Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 dan Milan Vs Inter – VIVA


MILAN, KOMPAS.com  - AC Milan dan Inter Milan akan kembali bertemu dalam laga pekan ke-28 Liga Italia yang digelar di Stadion San Siro, Minggu (17/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga akbar bertajuk Derby Della Madonina ini akan menjadi duel perebutan peringkat ketiga di klasemen Liga Italia yang sekaligus slot menuju Liga Champions musim depan.

AC Milan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, sedangkan Inter satu strip di bawahnya dengan terpaut hanya sebiji poin.

Untuk mempertahankan posisi di klasemen dan memperlebar jarak, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh saat menjamu sang rival.

Mengusung pola 4-3-3, penjaga gawang belia Gianluigi Donnaruma bakal menjadi andalan di bawah mistar.

Duet Matteo Musacchio dan kapten Alessio Romagnoli bakal jadi andalan di jantung pertahanan, didukung oleh Davide Calabria dan Ricardo Rodriguez di sisi kanan dan kiri.

Baca juga: Chievo Vs AC Milan, Gol Piatek Buat Rossoneri Raih Tiga Poin

Duet sejati lini tengah, Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie bakal diandalkan untuk menjaga ruang mesin Milan, yang akan dikomandoi Lucas Paqueta sebagai jenderal lapangan tengah.

Sementara itu, di lini depan, banyaknya pilihan tak membuat Gattuso menanggalkan Krysztof Piatek sebagai juru gedor.

Adapun di sisi kanan dan kiri, pilihan Gattuso mungkin bakal jatuh kepada duet Hakan Calhanoglu dan Suso.

Di lain pihak, Inter Milan, yang baru tersingkir dari Liga Europa diprediksi bakal membongkar habis skuadnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, Milan Vs Inter Main Dini Hari

Pelatih Luciano Spalletti diprediksi bakal tetap mengusung formasi 4-2-3-1, tapi dengan susunan pemain yang berbeda. Meski demikian, pos penjaga gawang kemungkinan bakal tetap dipercayakan kepada Samir Handanovic.

Joao Miranda yang tampil apik kala mengalahkan SPAL di pekan ke-27 didera cedera, sehingga Spalletti kemungkinan bakal mengandalkan duet Stefan De Vrij dan Milan Skriniar di jantung pertahanan.

Untuk membendung sayap Milan, duet Cedric Soares dan Kwadwo Asamoah diprediksi bakal diturunkan oleh Spalletti.

Di lini tengah, Spalletti diprediksi belum bisa menurunkan gelandang andalan, Radja Nainggolan yang terkena cedera. Oleh karena itu, posisi double pivot diprediksi bakal diserahkan kepada Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Di posisi sayap kanan dan kiri, duet Matteo Politano dan Ivan Perisic bakal diandalkan guna mengobrak-abrik sisi pertahanan Milan.

Untuk mendukung Lautaro Martinez sebagai penyerang utama, mantan pelatih AS Roma itu diprediksi bakal menurunkan gelandang Portugal, Joao Mario. (Henrikus Ezra Rahardi)

AC Milan (4-3-3) : 99-Gianluigi Donnaruma; 2-Davide Calabria, 22-Matteo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 14-Tiemoue Bakayoko, 39-Lucas Paqueta; 8-Suso, 19 Kryzstof Piatek, 10-Hakan Calhanoglu

Inter Milan (4-2-3-1) : 1-Samir Handanovic; 21-Cedric Soares, 6-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 5-Roberto Gagliardini, 77-Marcelo Brozovic; 16-Matteo Politano, 15-Joao Mario, 44-Ivan Perisic; 10-Lautaro Martinez




VIVA – Sejumlah siaran langsung sepakbola akan tersaji pada 17-18 Maret 2019. Sajian menarik yang bisa dinikmati pertama adalah uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Uji coba tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB. Pelatih Indra Sjafri mengadakan agenda tersebut guna memantapkan persiapan Timnas U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Dari Premier League, para penonton juga bisa menikmati pertandingan antara Fulham melawan Liverpool. Lalu setelahnya Everton menjamu Chelsea di Goodison Park.

Pada Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB, laga menarik tersaji dari Serie A. AC Milan menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Inter Milan.

Derby Milan kali ini diprediksi berjalan sengit. Sebab, kedua tim sedang bersaing dengan ketat pada klasemen sementara yang sudah memasuki pekan ke-28.

AC Milan saat ini menempati urutan ketiga dengan 51 poin. Mereka cuma unggul satu angka dari Inter yang berada di urutan keempat.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola, 17-18 Maret 2019:

17 Maret 2019

16.00 WIB - Timnas Indonesia U-23 vs Bali United (Indosiar)

Premier League

21.10 WIB - Fulham vs Liverpool (bein sports 1)

23.25 WIB - Everton vs Chelsea (bein sports 1)

Serie A

18.25 WIB - Genoa vs Juventus (bein sports 3)

20.55 WIB - Napoli vs Udinese (bein sports 3)

23.50 WIB - Lazio vs Parma (bein sports 3)

LaLiga

17.55 WIB - Eibar vs Real Valladolid (bein sports 2)

22.10 WIB - Espanyol vs Sevilla (bein sports 2)

Bundesliga

19.20 WIB - Bayer Leverkusen vs Werder Bremen (FOX Sports)

23.50 WIB - Bayern Munich vs Mainz (FOX Sports)

Senin 18 Maret 2019

Serie A

02.20 WIB - AC Milan vs Inter Milan (bein sports 3)

LaLiga

00.25 WIB - Valencia vs Getafe (bein sports 2)

02.40 WIB - Real Betis vs Barcelona (bein sports 2)

Ligue 1

02.55 WIB - PSG vs Marseille (bein sports 1)

(ase)


TRIBUNWOW.COM -  Liga Italia pekan ke-28 bakal menyajikan pertandingan-pertandingan menarik dan tersaji pada Minggu (17/3/2019) malam dan Senin (18/3/2019) dini hari.

Anda dapat menyaksikan laga AC Milan vs Inter Milan dan Genoa vs Juventus melalui live streaming.

(Link live streaming dan jadwal ada di akhir berita)

Dalam laga kali ini, AC milan sudah dipastikan bakal mengandalkan sang striker Krzyztof Piatek.

Didatangkan dari Genoa Januari lalu, Piatek telah mampu melesakkan 8 gol dari 9 laga, baik di Liga Italia , maupun Coppa Italia.

Dikutip dari BolaSport.com, AC Milan kini berada diperingkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia .

Sedangkan Inter Milan mengekor di posisi ke-4 dengan selisih 1 poin.

Pelatih AC Milan diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh dalam menjamu rival sekotanya.




BOLASPORT.COM - Penyerang AC Milan , Krzystof Piatek kini dikabarkan lebih populer dari Robert Lewandowski di Polandia. Penyerang AC Milan , Krzystof Piatek kini dikabarkan lebih populer daripada Robert Lewandowski di Polandia. Hal ini dikemukakan oleh jurnalis asal Polandia, Piotr Dumanowski, kepada Milan TV saat ditanya mengenai mantan penyerang Genoa tersebut. Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato . Selain itu, kedatangan Piatek, menurut Dumanowski membuat masyarakat Polandia senang menyaksikan pertandingan AC Milan . "Piatek adalah pemain yang paling banyak digemari di Polandia, ia melebihi Lewandowski, masyarakat Polandia juga lebih senang menonton pertandingan AC Milan , sangat mengejutkan untuk kami, mulanya, tak ada yang menganggap Piatek bagus," ucap Dumanowski. Baca Juga : Jelang AC Milan vs Inter Milan, Krzysztof Piatek Spesialis Cetak Gol di Derbi Baca Juga : Piatek dan Icardi Akan Jadi Kunci dalam Duel AC Milan vs Inter Milan Selain itu, menurut sang jurnalis, adanya Piatek dapat membuat Milan kembali menjadi klub top dan selebrasi pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi simbol. "Milan adalah klub dengan pengikut terbanyak di Polandia untuk klub luar negeri. Di tahun 90-an, semua orang tumbuh melihat Milan yang terbaik, semua berpikir Piatek dapat membantu Milan kembali ke puncak. Selebrasinya? itu dapat menjadi simbol, ini hal yang gila. Ia melakukannya pertama kali dengan kostum Genoa," tutur Dumanowski.




POS KUPANG.COM -Ambisi AS Roma mendekati empat besar klasemen Liga Italia harus tertunda karena I Giallorossi terjegal di markas SPAL dalam laga pekan ke-28, Minggu dini hari WIB.

Roma yang bertandang ke Stadion Paolo Mazza di Ferrara dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah SPAL.

Akibatnya, Roma tertahan di urutan kelima klasemen dengan raihan 47 poin dan gagal menyamai koleksi poin Inter Milan (50) yang berada di peringkat keempat dan baru memainkan laga pekan ke-28 mereka pada Senin (18/3) dini hari WIB melawan rival sekota AC Milan (51) dalam pertandingan yang mahsyur dikenal sebagai Derby della Madonnina.

Sebaliknya, bagi SPAL (26) kemenangan atas Roma mengangkat posisi mereka ke urutan ke-15 melompati Udinese (25) yang baru akan menghadapi Napoli (57) pada Senin (18/3) dini hari WIB.

Di laga lain, Sampodoria (42) melewati laga hujan gol di markas Sassuolo (32) dengan memetik kemenangan 5-3 atas tuan rumah. Pun demikian posisi kedua tim tak berubah di klasemen, Sampdoria urutan kesembilan dan Sassuolo ke-12.

• Hanya Gara-gara Ini, Paris Jackson Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri

• Jalan Sabuk Merah Perbatasan RI-RDTL Wilayah Alas-Malaka Nyaris Putus

Bologna (24) secara mengejutkan mencuri kemenangan 3-2 dalam lawatan ke kandang Torino (44), demi meninggalkan zona degradasi dan naik ke urutan ke-17.

Berikut hasil rangkaian laga pekan ke-28 Liga Italia seturut laman resmi liga (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

• Wolves vs Man United Skor 2-1, Pelatih Setan Merah Murka Lagi

Jadwal Sabtu (16/3) dini hari WIB

Cagliari 2 - Fiorentina 1 (Joao Pedro 52', Luca Ceppitelli 66'; Federico Chiesa 88')

Jadwal Sabtu (16/3) malam hingga Minggu (17/3) dini hari WIB

Sassuolo 3 - Sampdoria 5 (Jeremie Boga 38', Alfred Duncan 63', Khouma Babacar 90+2'; Gregoire Defrel 15', Fabio Quagliarella 36', Karol Linetty 39', Dennis Praet 46', Manolo Gabbiadini 72')

SPAL 2 - AS Roma 1 (Mohamed Fares 22', Andrea Petagna p-59'; Diego Perotti p-53')

Torino 2 - Bologna 3 (Erick Pulgar bd-6', Armando Izzo 89'; Andrea Poli 29', Erick Pulgar p-34', Riccardo Orsolini 64')

Jadwal Minggu (17/3) malam hingga Senin (18/3) dini hari WIB

Genoa vs Juventus

Lazio vs Parma

Empoli vs Frosinone

Atalanta vs Chievo

Napoli vs Udeinese

AC Milan vs Inter Milan. (*)


AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah. REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Inter Milan akan bentrok di San Siro pada Senin (18/3) dini hari nanti WIB. Berikut enam fakta angka dari laga paling bergengsi di kota Mode Italia tersebut:

3 -- Milan menelan hasil imbang dalam tiga kali laga kandang kontra Inter Milan. 4 -- AC Milan berhasil menorehkan catatan clean sheet dalam empat laga kandang terakhir di kancah Liga Italia. 6 -- Inter Milan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir kontra AC Milan di kancah Liga Italia. 0 -- AC Milan tidak terkalahkan pada enam laga kandang terakhir Derby della Madonnina dalam semua kompetisi, dengan torehan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang 38 -- Sebanyak 38 persen dari total gol Inter Milan di kancah Seri A (15 gol dari 40 gol) dicetak pada 15 menit akhir laga. 170 -- Pertandingan nanti akan menjadi laga Derby della Madonnina edisi ke-170 di kancah Seri A. Dalam 169 laga sebelumnya, Inter Milan berhasil mengemas 53 kemenangan, berbanding 51 kemenangan milik AC Milan. Enam pertemuan terakhir: ISA 21-10-2018 Inter 1 : 0 AC Milan ISA 04-04-2018 AC Milan 0 : 0 Inter Coppa 27-12-2017 AC Milan 1 : 0 Inter ISA 15-10-2017 Inter 3 : 2 AC Milan ISA 15-04-2017 Inter 2 : 2 AC Milan




You might also like


AC Milan and Inter Milan will meet up on Sunday for a derby showdown.

I Rossoneri has either won or drawn its last 10 matches. Milan looked sharp in its last win with a 2–1 victory over Chievo. Lucas Biglia returned after being out since October with a calf injury and gave his club an early lead with an amazing free kick in the first half. Chievo later tied the match by scoring only the third league goal Milan has given up in 2019.

Inter has struggled recently and won only one of its last five matches. The Nerazzurri's 1–0 loss to Eintracht Frankfurt on Thursday knocked the club out of the Europa League.

Here's how to watch Sunday's match:

Time: 3:30 p.m. ET

Live Stream: ESPN+


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan TRIBUN-VIDEO.COM - Korban banjir bandang yang menerjang sembilan kelurahan di Kecamatan Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua terus bertambah. Dari catatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), sebanyak 58 orang meninggal dunia dan 74 orang luka-luka hingga Minggu (17/3/2019) sore. "Sampai dengan sore ini tercatat 58 korban meninggal dunia, yaitu 51 di Kabupaten Jayapura dan 7 orang di Kota Jayapura. 51 korban di Kabupaten Jayapura tertimbun longsor dan terbawa arus sedangkan yang 7 orang di Kota Jayapura tertimbun longsor," kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugorho di Graha BNPB Jakarta Timur pada Minggu (17/3/2019) pukul 16.00 WIB. Sutopo Purwo Nugroho mengatakan 51 korban meninggal di Kabupaten Jayapura, terdapat di RS Bhayangkara Polda Papua 39 orang, di RS Marthen Indey tujuh orang, RS Yowari lima orang dan tujuh orang lainnya ada di RS Kota Jayapura. Sutopo Purwo Nugroho mengaku menerima data korban meninggal bervariasi mulai dari 70 orang, 68 orang, 63 orang, dan 58 orang. "Namun prinsipnya BNPB selalu koordinasi dengan BPBD, dengan Kementerian Lembaga untuk betul-betul menyampaikan data korban yang sudah terverifikasi. Jadi data 58 orang meninggal dunia ada di Rumah Sakit," kata Sutopo. Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, kemungkinan jumlah korban akan terus bertambah karena proses evakuasi masih terus berlanjut dan belum semua daerah terdampak bencana bisa terjangkau tim SAR gabungan. "Dari sembilan kelurahan yang terdampak banjir bandang, yang paling parah ada di kelurahan Dobonsolo, Hinekombe, dan kampung Doyo Baru. Ini yang paling parah. Di tiga kelurahan tersebut 300 rumah mengalami kerusakan," kata Sutopo Purwo Nugroho. Selain itu, berdasrkan data sementara, sembilan rumah rusak di BTN Doyo Baru, satu mobil hanyut, jembatan Doyo dan Kali Ular rusak, dan 150 rumah lainnya rusak. "Itu data sementara yang diupdate siang tadi. Faktanya lebih besar dari ini karena rumah banyak yang terendam oleh banjir dan terendam oleh lumpur. Proses pendataan masih dilakukan," kata Sutopo Purwo Nugroho. Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, tim SAR gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Basarnas, SKPD, PMI dan relawan masih melakukan penanganan darurat. "Evakuasi, pencarian dan penyelamatan korban masih dilakukan di daerah terdampak. Posko didirikan untuk memudahkan koordinasi. Sebagian bantuan disalurkan kepada masyarakat terdampak," kata Sutopo. Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, masa tanggap darurat pertama ini ditetapkan selama 14 hari terhitung mulai hari ini, Minggu (17/3/2019). Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, BNPB akan mendampingi Pemda khususnya BPBD Jayapura untuk aktifasi posko. BNPB juga meminta Kepala Daerah segera menetapkan masa berlaku status tanggap darurat, menetapkan organisasi tanggap darurat sehingga koordinasi antara Kementerian Lembaga, SKPD, relawan, NGO dan sebagainya dapat ditangani lebih baik. "Kebutuhan mendesak yang saat ini diperlukan adalah makanan siap saji, selimut, air bersih, obat-obatan, pakaian, terpal, peralatan memasak, dan alat berat," kata Sutopo. Ia mengatakan, tenaga medis baik dokter maupun perawat di wilayah Papua khususnya di Kabupaten dan Kota Jayapura mencukupi sehingga tidak perlu dikerahkan dari luar wilayah. "BPBD tetangga yang ada di sekitar Papua untuk segera dikerahkan membantu penanganan darurat BPBD Kabupaten dan Kota Jayapura," kata Sutopo. Banjir bandang yang melanda sembilan kelurahanan di Kecamatan Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua terjadi pada Sabtu (16/3/2019) pukul 21.30 WIT. (*) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul UPDATE : Banjir Bandang Sentani 16.00 WIB, BNPB Korban Meninggal 58 Orang dan Luka-Luka 74 Orang




POS KUPANG.COM, KUPANG -Komunitas Kerahiman Ilahi KAK merayakan ekaristi Minggu Prapaska II bersama umat stasi Oekabiti dalam rangka sosialisasi devosi kerahiman ilahi.

Pastor moderator Komunitas Kerahiman Ilahi KAK, Rm. Sipri Senda, bersama 10 anggota devosan yang berkesempatan hadir, menjelaskan tentang devosi kerahiman ilahi yang mencakup 5 hal: pertama, jam kerahiman yaitu jam 3 petang, jam kematian Tuhan Yesus;

kedua, koronka kerahiman atau rosario kerahiman dengan tiga intensi tetap yaitu doa untuk pertobatan orang berdosa, untuk para imam dan biarawan/wati, untuk para arwah di api penyucian;

ketiga, minggu kerahiman yaitu minggu kedua paska atau yang dikenal dengan nama minggu putih; keempat gambar kerahiman; dan kelima, penyebarluasan devosi kerahiman.

"Poin yang kelima itu kami laksanakan pada hari ini, yaitu sosialisasi kepada umat di Oekabiti. Semoga makin banyak umat yang tertarik berdevosi kepada Kerahiman Ilahi," kata Rm. Sipri, yang juga menjadi dosen kitab suci di Fakultas Filsafat Unwira Kupang.

• Begini Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Menjadi Duel Perebutan Slot Liga Champions

• Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, AC Milan vs Inter Milan Main Dini Hari

Sesuai program Komunitas Kerahiman Ilahi KAK 2019, kegiatan sosialisasi ini disertai pula dengan pendalaman iman. Tema pendalaman kali ini adalah mengenai Kitab Suci yaitu Surat-surat Paulus. Rm. Sipri menjelaskan secara garis besar surat-surat Paulus dan isi ringkas dari surat Roma dan 1Korintus.

Para devosan dari Kupang maupun umat Stasi Oekabiti yang sempat hadir dalam pendalaman kitab suci ini mendapat pengetahuan dasar untuk mengenal surat-surat Paulus dan kaitannya dengan liturgi.

Diharapkan agar dengan pendalaman kitab suci ini, umat dan para devosan makin akrab dengan kitab suci, makin rajin membaca kitab suci khususnya surat-surat Paulus yang ternyata sangat relevan dan aktual dengan kehidupan umat kristiani masa kini.

Kegiatan pendalaman iman tematis sesudah misa bersama umat merupakan program tetap yang terus dilaksanakan setiap tahun. Dengan cara ini umat yang dikunjungi dan devosan kerahiman ilahi makin bertumbuh dalam pengetahuan iman yang nantinya bermuara pada praksis iman yang mumpuni. (*)

Komunitas Kerahiman Ilahi KAK merayakan ekaristi (istimewa)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply