Contact Form

 

Cerita Ustaz Abdul Somad saat Pertama Kali Ceramah Ditemani Ibunya, Kaget Gegara Hal Ganjal Ini!


View this post on Instagram

KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur'an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu' persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir. Persis seperti ucapan Mak selama ini, "Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati" Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin. اللهم اغفر لها وارحمها وعافها واعف عنها

A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on Mar 17, 2019 at 11:49pm PDT


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beredar informasi ibu dari Ustadz Abdul Somad meninggal dunia pada Senin (18/3/2019).

Info ini sudah beredar sejak pagi dibeberapa group pertemanan WhatsApp.

Tribunpekanbaru.com kemudian mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada Ustadz Mustafa Umar yang tidak lain adalah guru dan sahabat dekat UAS.

Kepada Tribunpekanbaru.com Ustadz Mustafa Umar membenarkan informasi tersebut.

"Iya InsyaAllah benar informasinya (Meninggal), "ujar Mustafa Umar.

Baca: BREAKING NEWS: Ibunda Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Meninggal Dunia

Namun saat ditanya kapan meninggal dan dimana, Ustadz Mustafa Umar belum mendapatkan informasi secara jelas dimana meninggalnya.

" Saya juga masih mau cari informasinya dimana dan kapan meninggalnya, "ujar Mustafa Umar.

Informasi meninggalnya ibunda beredar di media sosial Facebook.

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri berikut ini:




Dilansir oleh Tribunpekanbaru, informasi meninggalnya ibunda beredar di media sosial Facebook.

Hal ini nampak dalam sebuah akun Facebook yang bernama Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri

Dalam status terbarunya, ia menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda ustaz Abdul Somad.

• Inilah 15 Artis Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Paling Tajir Melintir dengan Kekayaan Puluhan Miliar!

• Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ibunda Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Meninggal Dunia

• Jarang Diketahui, Ternyata WhatsApp Punya 9 Kode Rahasia, Bisa Hack Lokasi Orang Lain!

Dari keterangannya, diketahui, ibunda ustaz Abdul Somad meninggal dunia hari sebelum sholat subuh di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru,.

Lebih lanjut, jenazah akan langdung diberangkatkan di rumah duka.

Saat Team Laskar KUPAZ ( Kumpulan Pemuda Akhir Zaman ) Sampai Menuju Ke Kediaman UAS ( Ustadz Abdul Somad ) DIPEKAN BARU. Telah Dapat Kabar Ibunda Dari Ulama BESAR KITA Telah Meninggal Dunia Hari ini ( Sebelum Sholat Subuh )

Dirumah Sakit Pekan Baru dan Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara ( Kampung Halaman Ibunda )

Maka dalam hal ini mari kita mendoakan semoga kiranya Arwah Ibunda / Orang tua Kita tersebut Allah Terima Disisi Allah Subhana Wataa'la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga.







Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ibunda Ustadz Abdul Somad dikabarkan meninggal dunia, Senin  (18/3/19) sekotar pukul 05:30 WIB.

Menurut informasi yang beredar  jenazah Almarhumah ibu Rohana meninggal di RS Sansani Pekanbaru, selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara.***(red)




ANTARA NEWS

Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin pagi bergerak menguat 15 poin menjadi Rp14.245 per dolar AS dibanding posisi sebelumnya Rp14.260 per dolar AS.


BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampakan Ashanty dan Aurel Hermansyah berhijab mencuri perhatian. Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah tulis kata manis.

Tampilan keluarga Anang Hermansyah kerap mencuri perhatian. Termasuk

Ashanty dan Aurel sendiri kerap tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya Aurel nampak membagikan potret bersama sang Ibunda.

Baca: Penyakit Ibu Ustadz Abdul Somad yang Meninggal Dunia Diungkap Tetangga, Dimana UAS Saat Ini?

Baca: Bukan Rafathar, Nagita Slavina Ungkap Kisah Pemberian Nama Awal Anak Raffi Ahmad

Baca: Tantangan Ustadz Abdul Somad pada Pengejeknya untuk Lakukan Ini, Tanggapi Komen di Medsos

Baca: Kemarahan Terpendam Suami Syahrini, Reino Barack Diungkap Sosok Ini, Ada Berkait dengan Luna Maya?

Tak seperti biasa, keduanya kompak menggunakan balutan hijab.

"My love," singkat @aurelie.hermansyah seperti Grid.ID ktip pada Minggu (17/3/2019).

Unggahan Aurel lantas menuai banyak komentar dari netizen.

"Masa allah bunda cantik sekali nya," tulis @rosita.yusuf.18.

"Masya ALLAAH cantiq skali bunda n anaknya pake hijab, mudah2an istiqomah ya, Aamiin YRA," tulis @bundenay.




RIAU24.COM   -  Sosok Zulfirmansyah, Warga Negara Indonesia (WNI) asal Padang, Sumatera Barat, saat ini tengah menjadi buah bibir di Selandia Baru. Seperti diketahui, Zulfirman menjadi salah satu korban dalam peristiwa penembakan biadab di dua hotel di Kota Christchurch, Selandia baru, Jumat pekan kemarin.

Sosok pria asal Padang ini menjadi sorotan, karena sikapnya yang selalu siap melindungi anak. Ia rela menjadikan badannya sebagai tameng, agar putranya Averroes yang masih balita, terhindar dari berondongan peluru yang dilepaskan pelaku, Brenton Tarrant.

Saat peristiwa itu terjadi, ayah dan anak itu sedang melaksanakan Salat Jumat di masjid yang menjadi tempat aksi biadab tersebut.

BACA JUGA : Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal, Prabowo Subianto dan Dahnil Anzar Sampaikan Pesan ini

Dalam kejadian itu, beberapa peluru bersarang di tubuhnya. Sementara Averroes yang masih balita, hanya menderita luka ringan akibat terkena pecahan peluru.

"Suami saya melindungi putra kami selama serangan di Linwood Islamic Centre, yang membuatnya menerima sebagian besar peluru dan luka yang jauh lebih kompleks daripada putra kami," ungkap Alta Marie, istri Zulfirman, kepada New Zealand Herald, dikutip Daily Mail.

Menurut Alta, saat ini putranya telah pulih. Sementara suaminya harus menjalani operasi eksplorasi dan rekonstruktif ekstensif. Kendati demikian, kondisinya mulai stabil.

"Sementara dia masih di unit perawatan intensif pada tahap ini, dia akan dipindahkan ke bangsal umum kapan pun dianggap tepat. Sementara jalan menuju pemulihan akan lama, kondisinya baru akan membaik sejak dia tiba di rumah sakit kemarin," ujar Alta, dilansir republika, Senin 18 Maret 2019.

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Hajjah Rohana Sempat Sahur dan Tonton Ceramah Ustaz Abdul Somad

Sejauh ini, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya telah menjenguk suaminya. Kunjungan tersebut bermakna karena membangkitkan semangatnya.

Pada sebuah laman penggalangan dana yang dibuat oleh seorang temannya, Zulfirmansyah disebut sebagai seniman pekerja keras yang berbakat. Dia mengajak masyarakat memulihkan keadaannya dan keluarganya yang tinggal dengan damai di Selandia Baru.

Seperti dirilis media massa, sedikitnya ada 50 orang dilaporkan tewas akibat insiden penembakan brutal itu. Sementara itu, sekitar 30 korban luka masih menjalani perawatan di rumah sakit. ***



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply