Contact Form

 

Cardiff vs Tottenham Live di MNC TV Malam Ini, Terungkap Motivasi Harry Kane untuk Tampil Hebat





Cardiff vs Tottenham Live di MNC TV Malam Ini, Terungkap Motivasi Harry Kane untuk Tampil Hebat

TRIBUNKALTIM.CO  - Duel Cardiff vs Tottenham akan tersaji tengah malam nanti atau Rabu (2/1/2019) jam 00.30 WIB. Kedua tim bentrok dalam edisi boxing day Liga Inggris Premier League 2018/2019 pekan ke-21. Pertandingan ini disiarkan langsung beIN Sports 1 & MNC TV .

Jelang laga tersebut, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berkomentar terkait performanya musim ini.

Ia mengatakan bahwa salah satu motivasinya untuk tampil hebat adalah demi membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan kualitasnya salah memberikan penilaian.

Harry Kane sudah mencetak 42 gol dari 63 penampilan sepanjang 2018, baik untuk klub maupun untuk tim nasional Inggris.

Menurut Harry Kane, dia selalu merasa harus membuktikan diri ke publik, karena dia cenderung telat berkembang sebagai salah satu striker top.

"Setiap pesepak bola punya jalur berbeda. Beberapa orang punya bakat besar dan bermain sejak muda. Saya harus melewati masa peminjaman, membuktikan diri, duduk di bangku cadangan, dan harus menunggu kesempatan," kata Kane dilansir BolaSport.com .

"Sepanjang karier saya selalu berusaha membuktikan pendapat orang tentang saya salah, dan itu jadi pendorong untuk saya. Motivasi itu selalu ada, saya harus membuktikan manajer, teman, dan keluarga bahwa saya bisa sukses," ucapnya melanjutkan.




TRIBUNMANADO.CO.ID - Link live streaming Cardiff City vs Tottenham pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Premiere League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Info Link Live Streaming & Prediksi Cardiff City vs Tottenham , 2 Januari 2019, Pukul 01.30 WITA.

Prediksi Cardiff City vs Tottenham Hotspur 2 Januari 2019 – Pada hari Rabu, 2 Januari 2019 pukul 00:30 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Premier League antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di Stadion Cardiff City .

Cardiff City mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 26 Desember 2018, Cardiff City bermain imbang Crystal Palace dengan skor akhir 0-0.

Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Cardiff City bermain dengan sangat buruk dengan catatan 1 kali menang, 1 kali bermain imbang dan 3 kali kalah.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Cardiff City sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Tottenham Hotspur yang akan bertanding ke markas Cardiff City tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 26 Desember 2018, tim ini berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor akhir 5-0.

Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Tottenham Hotspur sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini tentunya akan membuat Tottenham Hotspur lebih semangat lagi untuk menghadapi Cardiff City . Untuk pertandingan kali ini seharusnya Tottenham Hotspur juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas Cardiff City .

Berikut ini adalah pertemuan terakhir antara kedua klub serta 5 laga pertandingan terakhir kedua klub yang bisa kami sajikan:




INDOSPORT.COM - Laga sengit akan terjadi dalam lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris - Liga Primer musim 2018/2019, dimana terdapat pertandingan seru antara Cardiff City vs Tottenham Hotspur dan berikut susunan pemain kedua tim.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, tampaknya Cardiff mengincar kemenangan dengan memasang tiga gelangang serang untuk menopang Patterson yang menjadi ujung tombak.

Meski menyerang namun pelatih Neil Warnock tetap mengantisipasi serangan balik yang kerap dilancarkan para pemain sayap Tottenham, terlebih sang tamu memainkan pemain lincah macakm Son heung-Min sejak menit awal.

Oleh karena itu, empat pemain bertahan sejajar bakal menjadi tembok pertahan dan membantu kiper Neil Etheridge untuk mencegah bola masuk ke gawang mereka.

Sementara itu di kubu tamu, Tottenham langsung menurunkan sejumlah pemain kunci dan sangat terlihat mereka mengiginkan gol cepat.

Harry Kane, Son heung-Min, Dele Alli, serta Christian Eriksen menjadi starter dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Cardiff mulai pukul 00.30 WIB dini hari nanti.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply