Contact Form

 

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2020: Portugal vs Ukraina


INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Eropa, kualifikasi Euro 2020 kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah Portugal vs Ukraina yang diprediksi bakal berjalan ketat.

Portugal yang merupakan juara bertahan Euro sudah pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk memetik tiga poin di laga kandang. Kemenangan akan mempermudah langkah mereka tampil di Euro 2020.

Sementara itu, Ukraina yang bertindak sebagai tamu bisa dikatakan merupakan salah satu pesaing tertangguh di grup B. Selain Portugal dan Ukraina, grup B berisi Serbia, Lithuania dan Luxemburg.

Duel ini diyakini bakal berjalan dengan permainan terbuka karena ini merupakan laga perdana bagi kedua tim di kualifikasi Euro 2020. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel sengit Portugal vs Ukraina, berikut link streaming -nya.

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2020: Portugal vs Ukraina

Untuk dapat menyaksikan pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang mempertemukan Portugal vs Ukraina pada pukul 02.45 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

INDOSPORT.COM  tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Euro 2020 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM .







Jakarta, CNN Indonesia -- Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Hasyim Asy'ari menyatakan pihaknya menunggu Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) terkait dengan keberatan Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno soal stasiun televisi yang menyelenggarakan debat keempat Pilpres 2019. Sebelumnya, Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan pihaknya telah menyampaikan surat resmi perihal keberatan Metro TV sebagai penyelenggara debat pilpres. Hasyim menyatakan terkait hal tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan KPI. "Kami juga sampaikan kepada KPI ini maksudnya bagaimana penilaian KPI, apakah masih layak atau tidak kalau misalkan sebagai televisi penyelenggara debat," ujar Hasyim di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (22/3).

Hasyim menyebut hasil konsultasi KPI bakal dijadikan dasar untuk mempertimbangkan kelanjutan Metro TV sebagai penyelenggara debat keempat. Ditemui terpisah, Ketua KPU Arief Budiman mengatakan protes BPN terhadap Metro TV akan dibahas dalam rapat pleno KPU bersama TKN dan BPN. "Insyaallah dibahas dalam rapat sore ini," ucapnya di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (22/3). Debat keempat Pilpres 2019 bakal digelar 30 Maret mendatang yang mempertemukan antarcapres yakni capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan nomor urut 02 Prabowo Subianto. Debat tersebut bakal mengangkat tema tentang Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan serta Hubungan Internasional. Sebelumnya, dalam surat resmi yang diajukan ke KPU, Dahnil menerangkan pihaknya keberatan dengan Metro TV karena stasiun televisi tersebut dinilai selama ini memuat pemberitaan yang tidak seimbang terkait Pilpres 2019. Metro TV , kata Dahnil, lebih memberitakan positif pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. "Oleh sebab itu, kami meminta kepada KPU untuk menarik Metro TV sebagai penyelenggara debat karena Metro tidak seimbang melakukan pemberitaan 01 dan 02," kata Dahnil setelah menghadiri acara diskusi di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Menanggapi perihal keberatan tersebut, Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun mengatakan keputusan untuk menyelenggarakan debat Pilpres adalah ranah KPU. Karena itu Metro TV bersama stasiun televisi lain dalam Grup Emtek ( SCTV dan Indosiar ) selaku stasiun televisi yang ditunjuk untuk menyiapkannya. "Kami sudah menyiapkan begitu banyak hal, jadi kami jalan," kata Don Bosco saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com , Kamis (21/3). Soal tudingan tak berimbang, Don Bosco menilai tak ada kaitannya dengan penyelenggaraan debat mendatang. Pasalnya tidak ada perspektif editorial yang akan masuk dalam debat nanti. "Semua sudah ditentukan A sampai Z-nya. Aturan main sudah ditentukan, pertanyaan sudah ditentukan, lalu durasi sudah ditentukan, lalu apa yang buat teman-teman di sana (BPN) keberatan," katanya. Don Bosco menambahkan, kubu BPN sudah lama bicara soal boikot Metro TV . Namun meski begitu, Metro TV berusaha memberi ruang pada dua kubu. "Kami meminta terus menerus narasumber dari BPN untuk hadir di Metro TV . Surat, Whatsapp, telepon itu banyak ke teman-teman di BPN, tetapi tidak dilayani," ujarnya.




Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik istrahat sambil nonton TV bersama sang istri, Jadiman (34) warga Desa Lido dibacok oleh 4 orang warga Ncera di dalam rumahnya di Desa Ncera, Kamis (21/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban pembacokan di Desa Ncera saat dirawat. Foto: Ist

“Pelaku sudah diketahui identitasnya, mereka adalah A, AG, C dan D. 4 orang warga Desa Ncera ini masih kami buru,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi, Jumat (22/3).

Kronologi kejadian menurut Hanafi, saat itu korban dan istrinya lagi nonton TV di atas rumah panggung miliknya. Tiba-tiba naik 4 pelaku, tanpa basa basi langsung membacok korban.

Di depan sang istri, korban dibacok disekujur tubuhnya, sehingga alami luka robek pada  leher sebelah  kiri, luka robek pada  dada sebelah kanan, luka robek jari tangan bagian kiri dan luka robek dilutut bagian  kiri. Karena luka serius, korban dilarikan ke Puskesmas Belo.

“Usai membacok korban, para pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo kata Hanafi, untuk meminta dan mengimbau agar keluarga korban dan masyarakat tidak main hakim sendiri, apalagi harus melakukan balas dendam.

Karena itu tidak akan menyelesaikan masalah. Malah akan semakin memperpanjang urusan yang ada. Hindari konflik antar kelompok maupun antar desa, karena itu sangat merugikan masyarakat  umum. Serahkan kasus itu ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kami minta dengan tegas, para pelaku yang sudah kami kantongi identitasnya segera menyerahkan diri,” pintanya.




Ada sejumlah hal menarik dari hasil survei Litbang Kompas terkait elektabilitas partai politik.

KompasTV akan membahas hal tersebut bersama bersama manajer Litbang Kompas Toto Suryaningtyas dan peneliti CSIS Arya Fernandes.




JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin menilai penentuan stasiun televisi   untuk menyiarkan  debat pemilu merupakan domain KPU RI.

Direktur Program TKN, Aria Bima mengatakan sesuai ketentuan terkait stasiun TV penyelenggara debat tidak menjadi ranah tim kampanye pasangan calon.

Metro TV ditunjuk menjadi televisi penyelenggara debat keempat bersama SCTV dan Indosiar. Debat yang akan mempertemukan Joko Widodo dan Prabowo Subainto itu akan digelar 30 Maret 2019 dengan tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

“Sayang itu bukan ranah kami. Karena moderator yang bisa diputuskan bersama-sama (tim kampanye). Dalam ketentuan undang-undang hanya itu, moderator debat yanf bisa dibicarakan bersama tim kampanyenya,” ujarnya di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

“Menurut saya TV penyelenggara adalah ranah dari domain KPU untuk menentukan bukan dari kami,” imbuh Aria.

Aria mengatakan dalam hal yang bukan domain tim kampanye, TKN bahkan tidak berani memberi masukan. Namun dia menyebut keberatan BPN atas Metro TV ditindaklanjuti KPU RI.

” Kami memberikan masukan pun tidak dalam ranah aturan-aturan yang ada. Tapi sekali lagi keberatan dari 02 menurut KPU akan di proses sesuai dengan ketentuan yang ada dalam ranah hak penyiaran atau boleh tidaknya TV itu menyiarkan sesuai dengan ketentuan KPI,” imbuhnya.

Badan Pemenangan Nasional (PBN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mengajukan mengajukan surat keberatan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. BPN keberatan stasiun Metro TV menjadi salah satu televisi penyelenggara debat keempat. Metro TV dinilai kerap tak seimbang dalam pemberitaan seputar Pilpres 2019.

BPN merujuk atas  dasar penilaian KPI terhadap Metro TV. KPI menilai bahwa Metro TV dalam karya jurnalistiknya jauh dari independensi dan netralitas. (ikbal/win)




Soompi

Kanal247.com - Han Ji Min telah menyelesaikan serial TV “Radiant” yang dia bintangi bersama Nam Joo Hyuk di tvN. Tidak ingin menunggu lama untuk jeda, kini Han Ji Min sudah memiliki proyek akting terbaru di paruh pertama 2019.

Han Ji Min akan membintangi serial TV berjudul “Spring Night” yang akan ditayangkan di MBC. Han Ji Min akan beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat lagi yaitu Jung Hae In. Mereka akan menjadi dua pemeran utamanya.

Tim produksi “Spring Night” juga telah menggelar sesi jumpa pers. Tidak hanya Han Ji Min dan Jung Hae In, sesi baca naskah ini dihadiri oleh sederet pemeran pendukung lainnya. Ada Kim Jung Han, Im Sung Uhn, Joo Min Kyung, Lee Moo Saeng, Lee Chang Hoon, Kim Chang Wan, Gil Hae Yeon, Oh Man Seok, dan Seo Jong Yoon.

Sumber: Soompi

Di “Spring Night” ini, Han Ji Min akan memerankan pustakawan lokal yang memiliki karakter ceria saat dia bercerita. Jung Hae In akan memerankan seorang petugas farmasi. Serial TV ini akan menampilkan genre romansa tentang laki-laki dan perempuan yang bertemu di malam musim semi. Mereka mulai saling tertarik dan tumbuh rasa cinta.

“Spring Night” tampaknya layak untuk diantisipasi oleh para penggemar serial TV Korea Selatan. Pasalnya“Spring Night” akan disutradarai oleh Ahn Pan Suk dan penulis Kim Eun. Mereka adalah dua orang yang menyutradarai dan menulis naskah serial TV populer “Pretty Noona Who Buys Me Food” yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Sumber: Soompi

Selain itu, sang sutradara sendiri juga sudah menunjukkan keahliannya dalam mengarahkan serial TV populer dengan genre romansa. Terutama yang mengisahkan tentang cinta dengan perbedaan usia diantara dua karakternya. Ahn Pan Suk adalah sutradara “Secret Love Affair”.

Di jumpa pers ini sutradara berkata, “Setelah mendengar sesi baca naskah ini, semua orang terlihat santai dan melakukannya dengan baik jadi aku merasa lega. Kalian melakukannya dengan baik dan terlihat nyata”. Nah, nantikan serial TV ini yang akan tayang perdana sekitar Mei mendatang.


Tradisi bersih Candi diawali dengan tarian keprajuritan yang menandai diawalinya acara ini serta festival Gedongsongo di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Tradisi bersih Candi diawali dengan arak arakan air yang diambil dari mata air sekitar candi Gedongsongo kemudian air di bawa ke halaman sekitar candi bersama sejumlah hasil bumi warga.

Setelah berdoa bersama kemudian air yang berada di dalam kendi disiramkan ke bangunan candi. Di akhir acara sejumlah tumpeng nasi dibagikan kepada warga untuk dinikmati bersama.




Jakarta, CNBC Indonesia -   Bank Indonesia (BI) melihat nilai tukar rupiah di tahun ini akan bergerak lebih stabil ketimbang tahun 2018. Bahkan nilai tukar rupiah bisa bergerak lebih kuat dari Rp 13.900/US$. Demikian diungkapkan Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Moneter BI Nanang Hendarsah dalam Program Closing Bell CNBC Indonesia TV bersama Pangeran Punce, Jumat (22/3/2019). "Kemungkinan sangat bisa sekali [kembali ke Rp 13.900/US$] karena faktor global dan The Fed di 2018 itu sudah beberapa kali menaikkan dan sekarang suku bunganya ada ketegasan tidak akan dinaikkan," ungkap Nanang.

Dijelaskan Nanang, probabilitas rupiah untuk menguat cukup besar tahun ini. Nanang melihat nilai rupiah masih undervalued atau kemurahan. "BI akan terus memberikan ruang untuk penguatan rupiah," jelas Nanang. Selain faktor global seperti The Fed, Nanang menjelaskan faktor domestik juga berperan besar untuk penguatan rupiah. "Fitch Ratings mengafirmasi peringkat utang RI kemarin, kemudian inflasi terjaga di 3% dan PDB juga lebih stabil. Ini memberikan full factor aliran modal bisa tetap masuk ke Indonesia dan memberikan ruang lagi untuk rupiah bisa menguat," papar Nanang. Pada Jumat (22/3/2019) pukul 15:00 WIB, US$ 1 dibanderol Rp 14.150. Rupiah melemah 0,11% dibandingkan posisi penutupan perdagangan hari sebelumnya.




Sinopsis A Million Ways to Die in the West yang Tayang di Global TV

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply