Contact Form

 

Live Streaming & Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim Episode 10


TRIBUNJATENG.COM -  Sedang berlangsung live streaming laga putri Jakarta BNI 46 Vs Jakarta Pertamina Energi dalam jadwal final four Proliga 2019 hari ini di GOR Jayabaya Kediri, Jumat (8/2/2019).

Jadwal lengkap laga putri Jakarta BNI 46 Vs Jakarta Pertamina Energi menjadi pertandingan pertama yang juga disiarkan langsung pada hari ini melalui live streaming pukul 09.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan dan live streaming final four pertama Proliga 2019:

09:00 WIB - Putri Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Energi

16:00 WIB - Putri Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Bandung Bank BJB Pakuan

18:00 WIB  - Putri Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator

20:00 WIB - Putri Jakarta Pertamina Energi vs Palembang Bank SumselBabel

Perlu diketahui, setelah putaran kedua berakhir Proliga 2019 memasuki final four.




Live Streaming dan Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim (Why Secretary Kim) Episode 10, Tayang di TransTV, Kamis (7/2/2019) besok.

TRIBUNNEWS.COM - Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim atau Why Secretary Kim ditayangkan di Trans TV mulai Senin, 28 Januari 2019, setiap hari Senin hingga Jumat.

Drama What's Wrong With Secretary Kim dapat disaksikan melalui live streaming di Trans TV.

Jumat, 8 Februari 2019 merupakan episode kesepuluh dari drama bergenre komedi romantis ini.

Berikut adalah sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim Episode 10, hati-hati spoiler!

Kim Mi So memanggil "Sung Hyun Oppa" saat Young Joon tertidur dan ia meresponnya.

Kim Mi So makin yakin bahwa oppa-ny adalah Young Joon tapi Young Joon terus saja mengelak.

Baca: Sinopsis Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim, Tayang Mulai 28 Januari di Trans TV

Saat Lee Young Joon pulang ke rumah, ia melihat foto-foto lama dirinya bersama sekretaris Kim dan berkata ia tak mau membuat sekretaris Kim menangis lagi.




BANJARMASINPOS.CO.ID - Link live streaming PSSI TV dan Jawapos TV PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC di Stadion Mini USU, Medan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (7/2/2019).

Laga PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC dijadwalkan pukul 15.00 WIB yang disiarkan langsung via live streaming PSSI TV dan Jawapos TV.

Hadapi Sriwijaya FC, jadi PR untuk skuat PS Keluarga USU.(Link live streaming PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC ada di akhir berita).

Mereka harus menciptakan sebanyak empat gol agar lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada leg pertama USU menelan kekalahan telak dengan skor 6-2.

Baca: Gisella Anastasia Mengaku Takut Gila Pascaresmi Cerai dengan Gading Marten, Lakukan Ini Demi Gempi

Baca: Prostes Ustadz Abdul Somad Tentang Kajiannya, Sindir Capres Pilpres 2019 Jokowi dan Prabowo?

Baca: Putri Iis Dahlia Bongkar Sifat Pelit Ibunya di Hadapan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Baca: Mbak You Terawang Ada Pria Lain Antara Ahok Alias BTP dan Puput Nastiti Devi, Begini Nasibnya

Namun, USU tampaknya tak mau menyerang. Asisten Pelatih PSK USU, Yudha Andhika mengatakan akan menunjukkan gaya permainan ciri khas Medan.

"Kami tahu pada leg pertama kalah telak, cukup berat untuk lolos. Tapi kami sudah siap untuk main besok. Pada leg kedua ini kami akan berusaha semaksimal seperti apa yang kami punya. Kami akan tunjukkan ciri khas permainan Medan besok," ujarnya saat temu pers di Stadion Mini USU, Rabu (6/1/2019).

Demi menargetkan kemenangan, Yudha berencana akan merubah gaya permainan USU. Ia akan instruksikan pemainnya untuk bermain menyerang sejak awal laga. Sebab, mereka ingin mengejar jumlah gol yang cukup banyak itu.

"Mungkin pola permainan kami nanti akan tampil menyerang. Kami akan coba manfaatkannya sejak awal laga. Tidak ada lagi kami pikirkan bermain cantik, tapi bagaimana bisa mengejar agregat empat gol," bebernya.

Lanjut Yudha, bersua Sriwijaya, ia tak mau instruksikan pemainnya untuk lakukan penjagaan ketat terhadap pemain Sriwijaya.

Walaupun sudah tahu gaya permainan Sriwijaya pada leg pertama kemarin.







Bola.com, Jakarta - Layanan live streaming gim semakin marak 'berperang' di pangsa pasar Indonesia. Alhasil, penunjukan seorang duta alias brand ambassador menjadi langkah strategis merebut zona penonton gim.

Satu di antara yang kini intens adalah Game.ly . Aplikasi live streaming gim asal Tiongkok tersebut menunjuk vlogger papan atas Indonesia, Reza Oktovian alias Reza Arap sebagai brand ambassador.

Head of Marketing Game.ly, Agnes Agastia, mengatakan pemilihan terhadap sosok Reza Arap karena kecintaanya terhadap dunia gim. "Kehadiran Reza Arap yang dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi,” ujarnya.

Agnes menambahkan, pria kelahiran 15 Oktober 1990 itu merupakan sosok muda yang sudah familiar di kalangan milenial. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui para gamer di Indonesia.

Sementara itu, Reza Arap mengaku sangat mencintai dunia gim sedari kecil. Hal itulah yang menginspirasinya untuk membuat gaming channel. “Berawal dari kebiasaan bermain gim, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karier sampai di titik ini," tegas Reza Arap.

Layanan live streaming Game.ly sudah beroperasi sejak tahun lalu. Mereka menyasar para pecinta gim, tak hanya sebagai pengguna, melainkan berstatus streamer. Beberapa influencer sudah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia sampai Qorygore.

Sumber: Game.ly, Liputan6 Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11




Live Streaming laga antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, pukul 13.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia dapat diakses disini.

Pertandingan antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

(Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo tampil di akhir berita)

Duel antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo Piala Indonesia babak 32 besar leg 2 dijadwalkan akan memulai kick off pukul 13.30 WIB.

Baca: Jadwal Bola Akhir Pekan Ini, Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Arema FC, Liga Inggris dan Liga Spanyol

Baca: All Star Rahuning Raih 4 Gelar di Piala Soeratin U-15 Usai Kalahkan Persis Solo di Partai Final

Pada pertemuan pertama diluar dugaan Tim Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persidago Gorontalo dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan ini menjadi pekerjaan rumah bagi Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura.

Bertanding di kandang sendiri dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia, Persipura Jayapura harus dapat memaksimalkan pertandingan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Boaz Salossa, dkk bisa lolos ke babak selanjutnya jika menang dengan marjin dua gol dari Persidago Gorontalo.

"kami perlu memenangkan pertandingan besok untuk (lolos) ke fase berikutnya. Di Gorontalo kami kalah 0-1 dan sekarang tidak boleh, karena ini rumah kami. Tapi kami tetap respek kepada mereka," ujar pelatih Luciano Leandro, dikutip dari situs PSSI.

Hal yang serupa juga diutarakan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano yang menempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung timnya berlatih.

Baca: Klub Asal Spanyol yang Pantau Osvaldo Haay Akan Jajal Klub Liga 1

"Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk menjaga disiplin dan fokus saat berlatih."

"Kami akan lawan tim yang jauh level dari kami, di Mandala tidak boleh kalah lagi karena kami punya mental juara dan besok kamu buktikan," ucapnya.

Hingga saat ini, sudah ada 12 tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Mereka diantaranya, Persija Jakarta, Borneo FC, Madura United, Sriwijaya FC, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

Sementara laga yang masih tersisa yakni pertandingan Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, dan PSIS Semarang Vs Persibat batang.

Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link>>>

Link>>>

Baca: Hasil Lengkap dan 12 Tim yang Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia

(Tribunnews.com/Sina)


TRIBUNBATAM.id - Laga live streaming Lazio vs Empoli akan tersaji dalam laga lanjutan Serie A pada Jumat (8/2/2019) dinihari pukul 02.30 WIB.

Dua klub raksasa akan bertemu yakni, Lazio dan Empoli.

Pertandingan live streaming Lazio vs Empoli akan digelar di Stadion Olimpico.

Pertandingan live streaming Lazio vs Empoli bisa anda saksikan secara live di tautan berikut:

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola dengan jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Tengah (Wita). Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.




VIDEO: LIVE Streaming LIDA Indosiar Grup 7 Top 64, Siapa yang Tersenggol? Live Indosiar Jam 19.00 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019 memasuki konser Grup 7 Top 64, Kamis  (7/2/2019) malam WIB .

Empat penyanyi terbaik yakni  Alif, Irma, Riswan dan Serli dipastikan tampil maksimal untuk tidak tersenggol.

Siapakah duta provinsi yang tersenggol dan siapakah berhasil maju ke babak Top 48!

Saksikan dan dukung duta provinsi kamu di LIDA 2019 Konser Top 64 Grup 7, Kamis (7/2/2019), live di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.




TRIBUN-VIDEO.COM - Chievo akan bertanding melawan AS Roma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-23. Chievo akan menjamu AS Roma di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Sabtu (9/2/2019) pukul 02.30 WIB Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream. Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports. Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut: Link untuk download MAXstream di Google Play Store Link untuk download MAXstream di Apple App Store Berikut adalah cara Live Streaming Chievo Vs AS Roma: Pertama: 1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream 3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Kedua: 1. Buka aplikasi MAXstream. 2. Register/Login di MAXstream. 3. Anda harus memiliki paket internet bulanan Telkomsel 4. Pilih Channel Premium yang diinginkan. 5. Klik "Play". 6. Konten Channel Premium akan otomatis tersedia untuk ditonton. Anda dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, 3 menggunakan WiFi selama Anda sudah log in ke aplikasi MAXstream menggunakan nomor telepon Telkomsel. Caranya, cari beIN Sports Channels, pilih yang ada keterangan WiFi di logonya. Susunan prakiraan pemain: Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Depaoli, Bani, Rossettini, Jaroszynski; Kiyine, Rigoni, Hetemaj; Giaccherini; Stepinski, Djordjevic. Pelatih: Domenico Di Carlo. Roma (4-2-3-1): Olsen; Karsdorp, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, De Rossi; Florenzi, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco. *Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Maxstream hanya informasi untuk pembaca, Tribun-video.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran live streaming (Tribun-Video.com/Bagus GPS) ARTIKEL POPULER: Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya Video Detik-detik Personel Band Seventeen Diterjang Tsunami di Banten saat Tampil, 2 Orang Meninggal VIDEO




SEGERA TAYANG, Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 7 Februari 2019, Elsa Sebut Cleo Selingkuhan Marcel

Grid.ID -   Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 dapat disaksikan malam ini di SCTV pukul 19.45 WIB. Pastinya kamu sudah tak sabar menunggu kehadiran live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 . Jangan kuatir, kamu bisa kok saksikan live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 melalui link di bawah ini. Link live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 Link live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 Episode kali ini menjadi semakin seru dan mendebarkan. Pastinya kamu sudah tidak sabar kan menantikan kelanjutannya? Sebelum menyaksikan sinetron Cinta Suci malam ini, simak sebentar yuk sinopsis singkatnya! Dilansir Grid.ID dari Instagram Bunga sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan ibu mertuanya kepadanya. Baca Juga : Link Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 7 Februari 2019, Aditya Mau Ceraikan Bunga! Setelah kembali berseteru dengan Bu Saras, Bunga pun minta bercerai dari suaminya. Sambil menangis penuh emosi, Bunga meminta Aditya untuk menceraikannya. "Kalau kamu masih maksa aku buat kembali ke rumah ibu kamu, aku gak mau, kamu mau ceraiin aku terserah, aku gak peduli," teriak Bunga kepada Aditya. Baca Juga : SEGERA TAYANG! Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 6 Februari 2019, Elsa Pergoki Marcel dan Cleo Berduaan!

Aditya yang ikut emosi mendengar keluhan istrinya pun akhirnya mau mengabulkan keinginan Bunga untuk bercerai. "Tunggu aja surat cerai dari aku," ujar Aditya sembari berlalu. Sementara itu di tempat lain Monica tiba-tiba kaget saat terbangun di tempat tidurnya. Baca Juga : SEGERA TAYANG! Live Streaming Drama What's Wrong With Secretary Kim Episode 7, Gui Nam ikuti Jejak Ji Ah! Di sampingnya ada seorang pria yang sedang tidur, yaitu Aditya. Monica pun tak percaya akan apa yang terjadi padanya saat itu. Kemudian di tempat lain, Elsa mengatakan kepada semua orang bahwa Cleo adalah selingkuhan Marcel. Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 6 Februari 2019, Tari Positif Hamil! Marcel pun terlihat emosi mendengar ucapan Elsa tersebut. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Penasaran kan? Simak kelanjutan sinetron Cinta Suci malam ini pukul 19.45 melalui link di bawah ini. Link live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 Link live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode 7 Februari 2019 (*)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply