Contact Form

 

Live Streaming PS Keluarga USU Vs Sriwijaya FC Piala Indonesia via Live PSSI TV dan Jawapos TV


BANJARMASINPOS.CO.ID - Link live streaming PSSI TV dan Jawapos TV PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC di Stadion Mini USU, Medan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (7/2/2019).

Laga PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC dijadwalkan pukul 15.00 WIB yang disiarkan langsung via live streaming PSSI TV dan Jawapos TV.

Hadapi Sriwijaya FC, jadi PR untuk skuat PS Keluarga USU.(Link live streaming PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC ada di akhir berita).

Mereka harus menciptakan sebanyak empat gol agar lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada leg pertama USU menelan kekalahan telak dengan skor 6-2.

Baca: Gisella Anastasia Mengaku Takut Gila Pascaresmi Cerai dengan Gading Marten, Lakukan Ini Demi Gempi

Baca: Prostes Ustadz Abdul Somad Tentang Kajiannya, Sindir Capres Pilpres 2019 Jokowi dan Prabowo?

Baca: Putri Iis Dahlia Bongkar Sifat Pelit Ibunya di Hadapan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Baca: Mbak You Terawang Ada Pria Lain Antara Ahok Alias BTP dan Puput Nastiti Devi, Begini Nasibnya

Namun, USU tampaknya tak mau menyerang. Asisten Pelatih PSK USU, Yudha Andhika mengatakan akan menunjukkan gaya permainan ciri khas Medan.

"Kami tahu pada leg pertama kalah telak, cukup berat untuk lolos. Tapi kami sudah siap untuk main besok. Pada leg kedua ini kami akan berusaha semaksimal seperti apa yang kami punya. Kami akan tunjukkan ciri khas permainan Medan besok," ujarnya saat temu pers di Stadion Mini USU, Rabu (6/1/2019).

Demi menargetkan kemenangan, Yudha berencana akan merubah gaya permainan USU. Ia akan instruksikan pemainnya untuk bermain menyerang sejak awal laga. Sebab, mereka ingin mengejar jumlah gol yang cukup banyak itu.

"Mungkin pola permainan kami nanti akan tampil menyerang. Kami akan coba manfaatkannya sejak awal laga. Tidak ada lagi kami pikirkan bermain cantik, tapi bagaimana bisa mengejar agregat empat gol," bebernya.

Lanjut Yudha, bersua Sriwijaya, ia tak mau instruksikan pemainnya untuk lakukan penjagaan ketat terhadap pemain Sriwijaya.

Walaupun sudah tahu gaya permainan Sriwijaya pada leg pertama kemarin.




Live Streaming dan Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim (Why Secretary Kim) Episode 10, Tayang di TransTV, Kamis (7/2/2019) besok.

TRIBUNNEWS.COM - Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim atau Why Secretary Kim ditayangkan di Trans TV mulai Senin, 28 Januari 2019, setiap hari Senin hingga Jumat.

Drama What's Wrong With Secretary Kim dapat disaksikan melalui live streaming di Trans TV.

Jumat, 8 Februari 2019 merupakan episode kesepuluh dari drama bergenre komedi romantis ini.

Berikut adalah sinopsis Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim Episode 10, hati-hati spoiler!

Kim Mi So memanggil "Sung Hyun Oppa" saat Young Joon tertidur dan ia meresponnya.

Kim Mi So makin yakin bahwa oppa-ny adalah Young Joon tapi Young Joon terus saja mengelak.

Baca: Sinopsis Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim, Tayang Mulai 28 Januari di Trans TV

Saat Lee Young Joon pulang ke rumah, ia melihat foto-foto lama dirinya bersama sekretaris Kim dan berkata ia tak mau membuat sekretaris Kim menangis lagi.







Bola.com, Jakarta - Layanan live streaming gim semakin marak 'berperang' di pangsa pasar Indonesia. Alhasil, penunjukan seorang duta alias brand ambassador menjadi langkah strategis merebut zona penonton gim.

Satu di antara yang kini intens adalah Game.ly . Aplikasi live streaming gim asal Tiongkok tersebut menunjuk vlogger papan atas Indonesia, Reza Oktovian alias Reza Arap sebagai brand ambassador.

Head of Marketing Game.ly, Agnes Agastia, mengatakan pemilihan terhadap sosok Reza Arap karena kecintaanya terhadap dunia gim. "Kehadiran Reza Arap yang dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi,” ujarnya.

Agnes menambahkan, pria kelahiran 15 Oktober 1990 itu merupakan sosok muda yang sudah familiar di kalangan milenial. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui para gamer di Indonesia.

Sementara itu, Reza Arap mengaku sangat mencintai dunia gim sedari kecil. Hal itulah yang menginspirasinya untuk membuat gaming channel. “Berawal dari kebiasaan bermain gim, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karier sampai di titik ini," tegas Reza Arap.

Layanan live streaming Game.ly sudah beroperasi sejak tahun lalu. Mereka menyasar para pecinta gim, tak hanya sebagai pengguna, melainkan berstatus streamer. Beberapa influencer sudah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia sampai Qorygore.

Sumber: Game.ly, Liputan6 Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11




VIDEO: LIVE Streaming LIDA Indosiar Grup 7 Top 64, Siapa yang Tersenggol? Live Indosiar Jam 19.00 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2019 memasuki konser Grup 7 Top 64, Kamis  (7/2/2019) malam WIB .

Empat penyanyi terbaik yakni  Alif, Irma, Riswan dan Serli dipastikan tampil maksimal untuk tidak tersenggol.

Siapakah duta provinsi yang tersenggol dan siapakah berhasil maju ke babak Top 48!

Saksikan dan dukung duta provinsi kamu di LIDA 2019 Konser Top 64 Grup 7, Kamis (7/2/2019), live di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.




TRIBUNBATAM.id - Laga live streaming Lazio vs Empoli akan tersaji dalam laga lanjutan Serie A pada Jumat (8/2/2019) dinihari pukul 02.30 WIB.

Dua klub raksasa akan bertemu yakni, Lazio dan Empoli.

Pertandingan live streaming Lazio vs Empoli akan digelar di Stadion Olimpico.

Pertandingan live streaming Lazio vs Empoli bisa anda saksikan secara live di tautan berikut:

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola dengan jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Tengah (Wita). Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.




Live Streaming Arsenal '>Huddersfield vs Arsenal BeIN Sports Connect, Akhir Pekan Ini Sabtu Pukul 21:50 WIB

TRIBUNKALTIM.CO -  Pada pertandingan ini beIN Sports sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia bakal menyiarkan streaming gratis pertandingan Huddersfield Vs Arsenal .

Laga yang baka berlangsung di Stadion John Smith's ini bakal mempertemukan Arsenal yang sedang diterpa masalah konsistensi dan Huddersfield yang kini jadi tim juru kunci.

Pada laga Huddersfield Vs Arsenal , sejatinya merupakan duel tim berbeda kelas.

Baca:  Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Empoli di Liga Italia Live BeIN Sport, 8 Februari 2019 Dini Hari

Namun, jika melihat dari beberapa pertandingan terakhirnya baik Huddersfield atau Arsenal sama-sama memiliki catatan yang buruk.

Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (7/2/2019) Hudderfield di beberapa pertandingan terakhirnya sangat mengecewakan.

Sebab di tiga laga terkahir tim berjuluk The Terriers ini tak sekalipun memetik poin penuh.

Bahkan hasil yang paling bagus ketika melawan tuan rumah Cardiff City dengan skor akhir 0-0.

Hasil minor tersebut tentu saja tak bisa dijadikan modal bagus jelang pertandingan melawan tim besar seperti Arsenal .







Jadwal MotoGP 2019 Tes Pra Musim Sepang Malaysia Hari Ini, Live Streaming Pantau Disini

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2019 '>Jadwal MotoGP 2019 Tes Pra Musim Sepang Malaysia dimulai sejak Rabu (6/2/2019).

Diakhir tes pada hari pertama kemarin, ada 10 besar pebalap yang masuk daftar catatan terbaik.

Laporan siaran langsung dari sirkuit Sepang Malaysia bisa dipantau melalui LIVE MotoGP di twitter @MotoGP

Berikut catatan waktu 10 besar pebalap MotoGP 2019 saat tes pra musim hari 1:




TRIBUNSUMSEL.COM -  Link Live Streaming Turnamen Game Free Fire Golden Ticket Grand Final, Memperebut Hadiah Ratusan Juta.

Garena Free Fire menggelar turnamen berhadiah ratusan juta rupiah bernama Indonesia Masters 2019.

Turnamen resmi yang digelar Garena ini akan diikuti sebanyak 500 tim terbaik dari Indonesia untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp 700 juta dan gelar juara Indonesia Masters 2019.

Bagi yang juara turnamen Free Fire Indonesia Master 2019 akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen ajang Internasional.

- Qualifers Round (Loser Bracket) - 29 Januari - 4 Februari

Sampai saat ini turnamen Free Fire Indonesia Masters 2019 sudah memasuki hari kelima babak kualifikasi

Untuk live streaming babak kualifikasi turnamen Free Fire Indonesia Masters 2019, Games Golden Ticket Squad disiarkan di channel youtube GamesZgg Official.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply