Contact Form

 

Intip Perubahan Aliando Jadi Dono di Warkop DKI Reborn


TRIBUNSTYLE.COM - Aliando Syarief perankan Dono di Warkop DKI Reborn 2019, senyumnya ini dinilai mirip banget!

Tahun 2019 ini, Falcon Pictures kembali merilis film Warkop DKI Reborn dengan pemain yang berbeda dari film sebelumnya.

Pada film pertama dan kedua Dono Kasino dan Indro diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro.

Di film ketiga peran mereka akan digantikan oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha

• 8 Foto Transformasi Aliando Saat Perankan Dono Warkop, Alis Tebalnya Hilang hingga Cukur Bulu Mata

Randy Danistha yang berkumis berperan sebagai Indro.

Dalam teaser film yang sudah rilis, akting Aliando sebagai Dono paling mencuri perhatian.

Akting yang diperankan Aliando dinilai warganet sangat mirip dengan sosok almarhum Dono.

• Pesona Aliando Syarief, Putra Artis Senior Tengku Resi Revado, dari Rambut Cepak hingga Gondrong.

Mulai dari gerak gerik Aliando hingga wajahnya mirip dengan Dono .













Suara.com - Artis sensasional Cynthiara Alona kini muncul kembali dan hadir dengan cerita tertipu bisnis apartemen . Ia pun lapor ke polisi.

Bersama pengacara Sunan Kalijaga, Cynthiara Alona mendatangi Polda Metro Jaya Sabtu (16/3/2019) siang. Artis yang awal kariernya sebagai model majalah dewasa itu mengaku tertipu saat membeli dua unit apartemen di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Untuk membeli dua unit apartemen, Cynthiara Alona mengaku sudah membayar lunas uang sebesar Rp 533 juta. Pembayaran sudah dilakukan sejak 2013, namun apartemen tidak pernah ada. Saat meninjau lokasi, tak ada pengerjaan, pembangunan mangkrak.

Cynthiara Alona pun merasa tertipu karena si pengembang tak pernah memberi penjelasan. Malah, nomor ponselnya diblok oleh si pengembang.

"Saya nuntutnya nggak tanggung tanggung, 1 T (Rp 1 triliyn) biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," kata Cynthiara Alona setengah bercanda, usai melaporkan pihak pengembang apartemen LA City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Berita dari Cynthiara Alona menjadi salah satu berita paling menarik sepanjang hari ini, Sabtu (16/3/2019). Selain itu, kami telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya dari kanal Entetainment. Berikut berita selengkapnya:

Aliando Syarief memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn Part 2. (Sumarni/Suara.com) Aktor Aliando Syarief mengungkap tantangan terberat berperan sebagai Dono di film terbaru, Warkop DKI Reborn part 3. Satu di antaranya, dia kesulitan mingkem alias menutup mulut.

"Ini kan pakai gigi palsu atas bawah. Sariawan sih nggak, cuma susah mingkem aja," ujar Aliando Syarief lantas tertawa, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Untungnya, Aliando Syarief tidak melulu harus tampil seperti itu. Dia bilang gigi plasunya hanya dipakai ketika syuting saja.

2. Eddies Adelia Tak Kuasa Tahan Tangis di Pemakaman Ayahnya

Eddies Adelia menyirami air kembang di pemakaman sang ayah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com) Artis Eddies Adelia mengikuti dengan serius setiap proses pemakaman ayahandanya, Ismail Djauhari di TPU Kober Gede Kampung Kemang, Jatiwaringin Bekasi, Sabtu (16/3/2019) pagi.

Eddies Adelia berusaha tegar ketika melihat jenazah dimasukan ke liang lahad. Namun, ketegaran Eddies lambat laun hilang dan tangisnya jatuh, sesekali mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

Tidak hanya sekali, Eddies Adelia tampak berulang kali mengusap air matanya yang turun ke pipi nya itu. Untuk menenangkan diri, perempuan 40 tahun itu mencoba membacakan lafal Al Quran sekaligus mendoakan jenazah ayahnya.

3. Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Perempuan Jadi Perhatian

Ryuji Utomo dan istri, Shabrina. (Instagam) Mantan kekasih artis Ariel Tatum yang seorang pesepakbola, Ryuji Utomo baru saja melepas masa lajangnya. Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy, yang dikenal sebagai seorang presenter.

Pernikahan Ryuji Utomo dengan Shabrina berlangsung di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (16/3/2019) pagi. Video singkat pernikahan Ryuji dan Sabrina pun telah bocor di media

Akun Instagram gosip Lambe Turah misalnya, telah mengunggah video akad nikah Ryuji Utomo dengan Sabrina. Dari video tersebut diketahui Ryuji memberi mas kawin berupa emas seberat 5 gram.




Welcome Back! James Gunn Balik Sutradarai 'Guardians of The Galaxy'


Melihat Akting Reza Rahadian hingga Marsha Timothy di Panggung Musikal

Jakarta detikHot - Reza Rahadian dan Marsha Timothy kembali beradu akting di panggung musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'.

Sukses menjadi sosok penyair Chairil Anwar, Reza Rahadian kali ini menjadi Adam. (Noel/detikhot)

Aliando Syarief memerankan sosok Dono di Warkop DKI Reborn dengan totalitas. Ia pun rela mencukur alisnya yang tebal dan bulu matanya yang lentik.




TRIBUN-BALI.COM  - Dalam hidup pasti ada yang namanya ujian dan rintangan berat ya.

Seberat apapun tentu kita harus menghadapi ujian dan rintangan tersebut karena hidup adalah perjuangan.

Meskipun terkadang kita ingin menyerah karena enggak sanggup dengan ujian yang diberikan namun motivasi dari orang-orang sangat berpengaruh.

Dan hal tersebut membuat orang bisa berdiri tegar juga melewati rintangan tersebut.

Kuat dan tahan banting, golongan darah apa yang punya mental sekuat baja?

Ini urutan golongan darah yang punya mental baja karena kuat dan tahan banting:

Baca: Perubahan Drastis Wajah Aliando Syarief Perankan Dono Warkop, Cukur Alis Hingga Pakai Gigi Palsu Ini

Golongan darah A merupakan golongan darah yang paling rasional.

Makanya ketika golongan darah A sudah menginginkan sesuatu, sesulit apapun rintangan untuk mencapai keinginannya akan tetap ia lalui.







RELATED NEWS SEE THROUGH CAMERA MORE

OTHER NEWS SEE THROUGH CAMERA

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply