Contact Form

 

Tiket Konser Terakhir Wanna One Sentuh Rp 180 Juta


Daftar 10 Lagu Hits Kpop Beserta Liriknya, dari Wanna One hingga Jennie BLACKPINK

TRIBUNKALTIM.CO - Kpop menjadi salah satu musik yang digandrungi kaum milenial.

Beberapa grup idol dan penyanyi solo asal Korea Selatan menjadi idola remaja masa kini.

Secara bergantian, grup idol seperti EXO , BTS, BLACKPINK dan TWICE merilis single lagu dan menjadi hits.

Kutip Tribunkaltim.co dari soompi.com , berikut daftar chart lagu populer:

MV lagu ini dipublikasikan pada 19 November 2018. Lagu ini merupakan lagu utama dari album 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY).

Spring Breeze telah disaksikan lebih dari 18 juta kali oleh pengguna YouTube.




JawaPos.com - Grup bentukan Produce 101 Season 2, Wanna One diketahui akan segera bubar pada 31 Desember ini dikarenakan kontrak mereka sebagai grup projek selesai. Menghibur para penggemar Wanna One (Wannable) yang bersedih karena grup kesayangannya akan bubar, beberapa fandom grup K-pop lain mengungkapkan dukungan mereka, salah satunya adalah EXO-L.

Dukungan para penggemar EXO untuk Wannable itu masuk ke dalam lima besar trending topic Twitter di Indonesia dengan hashtag #EXOLsWithWANNABLEs. Berbagai ungkapan dari para EXO-L untuk para Wannable pun dituliskan dengan menyertakan berbagai foto. Mulai dari interaksi antara member EXO dengan Wanna One yang sempat terekam kamera, maupun foto-foto momen lainnya.

"Wannable, tetaplah kuat! Ini bukan akhir dari segalanya! Mari kita membuat memori yang indah sampai akhir! EXO-L di sini," tulis seorang penggemar.

Gambar dukungan untuk Wannable dari berbagai fandom (Twitter)

"Hai Wannable, kekuatan cinta mereka yang menyatukan kalian. Jangan pernah berpikir mereka meninggalkanmu, tetap dukung kerja keras mereka secara individu dan ingatlah jika kalian pernah bahagia dan sedih bersama," tulis penggemar lainnya sembari menyertakan foto interaksi member EXO dan Wanna One.

Tak sedikit juga yang mengungkapkan dukungannya dengan potongan lirik lagu EXO.

"Baby, don’t cry tonight, after the darkness passes. Baby, don't cry tonight it’ll become as if it never happened. So Baby, don’t cry my love will protect you," tulis seorang penggemar dari potongan lagu Baby Don't Cry yang dinyanyikan EXO.

“You who has always been waiting for me, you who embrace me with your arms.” (EXO-Promise)," tulis yang lain.

Para Wannable pun berterimakasih dengan dukungan yang mereka terima dari sesama fandom lainnya. Banyak di antara mereka yang berpesan agar para penggemar tersebut tetap menyayangi dan mendukung grup permanen mereka yang dibentuk tidak berbatas waktu seperti halnya Wanna One.

"Terima kasih EXO-L! Aku mencintai kalian semua! Ini menyedihkan," tulis seorang Wannable.

"Dukung selalu idolamu sampai kapanpun karena kami tidak bisa mendukung idola kami seperti kalian! Terima kasih teman-teman fandom lain," tulis yang lainnya.

Tidak hanya EXO-L, beberapa fandom lain juga melakukan hal yang sama seperti para penggemar NCT, BTS, TWICE, Day6, GOT7, CNBLUE, Bigbang, Super Junior, iKON, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menunjukkan bersatunya seluruh fandom K-pop yang kerap diwarnai dengan fan war.

Seperti diketahui, Wanna One dipastikan akan bubar akhir 2018 ini dengan pernyataan resmi dari agensinya, Swing Entertainment. Beberapa waktu lalu agensi telah berterima kasih kepada 11 member Wanna One dari berbagai agensi yang telah bekerja sama selama setahun lebih ini.

(dmp/JPC)


Namun tak berselang lama, mulai banyak calo yang menjual kembali tiket konser Wanna One. Tak tanggung-tanggung mereka menaikkan harga dengan rasio yang tidak masuk akal, yang membuat fans berang.

Di tangan para calo, tiket dijual kembali hingga 3,4 hingga 5 kali lipat dari harga asli. Tiket dijual dari harga 7 juta Won (91 juta rupiah) hingga mencapai 14 juta Won atau setara dengan 181 juta rupiah.




MBC Gayo Daejejun 2018 - Berikut Link Live Streaming dan Line Up Pengisi Acara

MBC Gayo Daejejun 2018 - Berikut Link Live Streaming dan Line Up Pengisi Acara

TRIBUNKALTIM.CO - Menutup tahun 2018, tersisa satu festival musik Korea yakni, MBC Gayo Daejejun 2018 akan diselenggarakan, Senin (31/12/2018).

Setiap akhir tahun, Korea Selatan menyelenggarakan tiga festival musik yang digelar oleh tiga stasiun televisi besar Korea Selatan yaitu SBS, KBS dan MBC.

Setelah SBS Gayo Daejeon 2018 pada Selasa (25/12/2018) dan KBS Gayo Daechukje 2018 pada Jumat (28/12/2018) sukses menghadirkan bintang-bintang Kpop, bintang tamu di MBC Gayo Daejejun 2018 tak kalah heboh.

Baca: Ini Daftar Lengkap Pemenang MBC Entertainment Awards 2018, Lihat Cuplikan Beberapa Videonya

Sebanyak 38 bintang tamu akan memeriahkan festival musik MBC Gayo Daejejun 2018.

MBC Gayo Daejejun 2018 akan dipandu oleh Minho SHINee, Yoona Girls Generation, Cha Eun Woo ASTRO, dan Noh Hong Chul.

Acara tahun ini akan menjadi siaran langsung dari tiga lokasi yakni, MBC Dream Center di Ilsan, MBC di Sangam, dan Imjingak.

MBC Gayo Daejejun 2018 diselenggarakan pukul 8.45 pm waktu setempat atau 18.45 WIB.

Baca: Daftar 10 Lagu Hits Kpop Beserta Liriknya, dari Wanna One hingga Jennie BLACKPINK

Berikut line up pengisi acara yang telah diumumkan Senin (24/12/2018):

Apink, BTOB, BTS, EXO, GOT7, MONSTA X, NCT Dream, Stray Kids, The Boyz, TWICE, Wanna One, WINNER, gugudan, TVXQ, Lovelyz, Red Velvet, MOMOLAND, Baek Ji Young, Bolbbalgan4, Bizzy, Sunmi, Sunwoo Jung A, SEVENTEEN, GFRIEND, Yoon Mi Rae, Tiger JK, Hong Jin Young, dan Hwanhee.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply