Contact Form

 

Cardiff vs Tottenham Live di MNC TV Malam Ini, Terungkap Motivasi Harry Kane untuk Tampil Hebat


VIDEO Link Live Streaming Cardiff vs Tottenham Jam 00.30 WIB

TRIBUNKALTIM.CO   - Saksikan siaran langsung (live) Liga Inggris Premier League 2018/2019 pekan ke-21 antara Cardiff vs Tottenham . Pertandingan edisi boxing day ini tayang di channel beIN Sports 1 & MNC TV, Selasa malam waktu setempat atau Rabu (2/1/2019) jam 00.30 WIB (link live streaming tersedia di akhir berita).

Pertemuan Terakhir Cardiff vs Tottenham : 06/10/2018: Tottenham 1-0 Cardiff 03/03/2014: Tottenham 1-0 Cardiff 22/09/2013: Cardiff 0-1 Tottenham

5 Laga Terakhir Cardiff: Leicester 0-1 Cardiff Crystal Palace 0-0 Cardiff Cardiff 1-5 Manchester United Watford 3-2 Cardiff Cardiff 1-0 Southampton

5 Laga Terakhir Tottenham: Tottenham 1-3 Wolverhampton Tottenham 5-0 Bournemouth Everton 2-6 Tottenham Arsenal 0-2 Tottenham Tottenham 1-0 Burnley

Peluang Cardiff vs Tottenham: Cardiff menang: 13% Tottenham: 65% Seri: 22%

Klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019. (Twitter @premierleague)

Cara Nonton Live Streaming   Cardiff vs Tottenham:

Pertandingan   Cardiff vs Tottenham  di beIN Sports dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXstream.

Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports.




Cardiff vs Tottenham Live di MNC TV Malam Ini, Terungkap Motivasi Harry Kane untuk Tampil Hebat

TRIBUNKALTIM.CO  - Duel Cardiff vs Tottenham akan tersaji tengah malam nanti atau Rabu (2/1/2019) jam 00.30 WIB. Kedua tim bentrok dalam edisi boxing day Liga Inggris Premier League 2018/2019 pekan ke-21. Pertandingan ini disiarkan langsung beIN Sports 1 & MNC TV .

Jelang laga tersebut, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berkomentar terkait performanya musim ini.

Ia mengatakan bahwa salah satu motivasinya untuk tampil hebat adalah demi membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan kualitasnya salah memberikan penilaian.

Harry Kane sudah mencetak 42 gol dari 63 penampilan sepanjang 2018, baik untuk klub maupun untuk tim nasional Inggris.

Menurut Harry Kane, dia selalu merasa harus membuktikan diri ke publik, karena dia cenderung telat berkembang sebagai salah satu striker top.

"Setiap pesepak bola punya jalur berbeda. Beberapa orang punya bakat besar dan bermain sejak muda. Saya harus melewati masa peminjaman, membuktikan diri, duduk di bangku cadangan, dan harus menunggu kesempatan," kata Kane dilansir BolaSport.com .

"Sepanjang karier saya selalu berusaha membuktikan pendapat orang tentang saya salah, dan itu jadi pendorong untuk saya. Motivasi itu selalu ada, saya harus membuktikan manajer, teman, dan keluarga bahwa saya bisa sukses," ucapnya melanjutkan.







TRIBUN-VIDEO.COM - Pertandingan Cardiff melawan Tottenham di Liga Inggris bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream Rabu (2/1/2019) pukul 00.30 WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff. Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports. Ada beberapa pertandingan di beIN Sports yang bisa diakses langsung menggunakan ponsel melalui aplikasi MAXstream. Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut: Link untuk download MAXstream di Google Play Store Link untuk download MAXstream di Apple App Store Berikut adalah cara Live Streaming Cardiff Vs Tottenham. Pertama: 1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream 3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Kedua: 1. Buka aplikasi MAXstream. 2. Register/Login di MAXstream. 3. Anda harus memiliki paket internet bulanan Telkomsel 4. Pilih Channel Premium yang diinginkan. 5. Klik "Play". 6. Konten Channel Premium akan otomatis tersedia untuk ditonton. Anda dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, 3 menggunakan WiFi selama Anda sudah log in ke aplikasi MAXstream menggunakan nomor telepon Telkomsel. Caranya, cari beIN Sports Channels, pilih yang ada keterangan WiFi di logonya. Simak video di atas. (Tribun-Video.com/GC) ARTIKEL POPULER: Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Begini Jawaban dan Saran Cak Nun Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya Video Detik-detik Personel Band Seventeen Diterjang Tsunami di Banten saat Tampil, 2 Orang Meninggal VIDEO



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply