Contact Form

 

Burton Albion v Manchester City: Carabao Cup semi-final second leg – live!


Bola.net - Dengan agregat 10-0, Man City Melenggang ke Final Carabao Cup Manchester City berhasil mengukuhkan satu tempat di final Carabao Cup setelah mengalahkan Burton di laga leg kedua babak semi-final dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Citizens diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke-26. Beban Manchester City tidak terasa berat, sebab pada leg pertama mereka telah meraih kemenangan telak dengan skor 9-0. Dengan tambahan satu gol pada laga kali ini, maka agregat kedua tim menjadi 10-0 untuk kemenangan The Citizens. Kini, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut tengah menantikan lawannya pada babak final. Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Chelsea dan Tottenham yang akan saling bertemu pada hari Jumat (25/1) besok di Stamford Bridge. Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya pertandingan




Hasil Pertandingan: Burton Albion 0-1 Manchester City Gol tunggal Aguero memastikan the Citizens melaju ke partai puncak dengan agregat 10-0. Manchester City memperbesar peluang mempertahankan gelar Piala Liga setelah menang 1-0 pada 'laga formalitas' di Pirelli Stadium, Kamis (24/1) dini hari WIB.

Mengantungi kemenangan telak 9-0 dari hasil pertemuan pertama di Etihad, pada 10 Januari, gol tunggal Sergio Aguero cukup untuk memastikan tiket final dengan agregat 10-0.




What term do you want to search? Search with google


Jadwal Bola Malam Hari Ini: Tanggal 23, 24, 25 Januari 2019, Piala Liga Inggris, Burton Albion vs Manchester City, Siaran Langsung TVRI 4.8 (95.56%) 9 votes

Jadwal Bola Malam Ini. (Ilustrasi Manchester City: Eurosport.co.uk

Sukoharjonews.com – Liga sepakbola dunia masih berjalan. Perhatian publik pecinta sepakbola Indonesia memang terfokus pada liga sepakbola di negara-negara Eropa. Saat ini liga sepakbola di negara Eropa masih berjalan. Liga Primer Inggris, Italia, Spanyol, dan juga Jerman memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Sehingga, jadwal pertandingan liga sepakbola di Eropa selalu dinanti, utamanya yang disiarkan langsung oleh televisi (TV).

Saat ini, liga sepakbola di Eropa seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Seri A Italia, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, Eredivisie Belanda masih berjalan. Termasuk juga Liga Champions dan juga Liga Eropa. Untuk itu, jadwal liga di Eropa dan juga liga-liga lainnya akan tetap dirilis dan diperbarui. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola malam ini tanggal 23, 24, 25 Januari 2019.

Newcastle Jets vs Central Coast Mariners beIN Sports 2

Semifinal 2: Burton Albion vs Manchester City (0-9) TVRI, TVRI Sports HD

Semifinal 2: Chelsea vs Tottenham Hotspur (0-1) TVRI, TVRI Sports HD

Brisbane Roar vs Western Sydney Wanderers beIN Sports 2

Perempatfinal: Korea Selatan/Bahrain vs Qatar/Irak FOX Sports 2

Perempatfinal: UAE/Kirgizstan vs Australia/Uzbekistan FOX Sports 2

Wellington Phoenix vs Melbourne City beIN Sports 2

Sukoharjonews.com memberikan informasi jadwal bola hari ini atau siaran langsung bola malam ini dan live streaming dari berbagai liga yang disiarkan langsung di TV Online Indonesia maupun Luar Negeri. Yang juga menarik adalah Liga Champions dimana saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Bagi Anda yang suka dengan Fantasy Premier League (FPL), tentu jadwal pertandingan menjadi salah satu hal yang patut dicermati.

Kami menyajikan jadwal lengkap pertandingan bola, di saluran Televisi Nasional seperti di Indosiar, RCTI, Global TV, MNC TV, SCTV, TVRI, hingga yang ditayangkan di Channel Bein Sports 1 2 3, FOX Sports, dan channel-channel lainnya. Kami memberikan informasi terkini dan terlengkap seputar jadwal sepakbola dan mempermudah Anda mendapatkannyi. Tulisan streaming dalam Live Chanel artinya belum ada jadwal pasti penayangan di stasiun televisi.(*)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply