut beberapa potret Lisa Blackpink yang diberi tanda "likes" jutaan oleh pengikutnya.

Salah satunya potret saat Lisa Blackpink mengunggah foto berbusana tipis dengan rambut yang disibakkan ke bahu kanannya. Foto yang diunggah sejak 16 Februari 2019 itu sudah diberi tanda "likes" lebih dari 3,6 juta.




JAKARTA - Atta Halilintar pernah sesumbar jika ada yang bisa menemukan bukti bahwa dirinya membeli subscriber YouTube, maka mantan teman dekat Ria Ricis ini akan memberikan uang Rp1 miliar pada orang tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Mendadak, ada seorang pengguna akun instagram bernama @_rthrbe menunjukkan video dalam sebuah aplikasi pembeli subscriber dan rupanya sebuah salinan url merujuk pada nama Atta Halilintar.

Merasa terusik dengan video milik akun @_rthrbe, Atta Halilintar akhirnya mengatakan jika ia siap memberikan uang Rp1 miliar kepada sang netizen.

"Sesuai janji, ayo abang kita ketemu, aku bayar cash Rp1 miliar kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku Rp1 miliar bisa kan?" tulisnya di Insta Strories, seperti dikutip Okezone , Selasa (26/3/2019).

Setelah menjanjikan uang tersebut, Atta kemudian mengajak pemilik akun itu untuk bertemu di kantor polisi. Pasalnya, sang pemilik akun tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik Atta Halilintar dengan klaim hoax-nya.

"Mau ketemu di kantor polisi juga enggak apa-apa, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain. Kan kasihan kalau abang kena pencemaran nama baik," sambungnya.

Beralih dari kasus Atta Halilintar, Hot Gosip pada Rabu (27/3/2019) ini juga mengulas soal kehebohan Lucinta Luna . Kali ini sosok yang diisukan transgender itu membuat heboh karena obsesinya membentuk badan layaknya member BLACKPINK, Lisa. Dalam sebuah video, tampak pelantun Jom Jom Manjalita ini tengah asyik berada di salah satu tempat nge-gym bersama personal trainernya.

"Perjuangan Ratu ingin menyaingi body Lisa BLACKPINK enggak akan sia sia. body meletop kecil macam pensil 2B . gaya hidup Ratu olahraga sehat dan pola makan diet teratur. Beginilah Ratu mermaid, jadi @iamcardib," tulis Lucinta Luna.

Sementara Lucinta Luna tengah berjuang untuk mendapatkan tubuh seperti Lisa BLACKPINK, pedangdut Ayu Ting Ting juga dalam proses perjuangan. Pelantun Alamat Palsu ini sedang berusaha untuk memberi pengertian kepada sang putri, Bilqis Khumaira Razak soal keberadaan sang ayah.

Pasalnya dalam sebuah kesempatan Bilqis pernah menanyakan di mana ayahnya itu berada. "Bunda, Bilqis pingin papa sekarang!" kisah Ayu Ting Ting , dikutip Okezone dari postingan Atta Halilintar di Instagram.

Ayu pun lantas menjawab, "Ya enggak bisa, kan enggak ada. Mau cari dimana? Kadang bingung gitu."

Baca Juga: Dhawiya & Kekasih Pernah Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Ikhlas Menikahkan

Namun sebagai ibu, Ayu Ting Ting bisa merasakan kesedihan pada putrinya. Untuk itu, dengan candaan, Ayu mengajak Bilqis untuk sama-sama mencari sosok ayah tersebut. "Nanti kita cari papa sama-sama ya," jelas Ayu.




Matamata.com - Cie, BLINK lagi bahagia nih menyambut girl group idolanya BLACKPINK akan segera mengeluarkan mini album. Dalam menyambut comeback, salah satu member bikin gebrakan baru. Jennie BLACKPINK tampil dengan warna rambut blonde.

Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Pihak YG Entertaiment pun sudah sempat merilis foto teaser untuk comeback tersebut.

Lisa BLACKPINK . (Instagram/@jennierubyjane) Setelah foto Lisa BLACKPINK, kini giliran Jennie BLACKPINK yang dipamerkan lewat poster itu.

Tampil cantik seperti biasa, ada satu hal yang mencuri atensi para BLINK. Mantan kekasih Kai EXO itu mengubah rambutnya menjadi blonde.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane) Penampilan baru dari Jennie untuk comeback KILL THIS LOVE pun langsung ramai jadi perbincangan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut warna blonde.

Dengan makeup yang natural dan ekspresi wajah bold, Jennie BLACKPINK tampil begitu chic dan menawan dengan warna rambut barunya tersebut. Sebelumnya, Jennie hampir selalu tampil dengan warna rambut yang kalem, seperti coklat.




View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JISOO #지수 #KILLTHISLOVE #COMEBACK #TEASERPOSTER #20190405 #RELEASE #YG

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply