Contact Form

 

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Cardiff City Pukul 02.45 WIB via MAXStream








TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal Liga Inggris Pekan 24 akan menyajikan sejumlah laga menarik.

Siaran langsung dan live streaming Liga Inggris sejumlah laga akan ditayangkan live di RCTI

Selain laga Bigmatch Manchester United vs Burnley dan Liverpool vs Leicester City, Liga Inggris pekan 24 juga menghelat pertandingan lainnya.

Jadwal Liga Inggris pekan 24 baru dimulai tengah pekan depan karena di akhir pekan tadi sejumlah tim seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal harus bertarung di Piala FA.

Laga ke 24 Liga Inggris akan dibuka dengan Arsenal vs Cardiff, Rabu (30/1/2019).

Pada Rabu (30/1/2019) jadwal Liga Inggris pekan 24 akan diwarnai enam laga.

Ada Arsenal vs Cardiff, Fulham vs Brighton, Wolves vs West Ham United, Huddersfield vs Everton, Newcastle vs Manchester City dan laga Manchester United vs Burnley.

Baca: VIDEO: Link Streaming Liga Inggris Pekan 24 Malam Ini, Manchester United vs Burnley, Live RCTI

Baca: WN Perancis, Tersangka Narkoba ‘Jebol’ Penjagaan Mapolda. Oknum Perwira Polisi Diduga Bantu Pelarian

Baca: UPDATE! Inilah 13 Sponsor Asal Indonesia yang Menghiasi Motor Pembalap MotoGP 2019

Laga Manchester United vs Burnley dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI.

Liverpool dan Manchester City yang menguasai klasemen sementara Liga Inggris akan melakoni laga keesokan harinya.

Liverpool akan menjamu Leicester City, sedangkan Manchester City bertandang ke markas Newcastle United.

Laga ini dijadwalkan juga akan disiarkan langsung oleh RCTI.


PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Cardiff City Insiden hilangnya Emiliano Sala akan jadi beban tersendiri bagi Cardiff City ketika bentrok dengan Arsenal. Cardiff City tengah dalam perasaan campur aduk jelang bentrokan dengan Arsenal . Apalagi kalau bukan soal hilangnya Emiliano Sala, calon pemain baru mereka, dalam sebuah insiden penerbangan.

Pertandingan ini diyakini akan menghadirkan atmosfer yang sedikit canggung, mengingat publik sepakbola Inggris, terkhusus pihak Cardiff, sedang berduka atas ketidakjelasan nasib Sala, pemain yang dibeli dari Nantes.

Namun, Cardiff akan berupaya tetap tampil profesional di Emirates Stadium meski dalam kondisi serba tak menentu. Pilihan Editor

"Ini jadi pekan yang traumatis dan saya tidak dapat menyesuaikan isi kepala saya dengan situasi ini," papar manajer cardiff Neil Warnock mengomentari Sala.

"Mustahil bisa tidur. Saya bekerja dalam manajemen sepakbola selama 40 tahun dan hampir jauh dari pekan yang sulit dalam karier saya."

Tranfer Sala sendiri sebenarnya menghadirkan rekor tersendiri bagi Cardiff. Mereka menjadikan Sala pembelian termahal dalam sejarah klub, namun harus kehilangannya karena satu musibah.

Sementara di kubu Arsenal, manajer Unai Emery memastikan, The Gunners akan mengedepankan fokus mereka untuk Liga Primer Inggris, kemudian Liga Europa. Untuk kompetisi terakhir, itu bisa jadi jalan pintas bagi Arsenal untuk lolos ke Liga Champions bila mereka mengakhiri EPL di luar empat besar.

"Fokus kami sangat jelas, Liga Primer. Kami juga akan memainkan Liga Europa dengan motivasi yang besar. Ini satu jalan menuju Liga Champions musim depan," ujar Emery dalam konferensi.

"Kami harus berkonsentrasi untuk raihan tiga poin seperti ketika kami mengalahkah Chelsea."

Arsenal menyambut pertandingan ini dengan tanpa Sokratis, yang akan absen untuk beberapa kesempatan karena mengalami masalah pada engkelnya ketika tim ditumbangkan Manchester United di Piala FA.

Laurent Koscielny juga demikian, yang kembali harus menepi karena mengalami problem pada dagunya di pertandingan terakhir Arsenal.

Ada pun Cardiff, Warnock mesti berpikir untuk menentukan pemain mana yang tepat untuk mengisi kekosongan yang mestinya saat ini diisi oleh Sala.

Sementara Sean Morrison masih akan berada di meja perawatan menyusul operasi cedera yang dialaminya.

Prakiraan Formasi Arsenal [4-3-1-2]: Leno; Lichtsteiner, Mustafi, Monreal, Kolasinac; Torreira, Xhaka, Guendouzi; Ramsey; Lacazette, Aubameyang Artikel dilanjutkan di bawah ini

Cardiff City [4-4-1-1]: Etheridge; Peltier, Manga, Bamba, Bennett; Camarasa, Gunnarsson, Ralls, Hoilett; Paterson; Niasse



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply