Contact Form

 

Menikah di KUA, Suhay Salim Tampil Tanpa Makeup dan Bercelana Jeans!


TRIBUNNEWS.COM - Nama Suhay Salim yang merupakan seorang beauty vlogger kini tengah ramai di perbincangkan, Minggu (2/12/2018).

Dikutip dari akun Instagram miliknya @suhaysalim, Suhay Salim mengabarkan jika dirinya kini telah resmi mengakhiri masa lajangnya dan dipersunting sang pujaan hati.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya yang tampil penuh riasan atau makeup saat menikah, Suhay Salim justru memilih tampil sederhana.

Suhay Salim justru tampil tanpa riasan dan hanya mengenakan celana jeans saat menikah.

Suhay berdandan layaknya jika dirinya bepergian sehari-hari.

Baca: Twitter Ramai dengan Tagar #AndaiNikahanku10M Pasca Pernikahan Jusup Maruta Cayadi-Clarissa Wang

Senada dengan Suhay, sang mempelai pria pun mengenakan pakaian yang sama-sama casual.

Sang suami pun tampil casual dengan baju kotak-kotaknya.

Tampilan sederhana ini ternyata merupakan impian dari Suhay Salim.

Pasalnya pada caption unggahan stories Instagramnya, ia menyampaikan cita-citanya yakni hanya menikah di KUA tanpa ribet dan hanya mengenakan jeans.

Suhay Salim memamerkan foto saat menikah di KUA dengan suaminya

"Thank you everyone fot the wishesss!!!


Menikah di KUA, Suhay Salim Tampil Tanpa Makeup dan Bercelana Jeans!

NOVA.id - Kabar bahagia datang dari beauty vlogger cantik, Suhay Salim . Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Suhay mengabarkan jika kini ia telah resmi mengakhiri masa lajangnya dan dipersunting sang pujaan hati. Uniknya, berbeda dari pasangan pada umumnya, saat pernikahan Suhay justru tampil sederhana tanpa riasan dan hanya mengenakan celana jeans loh Sahabat NOVA. Baca Juga : Bak Istana Disney, Kue Pernikahan Crazy Rich Surabaya Bikin Heboh!

Tak seperti pernikahan pada umumnya, Suhay justru terlihat berdandan santai layaknya bepergian sehari-hari. Sang suami pun tampil senada dengan hanya mengenakan kemeja. Usut punya usut, tampilan sederhana mereka ini merupakan pernikahan impian Suhay. Baca Juga : Putri Marino Pamer Rambut Keriting, Ini Reaksi Chicco Jerikho






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply