Contact Form

 

Saat Netizen Kampanye di Instagram Lisa BLACKPINK


TRIBUNNEWS.COM - Hari ini, Rabu (27/3/2019), Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Lisa BLACKPINK bahkan menjadi trending topik dunia karena seluruh dunia merayakan hari ulang tahunnya.

Dalam waktu singkat, nama Lisa BLACKPINK langsung merajai Twitter dengan tagar #AceLalisaDay.

Nama Lisa BLACKPINK sudah tak asing lagi, tak hanya bagi pecinta K-pop, tapi juga bagi orang awam.

• Penampilan Berbeda Lisa Blackpink Saat Konser di Jakarta Menjadi Sorotan Penggemar

Meski bergabung dengan BLACKPINK dan melebarkan sayapnya dalam industri musik Korea, sejatinya Lisa bukanlah warga Korea Selatan.

Lisa BLACKPINK menunjukkan rambut panjangnya. (Instagram/lalalalisa_m)

Ia mengejar mimpinya menjadi bagian dari industri K-pop dengan bergabung dalam girl grup BLACKPINK.

Lisa sendiri menjadi main rapper dan juga main dancer.

Dia berada di dalam satu grup yang sama yakni BLACKPINK bersama Jennie, Rose, dan juga Jisoo.

Di antara member yang lain, Lisa merupakan member termuda.

• Fans Heboh Momen Jungkook BTS & Lisa Blackpink Saling Tatap, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi




Jakarta detikHot - Lisa BLACKPINK tengah berulang tahun ke-22, kolom komentarnya pun banjir komentar. Namun ada netizen yang justru berkampanye di instagramnya itu.

Lisa BLACKPINK kini tengah berulang tahun ke-22. Dok. Instagram/lalalalisa_m

Justin Bieber membungkam para haters yang menghina Hailey Baldwin, dengan mengakui ia masih mencintai Selena Gomez, sang mantan.

Irwansyah diketahui sebagai salah satu selebriti yang telah memutuskan untuk berhijrah. Keputusannya tersebut diambilnya dalam usia yang terbilang muda.

Agnez Mo jadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di Lazada Super Party. Penampilan Agnez selalu energik dan tak mengecewakan, ia bawakan 4 lagu andalannya

Dumbo, kembali diangkat ke layar lebar. Film petualangan live-action ini menceritakan si gajah kecil 'Dumbo' yang memiliki kekurangan di telinga super lebar.




TEMPO.CO , Jakarta - Kabar akan segera rilisnya album baru Blackpink, “Kill This Love” telah banyak dibahas media. YG Entertainment melalui instagram @blackpinkofficial juga mulai melempar teaser foto para personel Blackpink, termasuk Lisa Blackpink . Baca:   Chika Jessica dan K-Pop, Mirip Lisa Blackpink sampai Bisnis Baju Teaser Lisa yang diunggah Senin 25 Maret 2019 menampilkan bintang asal Thailand tersebut dengan pose wajah mendongak memperlihatkan kecantikan, keunikan, sekaligus warna rambutnya yang baru. “BLACKPINK LISA KILLTHISLOVE COMEBACK TEASERPOSTER 20190405 RELEASE YG,” tulis akun resmi Blackpink. Tapi yang mengejutkan para penggemar malah salah sangka. Ada yang menyangka teaser tersebut merupakan teaser album solo Lisa. Yang langsung diserang penggemar Rose yang mengatakan seharusnya album Rose yang keluar lebih dulu dibanding album Lisa.

“Kenapa orang pada malas membaca. Jelas-jelas ditulis comeback Blackpink dan teaser Lisa memang keluar lebih dulu,” tulis seseorang yang jengkel. “ Untuk yang menginginkan Lisa mendapat lebih banyak bagian dalam lagu dan lainnya, harusnya sadar Jisoo biasanya mendapat giliran teaser paling akhir dan juga bagian lebih sedikit dibanding Lisa,” ingat yang lain. Meski begitu perdebatan rupanya masih terdengar. “Sekarang memang album Blackpink tapi setelah ini sepertinya album Rose keluar lebih dulu,” kata seseorang. Baca:   Punya 13 Juta Follower, Lisa BlackPink Tuai Sindiran   YG Entertainment memang merencanakan akan merilis album solo semua personel Blackpink. Namun hingga saat ini baru album Jennie yang dirilis dan hasilnya memang sangat sukses. Lihat juga:  Lisa Blackpink Ultah, Begini Transformasinya dari Culun ke Kece TABLOID BINTANG




JAKARTA - Atta Halilintar pernah sesumbar jika ada yang bisa menemukan bukti bahwa dirinya membeli subscriber YouTube, maka mantan teman dekat Ria Ricis ini akan memberikan uang Rp1 miliar pada orang tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Mendadak, ada seorang pengguna akun instagram bernama @_rthrbe menunjukkan video dalam sebuah aplikasi pembeli subscriber dan rupanya sebuah salinan url merujuk pada nama Atta Halilintar.

Merasa terusik dengan video milik akun @_rthrbe, Atta Halilintar akhirnya mengatakan jika ia siap memberikan uang Rp1 miliar kepada sang netizen.

"Sesuai janji, ayo abang kita ketemu, aku bayar cash Rp1 miliar kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku Rp1 miliar bisa kan?" tulisnya di Insta Strories, seperti dikutip Okezone , Selasa (26/3/2019).

Setelah menjanjikan uang tersebut, Atta kemudian mengajak pemilik akun itu untuk bertemu di kantor polisi. Pasalnya, sang pemilik akun tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik Atta Halilintar dengan klaim hoax-nya.

"Mau ketemu di kantor polisi juga enggak apa-apa, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain. Kan kasihan kalau abang kena pencemaran nama baik," sambungnya.

Beralih dari kasus Atta Halilintar, Hot Gosip pada Rabu (27/3/2019) ini juga mengulas soal kehebohan Lucinta Luna . Kali ini sosok yang diisukan transgender itu membuat heboh karena obsesinya membentuk badan layaknya member BLACKPINK, Lisa. Dalam sebuah video, tampak pelantun Jom Jom Manjalita ini tengah asyik berada di salah satu tempat nge-gym bersama personal trainernya.

"Perjuangan Ratu ingin menyaingi body Lisa BLACKPINK enggak akan sia sia. body meletop kecil macam pensil 2B . gaya hidup Ratu olahraga sehat dan pola makan diet teratur. Beginilah Ratu mermaid, jadi @iamcardib," tulis Lucinta Luna.

Sementara Lucinta Luna tengah berjuang untuk mendapatkan tubuh seperti Lisa BLACKPINK, pedangdut Ayu Ting Ting juga dalam proses perjuangan. Pelantun Alamat Palsu ini sedang berusaha untuk memberi pengertian kepada sang putri, Bilqis Khumaira Razak soal keberadaan sang ayah.

Pasalnya dalam sebuah kesempatan Bilqis pernah menanyakan di mana ayahnya itu berada. "Bunda, Bilqis pingin papa sekarang!" kisah Ayu Ting Ting , dikutip Okezone dari postingan Atta Halilintar di Instagram.

Ayu pun lantas menjawab, "Ya enggak bisa, kan enggak ada. Mau cari dimana? Kadang bingung gitu."

Baca Juga: Dhawiya & Kekasih Pernah Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Ikhlas Menikahkan

Namun sebagai ibu, Ayu Ting Ting bisa merasakan kesedihan pada putrinya. Untuk itu, dengan candaan, Ayu mengajak Bilqis untuk sama-sama mencari sosok ayah tersebut. "Nanti kita cari papa sama-sama ya," jelas Ayu.




Matamata.com - Cie, BLINK lagi bahagia nih menyambut girl group idolanya BLACKPINK akan segera mengeluarkan mini album. Dalam menyambut comeback, salah satu member bikin gebrakan baru. Jennie BLACKPINK tampil dengan warna rambut blonde.

Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Pihak YG Entertaiment pun sudah sempat merilis foto teaser untuk comeback tersebut.

Lisa BLACKPINK . (Instagram/@jennierubyjane) Setelah foto Lisa BLACKPINK, kini giliran Jennie BLACKPINK yang dipamerkan lewat poster itu.

Tampil cantik seperti biasa, ada satu hal yang mencuri atensi para BLINK. Mantan kekasih Kai EXO itu mengubah rambutnya menjadi blonde.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane) Penampilan baru dari Jennie untuk comeback KILL THIS LOVE pun langsung ramai jadi perbincangan. Pasalnya, untuk pertama kalinya Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut warna blonde.

Dengan makeup yang natural dan ekspresi wajah bold, Jennie BLACKPINK tampil begitu chic dan menawan dengan warna rambut barunya tersebut. Sebelumnya, Jennie hampir selalu tampil dengan warna rambut yang kalem, seperti coklat.




View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JISOO #지수 #KILLTHISLOVE #COMEBACK #TEASERPOSTER #20190405 #RELEASE #YG


Hong Kong detikHot - Nicole Scaherzinger dan Heidi Klum sama-sama kerap tampil menawan di tiap kesempatan. Kali ini kira-kira seksian siapa ya guys?

Nicole Scherzinger saat menghadiri acara di Hong Kong beberapa waktu lalu. Edwin Koo/Getty Images

Justin Bieber membungkam para haters yang menghina Hailey Baldwin, dengan mengakui ia masih mencintai Selena Gomez, sang mantan.

Irwansyah diketahui sebagai salah satu selebriti yang telah memutuskan untuk berhijrah. Keputusannya tersebut diambilnya dalam usia yang terbilang muda.

Agnez Mo jadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di Lazada Super Party. Penampilan Agnez selalu energik dan tak mengecewakan, ia bawakan 4 lagu andalannya

Dumbo, kembali diangkat ke layar lebar. Film petualangan live-action ini menceritakan si gajah kecil 'Dumbo' yang memiliki kekurangan di telinga super lebar.




It's Lisa's birthday!

The Black Pink member was born on March 27, 1997. This year, the idol star has turned 22 years old, and in celebration, Blinks all over the world are sending much love with #AceLalisaDay tweets. Currently, the hashtag is trending #1 worldwide.

You can check out some of the sweet b-day tweets for Lisa below. Happy Birthday, Lisa!

happiest birthday to the person i love the most i really cant begin to say how much she truly makes me the happiest person alive like if it wasn’t for her i really dont think i would have been able to keep going and stay alive #AceLalisaDay pic.twitter.com/RscHh4lcfF — GODLISAS/ACELISAS DAY (@chunIalisa) March 26, 2019

Happy Birthday to the person who never ever fails to make my day! My very first bias, and is the person who just made me fall in love with BLACKPINK even more! You are an amazing person who deserves the entire world! You really mean a lot to me! Happy Birthday Lisa!#AceLalisaDay pic.twitter.com/1fEd1F9VgM — 〘 폴로 〙#KTL 🔪💔 (@BlinkeuPolo) March 26, 2019

she might be the youngest but no one cares more for her unnies than lisa does. she’s always the first one there to crack jokes and put smiles on their faces, she’s their #1 fan and hype woman. the girls couldn’t have asked for a better and more caring little sister #AceLalisaDay pic.twitter.com/lPk4GyfIMh — LISA YEAR (@ultchaelis) March 26, 2019

สุขสันต์วันเกิด !! Happy 22nd birthday to my princess. From the 1st moment I fell in love with your voice, your rap, your style, your tenderness, I fell in love with you. Thank you for all your effort and for always giving us your smiles, I love you so much Lisa 💙#AceLalisaDay pic.twitter.com/p2ut9dG7Jk — stream MIROH ; 1 year 💌 (@skzhhjin) March 26, 2019


Happy birthday to Lisa from BLACKPINK! Known for her slick dance moves and powerful rap verses, Lalisa Manoban, more commonly known as Lisa, turns 22 today. In celebration of this gorgeous Thai singer turned K-pop idol, we are rounding up her most stylish moments to date.

Instagram Lisa (BLACKPINK) We can only hope to look half as good as Lisa in a crop top and sweatpants. Take a leaf from Lisa's style and dress up any causal outfit with a little bling.

James Devaney/GC Images Lisa (BLACKPINK) Lisa pulls off both feminine and edgy looks easily. We love rich red colours on her and she keeps the polka-dot outfit modern by pairing it with a pair of sleek, black boots.

Han Myung-Gu/WireImage Lisa (BLACKPINK) She might be a badass on stage, but Lisa carries demure outfits like no one else. The sheer panels of this floral dress keeps this look from appearing dated.

Article continues below

Raymond Hall/GC Images Lisa (BLACKPINK) Crop top? Check. Balloon denim jeans? Check. We can't get enough of Lisa's signature look. She takes the edge of the look by accessorising with bedazzled hair pins.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Obsessed with this French Girl aesthetic on Lisa! She maintains her favoured silhouette and the black beret is the cherry on top.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Lisa slays the 'Instagram baddie' style with this casual yet eye-catching outfit, perfect for dance practice. The baseball cap and diamante hoops creates the perfect balance of glam and casual.

Article continues below

Instagram Lisa (BLACKPINK) Lisa goes glam with a fur coat, slung nonchalantly on her shoulders, over a printed dress. She finishes this look with a bold lip, for that extra sprinkle of glamour.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Even on cold, winter days, Lisa adds a pop of pink for a fresh, youthful vibe.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Lisa shows us why we need to invest in outerwear. This oversized, faux fur coat add dimension to an otherwise plain t-shirt and jeans combo.

Article continues below

Instagram Lisa (BLACKPINK) Lisa loves being cozy in oversized jackets and sweaters. Pair oversized pieces with more silhouette-hugging outfits underneath to keep the look from being sloppy.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Lisa's shows off her signature crop top and baggy pants combo, but this time with a twist. Pink leopard print is always fun as an accent to monochrome dressing.

Instagram Lisa (BLACKPINK) Can there ever be too much bling? Lisa shows us that there isn't such a thing. Experiment with chokers and hair accessories to add glamour and femininity to any look.

Article continues below




Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply