Contact Form

 

Dua Lipa: Kalian Semua Sangat Menyenangkan


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Popstar Inggris, Dua Lipa kembali menyapa penggemar nya di Indonesia, Selasa (26/3/2019) malam nanti.

Kali ini, pelantun New Rules itu datang untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang mengusung tema "Super Party" di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dua Lipa merupakan penyanyi asal Inggris yang berhasil menyabet dua Grammy Awards 2019, perempuan berusia 23 tahun ini juga meraih satu miliar penonton di platform video online.

Chief Marketing Officer Lazada, Monika Rudijono (tengah) bersama pengisi Lazada Super Party di ICE BSD, Tangerang, Selasa (26/3/2019). (Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan)

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menerangkan alasannya mengundang Dua Lipa dalam perayaan ulang tahun ke-7 Lazada .

"Kita memang mau show kali ini, karena temanya our birthday your party, kita mau undang artis yang sedang hot lah, dan dua lipa baru menang grammy awards dan brit awards," ujar Monika.

Tidak hanya Dua Lipa , panggung Super Party juga akan dimeriahkan oleh model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Hanh, juga rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, dan Dipha Barus.

"Super Party merupakan konser musik perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak acara belanja pada 27 Maret 2019," ucap Monika.

Setidaknya 5.000 undangan akan hadir di Lazada Super Party malam ini.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini juga akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi Lazada .




TANGERANG, KOMPAS.com - Dua Lipa membuka penampilannya dengan "Blow Your Mind (Mwah)". Dua Lipa membawakannya tanpa diiringi musik. Namun, ia beraksi layaknya tengah mendengarkan musik pengiring.

Para penonton pun terhanyut ikut bernyanyi bersama Dua Lipa.

Selanjutnya, penyanyi Dua Lipa (23) kembali ke panggung dengan hit miliknya berjudul "Be The One".

Penonton pun turut bernyanyi bersama sembari sesekali berteriak menyaksikan aksi panggung dari Dua Lipa.

Baca juga: Dua Lipa Buka Penampilan dengan Blow Your Mind secara Akapela

Penampilannya disambung dengan lagu "IDGAF". Setelahnya, penyanyi asal Inggris itu menyapa penggemarnya.

"Terima kasih semuanya, kalian semua sangat menyenangkan. Temanku akan bergabung di sini. Aku akan menyanyikan sebuah lagu, kalian yang tahu lagunya, ayo bernyanyi bersama," kata Dua Lipa di panggung Lazada Super Par7y yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Pemenang Best New Artist di Grammy Awards ke-61 ini lantas menurunkan tempo dengan membawakan lagu ballad miliknya berjudul "Lost In Your Light".

Baca juga: Jadi Best New Artist Grammy Awards 2019, Dua Lipa Lupa Ambil Pialanya


TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Dua Lipa (23) membawakan lagu "Blow Your Mind (Mwah)" untuk membuka penampilannya di Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kota Tangerang, Selasa (26/3/2019). Didampingi dua penari latar di sisi kiri dan kanan, Dua Lipa tampil sangat energik. Setelan merah muda yang dikenakannya mendukung penampilannya yang memukau. Awalnya, kemunculan Dua Lipa yang langsung membawakan lagu "Blow Your Mind (Mwah)" sontak membuat penonton bersorak. Namun penyanyi asal Inggris itu tak diiringi musik atau akapela. Padahal di belakangnya terdapat para pemain musik yang telah bersiap.

Baca juga: Jadi Best New Artist Grammy Awards 2019, Dua Lipa Lupa Ambil Pialanya Meskipun menyanyi secara akapela, penyanyi kelahiran London, 22 Agustus 1995 itu tetap tampil seakan musik mengiringi penampilannya. Sebelumnya penyanyi Agnez Mo telah membuka panggung dengan membawakan lagu berjudul "Shake It Off". Agnez memadukan musik tradisional Jawa dalam lagunya tersebut.

Baca juga: Malam Ini, Dua Lipa Siap Jumpai Penggemar di Indonesia




Lazada gelar konser ulang tahun ke-7 dengan tajuk ''Super Party'' malam ini (26/3). Dua Lipa menjadi guess star utama dan ada juga artis-artis lainnya dari sepenjuru Asia Tenggara.




Dua Lipa muncul dengan sepatu hak tinggi dan bowling lembut

Bintang pop pada hari Minggu merayakan ulang tahun pacarnya, Isaac Carew di London, pergi bersama teman dan keluarga ke bowling Croc.

Sementara kebanyakan orang pergi ke trek dengan sepatu bowling dan celana panjang biasa, penyanyi memutuskan untuk datang mengenakan gaun mini merah muda cerah dengan bulu, diikat dengan pita logam perak dan dipangkas dengan perak yang cocok. Sepatu di platform dengan tumit tinggi 5 inci.

Penyanyi ini telah menciptakan gambar yang modis untuk 27,8 juta pelanggan Instagram-nya, mengubah arena bowling menjadi podium pribadinya dan menulis "hit and pose" di judulnya.




Top model yang memiliki darah Indonesia dan Australia, Nadya Hutagalung mengungkapkan rasa rindu kepada kapada kampung halamannya, Indonesia.

Mantan VJ MTV itu pun tidak pernah menyia-nyiakan kesempatannya jika sedang mengunjungi Indonesia untuk mempelajari bahasa Indonesia lebih dalam.

• Setelah Ustadz Abdul Somad Dikasih Fortuner oleh Pemilik Wong Solo, Kini Gold Play Button Youtube

"Selalu kangen, memang saya lahir dan besar di luar Indonesia, kecuali 4 tahun kemarin tinggal di Bali jadi setiap kali ada kesempatan untuk kerja di Indonesia ada kesempatan untuk belajar bahasa Indonesia lebih lancar," kata Nadya di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (26/3/2019).

Selain itu, Nadya yang kini menetap di Singapore juga rindu dengan keluarga dan seluruh kerabatnya yang berada di Indonesia.

"Bisa terhubung dengan keluarga saya di Indonesia, bukan bukan cuma keluarga, tapi seperti kita ini, we are big family," imbuhnya.

• VIDEO: Begini Kondisi Gedung Juang Tambun, Lantai Penuh Kotoran Kelelawar

Selama aktif di luar negeri, Nadya mengaku paling rindu dengan makanan khas Indonesia. Soto ayam pun disebut sebagai makanan yang paling dirindukan.

"Biasanya makanan, kemarin aku mau pesen makanan Indonesia tante bilang ko jauh-jauh ke hotel ini pesennya makanan lokal," ujar Nadya.

• Video Viral Murid Ramai-ramai Bully Guru Wanita, Belasan Siswa SMP Maha Prajna Dikenal Nakal

Kali ini Nadya tengah berada di Indonesia untuk meramaikan perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang bertema "Super Party". Popstar asal Inggris, Dua Lipa juga akan ikut menyemarakkan konser yang digelar di ICE BSD dan live streaming di aplikasi Lazada mulai pukul 20.00 WIB malam ini.




California detikHot - Mandy Moore kini punya walk of famenya sendiri, ia pun tampak tersenyum bahagia. Namun yang lebih membuatnya bahagia adalah reuni dengan Shane West.

Mandy Moore saat ditemui di sebuah acara di California, AS pada Senin (25/3). Kevin Winter/Getty Images

Dhawiya akan menikah Jumat (29/3). Meski tak mengundang banyak orang, namun yang mengejutkan adalah kakak kandungnya yaitu Wirdha Sylvina juga tak diundang.

Setelah melewati diskusi panjang, Suzy memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir pada 31 Maret nanti.




Jakarta detikHot - Cinta Laura tampil sangat seksi saat hadir di premiere filmnya yakni 'Mati Anak'. Ia tampil dengan dress hitam yang menunjukan bagian tubuhnya itu.

Cinta Laura bersama Derby Romero, Irsyadillah dan lainnya saat hadiri acara gala premiere 'Mati Anak' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (25/3). Pool/Noel/detikFoto.

Dhawiya akan menikah Jumat (29/3). Meski tak mengundang banyak orang, namun yang mengejutkan adalah kakak kandungnya yaitu Wirdha Sylvina juga tak diundang.

Setelah melewati diskusi panjang, Suzy memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir pada 31 Maret nanti.




Brilio.net - Bagi sebagian orang, tahun 80-an dianggap sebagai salah era terbaik yang pernah ada. Bicara soal era 80-an, pasti nggak bisa dilepaskan dengan gaya rambut besar, pakaian warna neon terang, dan tentu saja musik tahun 80-an. Maka tak heran jika sebagian besar tren tahun 80-an kembali berputar di abad 21.

Gaya khas di era 80-an menjadi inspirasi bagi seniman. Mereka menghadirkan kembali tren 80-an dalam karya seninya. Salah satu desain grafis dan ilustrator, Fulvio Alejandro Obregon atau lebih dikenal sebagai Fulaleo berkontribusi menghadirkan tren era 80-an pada abad 21.

Fulaleo kembali membawa era penuh warna dengan membuat koleksi gambar berjudul The 2080s, The Past is the Future. Dalam seri ini, ilustrator asal Kolombia membayangkan bagaimana bintang musik pop kontemporer akan terlihat dalam gaya era 80-an.

Ia menerapkan imajinasinya tersebut dengan membuat sampul album dengan berbagai foto dari musisi top dunia dengan gaya mereka yang retro abis. Dalam membuat karya ilustrasi tersebut Fulaleo dapat dibilang sangat detil karena ia juga menyertakan judul album imajiner yang menambah daya tarik publik.

Deretan nama musisi top dunia mulai dari Justin Bieber, Selena Gomez, Taylor Swift, dan masih banyak lagi yang lainnya ia buat sekreatif mungkin menyesuaikan dengan gaya fashion era 80-an. Nah untuk kalian yang sudah penasaran dengan potretnya berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @fulaleo, Selasa (26/3).

Loading...

1. Siapa yang tak kenal dengan Rihanna? Inilah potretnya saat cover albumnya dibuat kental dengan era 80-an.

2. Taylor Swift dengan gaya rambut khas 80-an yang besar dan panjang serta sedikit bergelombang.

3. Bruno Mars saat menjadi sampul album musik dengan rambut yang kribo, kumis dan busana yang terang bak neon.

4. Nah ini dia Beyonce dengan rambut panjang keriting tampil sempurna dengan perpaduan setelan baju tabrak warna.

5. Para Beliebers pasti tahu dong? Yap Justin Bieber dengan rambut agak gondrong.

6. Dikenal dengan lagu berjudul New Rules, ini potret Dua Lipa saat berpakaian retro.

7. Musisi dengan followers Instagram terbanyak di dunia Selena Gomez juga tampil semakin memukau dalam tema era 80-an.

8. Bardi B tampil dengan gaya rambut yang nyentrik serta warnanya yang mencolok itulah khas era 80-an.

9. Potret DJ Khaled saat gondrong dengan sedikit poni ini malah bikin pangling ya.

10. Havana u na na.... Yaps Camila Cabello nih dengan gaya retro khas 80-an.

11. Mungkin kali ini bakal banyak yang salah fokus sama Chris Brown. Soalnya gambarnya Dragon Ball.


Bowling as a recreational pursuit comes with a tried-and-true uniform. If you’re a regular at your local alley, whether you’re more into tenpin or the increasingly rare candlepin, chances are you have a whole selection of breezy bowling shirts in your closet to choose from. There’s also those stiff, striped lace-up shoes that one usually rents (unless you’re one of those lucky few with your own pair), which aren’t necessarily runway-ready to say the least.

Photo: Courtesy of Dua Lipa / @dualipa

Leave it to ever-fearless style chameleon Dua Lipa to somehow transform the average-Joe bowling outfit into something completely glamorous. Lipa visited a local bowling alley in London this past weekend in a hot pink feathered cocktail gown and a pair of silver platform heels. In the video that she posted to Instagram, she picks up a dark blue ball from the rack, hits a magazine cover–worthy pose, and then confidently launches the ball down the lane. The camera pans away from the ball before it makes any contact with the pins, though, so it’s unclear how many points the British pop star got. Did she manage to keep her balance in those high heels to get a strike? With that strut she does down the lane at the end, it’s clear that Lipa has the power to make the world her runway.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply