Contact Form

 

MU vs Burnley Live RCTI, Solskjaer dalam Dilema


TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris kembali digelar malam ini. Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini, satu di antaranya menyajikan laga MU vs Burnley di RCTI .

Jadwal MU vs Burnley di Liga Inggris malam ini, Rabu (30/1/2019) dini hari akan disiarkan melalui siaran langsung RCTI dan Bein Sport s mulai pukul 02.15 WIB.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini bisa dinikmati live RCTI MNTV dan streaming Bein Sport s via aplikasi Maxstream.

(Jadwal siaran langsung sepak bola di TV untuk Liga Inggris di bagian bawah artikel)

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung RCTI MNCTV dan Live Streaming Bein Sports Maxstream

Manchester United malam ini akan menghadapi Burnley dalam kondisi skuat yang lengkap.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer bahkan dipastikan harus memilih di antara sejumlah pemain yang rata-rata siap dan semuanya berkualitas.

Dikutip tribunjogja.com dari laman manchestereveningnews.co.uk, Solskjaer bahkan dilema untuk melakukan perubahan line up menghadapi Burnley di Liga Inggris pekan 24 malam ini.

Yang jelas, Ia bakal memburu kemenangan ketujuh dari total tujuh pertandingan di Liga Inggris sejak menggantikan Jose Mourinho bulan lalu.

Tercatat hanya Marcos Rojo dan Marouane Fellaini yang cedera.

Praktis, Solskjaer harus memutuskan apakah akan tetap dengan tim yang mengalahkan Arsenal di Piala FA atau untuk memutar dan membawa kembali pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Satu pemain yang pasti dimainkan adalah David de Gea karena sebelumnya diistirahatkan.

Baca: Jadwal Liga Inggris Liverpool Vs Leicester City, Ancaman Jamie Vardy




Solskjaer memulai kerja dengan lima kemenangan beruntun. Namun, kinerja positif tersebut tidak terlalu dihargai karena diraih atas tim-tim seperti Cardiff City, Huddersfield Town, hingga Reading.

Namun, Solskjaer membuktikan kualitas dengan memperpanjang laju hingga delapan laga berturut-turut. Performa itu diraih usai menjalani dua lawatan ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Solskjaer bisa memperpanjang rekor jika menaklukkan Burnley pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.




03:00 WIB, Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund




TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris malam ini di pekan 24 melalui siaran langsung RCTI MNCTV dan Bein Sports menyajikan laga tim-tim papan atas, antara lain MU, Arsenal, dan Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini dimulai Selasa malam atau tepatnya pada Rabu (30/1/2019) dini hari.

Jadwal Liga Inggris malam ini bisa dinikmati melalui siaran langsung RCTI MNTV dan live streaming Bein Sports via aplikasi Maxstream.

(Jadwal siaran langsung sepak bola di TV untuk Liga Inggris di bagian bawah artikel)

Baca: MU vs Burnley Live RCTI, Solskjaer dalam Dilema - Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Liga Inggris pekan 24 ini akan digelar pada Rabu - Kamis (30-31/1/2019). Jadwal MU , Liverpool, Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur bakal menarik untuk ditunggu.

Berdasarkan sumber laman terkait, siaran langsung dan live streaming RCTI akan menyiarkan jadwal Liga Inggris malam ini antara Manchester United vs Burnley mulai pukul 02.15 WIB.

Adapun jadwal Liga Inggris malam ini di waktu bersamaan juga digelar laga Newcastle vs Manchester City melalui siaran langsung MNCTV pukul 02.30 WIB.

Hari berikutnya, pada Kamis 31 Januari 2019, jadwal siaran langsung Liga Inggris di RCTI akan menyiarkan laga Liverpool vs Leicester pukul 02.30 WIB.

Selain di RCTI dan MNCTV, siaran bola di tv malam ini juga bisa diakses melalui live streaming Bein Sports via maxstream.

Hingga pekan 23, klasemen liga Inggris masih menempatkan Liverpool di posisi puncak klasemen Liga Inggris.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply