Contact Form

 

Unggah Foto Keluarga, Soraya Haque Ingatkan Soal Toleransi


TRIBUNNEWS.COM -  Nama model Soraya Haque tiba-tiba muncul di sejumlah pemberitaan.

Selain dikenal sebagai seorang model, Soraya juga dulu dikenal sebagai artis peran.

Kedua saudarinya, Marissa Haque dan Shahnaz Haque juga dikenal di dunia hiburan tanah air.

Kemunculan Soraya di sejumlah media ini, berawal dari video yang beredar di YouTube yang menyebutkan bahwa kakak kandung Shahnaz Haque ini telah berpindah keyakinan.

Saat natal 2018 lalu, keluarga Soraya terlihat membantu proses perayaan natal di sebuah gereja.

Sontak, akun Instagram Soraya pun ramai dikomentari warganet.

Banyaknya pertanyaan yang ditujukan untuknya, membuat Soraya memberikan sebuah pesan panjang.

Soraya mengunggah potret keluarganya dan Ia juga mengingatkan soal toleransi lewat postingan di Instagram.

Soal persiapan natal 2018 lalu, Soraya menyebut ia dan keluarga hanya membantu sebagai wujud toleransi.




Jakarta - Kabar kali ini datang dari Soraya Haque. Soraya, suami dan anak-anaknya dikabarkan sudah berpindah agama menjadi Kristen. Hal tersebut pertama kali dikabarkan lewat YouTube Christian Songs. Dalam durasi video pertama terlihat anak Soraya yang tinggal di Bali, Belmiro AH Soekarno, menyanyikan satu lagu Natal. Ia pun mengungkapkan kesedihannya tidak bisa ikut merayakan Natal bersama keluarga di Jakarta. "Selamat Natal semuanya, jadi natal kali ini aku ada di bali," buka Belmiro dilihat detikHOT, Rabu (23/1/2019).

"Jadi keluarga aku merayakan Natal di Jakarta. Keluarga aku sekarang lagi ada surprise. Mau tahu surprisenya kayak apa lihat deh nih," jelasnya lagi. Dalam video-video selanjutnya terlihat Soraya, suami dan anak serta beberapa orang lainnya terlihat tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk misa Natal. Kini mengenai hal tersebut beberapa netizen banyak yang menanyakan mengenai kabar tersebut. Tonton video: Beredar Video Soraya Haque Hias Pohon Natal, Pindah Agama? [Gambas:Video 20detik] "Jadi beneran sudah pindah agama ya," tanya salah satunya. "Beneran gitu," netizen lainnya penasaran. Hingga saat ini belum ada tanggapan mengenai kabar tersebut dari pihak Soraya Haque.




Beredar Video Soraya Haque Hias Pohon Natal, Pindah Agama?

Kabar cukup mengejutkan datang dari Soraya Haque . Melalui video yang beredar di YouTube, kabarnya Soraya dan sekeluarga pindah agama.




Jelang Bebas, Lihat Lagi Kebersamaan Ahok dengan para Seleb

Jakarta detikHot - Semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok sangat dekat dengan para selebriti. Mulai dari musisi hingga aktor kerap berfoto dengannya.

Pada masa jabatannya, Ahok kerap menerima kunjungan dari para selebriti di Balai Kota. Desi/detikHOT

Vanessa Angel mengaku depresi setelah terciduk kasus prostitusi online. Pernah dikabarkan dekat, Ruben Onsu pun enggan mengomentari hal tersebut.

Demian Aditya mengaku bahagia mendengar kabar Ahok akan bebas besok. Bahkan, ia pun mengungkapkan rasa rindunya terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Gisel menyambut bahagia kebebasan Ahok besok. Ia berharap Ahok bisa bangkit kembali. Gisel pun bahagia atas kabar rencana pernikahan Ahok.

Aditya Mahesa (AM) seorang penyanyi dan penulis lagu berkolaborasi dengan produser NOEU dan penyanyi Luanada dalam menghasilkan lagu dengan judul 'Beginning'.

Dewi Sandra tetap terlihat menawan dan mempesona kala menghadiri sebuah acara di kawasan Bintaro. Ia memilih tampil dengan busana dan hijab pink

'Luluh' menjadi single sendu dengan lirik sedih pertama untuk Jaz. Lagu tersebut tertuang dan menjadi soundtrack film 'Milly & Mamet'.

Sukses dengan 'Thank U, Next' dan sebentar lagi sepertinya akan disusul '7 Rings', Ariana Grande membocorkan semua track yang akan ada di dalam album barunya.

Oscar telah mengumumkan film-film yang akan bersaing tahun ini. Akan tetapi ajang ini masih belum sempurna.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Gisella Anastasia kepada Gading Marten dikabulkan oleh majelis hakim. Hak asuk anak pun tetap jatuh ke tangan Gisel.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply