Contact Form

 

LIVE Supersoccer.tv Streaming Portugal Vs Serbia, Kualifikasi EURO 2020, Dinihari nanti [VIDEO]


Susunan pemain Portugal vs Serbia:

Laga Timnas Portugal vs Serbia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 berakhir imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Cristiano Ronaldo dkk dalam dua laga pertama Grup B.

LISBON, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo cuma bermain selama 28 menit pada pertandingan Portugal vs Serbia di Estadio da Luz, Senin (25/3/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo duduk di tepi lapangan pertandingan Estadio da Luz menunggu perawatan tim medis pada babak pertama laga Portugal vs Serbia dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020, 25 Maret 2019.

Montenegro Vs Inggris, The Three Lions Kembali Pesta Gol https://bola.kompas.com/read/2019/03/26/04595478/montenegro-vs-inggris-the-three-lions-kembali-pesta-gol https://asset.kompas.com/crop/82x0:645x375/195x98/data/photo/2019/03/26/1011528520.jpg


LIVE STREAMING Video Supersoccer.tv Portugal Vs Serbia, EURO 2020 Qualification

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan pertandingan kualifikasi EURO 2019 Selasa (26/3/2019) dini hari  nanti Portugal vs Serbia

Laga    Portugal vs Serbia   akan disisrkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Portugal vs Serbia  akan disisrkan secara lansung lewat streaming yang salah satunya disiarkan oleh Supersoccer.tv

Dini hari ini, Selasa (26/3/2019) kembali bergulir kualifikasi Euro 2020 di beberapa grup.

Pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti merupakan pertandingan di grup A, B dan H.

Beberapa tim sudah melakoni pertandingan pertama dengan hasil yang positif dan juga menderita kekalahan.

Poin penuh menjadi target masing-masing tim untuk bisa menembus final Piala Eropa 2019.




LIVE Supersoccer.tv Streaming Portugal Vs Serbia, Kualifikasi EURO 2020, Dinihari nanti [VIDEO]

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan pertandingan kualifikasi EURO 2019 Selasa (26/3/2019) dini hari  nanti Portugal vs Serbia

Laga  Portugal vs Serbia   akan disisrkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Portugal vs Serbia  akan disisrkan secara lansung lewat streaming yang salah satunya disiarkan oleh Supersoccer.tv

Dini hari ini, Selasa (26/3/2019) kembali bergulir kualifikasi Euro 2020 di beberapa grup.

Pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti merupakan pertandingan di grup A, B dan H.

Beberapa tim sudah melakoni pertandingan pertama dengan hasil yang positif dan juga menderita kekalahan.

Poin penuh menjadi target masing-masing tim untuk bisa menembus final Piala Eropa 2019.










TRIBUNSTYLE.COM  -   Catat live streaming Super Soccer TV pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 dini hari nanti.

Selasa (26/3/2019) dini hari WIB akan digelar beberapa pertandingan bergensi tanah Eropa, lanjutan Matchday 2 kualifikasi Piala Eropa 2020.

• Jadwal dan Prediksi Portugal vs Serbia Kualifikasi Euro 2020, Saatnya Menang Portugal?

Laga   Montenegro vs Inggris   juga akan digelar hari ini pada pukul 02.30 WIB.

Pertandingan   Montenegro vs Inggris   juga dapat disaksikan secara eksklusif melalui live streaming Super Soccer TV .

Link live streaming Montenegro vs Inggris akan ada di artikel ini.

Dilansir BolaSport.com, timnas Inggris justru sedang alami masalah badai cedera.

Jordan Henderson, Jadon Sancho, dan Dele Alli gagal melewati tes fisik jelang laga melawan Montenegro.

Pemain-pemain seperti Declan Rice, James Ward-Prowse, dan Callum Hudson-Odoi pun disinyalir bakal mendapat kesempatan pertamanya sebagai starter.

Pemain-pemain seperti Declan Rice, James Ward-Prowse, dan Callum Hudson-Odoi pun disinyalir bakal mendapat kesempatan pertamanya sebagai starter.




VIDEO: Sedang Tanding! Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar , Melihat Kekuatan Timnas Senior

TRIBUNJAMBI.COM - Pecinta sepakbola Indonesia, sedang bertanding laga persahabtan Timnas Indonesia vs Myanmar .

Kali ini, timnas senior Indonesia akan mengetes kekuatan mereka jelang laga Piala AFF 2019.

Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Myanmar malam ini di sini.

Selain laga Timnas Indonesia vs Myanmar, ada pula beberapa laga dan kompetisi seru lainnya, salah satunya yakni  Portugal vs Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 .

Laga Timnas Indonesia vs Myanmar akan berlangsung pada Senin (25/3/2019) pukul 18.00 WIB

Laga Timnas Indoneisa Vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar.

Laga   Timnas Indonesia   vs Myanmar ini juga akan disiarkan secra langsung oleh MNC TV.

Tak hanya laga Timnas Vs Maynmar saja, akan ada kompetisi dunia yakni   Kualifikasi Piala Eropa 2020   yang juga mempertemukan beberapa negara-negara besar.

Tim Nasional Indonesia siap tempur melawan Myanmar pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar.

Dibawah komando pelatih Simon McMenemy, ini akan menjadi debut perdana baginya sejak resmi menukangi skuat Garuda bulan Januari lalu.




Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy

Inspire

Confuse

Sad

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 Semalam

: Para penikmat sepak bola akan disuguhkan pertandingan kedua Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali. Tepatnya pada Selasa 26 Maret dini hari WIB. Beberapa tim unggulan akan bertanding saat itu seperti Inggris, Portugal, dan Prancis.Inggris dijadwalkan bertandang ke markas timnas Montenegro pada laga kedua Grup A. Kemenangan sudah pasti diincar Three Lions demi mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.Saat ini, Inggris berada di posisi pertama dengan mengoleksi tiga poin. Itu didapat setelah mereka sukses meraih kemenangan atas Republik Ceko dengan skor 5-0 pada laga perdana, Sabtu 23 Maret.Laga menarik juga akan tersaji di Grup B. Dalam grup itu, terdapat jadwal pertandingan antara Portugal kontra Serbia di Stadion Sport Lisboa e Benfica.Laga ini menjadi ajang tepat untuk menghapus kekecewaan Portugal setelah gagal menang saat menjamu Ukraina di laga perdana dua hari lalu. Saat itu, Selecao das Quinas harus puas bermain imbang tanpa gol.Hasil imbang tersebut membuat Portugal harus puas menempati peringkat kedua. Mereka berada di bawah Luksemburg yang memimpin klasemen dengan mengoleksi tiga poin.Sementara itu, tim unggulan lainnya yang akan bertanding pada dini hari nanti adalah Prancis. Mereka akan menghadapi lawan tangguh, yakni Islandia pada laga kedua di Grup H.Laga nanti pun diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperebutkan takhta klasemen. Saat ini, Prancis dan Islandia mengoleksi tiga poin, bersama Turki. Namun, Prancis berhak menempati puncak klasemen karena unggul produktivitas gol.00:00: Turki vs Moldova02:45: Montenegro vs Inggris02:45: Kosovo vs Bulgaria02:45: Portugal vs Serbia02:45: Luksemburg vs Ukraina02:45: Prancis vs Islandia02:45: Andorra vs Albania(PAT)


© DIARIO AS, S.L. - Valentín Beato, 44 - 28037 Madrid [España] - Tel. 91 375 25 00




Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi Deklarasi di Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi di Riau Resmi dibentuk dan langsung deklarasi bersama untuk perjuangan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Riau Senin (25/3/2019).

Ratusan relawan hadir dalam deklarasi ini dari berbagai kalangan masyarakat.

Deklarasi ini langsung dihadiri Ketua Umum Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi YB Panus Jingga yang tidak lain adalah asisten dari Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya.

Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi ini juga bagian dari Perkumpulan Indonesia Bersatu Tiga Pilar yang sudah dibentuk staf khusus Presiden Lenis Kagoya.

Baca: Gadis Cantik Asal Pekanbaru Ini Perkenalkan Budaya Indonesia Hingga ke Jepang

Hadir dalam acara deklarasi itu juga Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf di Riau Sahrin Nasution dan relawan lainnya.

"Kami dirikan DJM sudah sejak 2013 di Papua dan tujuannya untuk mengantarkan pak Jokowi ke Istana, "ujar YB Panus Jingga dalam sambutannya.

Ia mengajak relawan untuk menyampaikan prestasi dan hal yang positif tentang Jokowi ke masyarakat, ini dilakukan sebagai upaya menangkal hoaks yang dilancarkan kubu lawan.

"Kita sampaikan ke masyarakat pak Jokowi itu memiliki prestasi yang luar biasa membangun bangsa dan tentunya masyarakat harus tau, "ujar YB Panus Jingga.

Baca: Video Streaming Super Soccer TV Portugal vs Serbia & Montenegro vs Inggris & Kualifikasi Piala Eropa

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi Alfonso FP Napitupulu mengatakan dengan dilantik dan deklarasi tersebut tentunya pihaknya akan berjuang memenangkan dengan sekuat tenaga Jokowi-Ma’ruf di Riau .

"Kami sudah ada kepengurusan yang baru dan tentunya akan berusaha maksimal menangkan pak Jokowi-Ma'ruf di Riau , dan kami yakin bisa terwujud, "ujar Alfonso FP Napitupulu kepada Tribun.

Relawan yang didominasi kalangan millennial ini juga menurutnya akan turun ke masyarakat bersama relawan lainnya di Riau untuk menjelaskan ke masyarakat tentang prestasi Jokowi. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com :



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply