Contact Form

 

Jelang Liverpool vs Leicester City, Van Dijk Diragukan Tampil


Bola.net - Pemimpin klasemen Liverpool akan meladeni peringkat 9 Leicester City di Anfield pada matchweek 24 Premier League 2018/19, Kamis (31/1). Liverpool memenangi 11 dari 12 laga terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Leicester kalah tiga kali dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya di kompetisi ini. Terakhir, 19 Januari 2019 lalu, Liverpool menang 4-3 menjamu Crystal Palace. Mohamed Salah memborong dua gol, sedangkan dua gol Liverpool lainnya dicetak oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane. Namun Liverpool harus kehilangan James Milner, yang diusir dengan dua kartu kuning. Pada pekan itu, pertandingan Leicester juga berkesudahan dengan skor yang sama, tapi mereka kalah. Leicester ditekuk tuan rumah Wolverhampton 3-4. Gol Demarai Gray, satu gol bunuh diri pemain lawan, dan satu gol Wes Morgan tak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan. Jamie Vardy hanya mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Leicester di liga. Namun Liverpool tetap harus mewaspadainya, karena dia punya rekor bagus melawan mereka. Vardy sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan melawan Liverpool di Premier League. Liverpool selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League. Mereka pun berkesempatan meraih delapan kemenangan kandang secara beruntun di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Maret 2010. Meski tanpa Milner yang terkena skorsing, juga beberapa pemain lain yang masih dibekap cedera, Liverpool masih punya cukup kekuatan untuk mengalahkan Leicester dan mengamankan poin maksimal. PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Fabinho; Wijnaldum, Henderson; Keita, Firmino, Mane; Salah. Manajer: Jurgen Klopp. Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy. Manajer: Claude Puel. PREDIKSI SKOR Liverpool selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool selalu mencetak minimal tiga gol dalam empat laga kandang terakhirnya di Premier League. Leicester selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Liverpool selalu menang dengan margin satu gol dalam tiga laga terakhirnya melawan Leicester. Prediksi skor akhir: Liverpool 3-2 Leicester City. Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini .




Selebrasi Virgil van Dijk usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-24 yang digelar pada Kamis (31/01/2019) dini hari WIB, Virgil van Dijk diragukan bermain.

Bek tengah andalah Liverpool tersebut, dikabarkan masih berjuang melawan penyakitnya dan tim medis khawatir ia tidak akan fit pada pertandingan melawan Leicester City.

Dilansir dari Liverpool Echo , Van Dijk belum kembali ke sesi latihan setelah mengalami sakit setelah kamp pelatihan di Dubai.

Saat kembali dari kamp pelatihan, kabar sakitnya Van Dijk hanya dianggap biasa oleh Klopp dan pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa tidak ada yang harus dikhwatirkan.

"Beberapa pemain sakit. Itulah efek perubahan cuaca. Tidak, tidak ada yang harus kita khawatirkan," kata Klopp.

Namun setelah itu, Klopp baru khawatir setelah mendengar kabar dari tim medis yang belum memperbolehkan Van Dijk untuk latihan.

Maka dari itu, besar kemungkinan Klopp akan menduetkan Joel Matip dan Dejan Lovren untuk mengawal lini belakang Liverpool.

Sementara itu Fabinho yang terserang penyakit sama dengan Van Dijk sudah kembali dari cedera dan akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Trent-Alexander-Arnold.

Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM




Jadwal Liga Inggris Pekan 24 - Man United vs Burnley, Liverpool vs Leicester di RCTI, Rabu & Kamis (30-31/1)

TRIBUNJAMBI.COM - Simak jadwal dan Siaran langsung Liga Inggris pekan ke 24.

Dalam jadwal Liga Inggris pekan ke 24 tersebut mempertemukan Manchester United (Man United) vs Bunrley, Liverpool vs Leicester City dan masih banyak pertandingan seru lainnya.

Siaran langsung Liga Inggris akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu (30/1/2019) dini hari hingga pada Kamis (31/1/2019) dini hari.

Baca: Bocah Kelas 6 SD Melahirkan Bayi Seberat 2,6 Kg, Bongkar Kelakuan Bejat Sang Paman pada 2 Keponakan

Baca: Ramalan Zodiak Selasa (29/1) - Aries Penuh Romantisme, Gemini & Leo Penuh Kecemasan

Baca: Promo JCO - Masih Berlaku hingga 31 Januari, Semua Minuman di JC Hanya Rp 25 Ribu, Intip Promo Lain!

Sementara dalam Liga Inggris pekan ke 24 tersebut pertandingan pembuka yakni antara Arsenal vs Cardiff City pada Rabu (30/1/2019) dini hari pukul 02.45 WIB.

Saat ini Arsenal tengah berada di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal berhasil mengoleksi 44 Poin dari total 23 Pertandingan dengan 48 goll yang tercipta.

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak oleh Dele Alli (kanan) dalam laga perempat final Piala Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, London pada 19 Desember 2018. (TWITTER.COM/CARABAO_CUP)

Sama halnya seperti jadwal Liga Inggris pekan sebelumnya, selalu ada pertandingan lain dengan jadwal yang bebarengan.

Baca: Pasukan Elite Dunia dengan Latihan Ekstrem, Neraka yang Disebut Latihan

Pertandingan tersebut yakni antara Fulham vs Brigton yang di helat di Craven Cottage Stadium.

Disisi lain pertandingan Wolves vs West Ham juga dihelat dengan waktu yang bersamaan yakni pada Rabu (30/1/2019) pukul 02.45 WIB.




Bisnis.com , JAKARTA – Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-24 yang digelar mulai Rabu (30/1/2019) hingga Kamis (31/1/2019) pagi WIB. Posisi klasemen sementara masih dipuncaki Liverpool dengan koleksi 60 angka, hanya berselisih 4 angka dengan juara bertahan Manchester City di slot kedua. Tim-tim papan atas berikutnya ialah Tottenham Hotspur 51, Chelsea 47, serta Arsenal dan Manchester United masing-masing dengan 44 poin. Dari posisi klasemen sementara sedemikian, terdapat dua titik perhatian persaingan. Pertama, persaingan dua tim teratas Liverpool dan ManCity. Kedua, persaingan Arsenal dan MU untuk finis di slot keempat, setrip terbawah zona Liga Champions Eropa musim depan. Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-24 (dalam WIB): Rabu, 30 Januari: 02:45   Arsenal vs Cardiff City 02:45   Fulham vs Brighton & Hove Albion 02:45   Huddersfield Town vs Everton 02:45   Wolverhampton Wanderers vs West Ham United 03:00   Manchester United vs Burnley 03:00   Newcastle United vs Manchester City Kamis, 31 Januari: 02:45   Bournemouth vs Chelsea 02:45   Southampton vs Crystal Palace 03:00   Liverpool vs Leicester City 03:00   Tottenham Hotspur vs Watford. Sumber : Reuters



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply