Contact Form

 

Arsenal FC v Cardiff City FC Laporan Pertandingan, 29/01/19, Liga Primer


Hasil Pertandingan: Arsenal 2-1 Cardiff City Gol penalti PIerre-Emerick Aubameyang dan torehan Alexandre Lacazette memastikan Arsenal merengkuh poin penuh dari laga kontra Cardiff City. Di tengah isu Emiliano Sala yang belum tuntas, Cardiff City sudah harus berjumpa lawan kuat, Arsenal, di Emirates Stadium. Alhasil tim tamu tak bisa berbuat banyak.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu, The Gunners meraup kemenagnan 2-1.

Setelah sempat bermain membuntu sepanjang babak pertama, seluruh gol di laga ini tercipta selepas interval, dengan diwarnai gol pembuka dari tendangan penalti. Pilihan Editor

Kemenangan ini membuat Arsenal kini memiliki perolehan poin yang sama dengan Chelsea selaku penguasa empat besar, yakni 47.

Ada pun bagi Cardiff, hasil negatif ini membuat mereka kian terpaku di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 19 angka.

Kebuntuan pertandingan terpecahkan ketika sejam lebih enam menit berlalu. Tuan rumah dihadiahi penalti oleh wasit dan Pierre-Emerick Aubameyang yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna. 1-0. Artikel dilanjutkan di bawah ini

Dalam posisi unggul, kepercayaan diri Arsenal meningkat dan mereka berhasil menambah gol tujuh menit sebelum laga rampung. Kali ini Aubameyang menjadi kreator, yang kemudian memudahkan Alexandre Lacazette membawa Arsenal unggul 2-0.

Di injury-time , Cardiff mendapatkan celah untuk mencetak gol hiburan. Kerja sama antara Nathaniel Mendez Laing dan Kenneth Zohore berbuah gol bagi nama pertama.

Wasit meniup peliut panjang, Arsenal berhak menyudahi laga dengan tiga poin berkat kemenangan 2-1.




One on One

Lewat Siaran Radio, Marinus Ngefans Berat Boaz Solossa Marinus Mariyanto Wanewar negfans berat pemain Papua, Boaz Solossa. Dia mulai mengikuti kiprah Boaz lewat radio.


One on One

Lewat Siaran Radio, Marinus Ngefans Berat Boaz Solossa Marinus Mariyanto Wanewar negfans berat pemain Papua, Boaz Solossa. Dia mulai mengikuti kiprah Boaz lewat radio.


KOMPAS.com - Pelatih Arsenal , Unai Emery , mengonfirmasi tak ada aktivitas belanja pemain yang akan dilakukan pada bursa Januari 2019.

Menurut Emery, Arsenal hanya bisa mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer kali ini.

Emery sudah berbicara dengan manajeman Arsenal dan baru diberi kucuran dana pada awal musim depan.

"Manajemen menilai bursa Januari adalah waktu yang tidak tepat untuk belanja pemain. Akan tetapi, manajemen memastikan situasi akan berbeda di musim depan dan pasti akan mengeluarkan uang untuk pemain," kata Emery dikutip dari situs Goal , Selasa (29/01/2019).

Kabar ini tentunya tidak bagus bagi Emery karena Arsenal tengah diterpa badai cedera. Total tujuh pemain Arsenal dipastikan tidak bisa tampil setidaknya dalam satu bulan ke depan.

Baca juga: Bagi Unai Emery, Mesut Oezil Sangat Mudah Terganti oleh Pemain Lain

Mereka adalah Danny Welbeck, Hector Bellerin, Rob Holding, dan Henrikh Mkhitaryan,

Melihat kondisi ini, Emery tidak ingin panik karena masih memiliki banyak pemain muda.

"Mudah bagi saya untuk meminta tim belanja pemain. Tetapi, mencintai pekerjaan ini dengan pemain yang ada," kata Emery.

"Kami punya skuad yang cukup untuk bisa bersaing di empat besar Liga Inggris dan Liga Europa," ujar pelatih asal Spanyol ini menambahkan.

Baca juga: Ivan Perisic Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Arsenal

Meski sektor pertahanan yang banyak ditinggal pemain cedera, Arsenal justru dirumorkan sedang mengincar beberapa penyerang sayap.

Mereka adalah Ivan Perisic (Inter Milan), Denis Suarez (Barcelona), dan Christoper Nkunku (Paris Saint-Germain).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply