Contact Form

 

Link Live Streaming dan Prediksi Real Madrid vs Sevilla Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 22:15 WIB


KOMPAS.com - Casemiro dan Luka Modric menjadi penentu kemenangan pada laga Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan laga La Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019).

Pada laga ini, Real Madrid menang dengan skor 2-0 lewat gol Casemiro pada menit ke-78 dan Luka Modric pada menit ke-90+2.

Atas hasil ini, Los Blancos, julukan Real Madrid, berhasil menggeser Sevilla di klasemen alias naik ke peringkat ketiga dengan raihan 36 poin. Adapun Sevilla kini berada di posisi keempat dengan 33 poin.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid selaku tuan rumah mendominasi penguasaan bola, yakni 69 persen, berbanding 31 persen milik Sevilla.

Baca juga: Mantan Pemain Real Madrid Senang jika Mourinho Kembali ke Bernabeu

Namun, tim asuhan Santiago Solari itu kesulitan untuk mencetak gol meski telah menempatkan Vinicius Junior, Benzema, dan Lucas Vasquez sebagai trisula di depan.

Pada menit keenam, Los Blancos mencoba untuk menjebol gawang lawan. Namun, usaha dari Vinicius yang mendapat umpan dari Benzema belum membuahkan hasil.

Setelah itu, Benzema mencoba peruntungannya dengan melakukan sundulan usai mendapat umpan dari Lucas Vazquez, tetapi belum berhasil. Adapun Sevilla juga coba keluar dari tekanan dan melakukan serangan.

Akan tetapi, pergerakan dan usaha dari Wissam Ben Yedder dan Andre Silva belum bisa menjebol gawang lawan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Baca juga: Liverpool Vs Crystal Palace, Drama 7 Gol, The Reds Kokoh di Puncak

Pada babak kedua, setelah melakukan berbagai upaya, Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol lewat Casemiro pada menit ke-78.

Pemain asal Brasil itu melakukan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Sergio Reguilon.

Pada menit ke-90+2, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan setelah Luka Modric berhasil mencetak gol. Pemain asal Kroasia itu melakukan tendangan dengan kaki kanan yang menjebol gawang lawan.

Los Blancos pun unggul 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

Real Madrid (4-3-3):  Thibaut Courtois; Sergio Ramos, Raphaël Varane, Sergio Reguilón, Dani Carvajal; Casemiro, Dani Ceballos, Luka Modric; Karim Benzema, Vinicius Junior, Lucas Vázquez

Sevilla (5-3-2):  Tomas Vaclik; Sergi Gómez, Daniel Carriço, Simon Kjaer, Ever Banega, Franco Vazquez; Pablo Sarabia, Sergio Escudero, Jesus Navas; Wissam Ben Yedder, André Silva




TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla, di beIN Sports via MAXStream, Sabtu (19/1/2019).

Laga antara Arsenal menghadapi Chelsea disiarkan dI beIN Sports 2 Pukul 22.15 WIB.

(Panduan menonton live streaming Real Madrid vs Sevilla lewat aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 1 ada di akhir berita).

Pertandingan Real Madrid menghadapi Sevilla akan tersaji di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid .

Bermain di depan pendukungnya Los Blancos jelas akan bermain dengan skuat terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Kemenangan juga akan memperbaiki kepercayaan diri para pemain Real Madrid yang di ajang Copa Del Rey menelan kekalahan atas Leganes dengan skor 0-1.

Armada asuhan Pablo Machín ini sudah mengoleksi 9 kemenangan dan menempati posisi ketiga di bawah Atletico Madrid.

Performa mereka baik bermain kandang maupun tandang sangat baik, lini tengah yang dikomandoi Ever Banega sangat tangguh dan cepat kala menyusun serangan.

Belum lagi ancaman dari kedua sayap Sevilla yang dihuni oleh Jesus Navas dan Roque Mesa yang akan meneror barisan pertahanan Real Madrid .




TRIBUNSTYLE.COM  -   Link Live Streaming dan Prediksi   Real Madrid   vs   Sevilla, Sabtu 19 Januari 2019, Pukul 22.15 WIB.

Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 15 Januari 2019  – Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-19 akan kembali menghadirkan salah satu laga yang sangat menarik.

Dimana pada pertandingan ini akan kembali mempertemukan Real Sociedad melawan Espanyol yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2019 di Estadio Anoeta (San Sebastian) pada pukul 03:00 WIB.

• Link Live Streaming Malaysia Masters 2019, Marcus/Kevin Hadapi Pasangan dari Negeri Jiran

Real Sociedad  -Dipertandingan terakhirnya Real Sociedad kembali mampu tampil dengan cukup gemilang dengan mencatatkan kemenangan atas   Real Madrid   dengan skor 0 – 2.

Dengan kemenangan itu pastinya akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Real Sociedad yang akan bermain sebagai tuan rumah pada laga ini.

Real Sociedad pastinya harus kembali menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya di laga ini agar dapat kembali tampil dengan maksimal sehingga berpeluang untuk dapat kembali memetik kemenangan.

Saat ini Real Sociedad perlahan mulai mampu memperbaiki posisinya di klasemen yang sudah menempati urutan ke 11 klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 22 poin.

Sehingga kemenangan pada laga ini akan sangat penting bagi Real Sociedad untuk terus menambah poin dan mengejar ketertinggalannya dari tim papan atas lainnya.

Espanyol   – Sementara itu dari tim tamu Espanyol justru kembali mampu meraih hasil yang cukup baik setelah berhasil menaklukkan Leganes dengan skor tipis 1 – 0.




Usai tersingkir di kompetisi ini, Levante sempat mengajukan komplain karena Bracelona menurunkan pemain yang kena skors di leg pertama. Barcelona tetap melanjutkan kompetisi di Copa del Rey setelah Hakim Carmen Perez menyatakan kalau komplain Levante terkait penggunakan pemain yang kena skos telah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Levante pada awalnya mengajukan komplain pada Jumat (18/1) terkait bek Barcelona Chumi, yang bermain di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Di pertandingan itu, dengan Chumi tampil selama 58 menit, Levante menang 2-1. Namun, klub berbasis di Valencia itu tersingkir di babak 16 besar karena kalah 3-0 di leg kedua di Camp Nou sehingga Azulgrana lolos dengan keunggulan agregat 4-2. Pilihan Editor

Chumi sejatinya terlilit suspensi di pertandingan leg pertama itu karena mengakumulasi lima kartu kuning di Segunda Division B. Pihak Levante kemudian mengajukan komplain usia pertandingan leg kedua dengan harapan Barcelona bisa didiskualifikasi dari kompetisi akibat menurunkan pemain ilegal.

Namun, melalui pernyataan resmi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Hakim Perez menyatakan kalau komplain Levante itu sudah telat sehingga tidak bisa diproses.

"Satu-satunya hakim di kompetisi ini, Carmen Perez, mempertimbangkan sesuai dengan peraturan yang berlaku di RFEF bahwa komplain yang diajukan Levante pada pukul 09:33 pada Jumat ini telah diterima di luar batas waktu yang ditetapkan," demikian pernyataan resmi RFEF.

"Setelah komplain dan tuduhan terkait dipelajari, hakim telah memutuskan untuk mempertahankan hasil pertandingan dan mempertahankan FC Barcelona di undian untuk perempat-final pada sore ini karena alasan yang dinyatakan sebelumnya."

Dalam undian yang dilakukan Jumat kemarin, Barcelona dipastikan akan berjumpa dengan Sevilla di babak perempat-final.

Sementara itu, Real Madrid akan menghadapi Girona, yang menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Valencia akan meladeni Getafe dan Real Betis bertemu dengan Espanyol.

Dengan tetap berpartisipasi, Barcelona berpeluang memenangkan gelar ini untuk lima musim berturut-turut.

Undian babak perempat-final Copa del Rey (dengan dua leg):



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply